Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Raffi Mahasin
214 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Namanya juga hidup Tuhan yang ngatur, kita yang jalanin, orang lain yang ngomentarin
Biar kurus ? Kan lu aja udah kurus kecil pula mit wkwk @SalamahMitha: lari pagi+senam biar kurus.
Tar kalau ribut nangis dipojokan sambil nyemilin tai cicek wkwk @tiaraJSMN: Udah lama nih gak nyari ribut. :)))
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Orang yang menyukai Anda dan menaruh hati pada Anda akan terlihat gugup, salah tingkah dan gelisah ketika bersama dengan Anda. #Psikologi
Retweeted by Raffi Mahasin
Jatuh cinta akan membuat otak menghasilkan banyak dopamin, hormon bahagia yang membuat merasa senang, tenang, dan optimis.
Retweeted by Raffi Mahasin
Malam ve @veJKT48: Beberapa hari ini lagi kurang tidur banget, hahah Sekarang mau istirahat dulu.. Mari istirahat 😊😊😊
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
alhamdulillah pulsa nyasar 30rb :D
Tanggal 6,14,27: tidak mau kalah,pantang menyerah,jujur dan adil,ingin memberikan yg terbaik.
Retweeted by Raffi Mahasin
#FaktaSagittarius: Mudah Gembira, Romantis, tak mudah putus asa, rela berkorban, suka travelling
Retweeted by Raffi Mahasin
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
#FaktaSagittarius: Mudah Gembira, Romantis, tak mudah putus asa, rela berkorban, suka travelling
Retweeted by Raffi Mahasin
Kirim pin lu ke gue doy @Agisendoesnesti: Udaaah bawel cek dm lu .."@mutiaragayatri3: @Agisendoesnesti odoy kirimin pin lu gece
Cie tar reonian sama anak man wkwk @sugmayana: Hari pertama ospek. Semangat coy :D
#Sagitarius biasanya populer di kalangannya karena mereka memiliki sifat periang dan menyenangkan
Retweeted by Raffi Mahasin
RT@TweetRAMALAN: #Sagittarius adalah pribadi yg ramah dan banyak orang yg senang bergaul dengannya."
Alhamdulillah dong pny temn kaya gue wkk @ErnasTiaraa: Kalo udah bbman sama rafi udah kayak orang gila. Ketawa ketawa sendiri... (with @raff
SAGITARIUS, Asmara: Cukup jauh dari gejolak, bahkan sikapnya yang tampak manis & jarang marah itu semakin membuat suasana menjadi harmonis.
Retweeted by Raffi Mahasin
Aduh cabe-cabean mulai keluar -_-
#Sagittarius adalah pribadi yg bisa dibanggakan, mudah tergoda tapi tidak mudah marah
Retweeted by Raffi Mahasin
November: unik, cerdas, idenya luar biasa, keingintahuan yg besar, sabar, pendendam.
Retweeted by Raffi Mahasin
Maksut bokap lu itu buat dia kali @RasarasKharimah: Bangun tidur liat ini udah ada diruang tamu.. Hello papsky anakmu ini cewee haah -____-