Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Rahmi Ruri Febrina
248 followers
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
udahlama:") "@Tweetnesian Kapan terakhir kali kamu jalan-jalan bareng teman2 kamu ?
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
bihla capai cita-cita dunia saja dengan darah dan airmata | cita-cita akhirat jelas bukan dengan sia-sia dan berleha-leha
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
Survei LSN: Penampilan Prabowo di Debat Dinilai Lebih Baik
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
Pacar iya, sahabat iya, temen berantem iya, temen ledek-ledekkan iya. Kalo punya pacar yg begitu pasti seru, asik, gak ngebosenin deh :)
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
Saat Rasulullah dibangkitkan pd hari (kiamat) nanti, orang pertama yg Baginda cari adalah umatnya yang dirindui yakni kita, umat akhir zaman
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
PR setiap muslim-muslimah untuk menjadikan dirinya pribadi tak bermasalah agar bisa membantu menyelesaikan masalah umat
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
“Sesungguhnya barangsiapa yang shalat (Tarawih) bersama imam sampai ia selesai, maka ditulis untuknya pahala qiyamul lail satu malam penuh.”
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
8. orang pacaran memang pinter bikin alasan dan modus | sahur jadi modus beduaan, buka puasa juga, nggak ketinggalan tarwih aja dimodusin
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
14. masyaAllah, jangan sampai kita merugi pas Ramadhan dengan sia-siakan amal | jauhkan dari maksiat, selagi syaitan dibelenggu
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
paling malas nyinggung orang, tapi bagaimana lagi -_-
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
@Sahabat_ODOJ @rahmirurii blm..msh sisa 2 nih. Alhamdulillah rahmi mau gabung? Boleh minta no wa biar nanti diinvite admin group. Syukron :)
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
Today stats: 3 followers, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Pria: Tuhan, nikahkanlah aku dengan wanita yang cantik hati dan raganya, yang menjadi pemulia keluargaku. Aamiin - MT
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
Jujur aku merasakan kesepian jika tak berhubungan dengan engkau disaat engkau jauh denganku :')
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
Kamu itu selalu ada disini nah *Nunjuk hati :')
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
AKU AKAN BELAJAR BERUBAH ! :) INI BUAT KAMU JUGA LOH ! ;) #Aheyy
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina