Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Amy
245 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Macam2 gini aja lah dinas di RSJ, kadang-kadang bosan, kadang-kadang seneng, kadang-kadang jg semacam jadi pasien gila.
Ini aq nya kalo lagi dinas RSJ sering banget di nyanyiin lagu india sama pasien. Serasa di india :D
Jay.. Itu siang bolong ngapain di te el... @malizasyaliza eh bg arip sapa yg galau? Ga laku bg kalo galaau terus :D @arifzaisir
Seringkali kita tidak sadar dan terus menunggu untuk disadarkan. pic.twitter.com/rJAmCQRfi6
Retweeted by Amy
Gimana OZzers? Sudahkah puas ? #JDS *bila puas mention balik yes*
Retweeted by Amy
Semoga cuma perasaan simpati. Hope so (⌣́_⌣̀)
Jadi kepikiran terus.....
Berulang kali terucap dan berulang kali juga lupa tiba-tiba
Women are never wrong :D ok stop
Mata susah terlelap...
if u cheat on your girl in her dream, she gonna wake up & hate you for 3 weeks
Retweeted by Amy
Rasa nya kayak mau makan semua yang terliat di depan mata. Tumben stok makanan cepet habis nya (⌣́_⌣̀)
Mimin mimin semua pernah ngerasain gimana laper tengah malem ga? -____-
Ujann lagi..... Galau lagi.... Ngambang....
Jangan pernah sombong, diatas langit masih ada langit.
Retweeted by Amy
Setidaknya bisa kasi liat anak ini sunset di lampuuk °\(´▽`)/°" pic.twitter.com/8vNJWYIlio
Temen guek besok pulang, ga ada kawan lagi :( @Indah_Pupuu pic.twitter.com/iRf7YG42Df
Ga usah bergentayangan disini lagi, bisa2 kamu jadi penjaga Te el semaleman -____- repot kan...
Udah deh ga usah banyak omong. Tong itu nyaring bunyi nya sebab dia kosong, kalo dia berisi pasti ga berbunyi pun.
Sesungguhnya nafas itu mahal sekali.
Jangan lupa minum air putih disamping tempat tidur saat kamu lagi begadang. Owww
Lagi ga pengen naekin berat badan. Stop berpikiran soal makanan di tengah malam ('̀⌣'́ )-σ
Kok jadi pengen mie ayam -____-
Weekend berakhir dengan kata BEGADANG disetiap malam.
Katakan 1 hal yang bisa membuat mata ini terlelap -____-
Lebih baik jadi pesek tapi rendah hati daripada jadi mancung tapi sombong~
Retweeted by Amy
Malam telah berlalu. Sedang menunggu matahari terbit.
SUKSES diusia MUDA kenapa harus tunggu TUA. Follow @pakarsaham tuk dapatkan tips SUKSES diusia muda. pic.twitter.com/7S3Y2tQihA
Retweeted by Amy
Artist and audience: little boy playing the flute, with an attentive cat. pic.twitter.com/y36o9c2bFP
Retweeted by Amy