Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
이렌호
327 followers
Sakit kalo belom seminggu belom sembu -_-"
Astaga *tepokjidat*
haha sialan, gua udh liat di dp esa :p "@biand27: Muke odon si manusia gakngarr @DonyDAP hahaha pic.twitter.com/s4vEtiEEgd"
Retweeted by 이렌호
Belok ._. "@zeviskaobgina: terus? mentok"
-___- "@DarwisAji: Suara ku serak seperti kodok :(("
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
Gak lagi lagi dah u,u
Gak bisa tidurrr idung mampet tenggorokan sakit bersin mulu dari tadi :'(
............"@els22_: Merasa gagal jd cewe huuu"
Ok sama-sama biasnya ayu/? "@raenaldypradana: @AuliaYolanda6 makasih aul makasih juga udah dateng yah kemarin hehe :D"
Retweeted by 이렌호
"@dancemachine_HY: [PIC] HOYA Filming 'This is INFINITE' (cr.hogam1991) #?? #hoya pic.twitter.com/fwCea7OsCj"
Gaiss, thx buat semalem yaaaa /? Ohiya abang takiyaki gue selamat sampe rumah kan? /gelindingan @Imyzx @mikritingg @2S_Agi @raenaldypradana
Retweeted by 이렌호
Today stats: 6 followers, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
Oh gue lupa sesuatu -,-"
Apa sih ka zumi hahaha"@Imyzx: cukstaw!!!! oke fix hmmmm "@followZhie: @raenaldypradana kamu makan sendirii cake nyaa?? O.O""
Aaaaaaa gue mau berguling" ria dulu huhahahaha
Makasih makanannya ka zi aku kenyang tadi tadi makannya hahaha @followZhie
hey @raenaldypradana @2S_Agi @DarwisAji @joinjn @2S_farfadilla @alvijoon tadi gimana? fav kah? waa chukkae >< maaf gak bisa liat kalian :(
Retweeted by 이렌호