Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Rahmi Ruri Febrina
253 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, 3 unfollowers and followed 2 people via uapp.ly
"@KajianAgama: "Shalat jama'ah pahalanya melebihi shalat sendiri-sendiri dengan 27 (dua puluh tujuh) derajat". (Mutafaq'alaih)"
Menjelaskan kegagalan bertindak lebih baik daripada menjelaskan kelemahan hati, pikiran, dan tubuh karena malas. MT
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
[INFO] Buat Nakama Yang Mau Join Grup Wa @OnePieceINA Bisa PM Di Nomor 089-68-3-9-3-0-3-86 Ya '-')~ Simpan Baik Baik :D [PROMO]
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
[22 Agustus] Selamat Ulangtahun kapten Vander Decken IX dari bajaklaut Flying. Pemilik kekuatan DF Mato Mato ^^)/ pic.twitter.com/Bf764n6PC5
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
Today stats: 2 followers, 2 unfollowers via uapp.ly
Menjadi kekasih bukanlah untuk orang yang tidak disiplin, tidak bertanggung-jawab, dan tidak setia. Mario Teguh
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
Saat cewek bilang "gpp" bukan berarti ga ada apa2nya. Dia cuma mau tahu, apa km peduli terhadap apa yg dia sedang rasakan.
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
Setia tidak akan pernah membosankan kalau memang tulus.
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
Boraks= Senyawa yg disebut natrium tetraborat kristal tak berwarna mudah larut Bahan makanan yg dilarang krn dpt menimbulkan kanker #Kimia
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
Saat Anda membalas rasa sakit dgn senyuman, saat itulah Anda memastikan bhw diri Anda lbh baik dr org yg menyakiti itu
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
Orang yg menangis, tidak selamanya dia akan menangis, Akan ada waktu, tangisannya itu Allah ganti dgn bahagia. Sabarlah wahai hati.. :')
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
Senyum kamu sederhana, tapi membuat aku bahagia. :)
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
Kangen kamu yang disana. Yang kadang nyebelin, sering bikin bete, bikin marah, tapi paling bisa bikin aku senyum-senyum sendiri ❤
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
Usahain jgn putus cuma karena bosan ya. Bosan itu manusiawi. Kelak, hal yg kalian bosankan itu bakal bikin kangen lagi. :)
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
Kangen itu gak selalu sepaket dengan cinta, tapi cinta tidak bisa dibeli terpisah dengan kangen.
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
Today stats: One follower, One unfollower and followed one person via uapp.ly
Terbangun sejenak dan terfikir untuk merubah semuanya.
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
Pacaran kalo pemikirannya udah dewasa itu enak. Kalaupun berantem pasti ada yang ngalah dan minta maaf. Yang pasti setia & gak akan mendua.
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
Binder kecil : 60rb Binder besar : 70rb Dompet lipat 2 : 40rb Dompet lipat 3 : 50rb Dompet resleting : 55 rb hubungi HP:082392662488
jualan binder,dompet,,berminat? hp/WA :082392662488 pic.twitter.com/2mLk4bhO9i
Cewe hebat itu cewe yg mmpu trsnyum saat lg ada mslh, saat hatinya ingin mnangis & saat2 trberat pun dia mmpu mnggoreskan snyum di wajahnya.
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
Today stats: 3 followers, One unfollower via uapp.ly
Jangan cuma mengandalkan orang lain, kamu harus membuktikan sendiri dengan matamu. - Han Bi -
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
Today stats: 5 followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
sahabat itu kita. menjalani semuanya bersama :)
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
Bakat yang besar tidak akan menjadi apa pun tanpa kesungguhan yang besar untuk belajar dan bekerja. Mario Teguh
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
PERHATIAN LO SELAMA INI TERNYATA CUMA BULSHIT DOANG, NGERTII !!
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
ga inget ya?dulu kita susah seneng bareng kali.gak usah ngejelek jelekin gue di belakang deh! lupa kulit banget!
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
Fokus terhadap hal yg sedang kita jalani, jgn mengelu. Percayalah, suatu saat kamu akan mendptkan hasil dari hal yang kamu lakukan tadi.
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
Tiba-tiba kangen kamu, dan tiba-tiba juga sadar kalo kamu jauh.
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
Yaampun apasih bagusnya jokowi! Cumang PRABOWO yg DAPAT MENYELAMATKAN Palestine! Inget TENTARA AMERIKA TUNDUK TERHADAP PRABOWO.
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
pray for palestina :'(
Gol darah #O : Sangat care pada orang-orang yg akrab dengannya, terbuka, percaya diri. Namun agak cerewet..
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
udahlama:") "@Tweetnesian Kapan terakhir kali kamu jalan-jalan bareng teman2 kamu ?
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
bihla capai cita-cita dunia saja dengan darah dan airmata | cita-cita akhirat jelas bukan dengan sia-sia dan berleha-leha
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina
Survei LSN: Penampilan Prabowo di Debat Dinilai Lebih Baik
Retweeted by Rahmi Ruri Febrina