Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Rafael Tan

Nih yg katanya kangen...kita pun kangen dan seru bgt kmrn...tapi diki ga ada =(
Hello Surabaya... =) #hugs
#GENMUSIKASIKMCC nya baru banget dimulai udah rame Sobat GEN aja nih @MalCiputraCbb nonton @rafaell_16 🙌�85
Retweeted by Rafael Tan
Kamu lagi dimana Sobat GEN? Lagi nonton @rafaell_16 jg ga di #GENMUSIKASIKMCC? Ayo buruan kesini, kita tungguin.. 😋f
Retweeted by Rafael Tan
Wahh, Ada Sobat Gen yg diajak naik panggung sama @rafaell_16 !! Dipegang lg tangannya!BAPER DAAH 😂#GENMUSIKASIKMCCCL
Retweeted by Rafael Tan
Oh inikah namanya cinta~ Yeayy @rafaell_16 udah mulai nihh.. Yuk yg blm dateng buruann kemarih! #GENMUSIKASIKMCC
Retweeted by Rafael Tan
Wah udah ada @rafaell_16 nih sobat GEN di backstage! Ayo merapat semua ke @MalCiputraCbb sekaraang! #GENMUSIKASIKMCC
Retweeted by Rafael Tan
Thx @987Genfm sobat gen smua yg ud dtg ntn aku...sampe ketemu lg ya... @SonyMusicID =) #hugs
Yuk merapat ke mall ciputra cibubur hr ini aku nyanyi jam 16.00 kita bikin seru hr Minggu ini...happy Sunday...c u..
Konser Musik 2 Bangsa, Eru dan Cherrybelle bersm host Rafael Tan.Sabtu,16 Juli pkl 17.00 eksklusif di @langitRTV ;D
Ketik DA(spasi)RAFAEL kirim ke 97288 =) makasihhhhh.... #hugs
Jangan lupa jam 19:00 @rafaell_16 ada di dangdut academy asia. Siapin pulsa buat sms nnti malam yah =)
Retweeted by Rafael Tan
Dangdutan lagi yuk =p
Hari ini jam 21.30 hanya di @IndosiarID jgn lupa pd ntn ya... =)
Buat yg ketinggalan ntn @SosokBTV edisi aku ini link nya youtu.be/GLdaYP9FrSg
Lipsync Battle antara @elmaaelmoo VS @rafaell_16 VS @furrycitra Siapa JAGOAN kalian? @NETCLBI 18.00 WIB
Retweeted by Rafael Tan
Save the date!!! =) #hugs
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.