Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
..
187 followers
Semalam BB sengaja Off in. Ga pernah-pernah dan ga tau kenapa. Sampek buat @putricynthiaeka kecarian aku semalam (´̯ ̮`̯ )
Ga pernah-pernah sejarah jam segitu tidurr wa ang °\(´▽`)/°" @putricynthiaeka
Gak pernah berhasil menghubungi nama ini @rahmiisdayani disaat2 urgent. Selalu pending dan lain sebagainyaaaaa
Retweeted by ..
Kaka iparku itu masih kecil banget.. °\(´▽`)/°"
Kalo lagi masa-masanya alay jangan dicegah. Biar aja ngalir kaya air supaya bajir nya cepat surut -__-
Kalo lagi suntuk enaknya ngapain selain revisi skrip** •,• #adaide
Wah lama-lama udah ga waras gue -__- kenapa harus ngeselfi kalo lagi ga ada kerjaan?
Ga ada kerjaan di kamar. Mendingan buat gaya alay, trus selfie. Bisa gitu ya. (´̯ ̮`̯ )
Di luar mendung. Udah malas gerak. Enak nya tidurr. #cucok °\(´▽`)/°"
Lg ngetrend foto selfie ya skrng. Ternyata di balik seseorang yg suka foto selfie, sebagian besar menunjukkan gangguan kepribadian. #OoO
Kemarin aku masuk blok bidang Jiwa. Trus ada pernyataan yang enak banget di dengar. Simak ya.. ^^
Masih saja dalam keadaan larut malam dengan suasana hening.
Aminn iya sipp ndah °\(´▽`)/°" @Indah_Azh
Makasi ami {} doain lncar yaa RT @rahmiisdayani: Semangat untuk yang seminar perdana besok dari temen-temen ... m.tmi.me/1dVr2a
Retweeted by ..
Semangat untuk yang seminar perdana besok dari temen-temen 2010 FKEP.Semangat juang selalu bersama kalian. @Mimimikha2 @Indah_Azh kaknanda.
Besok bisa bangun agak telat. Ga dibuat sibuk dengan jadwal pukull 08.00 dari kampus dalam beberapa hari ini .
Lebih baik ya.. Lebih baik..
Nunggu antrian ngukur baju aja segini lelahnya, gimana kalo nunggu antrian cintanya kamu ^^
Menjelang petang bersama anak-anak kampus satu leting .. Bolehlah..
Ga pernah-pernah ngukur baju satu leting. Biasanya per gank ngukur nya. °\(´▽`)/°"
Ngantri buat ngukur baju. Ini nama nya kepepet banget dan kebangetan. Huh ..
Bosan itu.. Ketika teman kita mengerjakan sesuatu dan kita hanya duduk dan tidak mengerjakan apa-apa.
Udah nge twit maleman, masi... Aja ada yang kepo. #kepoterapi @andrijaika -__-
Angin lalu °\(´▽`)/°" @andrijaika dan "@niina_marlina: @rahmiisdayani nyaaan, siapa kamu itu?"