Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Amy
213 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Susah nyari yang apa ada nya (⌣́_⌣̀)
Ga mesti lari2 juga. Abisnya wajah nya serem si.. °\(´▽`)/°"
Konyol sekali hari ini ya allah..
#Sagitarius orang yang mudah suka sama orang lain, tapi buat ngasih hati ke dia itu yang susah.
Retweeted by Amy
Bg arip ngebet kali minta pasien muda lahiran anak pertama malam ini ..
Ega tidur adek malam ini...
Malam2 antar pasien cito ke OK..
Kalo berharap emang ga pernah ketemu
Bosan ga ada pasien...
Tetapkan hati itu.
Bosan malam ini dinas disini
Pasien di kamar bersalin full bed bah. Ye ye..... Ternyata cuma bed nya aja yg penuh -_____-
Berharap si tidak, cuma... Berdoa saja semoga dan semoga ... :)
Semoga dipertemukan kembali.
Keingat terus ..... Ah..
Pertemukan lagi ya allah...
Badan pegel terlalu pegel untuk dinas malam ini -___-
alhamdulillah adek kita dedek udah punya pacar (´̯ ̮`̯ ) @baneng_1993
Ngantuk nya banyak bgt malam ini, tpi mata nya kok enggan merem ini -___-
Jam nya kok ga gerak2 ya .. Pagi.. Cepat lah datang..
Berharap ada satu temen... Aja yg jaga diluar...
Semoga ada keluarga pasien yg belum tidur ngikut juga jaga malam bareng aku..
Ga bisa tidur ini gimana ƪ​​​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)