Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
23November~
314 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
:3 RT''@SagitariusArea: #Sagitarius itu orang yang cueknya bukan main, padahal mereka benci di cuekin. Tapi di lain sisi mereka perhatian
#Sagitarius itu mudah bosan jika dirinya sudah jarang diperhatikan lagi oleh orang terdekat.
Retweeted by 23November~
#Sagitarius itu kadang gak bisa diem kalo lagi ada yang pengen diceritain, tapi lebih sering diam sih. ehhehe
Retweeted by 23November~
#Sagitarius itu cuek, beneran deh mereka itu kebanyakan orang yang cuek
Retweeted by 23November~
#Sagitarius itu mudah buat maafin orang lain, meskipun didalam hati masih nyimpan rasa sakit karena orang tersebut.
Retweeted by 23November~
Aku tidak membiarkan disiplinku turun naik, karena aku tak ingin pola kami jadi tidak berbentuk dan tidak memberikan hasil.
Bahagia itu gak bisa di tebak! Kadang datengnya tiba-tiba, kadang juga perginya kayak angin.. cepet banget.
Dicuekin itu gak enak. Dicuekin itu bete. Apalagi dicuekin tanpa sebab!
Terkadang ada beberapa hal yang kita rindukan dalam benak seseorang entah itu perhatian dia atau pun tingkah laku konyolnya. Pasti.
Perkara kangen itu ada 2; Di tahan sakit, ingin jujur takut tak di gubris. Halaahhh~
Tukeran hati yuk sebentar aja, biar kamu tau sedikit perasaan aku. Sedikit aja ga usah banyak-banyak gapapa.
Dia jarang ngabarin kamu? Berarti bagi dia kamu itu ga penting, terima aja~ ciye ga penting.
Retweeted by 23November~
Dia suka ilang-ilangan gak jelas? Berarti dia lagi sibuk sama orang yang lebih nyenengin dari kamu. Ciye yang ga lebih nyenengin~
Retweeted by 23November~
Dia suka lama bales chat dari kamu? Berarti dia lagi chat sama yang lebih asik daripada kamu. Ciyee yang ga asik~
Retweeted by 23November~
Bukannya gak suka atau gimana.. kalo yg namanya 'sayang' pasti gak mandang dia deket sama siapapun juga, bakal di cemburuin.
Terkadang ada hal yang sulit di jelasin, tapi bisa dirasain.. 'cemburu'. :)
Orang yg bnr2 sayang itu tanpa di minta buat ada, dia pasti bakal selalu ada. :)
Posisi kayak gini sulit di jelasin, tp bisa di rasain.
Lo gak bakal ngerti sakit itu rasanya kayak apa, karna lo bisanya cuma nyakitin doang! :)
Karma itu datengnya gak pilih-pilih orang. Jadi biarin aja dia sekarang bertingkah semaunya. Entar juga bakal nyesel :)
Mereka sih gampang ngomong "udah putusin aja", karna mereka gak ngerasain gimana susahnya pertahanin hubungan kalo udh terlanjur syg :'(
jika km tak ingin dikecewakan, jgn mengecewakan! Jika suatu saat kamu mengecewakan, bersiap2lah kamu utk dikecewakan! Karna KARMA itu ada!!
Biarkan aku jadi sesuatu yang berarti untukmu, Bukan untuk sesaat tapi untuk selamanya :)
Hidup itu kaya perahu. Dimana kamu semakin berlayar ke tengah semakin besar ombak menghantam. Harus kuat, ga boleh lemah!! :)
Sbenarnya tadi tu galau dan kangen berat sama dia, tapi semua itu hilang seketika krna dengar suara nya dia.. Love dianya.. :D