Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
♥Ratu_Felisha♥
183 followers
Jika waktu bisa diputar,dan kesempatan datang 2 kali,ku kan melakukan nya dengan baik,tak kan ku sia kan.#penyeselan
Seru sih!!! Bisa main sama kamu,bisa ngingat masa kecil lagi.(aku ingin kamu disini slmny)#hani
Kangen sama teman lama#sarah cuma bisa lihat foto nya doang...
Mau mintak follback sama ank smp 3#please....
Adakah org tua setega ini kpd anak ny,mengusir ank nya tengah malam,dan merasa ia tdk bersalah...
Tidak ada yg dpt melindungi ku kecuali allah SWT.ingat lah allah pasti ada pada setiap waktu nya.kita membutuhkan allah.
Tuhan memberikan cobaan itu utk mengukur keimanan kita,tuhan tdk akan memberikan cobaan yg melampaui batas kemampuan manusia.
Mungkin aku bukan spa2 didunia ini tapi lihat lah ketika ku dewasa nanti aku yg akan menjadi org yg dibutuhkan..
Saya cuma menyampaikan saja,sebagai umat nabi muhammad saya tdk boleh memaksakan kehendak sesorang,kalau sobat tidak setuju. Jgn marahi saya
Maaf sobat,mungkin kalian ngk suka kalau... Pacaran itu zina,kalau mau pacaran yg sah tu sesudah nikah aja.
Teman yg ngk tahu diri itu yg ngk tahu hukum karma. Wahai teman karma tu masih berlaku.
bagi org biasa liburan itu utk pulang kampung,belanja dll. gerti kan sobat. jadi jgn sia2 kan lbrn anda, Ntar nyesel lohh
dan bagi org yg suka pergi jalan2 bareng keluarga mereka akan menyempatkan waktu buat liburan bersama keluarga.
Sebagian org liburan itu adlh hal penting,KENAPA???bagi org pemalas lbrn itu utk nonton tv,tidur,makan yg di kerjakan.
Anak kecil sering nonton cartoon,dan tahukah anda cartoon yg dpt menengangkan bagi anak kecil akan membuat perubahan bagi dirinya
Ku bljr dari kata2 ,dan mengungkapin ke semua org,ku ingin semua tahu dunia itu sementara,dan ngapain kalian hrs meredahkan org lain....
Hy soniq/comete,udah kangen banget sama kamu,pa kabar nya @Sarah_khaira
#LoveRemajaIndonesia Pilih ayam goreng / sate ayam?" RT @Tweetnesian ayam goreng
Males banget ku hari ini udah bosan ngk ada teman lagi,apa lagi kemaren diejek sm kk klz ngk ada kerjaan tu kk klz...
Follow dong, his fishing,,,, hahhhh, I LOVE MINIONS.... @TalkingMinions pic.twitter.com/4mRVIoAInz
#RemajaIndonesia akhir-akhir ini lagi suka sama lagunya....?" RT @Tweetnesian Bruno mars dan Rihana.
#RemajaIndonesia Biasanya bangun tidur langsung mandi / nyari hape / bercermin / nyalain TV ?" RT @Tweetnesian biasa nya NYARI HP..