Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Kurniawan_Risky.P
265 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Night. You too :) RT; @fannykota: Goodnight kakak cantik ku @RaquelKatie ♥ nicedream~"
Retweeted by Kurniawan_Risky.P
Hari yang menyenangkan di kampung halaman ;)
hanya dari siilah qw bisa megucapka selamat siang untukmu
ternyata... masih saja kngen kamu #a
Adakah YanG biSa ngajarin aku, bAGaimana cAra untuk mengungkapkan perasaanku ini.....
Retweeted by Kurniawan_Risky.P
bener sih,,dunia ini gak cuma se'lebar daun kelor.,,,tpi dpetin yg tepat itu loh sulit!!!... :D :O
Retweeted by Kurniawan_Risky.P
mencoba untuk mencari...
baru ngerasa enggak enak kalo tinggal di perumahan, ibu".nya pada rumpi, mending tinggal di hutan aja sepii -_-
Retweeted by Kurniawan_Risky.P
kagum bukan berarti aku ada rasa sama kamu ya {}
Retweeted by Kurniawan_Risky.P
Min 83: First sub for Barça: Pedro comes in for Alexis. #FCBLive
Retweeted by Kurniawan_Risky.P
Di Smkn 1 turen "@gunturandre12: Di smk 1 singosari kmu?"@Pillow_Firo: Sekola ϑЇмӓҋȃ ? "@gunturandre12 urandre12: Dari wajak aku kepanjen
Retweeted by Kurniawan_Risky.P
disyukuri saja kesendirian ini ya,,,,,,,,,,,,,,,
pagi yang cerah untuk jiwa yang tenang @3_adind
hidup ku hampa tanpamu....
Kamu tok ae akku ora :) "@RezpectAll: duaduanya :p "@Pillow_Firo: Astrin kan sg gak bek :P "@RezpectAll: ketularan gak bek e :p
Retweeted by Kurniawan_Risky.P
Selamat malam kamu belahan jiwaku, pemilik rinduku yg slalu bikin nyessek... (˘_˘٥)--c< o"`▽´)o
Retweeted by Kurniawan_Risky.P
Cinta yang sesungguhnya dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.
Retweeted by Kurniawan_Risky.P
Cinta itu sederhana, jika engkau tidak mampu membuatnya tertawa, cukuplah untuk membuatnya tidak terluka karena engkau.
Retweeted by Kurniawan_Risky.P
I have a new home page here twiends.com/r_isky10 - check me out!
pagi yang cerah ini menjadi mendung karena ketidak hadiran #mu
Tanganku legrek ._. Pkn oh pkn (´O`ƪ)
Retweeted by Kurniawan_Risky.P
mengapa aku tercipta untuk mencintai orang yang tidak mencintaiku... #why_is_this_happening
I will always be faithful waiting until you get back,,,
Sebagai wujud dari cinta ku padamu adalah kedua tangan ku, dalam upaya berusaha menjagamu dan selalu berdoa untuk membahagiakan hidupmu.
mencoba memulai hari tanpa adheek
"@_cebongg: Saatnya istirahat total (˘̩̩̩^˘̩̩̩)"
Retweeted by Kurniawan_Risky.P