Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Rafika RN
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Prinsip cewek cerdas; "Lebih baik single dulu, daripada harus salah pilih pacar lagi".
Retweeted by Rafika RN
udah nyaman takut kehilangan penyakitnya orang baper :v
Bandelnya #Gemini itu ST, kalo diomelin pasti ada aja jawabannya, jagonya ngeles Gemini tuh juara dgn seribu satu alesannya.
Retweeted by Rafika RN
Mencapai suatu tujuan yang berpengaruh untuk masa depan kadang bikin #Gemini takut. Tapi juga excited bangettt.
Retweeted by Rafika RN
Kalo kita lagi sedih, dia selalu bilang, "kalau ada apa2 cerita aja.. siapa tau gw bisa bantu." -Sahabat
Retweeted by Rafika RN
#Gemini kalo sedih lebih memilih menyendiri, habiskan waktu buat merenung.
Retweeted by Rafika RN
coba memikirkan yang ada disekitar mu
Orang yang stalk tl lu adalah orang yang kepo sama tweet lu. Kepo = care. I hope you know what i mean.
Retweeted by Rafika RN
#Gemini suka tantangan, Gagal bwt Gemini Justru jadi pecut penasaran yang bikin makin semangat buat mencoba lagi & lagi.
Retweeted by Rafika RN
masalah hati emang agak sulit mending gua ujian fisika aja tiap hari walaupun entar inhal mulu -_-
buat gue nunggu itu gak masalah asal itu pasti
kapan bisa ngehubungin tanpa ada alasan apa perlu dulu gitu
bisa gak sih tukeran peran, biar lo tau gua ini kek mana
give and give bukan saling nunggu tapi salimg ngejar gitu loh -_-
Hubungan keren itu, yg keduanya bisa saling mengatasi dan menghindari kata 'putus', saat hubungannya itu sedang dilanda dengan 'kebosanan'.
Retweeted by Rafika RN
sedih kalo diceritain mah -_-
kepastian itu butuh
Masa lalu untuk pembelajaran dan kaki tetap melangkah kedepanπŸ™†instagram.com/p/2SNnnwTeSS/U
Sesuatu yang bahagia itu bukanlah apa tapi bagaimana kita menikmatinya πŸ™Œinstagram.com/p/2NbjtYzecK/i
Rencana tidak jadi wacana asal kita gila πŸ™†πŸŒŠinstagram.com/p/01kjfpzebT/fYd
caranya gampnag banget teman-teman tinggal datang ke Graha Kemahasiswaan Lt 2 untuk mengambil tiket seminar nasional
Retweeted by Rafika RN
Poltekkes Tanjungkarang presents : Try Out Sipenmaru Poltekkes Tjk 2015 "Hitam Putih Anak Kesehatan"




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue