Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Kangbentor
1,840 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Keberanian itu seperti otot, tumbuh dan menguat karena digunakan
Cowoknya cool. Ceweknya hot. Anaknya pasti dispenser.. Iya pasti.. #dro
Mimpi menikah dgn mantan, petanda akan mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Mantan emg suram, cu. #TafsirMimpi
Retweeted by
Tiada yg salah dengan menjomblo.. Yang salah adalah ketika cucu menjomblo sambil melakukan penipuan. #WejanganMbah
Retweeted by
.@MrsHelle Nein, morgen ist kein öffentliches Training. Nächste öffentl. Einheit findet am Sonntag (11 Uhr) statt: fcbayern.de/de/news/termin…
Retweeted by
new life like you told me. bismillah
kalah sebelum berperang, layu sebelum mekar.. jangan mau jadi seperti itu.. #KataDosenku
saya lahir tahun 1995, terus tahun sebelumnya itu saya ada dimana ? #TanyaMA'
Selamat pagi. Buat yang muslim 2 rakaat jangan lupa.
Retweeted by
selamat pagi, malam selamat pagi, kampus selamat pagi, tugas selamat pagi mahasiswa #kehidupanga
tidak ada waktu untuk bermain-main.. focus focus dan focus
Just posted a photo — path.com/p/2NXpEN
Masih nunggu, berarti emang masih sayang. Kalo nggak sayang, nggak bakal mau dia nyia2in waktunya cuma buat nunggu lo doang! :)
Retweeted by
Semua orang berhak bahagia, dan sebagian dari kebahagiaan dimulai dari diri sendiri.
Retweeted by
jangan pernah mencintai manusia, melebihi rasa cinta anda ke pada Allah.. #dosa
nikmati pagi mu , tersenyumlah akan selalu ada berkah di balik senyuman ..
Add dulu yah.. masih baru nih... Okokok [pic] — path.com/p/304KhC
sekarang aku punya alasan
Jika suatu hari kamu merasa sendiri, merasa tak ada yg peduli, ingatlah bahwa Tuhan selalu ada untukmu sepanjang hari.
Retweeted by
selamat pagi kamu, iyah kamu yg aku sayang.. :)
Jangan tersenyum untuk menyembunyikan rasa sakitmu. Tapi tersenyumlah untuk menyembuhkan rasa sakitmu.