Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

Rafika H.

588 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Cari kebahagiaan πŸ‘­β˜#dolanboyolalii . . . (29/12/15)instagram.com/p/_3-km6qD3V/o
Now playing Raisa serba salah πŸ˜…πŸ˜₯😩😟
Naoki pria idaman beud dahhhh πŸ˜πŸ˜πŸ˜„πŸ˜„
Tujuan lo tu apa sih ? Gk ngaruh ke gue
Lama gak liat zelo bap,sekarang tambah ganteng aja trus keknya tambah tinggi jugak πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜Š
Kadang gue mimpi untuk berharap jadi kek kotoko πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Happy birrhday ya mbak @PratikaLinoria sama mbak @PratiwiVaherera sukses selalu πŸ˜ŠπŸ˜‡
Ku berhenti mengharapkanmu πŸŽ΅πŸŽΆπŸ˜’πŸ˜”
Hueeee uang gue abessssss πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜₯πŸ˜₯
Kebanyakan, pribadi yg suka berkumpul dngn teman, serta aktif berorganisasi dalam kelompok adalah #Scorpio
Retweeted by Rafika H.
Bantu like video kita di instagram yak instagram.com/p/_VpehzFM2a/ makasih banyak πŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜πŸ˜„πŸ˜†
Mbok yaa di follback gitu lho kak,kok kmu jahat men πŸ˜‚πŸ˜₯😡
Geunyang hanbeon deudgo useoyo 🎡🎢🎧🎼 . . . (15/12/instagram.com/p/_TCOPNKD1m/j403
Jangan salahin gue kalo suatu saat gue cuek sama org2 yg gue peduliin cuma guenya dibodoamatin. Mksh
Retweeted by Rafika H.
Seragamnya pink lagi kkkk,kyeopta haha Kak kak kok lucu bett sehhhh
Kalo Jepang punya Conan Edogawa. Maka Korea punya Yoo Seung Ho di "Remember". Pinternya sadesssss.
Retweeted by Rafika H.
Ciee jadi kiper lagi ya kak ? Hihi lucu kok Kek masa SMP dulu kkkk
Yoo Seung Ho ini DEDEK rasa OPPA. Kelahiran 1993, tapi udah kelar WAMIL & siap dibawa ke KUA.
Retweeted by Rafika H.
Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku,bersama kita hadapi duniaπŸŽΆπŸŽ΅πŸ’žοΏ½#latepostepost πŸ“· arizkarizinstagram.com/p/_GDYPMqD6N/J3W0SS
Yaelahh pas libur gue ada di rumah kagak ada yang ngajak main,eh pas gue ada acara malah pada banyak yang ngajak main.Kan kamvret
You're my puzzle pieces 🎧🎡🎢🎀
Chukhae oppa πŸ˜žπŸ™
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for Rafika H.
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?