Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Hijra Rahma Dena
345 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Tarik-ulur ajalah aku terus sampe Doraemon berenti jadi robot kucing (¬_¬")
Sadarkah Anda, bahwa hanya dengan menghadapi tantangan baru, Anda bisa mendapatkan pelajaran baru? #SD
Retweeted by Hijra Rahma Dena
berdiam diri dengan perasaan yang tak menentu.-.
Ada yang bilang gini, ada yang bilang gitu. Aku mah rapopo yang penting apa yang aku lakukan skrg allah ridho dan allah suka.
Retweeted by Hijra Rahma Dena
Menangislah jika itu memberimu ketenangan.
perasaan yang tak terlihat itu menyakitkan, ketika aku menyayangi mu dan aku hanya bisa diam
aku bukan orang yang tetap. aku disini, hanya untuk mencuri senyum indahmu.. iya, aku pencuri :))
kok makin tambah sayang sih sama kamu nya? ({}) <3 :* :D :v
Atur aja udah permainan lo sebagus mungkin. Gue disini setia jadi penonton lo yg pertama ketawa nanti ngeliat lo 'nyesel'. :)
#NowPlaying ~ GEISHA - Setengah Hatiku Tertinggal ♪ ♫ ♪ ♫
Remember when you cared? I miss that.
Retweeted by Hijra Rahma Dena
Allah itu adil, Allah itu syg sama kita, makanya dia ngasih kita cobaan karna dia pgn tau seberapa kuat iman & kesabaran kita. o:)
Retweeted by Hijra Rahma Dena
Jangan salahkan cinta jika jarak membuatmu kehilangannya. Jika cinta yg kamu punya tulus adanya, cinta mampu bertahan selamanya.
Retweeted by Hijra Rahma Dena
Ya Allah, jauhkan antara aku dan kesalahankesalahanku, sebagaimana Engkau menjauhkan antara timur dan barat.
Retweeted by Hijra Rahma Dena
Tuhan, sampaikan salamku untuknya, untuk dia yang selalu kucinta. ♡
Retweeted by Hijra Rahma Dena
Intinya kalo aku gak sayang, gak akan mungkin aku bertahan sejauh ini. Dan kalo aku udah bosen, gak akan mungkin aku nunggu sejauh ini. :)
Sekali hati ini sudah menemukan seseorang, sulit hati ini untuk pindah ke lain hati lagi ♥
Retweeted by Hijra Rahma Dena
sekeras apapun usahaku tuk berlari dari nyataan bahwa aku tak pernah mencintaimu,namun ku selalu gagal dan malah semakin besar rasaku padamu
Retweeted by Hijra Rahma Dena
Orang yang sabar pasti akan mendapatkan kebahagiaannya pada waktu yang tak terduga namun pasti tepat saat kamu membutuhkannya. :)
Retweeted by Hijra Rahma Dena
Kalo kita gak bisa ngedapetin apa yg kita cintai, maka belajarlah buat mencintai apa yg kita miliki :)
Retweeted by Hijra Rahma Dena
Nak, saat seseorang tidak memaafkanmu, belajarlah tentang betapa beratnya akibat dari kesalahan
Retweeted by Hijra Rahma Dena
Jika ada niat yg baik serta keikhlasan untuk menjalaninya, pasti slalu ada cara ❤
Retweeted by Hijra Rahma Dena
Disaat dunia tidak bisa memberikan harapan, Tuhan datang membawa kepastian. Berserah dan percayalah padaNya.
Retweeted by Hijra Rahma Dena
kangen kamu sayank @deri_cah :* :* {} :) kangen banget pokoknya :D
melihatmu - menyukaimu - menginginkanmu - mencintaimu - merindukanmu
Retweeted by Hijra Rahma Dena
Kawan sebesar apapun cintamu kepada seseorang, Ia tetaplah milik Allah, Ia diberikan kepadamu dan akan diambil pula darimu.
Retweeted by Hijra Rahma Dena
Memaksa otak untuk tidak merindukan seseorang justru membuat Anda merindukan dia lebih parah lagi.
Retweeted by Hijra Rahma Dena
Sikapilah masalah dengan tenang, karena bersikap gegebah hanya akan memperburuk masalah. -Shikamaru (Naruto)
Retweeted by Hijra Rahma Dena
Andaikan kamu jadi aku, mungkin kamu bakalan ngerasain hal yang sekarang aku rasain ini.
Dia mengatakan, ”Kita hidup dibelenggu oleh banyak alasan yang menumbuhkan perasaan takut." #MSD
Retweeted by Hijra Rahma Dena
Aku ingin jadi anak kecil terus, nikmat rasanya hidup tanpa beban.- Nobita #Quote
Retweeted by Hijra Rahma Dena
Jadilah dirimu yang apa adanya, agar dunia tak menjauh saat kamu tak seperti yang mereka mau.- Doraemon #Quote
Retweeted by Hijra Rahma Dena
Terimakasih Tuhan.. Engkau ajarkan aku arti bersabar dari kegagalan, dan belajar tegar dari rasa kehilangan
Retweeted by Hijra Rahma Dena
ya Rabb.. bantu tegarkan hatiku, agar aku tidak mudah terlarut dalam kesedihan :)
Retweeted by Hijra Rahma Dena
Sesulit apapun masalahmu pasti ada solusinya. Tuhan takkan memberikan cobaan melebihi kemampuanmu. Percayalah
Retweeted by Hijra Rahma Dena