Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Thom
1,724 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Hati yg tulus mencinta, takkan lelah tuk bertahan, takkan menyerah tuk berjuang, karena dia percaya bahagia pasti dia temukan
Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta. #HarapaanPalsu
Retweeted by Thom
Mencintai seseorang harusnya sperti orang buta ,yang tak prnah mlihat sisi luarnya ,tapi mlihat dari ksungguhan hatinya. #HarapaanPalsu
Retweeted by Thom
Namanya juga temen, kadang suka nusuk dari belakang, kadang jadi penghianat, kadang sok baik, kadang munafik. Hahaha senyumin aja. :)
Retweeted by Thom
Lagi kangen seseorang *r
Secuek-cuek nya aku sama kamu.. Tetep aja dalem hati aku tuh sayang, perhatian, dan takut kehilangan kamu. :)
Retweeted by Thom
ngebosen'in vrohhh....
Selalu ada kata 'tugas' dibalik kata 'libur'
Retweeted by Thom
Maaf bila aku mencintaimu dengan berlebihan. Aku lupa bahwa Aku tidak boleh mencintai makhluk Tuhan melebihi Cintaku pada Tuhan.
Retweeted by Thom
hadir karna perkenalan bersemi karna perhatian bertahan karna ksetiaan
Adem benerrrrrrrr setelah sekian lama berjemur dilapangan-_-
Retweeted by Thom
masuk sekolah langsung lomba futsall (y) xii av juara....
Jangan bandingkan orang yg mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yg kini berusaha membuatmu bahagia.
Retweeted by Thom
"Cari duit dulu baru cari pacar". Sesungguhnya kalimat itu buat nyeneng-nyenengin jomblo aja biar serasa ada harapan.
Retweeted by Thom
Hanya karena pernah terluka, tak berati kamu harus takut mencinta. Ada seseorang yg tepat untukmu di luar sana.
Retweeted by Thom
Jika dia yg kamu cinta tak pernah memahami dan menghargai dirimu, belajarlah melepaskannya. Kamu pantas dapatkan yg lebih baik.
Retweeted by Thom
Hal terindah tentang cinta adalah dia buatmu merasa mampu melakukan apa saja, dan kamu akan tersenyum tanpa alasan karenanya.
Retweeted by Thom
Aku mungkin seorang pencuri, tetapi aku hanya mencuri cinta. (Kondou Isao/Gintama)
Retweeted by Thom
Ketika mencintai seseorang, kesalahan tak akan mampu mengubah perasaan. Karena meski benci, hati akan tetap peduli.
Retweeted by Thom
Ketika ketulusan hati tidak dihargai :')
"Pernah sih nyoba buat matiin hape lamaa.. terus pgn tau doi nyariin kita apa nggak? kalo di cariin, seneng bgt. kalo nggak? NYESEK.
Retweeted by Thom
Sesederhana itulah pertemuan. Serumit itulah perpisahan. Sesulit itulah melupakan.
Retweeted by Thom
"Suatusaat nanti lo bakal ngerasain apa yg gue rasain! Pasti. :)"
Retweeted by Thom