Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
rakhma nurhidayati
89 followers
Sudah takdir, ga bisa duduk di depan
Cakep lho. Tinggi tapi rambutnya udah putih wkwk
Berbahaya membiarkannya dalam sanjung dan puja
aaa mawarnya itu lo RT @slfutari: Monggo, ini udah siap jadi suami, kris biased monggo pic.twitter.com/IbKWwTASc7
"@info_SNMPTN: belajar pelajaran sekolah mulu itu ga bagus, harus imbang antara sekolah, hobi/keterampilan, dan... mtw.tl/l9mdgls
gagal nonton master study :(
biasanya jg niat ut, kan selalu keren :D RT @slfutari: ini stagenya keren, sumpah niat banget ini SM tumben
Gossip Girlnya korea --> Heirs
aamiin @dhimarmdy RT @dailyteenwords Dear God, please make this weekend fun and awesome for me.
sehati nih RT @yulinnis: Nah bener ini benerrrrrr RT @rachma963: ayolah cepat hari Sabtu!
ayolah cepat hari Sabtu!
"@Satrijoo uji coba kan judulnya? berarti cuma coba coba boleh dong? wkwk
"TUC pertama nggak usah belajar. Untuk mengukur kemampuan kita" Mr. Oto
Blm dpt feel buat belajar ya Allaaahh -__-
"@dailyteenwords I just wanna pass all the exams successfully.
penyesalan datangnya emang selalu belakangan :<
miss uuuuu, School 2013
coba dikelas ada someone kayak 'goo nam soon' :D