Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Rahma dania
21 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kesalahan ku yang terdahulu
Oh, yaudah, terserah aja. = Yah, padahal aku kan udah jelasin segalanya, masa kamu nggak ngerti juga?
Retweeted by Rahma dania
Sebagai pelarian, bukankah bahkan kaudilarang berharap menjadi pilihan? :)
Retweeted by Rahma dania
Kebanyakan cewek kalau pacaran gak pilih pilih. Asalkan si cowok bisa buat cewek nyaman. Why not?Dan itu juga udah ngerasa cukup buat cewek.
Retweeted by Rahma dania
Rata-rata manusia memiliki 3 kebohongan dalam 10 menit percakapan. #Psikologi
Retweeted by Rahma dania
Diam buta cara tepat untuk ku
Bila lawan bicara Anda bola matanya hanya melihat kebawah, biasanya menandakan kepatuhan atau tunduk atas apa yang Anda ucapkan. #Psikologi
Retweeted by Rahma dania
Apa anda munafik? Apa hubungannya sama saya hah!!
Aku kuat aku masih bisa tersenyum walau rasanya sakit
Persahabatan akan bertahan lama kalo ada: 1. Kebersamaan 2. Perhatian dan 3. Solidaritas
Retweeted by Rahma dania
Kok kamu berubah sih kamu sudah bosan dengan aku ya udah pergi aja
Pergaulan banyak merubah sifat seseorang
Retweeted by Rahma dania
Akan ada pelangi setelah hujan.. akan ada kebahagiaan, setelah airmata. Gue percaya kok! :)
Retweeted by Rahma dania
Gue gak peduli apa kata orang karena yang jalani hidup itu gue bukan mereka.
Retweeted by Rahma dania
61% wanita masih simpan foto mantan kekasih. (survei dari Friends Reunited) #Psikologi
Retweeted by Rahma dania
Hidup ini perjalanan, saat kita berpikir itu akhir dari segalanya, justru itu adalah awal dari kisah yg baru akan dimulai.~ @daudantonius
Retweeted by Rahma dania
Tau knp gue msh bertahan? Karna gue msh sayang. Tau knp gue msh sayang? Karna hati belum capek untuk berjuang. Jadi, tolong hargain. :)
Retweeted by Rahma dania
Mendengarkan musik dapat membantu meningkatkan ide atau kreativitas. #Psikologi
Retweeted by Rahma dania
Kurang apanya aku sama kau hah
Gue lahir di dunia ini buat jadi orang yang berguna,bukan jadi tukang iri dan gak mau berkembang
Mungkin orang2 belum tau kebusukan lo, biarkan waktu saja yg berbicara
Teman -> suka becanda -> saling perhatian -> mulai suka -> mulai sayang&nyaman -> ada rasa ingin memiliki -> timbul rasa takut kehilangan.
Retweeted by Rahma dania
Sadarlah sebelum jatuh terlalu dalam, sekuat apapun kamu, kamu perlu oranglain untuk menarikmu keluar. ~ @daudantonius
Retweeted by Rahma dania
Tuker posisi yuk? Aku jadi kamu, kamu jadi aku. Pasti kamu tau rasanya...gak enaknya jadi aku. :'''')
Retweeted by Rahma dania
Tuhan.. harus sampai kapan aku memendam perasaan ini? perasaan yg sulit banget untuk dia ketahui
Retweeted by Rahma dania
Awali pagi dengan rasa hati yang kurang enak
Baru kerasa sakitnya nyes ☹
Apa kah anda sudah puas dengan kelakuan anda yang selalu menjatuh kan orang ?☺
Grafologi adalah cabang dari ilmu psikologi yang menginterprestasikan katakter melalui analisis dan pengamatan tulisan tangan. #Psikologi
Retweeted by Rahma dania
Kurang peka dianya
Belum ada tanda2 kepulangan pembantu.. Mungkin sudah saatnya berhenti berharap..
Retweeted by Rahma dania
Pagi ini akan ku jalani hari yang sempurna
Terjautuh bangkit terjatuh lagi dan bangkit lagi itu hal biasa dalam kehidupan seseorang sukses
Aku bediri di sini punya sesuatu alasan
"Hanya aku yang bisa mengubah hidupku, tidak ada seorangpun yang bisa melakukannya untukku."
"Segala sesuatu (pasti) berubah, tidak ada satu hal yang tetap dan tidak berubah." (Buddha)
"Hidup itu berubah; berubah itu menjadi dewasa; menjadi dewasa itu terus menerus menciptakan diri sendiri tanpa henti." (Henry Bergson)
I have a new home page here twiends.com/rahmadaniaft - check me out!
Orang bodoh tidak pernah belajar dari kegagalannya. Orang panda belajar dari kegagalannya, orang bijak belajar dari kesalahan orang lain
Pengkhianat terbesar adalah harapan kosong. makanya lebih baik memberi harapan palsu daripada harapan kosong
Mencari cinta adalah baik. Tetapi memberi bukan mencari adalah yang lebih baik
If you do not know a fact. Silence will be the best away.
Ada saatnya kita bicara dan ada saatnya kita diam
Warnai dunia mu :)
Mengejar sebuah impian dengan tiada henti adalah rahasia keberhasilan
Tak semua tangisan berarti duka. Terkadang, air mata adalah kebahagian yang tak mampu di ungkap oleh lisan
Belajar memang melelahkan namun lebih melelahkan nanti jika kalau saat ini tidak belajar
Terus maju dan jangan pernah berhenti! Sang juara tak kan pernah berhenti