Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Rafika RN
206 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Yang ku tau pasti ku sangat mencintai mu #nanananyanyiaja
Kami bukan d'masiv hanya kelompok 5 #homestayAGT14 @ argopeni kab.tanggamus instagram.com/p/yrD8rwTecD/
Kalo ngomong dan mengomentari sesuatu selalu sembarangan dan ceplas ceplos #Gemini. Kadang nggak tau sikon.
Retweeted by Rafika RN
Charming from the first sight. Dalam pikiran orang yang liat #Gemini pertama kali, dia selalu terihat menarik dan eye catching.
Retweeted by Rafika RN
'Menunggu' akan menjadi 'menyenangkan' jika yang ditunggu itu 'pasti'.
Retweeted by Rafika RN
Homestay dolo bye bye
Profesional dalam bekerja, kadang g peduli sama kesehatan #Gemini. Makan jadi nggak teratur gara2 terlalu sibuk.
Retweeted by Rafika RN
Mampu tertawa ketika segala sesuatu dalam dirimu terluka, adalah salah satu bukti seberapa kuat kamu dalam menjalani hidup ini.
Retweeted by Rafika RN
Perempuan mungkin ketawa sepanjang hari, selalu tersenyum, bercakap banyak, tapi waktu malam sebelum tidur siapa tahu dia mungkin menangis.
Retweeted by Rafika RN
Kalau punya hati jgn seperti kaca, sekali jatuh pecah. Jadilah hati seperti bola karet, kalau dijatuhin akan melambung lebih tinggi lagi. :)
Retweeted by Rafika RN
Sebetulnya kangen banget, tapi yang dikangenin begitu. Engga peka, egois, ngeselin.
Retweeted by Rafika RN
Setiap cewek ngambek, pasti ada alesan-nya. Entah karna elo-nya yang engga peka atau engga elo-nya aja yang sering ilang-ilangan mulu.
Retweeted by Rafika RN
Waktu maen bareng temen2 adalah waktu yang paling seru buat #Gemini. Bisa bikin mreka ngelupain masalahnya.
Retweeted by Rafika RN
Ingin rasanya menghabiskan waktu bersamamu terus...
Retweeted by Rafika RN
Terkadang kita suka curiga kalo doi nggak ada kabar... Curiganya kita itu karna khawatir + takut doi macem'' ~v
Retweeted by Rafika RN
Easy to get, easy to let go #Gemini. Yang dapetinnya penuh dengan perjuangan itu baru pantes dipertahanin.
Retweeted by Rafika RN
Pacaran gaperlu banyak pilih, asal pasangan kamu bs buat kamu nyaman, itu udah lebih dari segala kriteria. 'Cause comfortable is everything'
Retweeted by Rafika RN
#Gemini gak bisa dilawan kalo lagi emosi, didiemin lebih bijaksana karna kalo dilawan berarti Perang Dunia.
Retweeted by Rafika RN
miss bangett -_-
jalani saja yang ada didepan kita
meskipun jauh disana tapi masih memandang langit yang sama kok :)
karna terbiasa jadi takut seandainya dia pergi
Kalo punya komunitas baru atau temen2 yang nyenengin #Gemini pasti jarang dirumah, kalo sampe diahin paling sehari doang "dirumah".
Retweeted by Rafika RN
ini mah waktu glowing white party :P pic.twitter.com/NxazE3YIsg
takut nyaman lalu takut kehilangan
nanana.. gak ada kawan ngobrol :(