Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Rafael Tan
Yang lain mungkin gak bisa @ranggamoela ! But I can beat you with this! HAHA! #CepatDapatUC #smashindonesia #smashblast #rafaelbeatrangga Menanti hal baru dari @UCBrowserIndo 4 hari lagi! πŸ˜‰
"Ratu Dendang Dangdut" now!!! MNCtv yuk yuk di goyanggg... πŸ˜‰
Malam ini di Istana #RaDenDut ada @MAIAsangJUARA @joel_kriwil @rafaell_16 dan masih banyak lagi! Keseruannya pk21:15
Retweeted by Rafael Tan
Nominasi Inbox Awards 2015 untuk kategori "Fanbase" Paling Inbox.
Retweeted by Rafael Tan
Nominasi Inbox Awards 2015 untuk kategori "Boy/Girlband" Paling Inbox.
Retweeted by Rafael Tan
Mici...thx yah ud anter puter" makasar...as always ya newlay ahahahaa...smpe ketemu lg ☺️
Terimakasih yg ud pd dtg ntn aku di audisi "Miss Celebrity 2015" makasar @SCTV_
Di kelilingin cewek" cantik rasanya aduh...cantik" sekali calon "Miss Celebrity" dari Makasar...sukses buat semuanya ya πŸ˜‰
Bntr lg aku nyampe mall panakukang...siapa yg ud ada di sana?tar nyanyi sm" ya... #MissCelebrity @SCTV_
Yuk ntn "Band Melayu Indonesia" jam 16.30 live hanya dr @Official_MNCTV
Duo host @rafaell_16 & @lolitagustine yang kece ini akan menghiburmu bersama @ST12_Band loh! #ST12OnBMI pk16:30 LIVE!
Retweeted by Rafael Tan
Yeayyy @lalakarmela ahirnya bertemu hehe....jgn satu jam saja yah... 😜
Wish me luck 🎀🎼
Eksis bersama anak gaol @yukikt 😎
With @king_uyakuya yg selalu hits.... 😎 ya udah skr spy aku jg hits ketik sms ES(spasi)RAFAEL kirim ke 93458 yg bnyk ya...
Yuk malem ini ntn lg "Everybody Superstar" jam 19.00 wib hanya di TransTV & kirim sms ketik ES(spasi)RAFAEL kirim ke 93458 pd saat acara berlangsung...sebanyak-banyaknya yah 😘
Ini kmrn yg dtg dukung aku di @superstarTTV hari ini siapa aja yg dtg tunjuk tgn coba???? =p #RafaelFinalSuperstarTTV
Yuk dukung kita sms yg banyak ya...caranya ketik ES(spasi)RAFAEL kirim ke 93458 😊 makasih smuanya....salam dari rizky nih buat smashblast & RTH ☺️
Makasih smashblast & RTH lagi" TTI ke1 =) apapun keadaanya ttp sayangi kedua org tua kalian ya... @HitamPutihT7 *hugs
Sore ini jam 18.00 wib aku bakal curhat di @HitamPutihT7 jangan lupa pd ntn ya...=) #hugs
"Final Battle Gojigo" @sctv_ πŸ‘Š
#5MA5HBLA5T happy 5th anniversary
Backstage "Coklat Kita Gasspol" ☺️




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue