Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Hijra R. Dhena
302 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Hijra R. Dhena”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Not me :( "@zaynmalik : Who's got their tickets for the tour next year? :).
Twitter berdebuu 😃😃 X_X mana vacum cleaner manaa??? 👌👀👅*nyarivacumcleaner :D
eRTehh :v "@AkronimLUCU : CIYUS = [CI]ntaku [Y]akin & tul[US] #Akronimgombal
udaah lamaa ga tweeteraan :D holaa semuaah :*
Allah tahu tentang kita,duhai Belahan Jiwaku, walau kita tak saling tahu | Yakinlah, jika jodoh kita akan bertemu jua pic.twitter.com/cQkYIjHBJ6
Retweeted by Hijra R. Dhena
LUPAKAN DAN TINGGALKAN!!!
Menurut psikologi, kita tidak mungkin marah lebih lama kepada seseorang yang selalu berhasil membuat kita tertawa atau tersenyum.
Retweeted by Hijra R. Dhena
Einstein suka menghabiskan waktu dengan memancing. Ia juga suka musik dan bermain biola.
Retweeted by Hijra R. Dhena
dulu nyuruh nyari dialog interaktif sekarang iklan baris.. tuh ibuuk maunya apasiih -_________________________-
"@infoLengkap: Sebuah sekolah di Norwegia tidak memberikan PR untuk muridnya agar lebih memiliki waktu bersama keluarga" :D wahaa,, enak bgt
Paling males sama guru yang cara ngajarnya ngebosenin. #Ingatansekolah
Retweeted by Hijra R. Dhena
Dari yang kalem sampe yang rusuh, dari yang culun sampe yang gaul, dikelas gue pasti ada. RETWEET yang setuju ! #Ingatansekolah
Retweeted by Hijra R. Dhena
"@IngatanSekolah: Bete sama guru yang _____ #JawabAja" (yang ceramah panjangXlebar mulu di depan kelas-_______-)
"Lalu kita berbincang tentang waktu, seakan ia akan mengembalikan kisah kita, padahal semua sudah berakhir, semua sudah tergantikan. ~"
"Bersiaplah, selalu ada masa lalu yang harus diselesaikan, selalu ada luka lama yang harus bisa diterima kembali dengan baik. ~"
huaaaaa,,,, mau teriak dan lambai tangan aja lagii...
hua,, jam berapa sekarang? CAPEK sekaleeh nyari Dialog Interaktif.. :'(( ALLAH,, bantu hamba mu yang chubby in*seketikadiam
Facebook => Akun Nonaktif.. Vacum bentar Di Facebook dan Ask.fm -_-
Cuma sholat yg paling bisa bikin tenang. Dan cuma curhat sama Allah yg paling bisa bikin hati jadi nyaman. :)<3
Cewek pake hijab itu cantik dan anggun .. (y)
Temen kalau bilang kamu sombong artinya dia kangen, pengen akrab lagi sama kamu, kangen ketawa bareng kamu. Gak perlu di-sinis-in.
Cewek yg rambutnya indah itu cantik, tp lbh cantik lg jika cewek menutupi keindahan rambutnya dgn cara 'berhijab'. :D
I believe, Allah know what's best for me. And I know, Allah will always give the best for my life :)
Jangan menilai saya hanya dari omongan orang diluar sana. Kenali saya secara langsung ;)
Bedain ya. Mana yang cuek karena nggak suka, mana yang cuek karena cemburu, mana yang cuek karena pengen diperhatiin. :v