Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Nothing
133 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
RT"@SimiMention_: #ArtiSahabat ButuhLiburan or Moodbooster ? "
RT"@SimiMention_: #ArtiSahabat kadang yang bikin kamu nyesek tuh inget dia /stalking tl dia / nilai anjlok ? "
RT"@SimiMention_: #ArtiSahabat inisial orang yang bikin kamu happy hari ini? "
RT"@SimiMention_: #ArtiSahabat iya/nggak: mantan kamu lebih dari 10orang ? "
Up"@SimiMention_: #ArtiSahabat Ungkapin / Pendem aja ? "
Up"@SimiMention_: #SaveSahabat Hapemu di rumah silent / normal ? "
Up"@SimiMention_: #SaveSahabat pernah dapet surat cinta ? "
Up"@SimiMention_: #SaveSahabat pernah punya pacar yang lebih tua? "
Up"@SimiMention_: #SaveSahabat kamu suka menghayalkan masa depanmu nggak ? "
Up"@SimiMention_: #SaveSahabat Pernah Dikejar Orang Gila ? "
Up"@SimiMention_: #SaveSahabat kamu seorang secret admirer ? "
RT"@SimiMention_: #SaveSahabat Senyumnya si ... manis banget ya :3"
RT"@SimiMention_: #SaveSahabat kangen masa-masa SD ? "
RT"@SimiMention_: #SaveSahabat Inisial Pacar Pertama ? "
RT"@SimiMention_: #SaveSahabat TodayHappy or Flat ? "
RT"@SimiMention_: #SaveSahabat kangen diucapin good morning sama si ..."
RT"@SimiMention_: #SaveSahabat PacarHumoris or Romantis ? "
RT"@SimiMention_: #SaveSahabat sering ditinggal sendirian dirumah ? "
RT"@SimiMention_: #SaveSahabat SetujuGak yang nyebelin lebih ngangenin ? "
RT"@SimiMention_: #SaveSahabat traveling / photography ? "
RT"@SimiMention_: #SaveSahabat Inisial Adek Kelas Kece ? "
RT"@SimiMention_: #SaveSahabat pernah cemburu sama seseorang yang bukan siapa-siapa kamu? "
RT"@SimiMention_: #SaveSahabat Lagi Betah Sendiri ? "
RT"@SimiMention_: #SaveSahabat kamu suka menghayalkan masa depanmu nggak ? "
RT"@SimiMention_: #SaveSahabat tuhkan, yang disayang malah ...."
RT"@SimiMention_: Kamu Suka Gowes ? "
Oriable"@SimiMention_: Belajar or main ?"
RT"@SimiMention_: Sekolah Pagi / Siang?"
Perasaan itu lucu ya, dari mulai kita gak kenal, jadi temen, sampe aku bisa sayang banget sama kamu kaya sekarang ini
Retweeted by Nothing
Bayu Pratama"@SimiMention_: Member Oriable"
Mungkin RT "@SimiMention_: #FilmCHECKINBANGKOK kamu bisa berenang?"
apa yaaa .. "@SimiMention_: #FilmCHECKINBANGKOK SetujuGak yang nyebelin lebih ngangenin?"
Jadi sahabat masa jahat sih, masa jelek2in sahabatnya dari belakang, masa ngomongin sahabatnya dari belakang. Jangan dong. :)
Retweeted by Nothing
Kalo bener sayang; selama apapun dia pacaran, saat ngerasa bosen dia gak akan minta putus/selingkuh, tp cari cara utk terus mempertahankan.
Retweeted by Nothing
#SuksesUAS Liburan sekolah pengen jalan kemana ?
Retweeted by Nothing
Gak selamanya orang yang bikin kamu senyum bakal bikin kamu senyum terus, mungkin suatu saat akan nyakitin kamu. Namanya juga hidup.
Retweeted by Nothing
Niat belajar - buka buku - ngeliat hp - twitteran - ngetweet - nutup buku - gak jadi belajar.
Retweeted by Nothing
Sahabat yang baik adalah sahabat yang saling memberi kebaikan dan kebahagiaan, bukan saling memanfaatkan.
Retweeted by Nothing
Simpel aja. Cewek paling senang dikasih surprise. Seperti halnya kamu main kerumah dia, tanpa dia ketahui. Membawa setangkai bunga mawar.
Retweeted by Nothing
Gue kalo udh sayang mau digimanain juga susah, bodo!<3
Retweeted by Nothing