Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Mysterious Girls
1,590 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
menghitung hari...
Today stats: 2 followers, No unfollowers via uapp.ly
yeah.. april mob ^^
Otw late night show.. Aman kalau shooting jam segini. Baby EL uda pules❤️ mommy cari uang ya nak, buat kita. Doain mommy selalu ya nak❤️
Retweeted by Mysterious Girls
#Aquarius sangat tepat waktu dan dan mereka tidak suka menunggu.
Retweeted by Mysterious Girls
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: 5 followers, One unfollower and followed 5 people via uapp.ly
Kalau ada yang nanya: "Kenapa lo ga kayak dia?" jawab aja "Kenapa harus sama?". SIMPLE
Retweeted by Mysterious Girls
Kalau mau pergi, silakan. Aku nggak peduli. Aku pernah bersabar sangat lama, menunggu sangat sering, ini saatnya aku bikin kamu menyesal.
Retweeted by Mysterious Girls
siapa yang nyangka kalo hati bisa berubah
Ya Tuhan, ajarlah aku menjadi pribadi yang lebih tabah, tidak mudah mengeluh jg menyerah
Retweeted by Mysterious Girls
Terkadang orang yg ngertiin kita bgt tuh bukanLah pacar, tapi sahabat ! So, keilangan pacar masih mending, asal gak keilangan sahabat !
Retweeted by Mysterious Girls
dipeluk RT@AlKohler7KEPO: apa yang kamu kangenin di masa kecil ?
Kemuliaan terbesar dalam hidup bukanlah karena kita tidak pernah terpuruk, tapi karena kita selalu mampu bangkit setelah terjatuh.
Retweeted by Mysterious Girls
jangan merusak indahnya hari ini dengan memikirkan hal buruk yang terjadi kemarin
Retweeted by Mysterious Girls
Jangan kelamaan menyesali kesalahan. Segeralah memperbaiki sikap supaya tidak mengulang kesalahan yg sama.
Retweeted by Mysterious Girls
Ketika kau telah melakukan yg terbaik yg kau bisa, maka kegagalan bukanlah sesuatu yg harus disesalkan. Jadikan saja itu pelajaran.
Retweeted by Mysterious Girls
Sesungguhnya sedekah seseorang walau hanya sesuap,akan dikembang biakkan olehNya spt gunung, maka bersedekahlah(HR Bukhari)
Retweeted by Mysterious Girls
Jangan lupa besok, 'Dahsyatnya Tribute To Olga' 08.30 pagi.. #MissUOlga cekidoot... pic.twitter.com/2OTysaZrYl
Retweeted by Mysterious Girls
Perlu kita merenung sesaat, kematian bisa datang kapanpun dimanapun, dan kematian tak menunggu kita tua atau menunggu kita bertaubat.
Retweeted by Mysterious Girls
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
#Aquarius Rela berkorban , Pandai berdiplomasi, panjang akal dan berani
Retweeted by Mysterious Girls
Alien Hand Syndrome adalah keadaan dimana tangan seseorang dapat bergerak sendiri tanpa diperintah.
Retweeted by Mysterious Girls
Orang yang mengeluhkan kesulitan, tidak akan pernah tahu bahwa kesulitan adalah pancingan untuk menguatkan diri.
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Wekeend waktunya singkat :|
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: 2 followers, One unfollower via uapp.ly
#Aquarius itu ngga pernah takut sama siapapun, kecuali tuhan
Retweeted by Mysterious Girls
Pembunuh itu banyak di sekitar kita, bukan untuk membunuh jasad raga kita, namun membunuh mental dan semangat kita.
Retweeted by Mysterious Girls
Today stats: 2 followers, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly