Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
R A F I K A
191 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
mencoba membuka lagi
Pinter banget ngomong dan bikin orang lain terkesan #Gemini. Makanya ngobrol sama dia selalu seru dan nggak abis2.
Retweeted by R A F I K A
#Gemini adalah orang-orang berhati baik, tapi kalo kesabarannya terusik, dia bakal ah besar.
Retweeted by R A F I K A
#Gemini I adalah orang yang perfeksionis. Kalo ada yang salah kadang abisin tenaga + uang cuma buat ngebenerin doang.
Retweeted by R A F I K A
Sebentar lg live on @SCTV_ .. 16.30 dan 19.00 WIB .. ✌️😎 mohon doanya supaya lancar ..#GGSMUSICALL
Retweeted by R A F I K A
#GGSMUSICAL ..… (w/ @dahliapoland, @Jscmila, & 3 others at Istora Gelora Bung Karno (Istora Senayan)) [pic] β€” path.com/p/4frliQ
Retweeted by R A F I K A
nontonin bang kirun sambil kepoin TL nya itu udah hobby :D @RickyHarun45MF
Sama sama πŸ™πŸ™πŸ™βœŒοΈπŸ˜ŽοΏ½@SCTV_@SCTV_: Terima @RickyHarun45MFun45MF untuk U#HUTSCTV24SCTV24 Teristiplus.google.com/10528000995268…kb4iUr
Retweeted by R A F I K A
Terlihat kuat diluar, terlalu rapuh didalam #Gemini.
Retweeted by R A F I K A
Bosen kaos JKT48 gitu gitu aja? Langsung order kaos ini di @WotaApparel, Tampil Beda pic.twitter.com/dRH9zMbsm2
Retweeted by R A F I K A
#GGS3JAM hari ini jam 19.00 WIB .. Woooww ✌️😎 kerennn
Retweeted by R A F I K A
ISMA YUDI PRIMANA,adlh mhs Unila jurusan Ilmu Komunikasi FISIP angkatan 2012,Yuk bantu Retweet Yudi di ajang MOJANG> twitter.com/PamojaKabBdg/s…
Retweeted by R A F I K A
#WartaKampus: PENGAMBILAN JAS ALMAMATER UNILA RENCANANYA TANGGAL 21 AGUSTUS, selengkapnya baca > birohmah.unila.ac.id/pengambilan-ja… via @BirohmahNews
Retweeted by R A F I K A
Ini dia persyaratan untuk mengambil jas alamamater Unila selengkapnya baca yuk > birohmah.unila.ac.id/pengambilan-ja… …
Retweeted by R A F I K A
PERSYARATAN DAN PENGAMBILAN JAS ALMAMATER UNILA RENCANANYA TANGGAL 21 AGUSTUS, selengkapnya baca > birohmah.unila.ac.id/pengambilan-ja… …via @BirohmahNews
Retweeted by R A F I K A
Ghaida: saat masuk ke tempat penjualan elektronik di kota... Dipanggil sama penjual nya "om..om...hp nya om..." .__. #LRDNT
Retweeted by R A F I K A
Doyan banget ngeliatin orang #Gemini, apalagi yang menurut dia aneh atau lebih dari dia dalam hal penampilan.
Retweeted by R A F I K A
Always love music, sense of musicnya tinggi... Love to sing #Gemini. Bahkan punya soundtrack sendiri untuk setiap cerita dihidupnya. Ciegitu
Retweeted by R A F I K A
Suka pusing sama sikap perfeksionisnya sendiri #Gemini. Kalo ngerasa ada yang kurang dari sesuatu atau seseorang dia gampang ilfil.
Retweeted by R A F I K A
Tahun lalu pembagian almamater itu sebelum propti, dan bisa diwakilkan,asal org yg mewakilkan memiliki bukti berupa fotocopy slip ukt
Retweeted by R A F I K A
Kalo lagi jatuh cinta #Gemini tuh Cemburuan bgt, kadang jadi suka emosian sama pacar tanpa alasan yg jelas.
Retweeted by R A F I K A
✌️😎😘😘😘😘😘 @Herfizaerfiza) [ppath.com/p/3OZzXhCMqLeR
Retweeted by R A F I K A
Don't stop when you're tired, stop when you're done | jangan berhenti ketika kamu lelah, berhentilah ketika kamu telah selesai #BE
Retweeted by R A F I K A