Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Rafael Tan
Shooting hari ini... 🎥
  1h
Kenzo larinya cepet banget o,o jgn jgn.... #KenzoRyoCSB @rafaell_16 tp mau dong ditangkep kek gitu :D pic.twitter.com/PEIAtrIdYQ
Retweeted by Rafael Tan
3h
Siapa yg lg ntn @ASPCSB absen dl yuk =) makin seru loh!!!!
3h
Betapa kucinta padamu krn cintaku bukan d atas kertas & takkan mungkin kt bertahan hidup dlm kesendirian, panas terik hujan badai kt lalui bersama!! Best sangat!! Terima kasih sdh mampir di INBOX..jumpa lagi 😊
"Cowokku Superboy" setiap hari jam 17.00 😎
Ini siapa coba?mau ksh bocoran ah...dia main di @ASPCSB =p asik asik.... pic.twitter.com/nmP7QLUwtm
#KenzoCSB sepertinya lagi galau. Pasti galaunya gegara mikirin smashblast @MYRAFLATAHUGS kan, Zo? =p xD @rafaell_16 pic.twitter.com/NH40WMGFiJ
Retweeted by Rafael Tan
Kalo mau clana kece bs request jg modelnya sesuai keinginan yuk liat @b.o.j aja...saya udah punya 2!!!
Jgn cuma nyuruh, buktiin kalo kalian udah vote cocoh @rafaell_16 =) ketik SA6 Rafael Tan ke 7288 pic.twitter.com/AJnS1kWngt
Retweeted by Rafael Tan
Yuk ah merapat ke @SCTV_ yah... Waktunya @ASPCSB =) selamat menonton...
SA5(spasi)SM*SH , SA6(spasi)RAFAEL TAN ke 7288 cc: @MYRAFLATAHUGS @rafaell_16 @SMASHindonesia
Retweeted by Rafael Tan
Mau liat cocoh menang lg kan? Yaudah yuk vote ;) Caranya>> @rafaell_16 pic.twitter.com/jaK5rb1JUJ
Retweeted by Rafael Tan
Smangat Pagi @MYRAFLATAHUGS ayo vote cocoh @rafaell_16 di SCTV Award. Ketik SA6 (spasi) RAFAEL TAN kirim ke 7288 :* yg banyaak yaaaa=)#hugs
Retweeted by Rafael Tan
Yuk vote coco sebagai presenter ngetop ketik SA6(spasi)RAFAEL TAN kirim ke 7288 @rafaell_16 @SCTVaward2014
Retweeted by Rafael Tan
Pagi @MYRAFLATAHUGS ayo vote cocoh kesayangan kita @rafaell_16 di SCTV Award. Ketik SA6 (spasi) RAFAEL TAN kirim ke 7288 yg banyak yaaaa :)
Retweeted by Rafael Tan
yukkk ah ngevote coco @rafaell_16 sbgai presenter paling ngetop dengan ketik SA6 (spasi) RAFAEL TAN kirim ke 7288 ﹏
Retweeted by Rafael Tan
Siapa yg ntn @ASPCSB hr ini?tambah seru kan?ya ud bsk jgn smpe ga ntn ya...makasih smua yg ud ntn =) #hugs
#latepost 😄 keriaan CSB haha...
Si #KenzoCSB gantengnyaaaaa gak nyantaaaiiii breee apalagi pas turun dari tangga dan lepasin kacamata :* @rafaell_16 pic.twitter.com/IPIaPBkoZf
Retweeted by Rafael Tan
Kenzooo!!! Maygatt! Gans binggo 😍❤ direbutin 2 cewe lagi , cieh :p@rafaell_166pic.twitter.com/f5yTHzbMNXX
Retweeted by Rafael Tan
Uuhhhh kenzooo nya juteekk bangeett,, tp ttep charming ko =) @rafaell_16 @ASPCSB #KenzoCSB pic.twitter.com/n382xtavyU
Retweeted by Rafael Tan
Yuk @MYRAFLATAHUGS vote coco @rafaell_16 di SCTV Award. Ketik SA6 (spasi) RAFAEL TAN kirim ke 7288 =) pic.twitter.com/d5aAJyulzl
Retweeted by Rafael Tan
Hari ini #KenzoCSB hadir di @ASPCSB so inga inga jgn lupa nonton ya kawans... =) jam 17.00 @SCTV_
Aku udah vote coh! Semoga kamu menang lagi yaaaaa({}) cc : @MYRAFLATAHUGS @rafaell_16 *maafkalausalah* :D pic.twitter.com/1UDb5oVyfc
Retweeted by Rafael Tan