Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Ramaa
376 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Aku masih nunggu kamu. A-ku ma-sih nung-gu ka-mu. AKU MASIH NUNGGU KAMU.
Retweeted by Ramaa
Didepan sahabat bisa tertawa, senang2, becanda. Tetapi hati sebenarnya cuma kita dan Tuhan yg tau. :')
Retweeted by Ramaa
Yg bikin nyesek itu pas bacain pesan lama, yg dulunya perhatian, asik. Sekarang berubah jadi cuek, jarang sms, atau mungkin gak sayang lagi.
Retweeted by Ramaa
Katakanlah Aamiin atau Retweet, jika DOA SENJA ini adalah doa Anda juga. Love you! pic.twitter.com/CMmR05oyUy
Retweeted by Ramaa
Dan kini aku cuman bisa tersenyum :')
Good morning! Rise up and attack the day with enthusiasm :)
Retweeted by Ramaa
Hey kamu? Iya kamu, Jgn lupaa makan yaa
Kangen kamu ipit:((
Kalau kamu ndak balikan sama dia, hubungan kita ndak bakalan hancur pit -SF-
Pernah :'( RT @OhKepo48 : kakak pernah jd pelampiasan doang?
Terima kasih udah nyakitin aku.. -SF-
Jangan sama2in gue sm orang2 yg pernah deket sm lo, jangan banding2in gue sm mantan2 lo. Gue bisa ngebahagiain lo dgn cara gue sendiri. :)?
Retweeted by Ramaa
Selamat Pagi yg disana ♥ -SF-
Bila bahagia kamu itu dia, aku mundur...bila nanti kamu bahagia dengannya aku akan tersenyum.
Retweeted by Ramaa
Dan kini aku cuman bisaa sabar, sabar, dan menangiss :'( . baru kali aku nangis, cuman grgr ngarep kembali sama diaa lagi -SF-
Akhirnyaa aku bisaa melihat dgn mata dan kepalaa, dgn jelass.. Itu motor dan sepatu diaaa.. SAKIT HATI :'( ..-SF-
Awal yang indah tak slalu berakhir indah, yg terpenting bgmn menghargai sebuah proses.
Retweeted by Ramaa
Ciee yg lagi pacaran ditempat cowoknyaa :')-SF-
Mau cuek samaa dia, tapi susahhh. Takut dia berubah -SF-
Baru kali ini diaa cuek sama aku :((, balasnya cuman " Hmylaa" , sakit hati aku mennnn.. Yasudahla, aku kan bkn siapa2 dia lagi :(( :') -SF-
Selamat malam yg disanaa ({}).. Gws yaa yg lagi sakit :* {}, aku selalu mendoakan mu, alwaysss !!!! -SF-
Aku nggak akan pernah mengisi hati ini dgn cinta yg lain, yg aku mau cmn kamu yg mengisi hati ini, aku akan selalu setia menunggu mu, -SF-
Aku ngerti kok, emng susah ngelupain mntn yg berpcrn dgn kamu selama 8bln, dan kini engkau kembali kpd nyaa, kini hubungann klian sudah 1thn
Dia rela mutusin aku, cmn mau balikan sm mntn nya :((, dan hari ini mereka aniv yg ke 1tahun :'). tp aku senang kok, walaupun hati ini skit