Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Thom
1,724 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Gooners nembak cewe: Dek pacaran yuk? | kasih adek waktu ya bang | sampai kapan? | ampe tim abang juara | Anyiiingggggg....
Retweeted by Thom
Ketakutan terbesar seorang #Taurus adalah jika orang yg mereka cinta, tidak mencintai mereka.
Retweeted by Thom
#Taurus mudah mempercayai seseorang. tapi sekalinya dibohongi, mereka tak akan mempercayaimu lagi !
Retweeted by Thom
Sifat #Taurus : keras kepala kayak logo zodiaknya, tp kalo ud kenal ramah + sabar banget. kesetiaanya bnr2 teruji klinis & higienis
Retweeted by Thom
Watak #taurus: sabar dan terpercaya, mencintai dan hangat #sisilain: pencemburu dan posesif, tdk fleksibel, rakus
Retweeted by Thom
Apa yg lebih menyakitkan dari menunggu? Yaitu gak dikasih kepastian
Retweeted by Thom
Selamat Pagi, Kinanti🌻 "Preman Pensiun" mulai hari ini jam 5 sore di RCTI , tayang setiap hari Senin…instagram.com/p/xvOWAWIayE/O
Retweeted by Thom
Baik didepan, buruk dibelakng #persibday
Hanya bisa percaya utk smntara, namun hanya butuh pembuktian. #PersibDay
Anggap saja itu angin. #PersibDay
Nomer 3. :v :v
ANDA adalah SUPORTER Klub PERSIB BANDUNG Silahkan RETWEET #Salam1Saudara1Indonesia
Retweeted by Thom
Kalo niatnya buruk maka yg dicapai juga akan mengecewakan!
Jgn lewatkan mulai Senin (12/1) pk 17.00 PREMAN PENSIUN w/ @didipetet1 @tyaarifinNW @ridwanghany dan masih byk lagi! pic.twitter.com/Njy5EBAbRW
Retweeted by Thom
Hukuman yg lucu :v
Retweet jika pemain favorit kamu ada disini gaes ;D pic.twitter.com/6NNYLoAfKY
Retweeted by Thom
Oh ternyata !
habis belajar langsung lihat kak @rianariani udah gak sabar ^_^
Janjinya nggak akan ngelakuin tapi ternyata dilakuin juga,,, Pada ngga bisa nepatin janji -_-
Hari Jum'at Juara ISL.. Malam Jum'at Juara Piala Wali Kota Padang... Jum'at Berkah .~
Retweeted by Thom