Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Kusumawardhanâ
426 followers
Yoaa.. "@PinterNyindir: Ga punya pacar bukan berarti ga bahagia"
Tadi gerhana bulan sekarang bulannya terang banget, coba di Papua ya pasti jelas tuh..
Iya haha"@AreaGila: *sekolah* pagi Pak, maaf saya telat :( | gpp kok | makasih Pak | tapi jgn lupa ya, tutup pintunya dari luar :) | *,,,*"
10 Worst Feelings Cheated on. Over thinking. Lied to. Heart broken. Not cared for. Losing. Scared. Assuming. Nervous. Letting go.
Retweeted by Kusumawardhanâ
I hate it when you can't stop thinking about that one person...and deep down inside, you doubt they are actually thinking about you.
Retweeted by Kusumawardhanâ
:3 "@aannthaa: ehem RT @rahmkr: Nobody's perfect, I know it ain't easy giving up your heart. Trust me, I've learned it."
Nobody's perfect, I know it ain't easy giving up your heart. Trust me, I've learned it.
Better to wait for the right person than to spend time with the wrong people ~@OnaaNst
Retweeted by Kusumawardhanâ
Aiih, ndek ku mele ah, males besok yawn lagi sibuk nih.. "@ady_andry: @rahmkr dikamarnya orang ngonco ni, kesini ayo genduuuuutttt :p"
Hahahaaaaay de~ "@ady_andry: @rahmkr sensor dah, traktir pale lu keluar petir :p belum apa2 udah minta traktir #NARAMOOOOO"
Monday Morning:3 Semngaaaat ya yang UN, goodluck..
Idiw "@MisterTawa: *diklas* Udin "Pak knp air dan minyak tdk bisa bersatu?"| Guru : "Krn cinta mereka tidak sekuat cinta kita din" | :')"
Wakakak "@MisterTawa: KITA PUTUSS !! | yakin mau putus? | YAKINLAH ! | Bisa balikin ATMku?? | YA UDAH,... GAK JADI PUTUS KLO GITU| *Meluk*"
Owh~ "@Viccent22: Cewek itu merasa lebih istimewa kalo orang yang dia sayang bisa lebih peka sama perasaannya :')"
:3 "@damnitstrue: I may not be perfect, but I am original."
2 has done, fiuyuh Just 2again =_=" Work hard.
Hihi idiww.. "@MemoriTentangmu: Menangis untukmu bukanlah solusi :') yang aku tau bahwa aku bisa lewati semua tanpamu"
(: "@Hal_Terindahh: Hubungan dewasa itu bukan seberapa lama kita menjalaninya. Tapi bagaimana cara kita menghadapi masalah didalamnya"
Iyaa deh kosannya rampok :D okeh okeh "@aannthaa: wkwk ah jadi enak, siappp!!:3 RT @rahmkr: Jelaaas piknik di kosan siapa dulu hehee>< besok
Retweeted by Kusumawardhanâ
The end where I begin, fall for anything and take a breath.
Okidiw.. "@TiwiAntono: @rahmkr wehehe .. Blon tau beb. Nnti gw mention ya klo ud tau wkwwk .."
Before the worst, walk away, exit wounds🙏