Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Rachma Maulana
228 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
pengen ketemu kamu... besok jemput lage yahhhh :D {}
males sekolah karena pulangnya sore -.- -,- Zzzzzz
TEKORRRR gua Tekorrrrrr. oktober, nopember, desember, buanyak amat yg ultahh -.- abis dahh duit gua buat ngadoin lu pade -,-
Paling males kalo lagi nonton youtube terus muncul iklan ditengah video -.-
Guru Killer ngelawak ?? Tawa aja deh daripada gue dikeluarin dari kelasnya -.-
Semenjak ada iklan OLX gue jadi takut buka kulkas tengah malem :'v
gue pernah ke Indomaret sampe 3 jam didalem demi ngadem dan pulangnya cuman beli Nu Green Tea -,- Bekasi panasnya nyampe ke tulang -.-
Yang penting baik aja dulu sama orang , kalau dibalas jahat itumah urusan dia sama tuhan.
Wah! RT @EgaSpeakup: #BeriTebengan ciledug-grand indonesia | besok | 07.30 | via slipi-tanah abang | 1 seat + helm | share free
Retweeted by Rachma Maulana
Cowok keren itu yg rajin ber-ibadah, pacarnya satu, sabarnya banyak, egoisnya dikit, bohongnya gak ada, perduli dan perhatiannya besar. ;)
Retweeted by Rachma Maulana
mata kamu itulohh.. yang bikin aku jadi naksir ama kamu... jadi kepikiran terusss.. malah kebawa mimpi pula -.-
Lupakan aja semua janji-janji manisnya Hilangkan aja semua kenangan bersamanya Kini ada aku yang setia padamu Kini ada aku yang cinta padamu
aku slalu setia & jujur padamu Ga kaya mantanmu yg slalu mnyakitimu Ga prnah mau urusin kamu Bhongin kamu, curangin kamu Ga pduli prasaanmu.
nasib BBM error !! -_-
Karna udah keterlaluan dewa ngedotanya sekarang satu game gak sampe setengah jam kelar -_-
Kalo cowo suka natap cewe lebih dari 10 menit itu namanya suka atau nafsu?
PALING BENCI KALO ADA ORANG YANG GAK TAU APA-APA TAPI SOK IKUT CAMPUR!
Semacam tidak memiliki namun takut kehilangan, semacam tak punya status namun merasakan kecemburuan....
Profil kurikulum 2013 : masuk jam 6:30,pulang jam 15:30, study 20 mata pelajaran, setiap tugas pasti kelompok. So ? kapan ada waktu weekend
Retweeted by Rachma Maulana
Mereka cuman komentar kok. Mereka gak tau apapun tentang kita {} :-*
JATUH cinta mulu .. Kapan BANGUN cinta nya ?? -_- dasar COWOK GAMPANGAN.
cuman sekedar tau, gausah didalemin :)
Status dibbm frontal semua -_-
Now I'm Listening ~Tangga - Cinta Begini
Siapapun yang melihat kita mungkin kan mengerti Dan membaca yang telah tersirat diantara kita Ingin selalu aku dekatmu.. Engkaulah kamuku {}
Semenjak engkau disini... Ku mampu melupakannya {}
Check sms wey:*"@RachmAisyahLiem: @daartulll kamu kenapa lage sehhh ?? -_- ayolah jalan ayokkkkkk. wailahh gajadi mele masa -.- gua tungguin
Retweeted by Rachma Maulana
Kangen pake banget sama kamu. Tapi kamunya....... -.-
Gimana mau percaya sama janji kamu lagi, janji yang sebelumnya aja gak terbukti .. Konsisten kali :)
Dandanan keren, jacket, helm, sepatu, jeans, sarung tangan ..... Kirain mau pacaran ternyata belok ke warnet :P wkwkwkwkwk dasar cipuy -.-
pengen ngehack fbnya tegar ahhhhh :D wakakakakakkkak
busehhhdahhh -.- ini perut ngapa ?? :( dari tadi bolak-baik wc mele -,- konslet parahhhhhhhhhhhhhhh. efek malem minggu kaga ilang-ilang -_-
dasar cowo MUNAFIK. kalo masih ada feeling mah bilang aja. gak usah PURA-PURA gak care segala gua juga paham kali. cuma masa iya gua duluan.
DAMN !!!!!! what i do to have you here ?? i wish you were HERE. {}
aku kangen peluk kamu di motor itulohhhh kangen {} ngeri kalo ditulis di fb -_- ntar ada yg ngerasa lage -.- jadi tulis disini aja dah -_-
I LOVE TRAVEL MORE THAN EVERYTHING :* {}
@RachmAisyahLiem jalan2 yuk ke Pulau Pari,pulau pari memiliki kekayaan bawah laut yang patut di acungi jempol pic.twitter.com/ymsDJ67U59
Retweeted by Rachma Maulana
Nih hari ngapa padet bener jadwal -_- pagi otw Meruya. Siang Otw pamulang. sore ntar ke bogor. ettt. CAPEK BROH. -_-"
Kebencian hanya merugikan diri sendiri tersenyumlah ketika disakiti Hati tanpa benci membentuk jiwa yang tegar dan damai.
Strong and brave to take risks.
Kadang manusia tuh lemah karna CINTA, percuma gak ada untungnya hanya KECEWA didalam diri sendiri #DASARBEGO :P
lah ?? sekarang gimana gua bisa tau perasaan lo coba ?? -_- lonya aja gapernah ngungkapin -.-
Aku Kangen Saat denger cerita dari kamu, semua hal yang kamu bagi saat bersamaku.
Aku Kangen Saat kita pergi berdua, menikmati seharian bersama kamu itu rasanya cepet banget.
Aku Kangen Saat Kamu menggenggam tanganku.
Aku Kangen Saat saat-saat dimana kamu lebih memilih untuk pergi bersamaku dibandingkan dengan orang lain.