Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Maulidah Rahmita
390 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Malam ni berdoa semoga tahun depan malam minggu nya udah sama misua aamiin #harapan :)
Ini malam minggu ya, tapi malam minggu nya sama hp doang #ngenes :/
Makasih buat keluarga aku yang selalu sayang sama aku...buat temen2, makasih buat ucapan doa dan kado nya dari kalian muachhh :*
Pulang kantor dapet kado lagi, makasih ibu, bapak dan kaka ipar :* (at lenteng agung) [pic] — path.com/p/KGNG4
Makasih ya buat kado jam tangannya :* (at PT Unindo - Alstom) [pic] — path.com/p/3o7YA9
Repath ya.....:* (with @annathika at PT Unindo - Alstom) [pic] — path.com/p/2PZiLF
Repath fotonya ya....:* (with @ruthlysisca at PT Unindo - Alstom) [pic] — path.com/p/3gBPBt
Selamat ulang tahun Rahmi, panjang umur sehat selalu, cepet ketemu jodohnya dan menikah ya… (w/ @ramcill) [pic] — path.com/p/1LmA4G
Retweeted by Maulidah Rahmita
Happy b'day sayangkuuu.. sukses selalu kedepannya yaa sayangggku.. kapan nihh kita… (w/ @ramcill) [pic] — path.com/p/lArIE
Retweeted by Maulidah Rahmita
Dapet coklat, hadiah presentasi :) (at PT Unindo - Alstom) [pic] — path.com/p/3XL4kL
Menu sarapan pagi ni :) (at PT. Unindo) [pic] — path.com/p/4uaGCb
"Masa lalu 1thn silam dan aku masih mengingatmu, tepat di bulan ini :)
Jalan2 sama keluarga besar tapi g bsa ikut trun :'( (at The Jungle Waterpark) — path.com/p/1WGXTm
Gak bisa tdur nyenyak malam ni, kalau badan lg berasa panas :'(
Sahabat itu tau masa lalu kamu, percaya sama masa depan kamu & nerima apa adanya kamu sekarang #KamusCewek
Retweeted by Maulidah Rahmita
Kumpul bareng geng go green (with @maiiadamayanti and @ramcill at Warug Pasta Depok) — path.com/p/gp7W4
Retweeted by Maulidah Rahmita
Ya Allah jadikan Hamba orang yang selalu bersyukur atas Nikmat-Mu aamiin :)
Harusnya hari ini trakhr masuk kerja eh besok d suruh lembur...mantap dah lburan pun masih sibuk kerjaan
Gak akan pernah bisa lupa sama kata2 itu...sekian dan terima kasih :)
Mau pulang hujan (at PT Unindo (Unelec Indonesia)) — path.com/p/157zYs
Enak ni kalau besok bisa liburan ke pantai..apa ke laut wihhhh pingin banget :)
Mumet rekonsil VAT-IN 1thn....pngn bgt ngibarin bendera putih ni hem....
Kepagian banget w nyampe kantor jam sgni semangattttt pagiiiiiii :)
Udah mau Lebaran tapi malah dapet....semoga pas sholat Ied nya dah slsai :'(
Makannnn :) (at Gokana Ramen & Teppan) — path.com/p/4ces6x
Maacih teman2 HSI Consulting buat bukbernya makasih juga dorprise nya :) mari bo2....slmt malam selamat memejam
Met buka puasa with teman2 Unindo :) (at Rumah makan sederhana pemuda) — path.com/p/2KfwM8
Allhamdullillah drkemaren lagi dpt rejeki trus :)
Lihat sepatu ini inget dia :) [pic] — path.com/p/2AXOau
Makan bareng keluarga :) (at KFC) — path.com/p/14yl2A
Gimana mau buka puasa d rumah setiap plang kantor plangnya malem...kalau sabtu minggu selalu ada acara bukber d luar :|
Bokap w ni kesel...soalnya w g pernah buka puasa d rumah tdi mlm d telfonin tapi hp lagi mati hehe...orang lagi d bengkel :|
Morning....morning....selamat hari senin :)
Mau jalan ngambil motor tapi mls bgt :/
Sumpah ni supir taksi baik bgt smpe d kasih uang ojeg gra2 d tunggu surat ke DJP mana g bawa uang cuma modal voucher dan mau nungguin w blik
haha lagi keinget masa2 kecil jd senyum2 sndri :)
waktu kecil habis sahur,sholat subuh jamaah plangnya jalan2 beli petasan dan setiap rumah yg ada anjingnya kita lemparin petasan trs kabur
Met buka puasa...Happy Birthday Pak Rafi with kerabat Unindo :) (at Shabu slim) [pic] — path.com/p/9O7Tf
Bersyukur lah sebanyak banyaknya...karena masih banyak yang kekurangan di luaran sana, tolong menolonglah antar sesama => Pelajaran Hidup
Sedikit cerita tentang kemiskinan yang harus dihadapi seorang anak kecil penjual Ladu :)
Selalu inget kata2 itu "kadang aku kesel sama Allah teh, kok cuma aku doang yang gak boleh makan tapi lama2 aku tau kenapa begini"
Ngantuk banget berasa bergadang semaleman huft....
Selamat berbuka puasa :) (with @maiiadamayanti at Hoka Hoka Bento) [pic] — path.com/p/27WTg9
Capee euuy... Waiting adzan maghrib.. (with @maiiadamayanti at Hoka Hoka Bento) — path.com/p/2Wl6eW
Menunggu @maiiadamayanti selesai....bruan may dah kekeringan ni w haha
Suka bangetttt ♫ Teman Hidup by Tulus (at PT. Unindo) — path.com/p/rfx69
Makannnn... (at The Duck King) [pic] — path.com/p/1Gh71c
Makan malam dulu with kerabat Unindo :) (at The Duck King) — path.com/p/kI6oj
Pilihlah laki-laki yang perlakuannya kepadamu membuatmu lupa bahwa hatimu pernah patah. Mario Teguh
Retweeted by Maulidah Rahmita
Belum 1 thn tapi dah d suruh isi form appraisal....allhamdullillah :)