Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Nothing
133 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Nothing”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Waktu adalah modal utama. Maka berbahagialah bagi siapaun yang pandai mengatur dan memanfaatkan waktu.
Retweeted by Nothing
Ngelupain lo itu sulit, ngejalanin hubungan sm lo rumit. :')
Retweeted by Nothing
Dalam mencoba sesuatu yg baru, tak ada yg salah dengan rasa takutmu, karena yg terpenting, jangan biarkan kata menyerah ada di benakmu.
Retweeted by Nothing
Ngatain orang munafik sendirinya juga munafik ! lucu lo ~ haha
Retweeted by Nothing
Aku , kamu dan hujan punya kenangan indah. :')
Retweeted by Nothing
jangan keseringan pergi ke masa lalu, agar saat masa depan mengetuk pintumu, kau hadir disana untuk menyambutnya
Retweeted by Nothing
Ga. Gabisa salahin PHO. Aku. Ya. Aku yg salah buat kamu ganyaman. Ya salah aku. & kamu gasadar,aku seperti ini karena perubahan sikap kamu!
Retweeted by Nothing
Kalo denger lagu ini keinget hari ulang tahun ku. Dimana hanya ada aku, kamu dan kenangan sepanjang hari :')
Retweeted by Nothing
Ketika rasa percaya kamu khianati, meskipun mungkin namun akan sulit sekali untuk mendapatkannya kembali.
Retweeted by Nothing
sayang belum tentu setia tapi setia udah pasti sayang
Retweeted by Nothing
Sahabat ibarat mata dan tangan, saat mata menangis tangan mengusap. Saat tangan terluka mata menangis
Retweeted by Nothing
Jual Followers Twitter Aktif Murah minat PIN : 7FC2E11D Cocok untuk fanbase/onlineshop/ akun pribadi pic.twitter.com/oXtHzPe5gz
Retweeted by Nothing
Mereka yg membencimu hanya buktikan bahwa hidupmu lebih baik dari mereka. Jangan hiraukan mereka, teruslah melangkah
Retweeted by Nothing
Jomblo Kalo Liat Yang Mesra2an Gimana?
Retweeted by Nothing
Jatuh cinta itu biasanya sering berharap, dan sering berharap itu biasanya sering kecewa. :')
Retweeted by Nothing
Kaya jiwa lebih baik daripada kaya harta
Retweeted by Nothing
Hidup penuh dengan pengampunan adalah cara bagi kelapangan dan ketenangan pikiran
Retweeted by Nothing
Jika kamu mencintai seseorang,cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan
Retweeted by Nothing
Hargai perasaan seseorang, bahkan jika itu tak berarti apa-apa bagimu, karena mungkin saja itu berarti segalanya bagi dia.
Retweeted by Nothing
Bahagia itu sederhana. Ketika disetiap harinya handphone kita dipenuhi text dari orang spesial, yg isinya selalu buat kita senyum2 sendiri ☺
Retweeted by Nothing
segalau-galaunya perasaan aku, kamu gak mau tau dan peduli juga. Percuma."
Retweeted by Nothing
Some people should be kept in your past, because some people doesn't seem to be worthy in your future
Retweeted by Nothing
Jangan hiasi wajah dengan sedihmu, karena kamu tak pernah tahu seseorang bahagia hanya melihat senyummu.
Retweeted by Nothing
Bu, maafin aku yg blm bisa bahagiain kamu. Ceweretnya kamu, aku sayang banget sm Ibu.
Retweeted by Nothing
Ketika kamu sedang kesusahan disitu adalah saat yang tepat buat kamu mencari orang-orang yang tulus menyayangimu
Retweeted by Nothing
Masalah sendiri, mendem sendiri, lewatin sendiri, selesain sendiri. :')
Retweeted by Nothing
Gue cuma nggak mau kejadian nyakitin yg dulu-dulu keulang lagi.
Retweeted by Nothing
Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.
Retweeted by Nothing
Jika suatu hari nanti aku lihat kamu sukses pake mobil mewah , aku cuma bisa nunduk karena aku ... pake helikopter pic.twitter.com/i5ptcCdMZU
Retweeted by Nothing
Terkadang cara terbaik untuk bisa tetap dekat dengan orang yang kita cintai adalah dengan menjadi temannya.
Retweeted by Nothing
Jual Followers Twitter Harga ada di gambar Minat? Pin :30EECD64 Sms:083807408412 pic.twitter.com/LjYI2UjH4w
Retweeted by Nothing
Kalo lo ga bisa ngeebahagiain keluarga lo sendiri, Seenggaknya lo jangan bikin malu!!! #TF
Retweeted by Nothing
Ketika Tuhan memberikanku kebahagiaan, aku akan memberikan seluruh kebagaiaanku untukmu
Retweeted by Nothing
Gak usah terlalu banyak ngumbar janji deh klo cuma bacot doang gede tanpa pembuktian!! #TF
Retweeted by Nothing
Jauhin...Orang yg sok2 baik/dateng ke lo saat ada maunya doang! Haha :)
Retweeted by Nothing
Jangan selalu mengharapkan semua terjadi sesuai dengan yang kamu kehendaki, dunia tdk berputar spt inginmu saja
Retweeted by Nothing
Cinta adalah sesuatu yg sulit dikendalikan. Kadang ketika kamu berpura-pura tuk tak peduli, akan membuatmu lebih merindukannya.
Retweeted by Nothing
Ga usah banyak drama lo, ini bukan sinetron !
Retweeted by Nothing
Hidup ini bukan tentang apa yg dipikirkan mereka yg membencimu, namun tentang apa yg dipikirkan Tuhan yg menyayangimu
Retweeted by Nothing
Belajarlah jujur pada diri sendiri, lakukan apa kata hati, sehingga kamu tidak perlu lagi menyembunyikan apapun dalan hidupmu
tidak ada yang tidak mungkin sepanjang ada tekad untuk coba. optimis dirimu serta berupaya sebaik-baiknya. yakin diri.
Retweeted by Nothing
Jarang-jarang ada orang yang bisa nerima kita apa adanya...makanya kalo udah dapet, jangan di sia-siain! :)
Retweeted by Nothing
Pecinta hewan? Tempat nongkrong & Narsis bareng peliharan! Follow @BinatangLucu Mention foto lucu binatang kamu dan di Ritweet sama admin
Retweeted by Nothing
Kalo dia di takdirkan untuk pergi, pisahkanlah dengan cara yg baik Tuhan. o:)
Retweeted by Nothing
Orang besar menempuh jalan kearah tujuan melalui rintangan dan kesukaran yang hebat.
Retweeted by Nothing
JADI COWOK JANGAN PERNAH KASAR SAMA CEWEK!
Retweeted by Nothing
bener tuh kak RT" @ArdhiwardanaID: JADI COWOK JANGAN PERNAH KASAR SAMA CEWEK!
mas koe ngerti asu ra? @waksmahen
" mas koe cah gaol yo ? @waksmahen