Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Thom
1,724 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Thom”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
arsenal kurang sehattt.
Malam minggu euy, cieeeeeeeeeeeeee (sendirian) eh salah ya?? Oh berarti kalo gak sendiri berarti bareng itu cieeeeeeee (temen-temen) Hahaha
Retweeted by Thom
Kalo sudah tidak dianggap emang ada alasan untuk bertahan?
Cuek bukan berarti gasayang:"D
Jangan terlalu menyayangi seseorang, kelak kita akan membencinya. Jangan pula terlalu membenci seseorang, kelak kita akan menyayanginya #VH
Retweeted by Thom
Berebut sesuatu sama temen itu gak enak men..haha :))
Percaya deh, hal paling gampang itu menghujat orang kok..dan paling berat itu mengakui kelebihan orang lain :)
Gak perlu sok hebat untuk jd teman, cukup setia kawan aja dan gak munafik~
Lebih baik lo jadi musuh gua, lebih terhormat..ketimbang jadi temen gua, tapi menikam dari belakang..
pengen beli anjing, tapi temen banyak yang kayak anjing. hehehe.
Kepercayaan itu bukan oksigen yang bisa berkali2 lo hirup.. sekali lo rusak, Yang berikutnya hanya kepercayaan tanpa ketulusan ~
Lebih enak punya musuh dari pada punya temen munafik.. Setidaknya musuh itu gak berpura-pura baik :))
Ada musuh dalam selimut.. ada, banyak ~
Bagi yang gagal move on, Mantan itu ibarat lagu favorit.. Walaupun udah selesai, tetap aja pengen di ulang lagi. #Dhuarrrr
Retweeted by Thom
satu-satunya cara untuk mengetahui masa depanku caranya Cuma menatap di kedua matamu
TERKADANG BUAH YANG TERLIHAT BAIK ITU DALAMNYA BUSUK!!!
Temen itu di bagi menjadi dua. ada ygg baik, ada temen ygg taik. susah bedain nya kalo mereka pada pake topeng :)
Jika kamu ingin seseorang percaya padamu, hal pertama yg harus dilakukan adalah meyakinkan mereka bahwa kamu mempercayai mereka. #VH
Retweeted by Thom
ikhlaskan dan berhentilah mencintai seseorang yang tak mencintaimu, sebab dirimu berhak disayangi dan dicintai
Retweeted by Thom
Keren sih golnya, selebrasinya juga, sujud. Tapi sayang, bukan Indonesia :(
Retweeted by Thom
Rindu pelukan mantan..
Sikap yang dijalani, itulah yang disebut #komitmen
Tidak ada satu kebahagiaan dalam hidup, kecuali mencintai dan dicintai.
Hanya cinta yang bisa membuatmu bahagia, meskipun terkadang memberikan rasa luka. :")