Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
mat
Want to Grow Your
Social Media, Free?
RT @UdahBiasa: Gue orangnya gampangan, gampang sayang, gampang kangen, gampang kecewa. :')
Gue orangnya gampangan, gampang sayang, gampang kangen, gampang kecewa. :')
Retweeted by mat
deadlamp😒 low pula tuhh ishh😨
Retweeted by mat
Pienipailed yaa:')
Kita emang beda, tapi aku tipe setia. apapun perbedaan yang kita punya. aku tetap menyayangimu.
RT @melodyJKT48: Habis makan seafood sama Haruka. Long time banget gak barengan hehehe :)
Yakin anda yg paling benar? Anda yg sllu punya waktu?
Retweeted by mat
"@BuatSeseorang: Aku seolah belum sempurna, disaat kamu belum melengkapi kekuranganku itu."
aku hanya inginkan kebahagiaan yg tulus darimu, karena kamu mau menerima kehadiranku, di setiap waktu.
Retweeted by mat
Kali ini hampir habis dayaku, Membuktikan padamu ada cinta yang nyata, Setia hadir setiap hari, Meski seringkali kau malah asyik sendiri
Karena Sayang♥:') *BiarKamuPekaYaDgnPerasaanAku instagram.com/p/4Jq951w4z4/
Gimana mau langgeng kalo lo "sibuk" sm urusan lo sendiri, sampe nggak ada waktu utk komunikasi&terbuka. padahal itu yg terpenting.
Retweeted by mat
Yang aku takutkan adalah disaat kau tidak nyaman lagi dgn ku, mulai bosan dgn ku dan meninggalkan ku begitu ajaa
Gue terlalu mandiri, ampe masalah pun sering dipendem sendiri. :''D




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue