Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
RadioShow tvOne
music indonesia tv show 595,608 followers
Hehe.. Tau tuh. Gpp lah. Toh emang #RIHebat "@AndrSetiawan: RadioShow_tvOne min, kok Jargonnye dipake suatu partai? Musti minta royalti min"
Kalo kata Reza Artamevia, biar menjadi kenangan..... "@wildan_azmi1897: @RadioShow_tvOne kapan nih mulai nongol di tv lagi?"
Doakan saja, om Penk "@stevenjam: @RadioShow_tvOne kapan lagi nih jamming spt dulu? Reggae siap Support"
Living legend "@SJLDtvOne: SAKSIKAN SatuJamLebihDekat 'Benny PANBERS' MALAM INI Sabtu 22 Maret 2014 Pkl 19.00 tvOne pic.twitter.com/2eWOCfbKDQ"
:) Twit pertama RS apa ya? "@ibayarie: ini tweet pertama saya :) discover.twitter.com/first-tweet#ib… jadi kangen RadioShow_tvOne pic.twitter.com/y7AgPObtxW"
Semoga ada 1 aja yg kalkulatornya rusak "@ferdpranata: Bukan jelek min, tp gak ada yg berani..maklum tetangga sebelah kalkulator smua Hehe"
Bikin radioshow butuh nyali ya? Ukaa..ukaaa.. "@putrazhi: @RadioShow_tvOne bukanya jelek. Tp mereka gak punya nyali"
Berarti acaranya jelek "@nomsyifal: yg jiplak radioshow gak ada -__- "@RadioShow_tvOne: Yg nyontek banyak "@dicky1724 : Haha itu sih "
Side job yg legal kali :) "@PratamaQie: Itu Acara musik atw Pembagian Gajii?? ._. |kangen @RadioShow_tvOne :("
Yg nyontek banyak "@dicky1724: Haha itu sih YKS RT RadioShow_tvOne: ga jelas yg mana artis, yg mana kru? "@axl_queen: Rindu RadioShow_tvOne"
Ngga jelas yg mana artis, yg mana kru ya? "@axl_queen: Rindu akan acara @RadioShow_tvOne acara di tipi2 udh pada nggak jelas!!"
Nih... "@BarryLikumahuwa: nah... “@hezkisibarani: @BarryLikumahuwa Perbanyak lagi acara seperti @RadioShow_tvOne !bukan joget2.......”"
Kak "@echasoemantri: #Harimusiknasional seharusnya jadi momentum kebangkitan acara² musik berkualitas di tanah air, seperti RadioShow_tvOne"
Oya? Lupa :) "@edhiewinata23: Tepat tgl 10 Maret 2012 @BIPofficial & BIPers serentak mengalunkan bait2 lagu Anyer10Maret RadioShow_tvOne"
Paksipapak.. "@SJLDtvOne: SatuJamLebihDekat IKANG FAWZI Sabtu 8 Maret 2014 Pkl 19.00 tvOne @ikangfawzi @addiems pic.twitter.com/Te7sVVYWYy"
Cc: @justsilly n all parents of autistic kids "@SJLDtvOne: SatuJamLebihDekat @farhandeltafm 1 Maret, 19.00 WIB tvOne pic.twitter.com/nbFO5Rguol"
Semoga panjang umur "@Adhysptr: pengganti @RadioShow_tvOne RT @Soalmusikindie ACARA INDIE SATU SATUNYA DI INDONESIA twitpic.com/dtij31"
Halo, besan! :) "@Homogenicworld: Alhamdulillah om @gebegdrum lancar akadnya!!! Congrats broooohhh pic.twitter.com/PfDIZ1nUDH"
Cc: @__Re2__ Grass Rock "@SJLDtvOne: SatuJamLebihDekat "NICKY ASTRIA" pic.twitter.com/SOZ80IGMAV"