Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Rahma dania
30 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Sdh ku tau apa maksud mu!
Semakin bertahan, semakin sakit, semakin melupakan, semakin sulit. :')
Retweeted by Rahma dania
Mulai sekarang nyari yang pasti-pasti aja deh.
Retweeted by Rahma dania
Suatu saat nanti aku akan memberikan kebahagiaan yang abadi~
Kayak mana mau taken kalau orang nya nda ada disini!
Untuk kesikian kalinya I miss miss miss you ♥ miss you miss miss you boy ♥
Aku ingin kamu. Aku ingin kita. Aku ingin semuanya. Bersama kamu. dan Hanya kamu. I Love You :)
Retweeted by Rahma dania
Wish: semoga tambah dewasa aja
Wish: menjadi lebih baik nda kayak anak kecil lagi dan mengerti perasaan orang ☺
Aku bukan orang yang berpengaruh di sana jadi aku pergi
Kamu punya cowok, tapi sering banget ilang-ilangan gitu! Bisa jadi cowok km pas masa kecilnya terlalu dikekang sm nyokapnya.. Bisa jadi :)
Retweeted by Rahma dania
Terkadang kita mencari kebahagiaan dimana-mana,padahal ia sangat dekat,di nafas.
Miss miss misss youuu ♥
Ampuni yang menyakitimu, Íkhlaskan yang meninggalkanmu, doakan yang menghinamu,sulit dilakukan namun ada berkat di dalamnya.
Miss you miss you someone,
Never expect, never assume, never ask, and never demand. Just let it be. Because if it's meant to be, it will be.
Retweeted by Rahma dania
Please don't make promises with me, if you don't intend on keeping them.
Retweeted by Rahma dania
Aku capek aku ingin berhenti dari permainan bodoh ini__-
Gue percaya. Suatu saat nanti lo bakal ngerasain gimana rasanya, sakitnya, nyeseknya ada di posisi gue! Tunggu aja. :)
Retweeted by Rahma dania
Tanda2 makin tua: mulai gak tahan kena AC.
Retweeted by Rahma dania
Belum tentu cewek yg didepan teman2nya tersenyum, hatinya juga tersenyum, mungkin aja dia cuma gak mau terlihat lemah, makanya dia bgtu.
Retweeted by Rahma dania
Tuhan ada didalam jiwa ini.. Dan berusaha membuat dia tersenyum :)
Retweeted by Rahma dania
Berbahagia lah kamu yang disana .,.
Terima kasih kau telah ajar kan aku banyak hal terima kasih
Sekuat-kuatnya orang yg selalu riang, tertawa, dan bahagia setiap harinya, kalau udah sendiri kadang suka sedih dan netesin air mata.
Retweeted by Rahma dania
Badmood nda ilangilang
Secuek-cuek nya aku sama kamu.. Tetep aja dalem hati mah aku tuh sayang, perhatian, dan takut kehilangan kamu .
Retweeted by Rahma dania
ketika orang gila maini I phone
Terasa hina ketika kita di buang lalu di pungut lagi
Gak kuat disini capek
Ini namanya teman yang nusuk dari depan haha in aja :D
Aku akan memilih bertepuk tangan hanya untuk orang bodoh
"Hello hatiku". Semoga engkau selalu tabah dan kuat. Bukan untuk hari ini. Tapi setiap hari. :')
Retweeted by Rahma dania
Pantaslah kau kek gini sifat mu cam eeq -_-
Hahaha dia tidak akan pernah lepas dari sifatnya yang satu ini hahaha :D
Mana yang lebih kamu sukai, Instagram atau Facebook? — Kemungkinan instagram bung ask.fm/a/bh6c17mo
Yah gini lah misi mau complete ada aja penggangunya
Nama nya juga teman angin anginan yah kan :D kidding
mungkin butuh kursus merangkai kata, untuk bicara dan aku benci harus jujur padamu, tentang semua ini
Suatu saat kamu akan mengerti. Hanya aku yg bisa menjaga hatimu dgn baik. :)
Retweeted by Rahma dania
Ada pelangi di bola mata seakan memaksa dan terus memaksa ♬
Harus siap menerima resikonya untuk kehilangan dia
Ya udah terima aja kalau sudah begini dia nya begitu ya udah
Menurut ahli, wanita yang bertubuh gemuk rata-rata lebih humoris, ceria , ramah serta lebih menghargai orang lain.
Retweeted by Rahma dania
dung dung dang dang bam bam