Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
rheinameilianaf
88 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Yg kek @Donny_Alamsyah @riostevadit ato gak @TLautnerINA plis "@RillaLuvieta: @siputrizki tar aku kasih pacar baru yak, mau gak? Wkwkwk"
Retweeted by
"@SekitarFakta:Menurut penelitian,PR terlalu banyak sebenarnya dapat menyebabkan siswa menjadi stres,depresi & mendapat nilai lebih rendah."
Retweeted by
"@SekitarFakta: Menurut penelitian, PR terlalu banyak sebenarnya dapat menyebabkan siswa menjadi stres, depresimendapat nilai lebih rendah."
Retweeted by
"@SekitarFakta: Menurut penelitian, PR terlalu banyak sebenarnya dapat menyebabkan siswa menjadi stres, depresi&mendapat nilai lebih rendah.
Retweeted by
Bc buat para guru!RT @SekitarFakta: Menurut penelitian, PR terlalu banyak sebenarnya dapat menyebabkan siswa menjadi stres, depresi & mendap
Retweeted by
Guru harus bacaa!!"@SekitarFakta: Menurut penelitian, PR terlalu banyak sebenarnya dapat menyebabkan siswa menjadi stres, depresi & men"
Retweeted by
"@SekitarFakta: Mata manusia yang sehat (tidak buta warna) dapat menbedakan 500 jenis warna abu-abu."
Retweeted by
Contributed Tweets for @R100397 are delivered by @RoundTeam roundteam.co
Kalo Rabun? -___- RT @SekitarFakta: Mata manusia yang sehat (tidak buta warna) dapat menbedakan 500 jenis warna abu-abu."
Retweeted by
@TLautnerINA min, di kota gue ada salon yg masang poster *model salonnya* si Taylor '-') wkwk
Retweeted by
"@TLautnerINA: Bener2 cowok idaman banget nih Tay. Tay udah jadi abang yang baeek banget, selalu hadir di acara pertandingan voli adiknya :D
Retweeted by
@TLautnerINA guaa pengen punya abang kayaak Tay!!!
Retweeted by
RT;;)"@TLautnerINA: Bener2 cowok idaman banget nih Tay. Tay udah jadi abang yang baeek banget, selalu hadir di acara pertandingan voli adikn
Retweeted by
Sebelum pulang, Tay nyempetin waktu buat foto-foto sama fans nya. Tay pake kaos garis-garis yang pernah dia pake... fb.me/2yjdcz3cG
Retweeted by
Bener2 cowok idaman banget nih Tay. Tay udah jadi abang yang baeek banget, selalu hadir di acara pertandingan voli adiknya :D
Retweeted by
"@TLautnerINA: Bener2 cowok idaman banget nih Tay.Tay udah jadi abang yang baeek banget, selalu hadir di acara pertandingan voli adiknya :D"
Retweeted by
Bangku paling atas, 2 dari kanan:3"@TLautnerINA: Semalem Tay bareng ortunya nonton pertandingan voli Makena loh. Ada pic.twitter.com/sdlwp8ME3W"
Retweeted by
@TLautnerINA ga jelas fotonya, yg sblh kanan pake topi paling belakang bukan min?
Retweeted by
Setelah lama ga ada kabar tentang Tay soalnya hobi ngumpet nih, akhirnya nongol juga ninja kita!!!
Retweeted by
Semalem Tay bareng ortunya nonton pertandingan voli Makena loh. Ada yg bisa nebak mana Tay di foto ini? :D pic.twitter.com/dmPP5OLpCA
Retweeted by