Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Rafika RN
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Prinsip cewek cerdas; "Lebih baik single dulu, daripada harus salah pilih pacar lagi".
Retweeted by Rafika RN
udah nyaman takut kehilangan penyakitnya orang baper :v
Bandelnya #Gemini itu ST, kalo diomelin pasti ada aja jawabannya, jagonya ngeles Gemini tuh juara dgn seribu satu alesannya.
Retweeted by Rafika RN
Mencapai suatu tujuan yang berpengaruh untuk masa depan kadang bikin #Gemini takut. Tapi juga excited bangettt.
Retweeted by Rafika RN
Kalo kita lagi sedih, dia selalu bilang, "kalau ada apa2 cerita aja.. siapa tau gw bisa bantu." -Sahabat
Retweeted by Rafika RN
#Gemini kalo sedih lebih memilih menyendiri, habiskan waktu buat merenung.
Retweeted by Rafika RN
coba memikirkan yang ada disekitar mu
Orang yang stalk tl lu adalah orang yang kepo sama tweet lu. Kepo = care. I hope you know what i mean.
Retweeted by Rafika RN
#Gemini suka tantangan, Gagal bwt Gemini Justru jadi pecut penasaran yang bikin makin semangat buat mencoba lagi & lagi.
Retweeted by Rafika RN
masalah hati emang agak sulit mending gua ujian fisika aja tiap hari walaupun entar inhal mulu -_-
buat gue nunggu itu gak masalah asal itu pasti
kapan bisa ngehubungin tanpa ada alasan apa perlu dulu gitu
bisa gak sih tukeran peran, biar lo tau gua ini kek mana
give and give bukan saling nunggu tapi salimg ngejar gitu loh -_-
Hubungan keren itu, yg keduanya bisa saling mengatasi dan menghindari kata 'putus', saat hubungannya itu sedang dilanda dengan 'kebosanan'.
Retweeted by Rafika RN
sedih kalo diceritain mah -_-
kepastian itu butuh
Masa lalu untuk pembelajaran dan kaki tetap melangkah kedepanπŸ™†instagram.com/p/2SNnnwTeSS/U
Sesuatu yang bahagia itu bukanlah apa tapi bagaimana kita menikmatinya πŸ™Œinstagram.com/p/2NbjtYzecK/i
Rencana tidak jadi wacana asal kita gila πŸ™†πŸŒŠinstagram.com/p/01kjfpzebT/fYd
caranya gampnag banget teman-teman tinggal datang ke Graha Kemahasiswaan Lt 2 untuk mengambil tiket seminar nasional
Retweeted by Rafika RN
Poltekkes Tanjungkarang presents : Try Out Sipenmaru Poltekkes Tjk 2015 "Hitam Putih Anak Kesehatan"
kamu generasi muda? wajib ikutan event ini,pemuda hebat pembangun bangsa Hidup Mahasiswa!! @NLDP_Unila #NLDPUnila
BEM U KBM UNILA Proudly present : National Leadership Development Program (NLDP) 2015 2-5 April 2015
Emote ":)" tak berarti baik-baik saja. Bisa aja berusaha tegar, berusaha gak mau marah, berusaha terlihat baik-baik saja.
Retweeted by Rafika RN
Kamu cuek aja aku tetep sayang. Gimana kalau kamu perhatian sama aku? Mungkin, aku benar2 merasakan sensasi takut kehilangan yg besar.
Retweeted by Rafika RN
Ayo segera daftarkan dirikamu di acara national Leadership Development Program BEM Unila 2015. more info >> @NLDP_Unila #Bem_Unila_Hebat
Retweeted by Rafika RN
#BEMU_Share Tonton video NLDP BEM Unila 2015 dan segera daftarkan dirikamu youtu.be/VCJtVYxwWkw more info @NLDP_Unila #Bem_Unila_Hebat
Retweeted by Rafika RN
Dalam mendekati gebetan, inovasi itu penting. Jika kamu mendekati dia dgn cara yg sama yg dilakukan orang2 lain, apa istimewanya kamu?
Retweeted by Rafika RN
Yang ku tau pasti ku sangat mencintai mu #nanananyanyiaja
Kami bukan d'masiv hanya kelompok 5 #homestayAGT14 @ argopeni kab.tanggamus instagram.com/p/yrD8rwTecD/
Kalo ngomong dan mengomentari sesuatu selalu sembarangan dan ceplas ceplos #Gemini. Kadang nggak tau sikon.
Retweeted by Rafika RN
Charming from the first sight. Dalam pikiran orang yang liat #Gemini pertama kali, dia selalu terihat menarik dan eye catching.
Retweeted by Rafika RN
'Menunggu' akan menjadi 'menyenangkan' jika yang ditunggu itu 'pasti'.
Retweeted by Rafika RN
Homestay dolo bye bye
Profesional dalam bekerja, kadang g peduli sama kesehatan #Gemini. Makan jadi nggak teratur gara2 terlalu sibuk.
Retweeted by Rafika RN
Mampu tertawa ketika segala sesuatu dalam dirimu terluka, adalah salah satu bukti seberapa kuat kamu dalam menjalani hidup ini.
Retweeted by Rafika RN
Perempuan mungkin ketawa sepanjang hari, selalu tersenyum, bercakap banyak, tapi waktu malam sebelum tidur siapa tahu dia mungkin menangis.
Retweeted by Rafika RN
Kalau punya hati jgn seperti kaca, sekali jatuh pecah. Jadilah hati seperti bola karet, kalau dijatuhin akan melambung lebih tinggi lagi. :)
Retweeted by Rafika RN
Sebetulnya kangen banget, tapi yang dikangenin begitu. Engga peka, egois, ngeselin.
Retweeted by Rafika RN
Setiap cewek ngambek, pasti ada alesan-nya. Entah karna elo-nya yang engga peka atau engga elo-nya aja yang sering ilang-ilangan mulu.
Retweeted by Rafika RN
Waktu maen bareng temen2 adalah waktu yang paling seru buat #Gemini. Bisa bikin mreka ngelupain masalahnya.
Retweeted by Rafika RN
Ingin rasanya menghabiskan waktu bersamamu terus...
Retweeted by Rafika RN




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue