Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Maulidah Rahmita
115 followers
Harusnya hari ini trakhr masuk kerja eh besok d suruh lembur...mantap dah lburan pun masih sibuk kerjaan
Gak akan pernah bisa lupa sama kata2 itu...sekian dan terima kasih :)
Mau pulang hujan (at PT Unindo (Unelec Indonesia)) — path.com/p/157zYs
Enak ni kalau besok bisa liburan ke pantai..apa ke laut wihhhh pingin banget :)
Mumet rekonsil VAT-IN 1thn....pngn bgt ngibarin bendera putih ni hem....
Kepagian banget w nyampe kantor jam sgni semangattttt pagiiiiiii :)
Udah mau Lebaran tapi malah dapet....semoga pas sholat Ied nya dah slsai :'(
Makannnn :) (at Gokana Ramen & Teppan) — path.com/p/4ces6x
Maacih teman2 HSI Consulting buat bukbernya makasih juga dorprise nya :) mari bo2....slmt malam selamat memejam
Met buka puasa with teman2 Unindo :) (at Rumah makan sederhana pemuda) — path.com/p/2KfwM8
Allhamdullillah drkemaren lagi dpt rejeki trus :)
Lihat sepatu ini inget dia :) [pic] — path.com/p/2AXOau
Makan bareng keluarga :) (at KFC) — path.com/p/14yl2A
Gimana mau buka puasa d rumah setiap plang kantor plangnya malem...kalau sabtu minggu selalu ada acara bukber d luar :|
Bokap w ni kesel...soalnya w g pernah buka puasa d rumah tdi mlm d telfonin tapi hp lagi mati hehe...orang lagi d bengkel :|
Morning....morning....selamat hari senin :)
Mau jalan ngambil motor tapi mls bgt :/
Sumpah ni supir taksi baik bgt smpe d kasih uang ojeg gra2 d tunggu surat ke DJP mana g bawa uang cuma modal voucher dan mau nungguin w blik
haha lagi keinget masa2 kecil jd senyum2 sndri :)
waktu kecil habis sahur,sholat subuh jamaah plangnya jalan2 beli petasan dan setiap rumah yg ada anjingnya kita lemparin petasan trs kabur
Met buka puasa...Happy Birthday Pak Rafi with kerabat Unindo :) (at Shabu slim) [pic] — path.com/p/9O7Tf
Bersyukur lah sebanyak banyaknya...karena masih banyak yang kekurangan di luaran sana, tolong menolonglah antar sesama => Pelajaran Hidup
Sedikit cerita tentang kemiskinan yang harus dihadapi seorang anak kecil penjual Ladu :)
Selalu inget kata2 itu "kadang aku kesel sama Allah teh, kok cuma aku doang yang gak boleh makan tapi lama2 aku tau kenapa begini"
Ngantuk banget berasa bergadang semaleman huft....