Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
TROUBLE MAKER
228 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
aku kangen peluk kamu di motor itulohhhh kangen {} ngeri kalo ditulis di fb -_- ntar ada yg ngerasa lage -.- jadi tulis disini aja dah -_-
I LOVE TRAVEL MORE THAN EVERYTHING :* {}
@RachmAisyahLiem jalan2 yuk ke Pulau Pari,pulau pari memiliki kekayaan bawah laut yang patut di acungi jempol pic.twitter.com/ymsDJ67U59
Retweeted by TROUBLE MAKER
Nih hari ngapa padet bener jadwal -_- pagi otw Meruya. Siang Otw pamulang. sore ntar ke bogor. ettt. CAPEK BROH. -_-"
Kebencian hanya merugikan diri sendiri tersenyumlah ketika disakiti Hati tanpa benci membentuk jiwa yang tegar dan damai.
Strong and brave to take risks.
Kadang manusia tuh lemah karna CINTA, percuma gak ada untungnya hanya KECEWA didalam diri sendiri #DASARBEGO :P
lah ?? sekarang gimana gua bisa tau perasaan lo coba ?? -_- lonya aja gapernah ngungkapin -.-
Aku Kangen Saat denger cerita dari kamu, semua hal yang kamu bagi saat bersamaku.
Aku Kangen Saat kita pergi berdua, menikmati seharian bersama kamu itu rasanya cepet banget.
Aku Kangen Saat Kamu menggenggam tanganku.
Aku Kangen Saat saat-saat dimana kamu lebih memilih untuk pergi bersamaku dibandingkan dengan orang lain.
Aku sadar kalau kini Kita sudah smakin menjauh Sempat aku berpikir ini Kau yg menginginkannya Lepas dari pelukku.
GAK SEKOLAH LAGEEE YESSSSSSSS :D Wkwkwkwkkwkwkkwk
jadi lo ninggalin gua demi cewek yg udah jelas-jelas lebih mending gua kemana-mana ?? :O CUKUP TAU. :P gak nyangka aja SELERA LO SEJELEK ITU
Kenangan kita takkan ku lupa Ketika kita masih bersama Kita pernah menangis, kita pernah tertawa Pernah bahagia bersama {}
Lo ga berhak perduli sama hidup gue!!!!
Retweeted by TROUBLE MAKER
Huuuhuhu gregetan! Kangen kita yg dulu-_- kangennnnnnn
Retweeted by TROUBLE MAKER
kalo ditanya september wish gua itu apa.. well, gua bakal jawab : semoga gua cepet sembuh, semoga bisa ngelupain dia dan dapet yg lebih!! {}
Pengen deh kaya dulu.. Gak pernah kepikiran lo sama sekali! Gak kaya sekarang. :')
Retweeted by TROUBLE MAKER
I just wanna be the girl you like…
Retweeted by TROUBLE MAKER
Salahmu sendiri tidak menitipkan rindu pada matahari pagi. Niscaya, sesalmu abadi.
Retweeted by TROUBLE MAKER
Mungkin bagimu, aku hanyalah sosok yang tak berarti. Tapi bagiku, kamu adalah sosok yang membuatku semangat disetiap harinya.
Retweeted by TROUBLE MAKER