Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Radio Evolucion
108 followers
Jangan kemaleman boboknya yaah :p"@ayda_putri: :-)"@Bhaskara_ID: Good night my angel,nice dreams :*{}:$ @ayda_putri"
Retweeted by Radio Evolucion
Turut berduka atas bencana yang terjadi di aceh & riau semoga semua yang terkena bencana diberi ketabahnn yah :') ‎#JKT48PeduliIndonesia
Retweeted by Radio Evolucion
wow ribuan pengguna twitter mendukung @farhatabbaslaw menjadi capres 2013 .. Read More: goo.gl/Vjjr3 via:@twitternews
#SharePictChiBi Despicable Me 2 Taylor Swift ribuan followers gratis cuman disini bit.ly/12XQZwo #TGIF #APINK??? #SwaggyBelle
Retweeted by Radio Evolucion
#FF @fauzanfirzaa coba follow nih orang, dia sering rempong di TL.
Retweeted by Radio Evolucion
Jueves 11 PM Evolucion MIX con DJ Dartañan: Hoy en vivo DJ Dartañan ( @DjDarta74 ) por RadioEvolucion.NET bit.ly/17Py8lj
masa? :o RT @SyifaTianii : Jkt48 berbakat bgt ya, berbakat untuk plagiat:) *eh
hati2 akunnya ke hack :) RT @SyifaTianii : Kalo acjr gausah mention ke gue, gue gaada urusan sama lo pada!
banyakin followers itu gampang kok , coba deh buka ini ow.ly/miu9z #livereport #SoundCloud #RedCarpet follback fjb #openfollow
hallo @kak_zola, @wms48, nama aku hafiez. kalu nggak bangun aku cium nih.. 1... 2... 3...
-__- jgn tidur malem malem :) RT @shaniaJKT48 Sekamar sama anak anak piyiiikk :3 @soniaJKT48 @nabilahJKT48
Retweeted by Radio Evolucion
Cukup RETWEET lalu klik ow.ly/miu9z Dapatkan 1000 Followers Gratis! #JKT48_Followers
Orang yang cuma berbicara saja tanpa berbuat adalah ibarat kebun yang dipenuhi tanaman hama.
Retweeted by Radio Evolucion
Tuhan selalu punya Rencana Indah untuk orang-orang yang tidak pernah Mengeluh
Retweeted by Radio Evolucion
Déjate descubrir por los nuevos followers conseguirfollowers.com
Galante El Emperador - Delincuente (Official Music Video): Galante El Emperador - Delincuente   bit.ly/17vCspN
Escucha RadioEvolucion.NET desde tu Escritorio: Puedes escuchar nuestra radio directamente desde tu escrito... bit.ly/14CukRB