Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Rafael Landry Tan

Happy valentine guys... =) #hugs
Halo Smashblast, apa kabar? SM*SH akan M&G tgl 16 April 2017. sebelum kehabisan yuk beli tiketnya... See u 😉x
Retweeted by Rafael Landry Tan
Gong xi gong xi... happy chinese new year 2017... =) #hugs
Happy b'day mr. Specta @Rangga_Moela doa" terbaik untuk andahhh!!!!! Gbu... 🎉�aM
Pagi...Dangdut yuk!!!! Yuk langsung pantengin @Yuhu_Live @YuhuDangdut jam 7-10 pagi ini... =)
Yuk yg lagi di Bandung...katanya kangen, nih kita ngumpul lagi di Bdg hari ini jam 8 mlm di SABUGA!!yuk...
Di sambut oleh @RaflatahugsBJM terimakasih pagi" sdh meluangkan waktu jemput ke bandara =) #hugs
Hari ini merayakan natal bersama saudara" di Banjarmasin...sampai bertemu =)
25 November lalu di Jogja 😍 youtu.be/CsKoYP1E25oL
Ikan saluang?ahaha...makasih ud nyamperin pagi" ke bandara..sampe ketemu lg SB & RTH palangkaraya =) #hugs
Ramai ramai ramai....jdwl tayang ud bntr lg...siapa yg blm ntn? Tar nyesel loh...segera ke bioskop ya... =)
kamu belum sempat nonton #MajuKenaMundurKenaReturns ? ini dia jadwal pemutaran di JAKARTA, yuk cuss.
Retweeted by Rafael Landry Tan
Nyess banget nih dicolok pake es krim kayak @rafaell_16. Yang belum nonton #MajuKenaMundur… ift.tt/2gniSci
Retweeted by Rafael Landry Tan
Udah beli tiketnya tinggal nonton nih, gasabar banget 😊 w/@haryanihar___ cc :@rafaell_166 �MH
Retweeted by Rafael Landry Tan
Aku udah di tangcity nih coh sampe ketemu yah @rafaell_16 😚😚#MajuKenaMundurKenaReturnsrwP6
Retweeted by Rafael Landry Tan
Selamat MAJU KENA MUNDUR KENA RETURNS telah meraih 43.909 Penonton di #BoxOfficeIndonesia
Retweeted by Rafael Landry Tan
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.