Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Rahmi Ruri Febrina
262 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Makasibanyakmybfyanda๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜šinstagram.com/p/y87Aoxl9IK/PzYI
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Gak krnal cuma numpang foto aja ๐Ÿ˜ƒโœŒโœŒinstagram.com/p/ywE8mcl9JG/g
I've discovered 16 people who are not following me back with Unfollowers.com
2nya"@cumannanya: Pickone: PNS / Swasta?"
Ketika ingat orang tua dirumah"@cumannanya: Hal apa yang bisa bikin kamu semangat belajar?"
Liburnya di ulangg"@cumannanya: Wish kamu buat besok?"
10persen๐Ÿ˜ข@cumannanyaa: Today, berapa persen happy?"
Maap,,invite dan follow ya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ id line 11239694 5296b56b Ig @r_ruri_f Path rahmi ruri Chat on Rahmi Ruri Febrina
"@MTLovenHoney: Tuhan, buatlah aku tidak tertarik pacaran, agar aku fokus pada studi dan suksesku yang semuda mungkin. Aamiin โ€“ MT"
Saya harap liburnya di ulang dari awal.๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ฑ
"@felixsiauw: fokus saja pada kebaikan, terus saja menebar kemanfaatan | kita berbicara dengan karya, bukan hanya dengan kata :)"
"@MTLovenHoney: Semakin banyak yang kau tunda, akan semakin jauh suksesmu dan semakin menguat masalahmu. Mario Teguh"
"@radityadikao: Tuhan tolong katakan padanya kalo aku cinta padanya."
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
"@beginilahwanita: Ketika yang dekat terabaikan dan yang jauh menjadi pilihan"
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
"@MTLovenHoney: Yakinilah bahwa dia yang melebihkan kebaikan untuk orang lain akan dilebihkan kebaikan baginya. Mario Teguh"
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
"@nasehattakwa: "Sesungguhnya, ada 2 hal pada dirimu yang dicintai oleh Allah, yaitu lemah lembut dan tidak mudah marah." (HR.Muslim)"
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Tgl 9 februari ba tu put "@BtBig: @rahmirurii tgl bara mulai kuliah?"
"@NarutoFilm: Mungkin benar, obat untuk hati yang terluka adalah orang yang telah melukai hati itu sendiri. โ€“Gaara"
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Tambahan ri ciek nda,ri nio lo nda"@anananandya: @rahmirurii ikuik grup nyo ruri ๐Ÿ˜Š"
Udah"@Tweetnesian: Sudahkah kamu bershalawat hari ini ?"
Toi ama ocong"@NotesSahabat: #NotersNOW di Kelasmu, yang duduknya dipojok bagian belakang siapa?:))"
Sedang "@NotesSahabat: #NotersNOW kelasmu termasuk bersih / kotor / sedang?:))"
"Nanda ikuik grup nyo atau odoj sendiri? @anananandya: Odoj ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ“–"
Today stats: One follower, 3 unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: 2 followers, No unfollowers via uapp.ly
Pop mie"@Tweetnesian: Mie gelas / Pop Mie ?"
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Ulang lagi selfienya hahahahahaha ini nih kakak gua baru keliatan hahaha @netmediatama #netmiliuner_3 @netmediatama pic.twitter.com/AtuY6RRoSm