Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Rahma dania
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Posting salah satu kutipan favoritmu dan oleh siapa! — ni nah cokoliat eh ask.fm/a/ca3o0d4c
Ini adalah tipikal wajah orang yang paling banyak di Bumi saat ini.
Retweeted by Rahma dania
Manusia mulai malas sejak 7000 tahun yang lalu. [Penelitian dari Cambridge University]
Retweeted by Rahma dania
Hilang lagi. Nti munculny tiba-tiba😊
Retweeted by Rahma dania
Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur, Indonesia.
Retweeted by Rahma dania
Selamat malam & selamat beristirahat , Alhamdulillah kegiatan pada hari ini cukup melelahkan, Semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat luas.
Retweeted by Rahma dania
Jdwl uts bsok kok kyk gada yg bsa di pljri ya, duh.🙊😂
Retweeted by Rahma dania
I'm not a perfect person I never meant to do those things to you And so I have to say before I go That I just want you to know I've
Ya Tuhan, stop air mata ini dengan air hujan ajaaaaaaa 😭
Retweeted by Rahma dania
Pupus harapan !!!!!
urutkan point2 berikut: 1. Tampang 2. Mapan 3. Kelakuan/sifat , Bagi kalian lebi... — 3.kelakuan 2.mapan 1.tampang ask.fm/a/boqhbh02
dulu gugus berapa? sebutin temen temen di gugusmu don... — santelah non dari gugus 3 aku amgotanya wahab rest... ask.fm/a/boo7cinp
Apa yang biasanya paling kamu lupakan? — semuanya ask.fm/a/boqgn6fd
Gw bangga jadi anak Indonesia karena _____ — Karena apa ya????mungkin Karena perempuan indo itu manis wkwkwkwkwk... ask.fm/a/bonhkq65
Milih pulang terus tidur apa tidur terus pulang? — Pilih mati aja min ask.fm/a/bonj9286
The day tomorrow in new life :)
Kegiatan kamu seharian ini ngapain aja ? — Gak tau ask.fm/a/bolh3hkl
Ada saatnya aku bilang " aku capek " dan juga " aku berhenti bermain dengan mu "
Tau knp gue msh bertahan? Karna gue msh sayang. Tau knp gue msh sayang? Karna hati belum capek untuk berjuang. Jadi, tolong hargain. :)
Retweeted by Rahma dania
Pagi yang menyita waktu.
Sdh ku tau apa maksud mu!
Semakin bertahan, semakin sakit, semakin melupakan, semakin sulit. :')
Retweeted by Rahma dania
Mulai sekarang nyari yang pasti-pasti aja deh.
Retweeted by Rahma dania




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue