Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

رحمة الله

cie masok tv diee (with Lidyaaa at TVRI Kalbar) — path.com/p/2775hR
@BrunoMars Bagi id line. mau masuk grup marjan on the floor kaga?? Buruan ye mars brunoo
Retweeted by رحمة الله
Jangan dipikir cowok gak bisa galau, ya. Dia galau, dia merasakan, tapi tidak ditunjukan. Itulah titik tegarnya. :')
Retweeted by رحمة الله
Aku malu saat dianggap baik , Padahal aku hanyalah seorang pendosa Yang sedang Allah tutupi aibnya😥
Sedih aja rasanya kalo orang yg kita syg ternyata dia macem2 di belakang kita, padahal kitanya udah setia bgt sama dia.
cuman mau bilang "abg rindu adek" udah itu aja sih😥
prpshn #latepost (at Hotel Santika Pontianak) — path.com/p/3Tlbmq
Jangan pernah lo sia2in, lo kecewain, lo sakitin orang yg sayang dan udah nyaman sama lo demi orang yg lo suka. Jangan!
Retweeted by رحمة الله
Jerawat Rindu by Anji (with Lidyaaa) — path.com/p/30rtlJ
Hadirmu by MALIQ & D'Essentials (with Lidyaaa) — path.com/p/ALplA
With Lidyaaa at Waroeng Ayam Geprek — path.com/p/3Y6M6N
Impostor Heart (From "Headshot") by Andre Harihandoyo & Sonic People — path.com/p/2PvLVR
Send My Love (To Your New Lover) by @OfficialAdele — path.com/p/2deRQ3
aku memang gak selalu ada buat kau, tapi coba kau tanya kepada tuhan, apakah namamu selalu ada aku selipkan disetiap doaku..
numpang lewat (at XXI Ayani Megamall) — path.com/p/24X1AA
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.