Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Thom
1,724 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
7 days again.
Setiap rencana yang dibuat oleh tuhan itu pasti indah. Walau terkadang, prosesnya menyakitkan.
Retweeted by Thom
ARSENAL 4-1 NEWCASTLE ... gudang peluru TOP
Retweeted by Thom
Selamat malam minggu bagi yg malam mingguan, selamat nonton televisi bagi yang malam mingguannya dirumah. :|
Retweeted by Thom
1 sahabat terbaik akan lebih sempurna daripada 1000 sahabat yang bermuka dua .
Retweeted by Thom
Kebaikanmu hanyalah topeng untuk akal busukmu.
Retweeted by Thom
SUPERNOVA: Ksatria, Putri & Bintang Jatuh sedang tayang di bioskop. Detail jadwal bit.ly/1qA31r4 pic.twitter.com/ZgoGicY0p8
Retweeted by Thom
Need some gift ideas for Christmas? Check out the full @Arsenal range at ArsenalDirect: arsn.al/wor2kE pic.twitter.com/9gpAq6dxms
Retweeted by Thom
#Ready lagi! Puma Ultrasize Full Black, diameter 5cm. IDR: 190ribu. Order: 087843196169 / 2AFAB5CA pic.twitter.com/AjZ8RSbXUt
Retweeted by Thom
Aku sih gak pernah mengenang masa lalu, cuma kadang gak sengaja kebawa pikiran aja..
Retweeted by Thom
Pertahnkanlah apapun yg pntas dipertahankan,dan tinggalkanlah apapun yg pantas ditinggalkan. karna hidup itu bukan untuk yg tidak pasti!
Kemungkinan 16 besar ARSENAL VS bayern munchen lagi -_-
Dari gak kenal, terus kenalan, terus jadi sayang, abis itu cemburuan karna gamau kehilangan, dan kalau berakhir pasti sedih. - Cinta.
Retweeted by Thom
Ada kalanya kita harus menunggu , tapi ada saatnya juga kita harus mencari....
Ada yang hadir untuk melukaimu. Ada juga yang hadir untuk mengobati lukamu. Jadi, bersabarlah, belajar menunggu .
Retweeted by Thom
Saat Rindu, mendengar suaramu pun akan menjadi obat meski tak memuaskan dibanding pertemuan :') pic.twitter.com/PocR3qVm7U
Retweeted by Thom
Zaman sekarang susah nyari temen yang bener-bener temen. Yah palingan mereka ada pas butuhnya doang, setelah itu menghilang.
Retweeted by Thom
@simamaung Jadwal Persib di Playoff Liga Champions Asia 2015. pic.twitter.com/LPkBgY39h4
Retweeted by Thom
Persib akan melawan Hanoi T.T di Vietnam, Persib hanya sekali bertanding lawan klub ini, menang berarti siap2 hadapi FC Soul, kalah AFC Cup
Retweeted by Thom
Eta pisaan “@Persib_Addict Voucher penalti tdk berlaku RT @maung_biroe1933: Melawan Hanoi T.T Vietnam, Persib wajib hati2,Arema Bakrie
Retweeted by Thom
Melawan Hanoi T.T Vietnam, Persib wajib hati2, pasalnya tahun lalu ditempat yang sama, Arema Bakrie dipermalukan mereka dgn skor 2-1
Retweeted by Thom