Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Rahma dania
34 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Selamat malam & selamat beristirahat , Alhamdulillah kegiatan pada hari ini cukup melelahkan, Semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat luas.
Retweeted by Rahma dania
Jdwl uts bsok kok kyk gada yg bsa di pljri ya, duh.πŸ™ŠπŸ˜‚
Retweeted by Rahma dania
I'm not a perfect person I never meant to do those things to you And so I have to say before I go That I just want you to know I've
Ya Tuhan, stop air mata ini dengan air hujan ajaaaaaaa 😭
Retweeted by Rahma dania
Pupus harapan !!!!!
urutkan point2 berikut: 1. Tampang 2. Mapan 3. Kelakuan/sifat , Bagi kalian lebi... β€” 3.kelakuan 2.mapan 1.tampang ask.fm/a/boqhbh02
dulu gugus berapa? sebutin temen temen di gugusmu don... β€” santelah non dari gugus 3 aku amgotanya wahab rest... ask.fm/a/boo7cinp
Apa yang biasanya paling kamu lupakan? β€” semuanya ask.fm/a/boqgn6fd
Gw bangga jadi anak Indonesia karena _____ β€” Karena apa ya????mungkin Karena perempuan indo itu manis wkwkwkwkwk... ask.fm/a/bonhkq65
Milih pulang terus tidur apa tidur terus pulang? β€” Pilih mati aja min ask.fm/a/bonj9286
The day tomorrow in new life :)
Kegiatan kamu seharian ini ngapain aja ? β€” Gak tau ask.fm/a/bolh3hkl
Ada saatnya aku bilang " aku capek " dan juga " aku berhenti bermain dengan mu "
Tau knp gue msh bertahan? Karna gue msh sayang. Tau knp gue msh sayang? Karna hati belum capek untuk berjuang. Jadi, tolong hargain. :)
Retweeted by Rahma dania
Pagi yang menyita waktu.
Sdh ku tau apa maksud mu!
Semakin bertahan, semakin sakit, semakin melupakan, semakin sulit. :')
Retweeted by Rahma dania
Mulai sekarang nyari yang pasti-pasti aja deh.
Retweeted by Rahma dania
Suatu saat nanti aku akan memberikan kebahagiaan yang abadi~
Kayak mana mau taken kalau orang nya nda ada disini!
Untuk kesikian kalinya I miss miss miss you β™₯ miss you miss miss you boy β™₯
Aku ingin kamu. Aku ingin kita. Aku ingin semuanya. Bersama kamu. dan Hanya kamu. I Love You :)
Retweeted by Rahma dania
Wish: semoga tambah dewasa aja
Wish: menjadi lebih baik nda kayak anak kecil lagi dan mengerti perasaan orang ☺
Aku bukan orang yang berpengaruh di sana jadi aku pergi
Kamu punya cowok, tapi sering banget ilang-ilangan gitu! Bisa jadi cowok km pas masa kecilnya terlalu dikekang sm nyokapnya.. Bisa jadi :)
Retweeted by Rahma dania
Terkadang kita mencari kebahagiaan dimana-mana,padahal ia sangat dekat,di nafas.
Miss miss misss youuu β™₯
Ampuni yang menyakitimu, Íkhlaskan yang meninggalkanmu, doakan yang menghinamu,sulit dilakukan namun ada berkat di dalamnya.
Miss you miss you someone,
Never expect, never assume, never ask, and never demand. Just let it be. Because if it's meant to be, it will be.
Retweeted by Rahma dania
Please don't make promises with me, if you don't intend on keeping them.
Retweeted by Rahma dania
Aku capek aku ingin berhenti dari permainan bodoh ini__-
Gue percaya. Suatu saat nanti lo bakal ngerasain gimana rasanya, sakitnya, nyeseknya ada di posisi gue! Tunggu aja. :)
Retweeted by Rahma dania
Tanda2 makin tua: mulai gak tahan kena AC.
Retweeted by Rahma dania
Belum tentu cewek yg didepan teman2nya tersenyum, hatinya juga tersenyum, mungkin aja dia cuma gak mau terlihat lemah, makanya dia bgtu.
Retweeted by Rahma dania
Tuhan ada didalam jiwa ini.. Dan berusaha membuat dia tersenyum :)
Retweeted by Rahma dania
Berbahagia lah kamu yang disana .,.
Terima kasih kau telah ajar kan aku banyak hal terima kasih
Sekuat-kuatnya orang yg selalu riang, tertawa, dan bahagia setiap harinya, kalau udah sendiri kadang suka sedih dan netesin air mata.
Retweeted by Rahma dania
Badmood nda ilangilang
Secuek-cuek nya aku sama kamu.. Tetep aja dalem hati mah aku tuh sayang, perhatian, dan takut kehilangan kamu .
Retweeted by Rahma dania
ketika orang gila maini I phone
Terasa hina ketika kita di buang lalu di pungut lagi