Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
mat
412 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ternyata PHP doang, kan sakit..
Night anak akutansi ;)
Secuek-cueknya kamu, aku gak bakalan nyuekin kamu, aku akan selalu ada utk kamu, kapan pun itu, dan terus berjuang buat dapetin hati kamu
: Hal yang membuat kita sedih adalah Ketika melihat orang yang kita sayangi pura" menyayangi kita, hanya untuk membuat kita tersenyum :')"
Hal yang membuat kita sedih adalah Ketika melihat orang yang kita sayangi pura" menyayangi kita, hanya untuk membuat kita tersenyum :')
Retweeted by mat
confused. tired huhh. god I want to rest right now. Yapp rest forever😊
Retweeted by mat
Bisa ngertiin perasaan aku gak?? :')
Nyesek bgt tapi gue bertahan demi lo. :")
Retweeted by mat
Hy kamu, yuk kita tukaran peran, biar kamu tahu gimana sakitnya cinta bertepuk sebelah tangan, pasti sakit kan??
Aku mengharapkan km, tapi km tidak mengharapkan aku, namun km mengharapkan dia, SAKIT WOYYY HOHO :'(
Kemarin km blng "aku juga suka, aku juga syng sm kau, tapi waktu'y masih terlalu cpt" tapi tb2 aja km blng "kalau ak gak suka kau, gimana?"
Hilang tanpa jejak, mungkin dia udah tidur, ataupun??? Ahsudahlaahh, gak berhak jugaa.. MalemyaaFir
Kita itu mirip sepatu ya, km itu sepatu FR ,kalau aku sepatu RP, kita slalu bersama, tapi syngny kita gak bs bersatu
Kenapa sih kita harus dipertemukan, dan akhirnya km hanya menganggap aku sebagai teman semata, kan SAKIT :')
Painepailed yaa {03}
Nyaman banget deket sama kamu, tapi aku rasa, kamu nggak ngerasain hal yang sama.
Retweeted by mat
"@BuatSeseorang: Nyaman banget deket sama kamu, tapi aku rasa, kamu nggak ngerasain hal yang sama."
Maksuudd diaa apa cobaa??? APAAA!!!! YATUHAAAAN, KENAPA HATIKU SEHANCUR INI!!! CABUT AJA NYAWA AKU, CABUUTT!!!! AHHH! pic.twitter.com/iyK0e7ZLRK
Maksuudd diaa apa cobaa??? APAAA!!!! YATUHAAAAAN, KENAPA HATIKU SEHANCUR INI!!! instagram.com/p/zul8e_Q464/
Kalo udah terlanjur sayang, udah susah buat ngelepas :)
Retweeted by mat
"@BuatSeseorang: Kalo udah terlanjur sayang, udah susah buat ngelepas :)"
Ya Tuhan, semoga dia merasakan rasa kangen ini juga, supaya rasa kangen aku nggak sia-sia :)
Retweeted by mat
"@BuatSeseorang: Ya Tuhan, semoga dia merasakan rasa kangen ini juga, supaya rasa kangen aku nggak sia-sia :)"
Aku tidak mencari yg terbaik, aku hanya mencari orang yg setia menemaniku, hingga akhir usiaku. FR
Mendingan nggak tau, dari pada tau dan bikin nyesek.
Pengen benget ketemu kamu deh :)
Kamu, nggak pernah ngerasain, apa yg aku rasain sih :)
Jangan bandingkan aku dengan dia, karena jelas, aku dengan dia itu berbeda :)
Hati ini nggak akan berpaling ke yang lain, semoga kamu pun begitu :)
Hei kamu, kamu jaga kesehatan ya disana, jangan nakal.
Aku sabar kok, kamu aja yang nggak tau. Hehehe.. : )