Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Maulidah Rahmita
133 followers
Makan siang hari ini bikin eneg banget perutnya
Selamat hari Kartini untuk seluruh wanita di Indonesia. Semoga semangat Ibu Kartini terus menyala dalam diri kita #HariKartini
Retweeted by Maulidah Rahmita
Nanti pulang cepet ah, hunting kado buat bapak tersayang ye... :)
Juni...... *penuh harap*
4. orang yang mencintai takkan ingin menyakiti | walau dengan alasan "supaya dia tau rasanya sakit hati" | cinta bukan masalah balas dendam
Retweeted by Maulidah Rahmita
Dinasehatin temen "suatu saat klw lo nikah,keluarga itu lebih penting drpda pekerjaan mi :) "
Gantian di tinggal main, jngn mlem2 ya plangnya :)
ahh..nyebelin banget download an w dah setengah jalan..tiba2 dapet telfon cuma buat nanya yang gak penting banget, akhirnya DL w gagal..
Seandainya kesempatan itu ada...
Gara2 g bawa jas ujan...untung ada yang baik hati mau meminjamkan....terimakasih :)
Kamu begitu trus...gak berubah, tiap hari ada aja yang diributin hadehhh :/
Boncengin Bumil itu ketakutannya 2x lipat....fyuhhh
Malesin banget ni bapak2 udah punya istri masih aja ganjen...untung temen kantor masih w hormatin dah, klw dah klwatan hadeh....
Selamat pagi kamu nya aku :)
Dapet panggilan tes interview perasaan dah lama banget w gak ngelamar2 lagi dah...ini gara2 si @maiiadamayanti
Allhamdullillah :)
Baru hari pertama bawa motor ke kantor deg2an nya ngalahin tes interview rasanya.. gimana buat selanjut nya ini... :/
Romantis banget ni w...berteduhnya ma bokap :/
Semalem diomelin ibu soalnya keseringan minum vitamin daripda olahraga haha...dasar males ni w
Habis di telfon ibu lama banget tapi seneng :)
Tidak ada hari yang buruk, jika kita menikmatinya dengan bersyukur. Selamat pagiii (•ˆ⌣ˆ•)
Retweeted by Maulidah Rahmita
allhamdullillah atas nikmat sakit ini karena dosa2 di ampuni di saat sakit :)
Di bangunin buat minum obat...badannya langsung keringetan...
Ya Allah semoga Engkau tidak pernah mematikan mata, hati dan pikiran ku terhadap kesusahan orang lain aamiin :)
aamiin ya rabbal alamiin :)