Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Nothing
Want to Grow Your
Social Media, Free?
semua orang pengen masuk surga, tapi banyak orang juga gak pengen mati -_-
Retweeted by Nothing
pada kemana aja ya ? baru tau kalo gua ganteng hahaha
Retweeted by Nothing
Makan bakso dulu 😄😪 (with Ridho, Widyawan, and Vinny) [pic] path.com/p/2kQSmprv
Retweeted by Nothing
kepo kan?"@SimiMention_: #SebentarLagiPuasa Mapel UN yang paling kamu takuti ? "
ya banget"@SimiMention_: #SebentarLagiPuasa InisialPDKTanmu ? "
no"@SimiMention_: #SebentarLagiPuasa kota paling romantis dimana? "
apaya"@SimiMention_: #SebentarLagiPuasa sering ditinggal sendirian dirumah ? "
iya RT"@SimiMention_: #SebentarLagiPuasa apa yang paling ngangenin dari mantan lo? "
kamu aja deh yang jawab :p"@SimiMention_: #SebentarLagiPuasa Kangen main Monopoli ? "
dia"@SimiMention_: #SebentarLagiPuasa tidur lampu dinyalain / mati ? "
enggak RT"@SimiMention_: #SebentarLagiPuasa Seoul or Bangkok ? "
wew"@SimiMention_: #SebentarLagiPuasa gimana rasanya orang yang kamu suka malah curhat ke kamu tentang org yg dia suka? "
yesss"@SimiMention_: #SebentarLagiPuasa NomerAbsenGanjil or Genap ? "
mungkin bukan jodoh,dah itu aja cukup
Retweeted by Nothing
Namanya juga manusia kan ya. Semakin dilarang semakin pengin berontak. Mending dikasih tau sekaligus ngajarin, jangan dibentak.
Retweeted by Nothing
Lamanya suatu hubungan itu gak penting. Yang terpenting itu seberapa banyak gak buat bosan, kebahagiaan & kenyamanan yg dia kasih buat kita.
Retweeted by Nothing
Jaman sekarang; temen yang baik emang banyak, tapi temen yang munafik jauh lebih banyak. :)
Retweeted by Nothing
Jangan mencari Tuhan karena kau membutuhkan jawaban. Carilah Tuhan karena kau tahu bhw Ia adalah jawaban yang engkau butuhkan.
Retweeted by Nothing
Semoga hari ini lebih baik dr hari kemarin. 😇
Retweeted by Nothing
Orang sabar disayang Allah. Orang penyabar semoga calon penghuni surga. Amin♥
Retweeted by Nothing
Tuhan itu adil. Ketika kamu mencoba menjadi lebih baik namun gagal, kamu akan diberikan semangat untuk tetap berusaha menjadi lebih baik.
Retweeted by Nothing
Kadang kalo lagi sendiri, kenangan itu suka tiba tiba datang. Suka dibuat senyum sendiri dan terkadang suka dibuat sedih sendiri.
Retweeted by Nothing
Penyebab seneng disekolah; 1. Doi masuk. 2. Engga ada pelajaran matematika. 2. Guru nggak ada. 3. Jam kosong sewajarnya. 4. Pulang cepet.
Retweeted by Nothing
Sesabar-sabarnya orang, kalo kesabarannya di sia-siain dan terus-terusan gak dihargain bakalan capek juga.
Retweeted by Nothing
Cewek kalo setia ya setia. Kalo udah sayang ya udah pasti sayang. Care ya pasti care banget. Kalo udah kecewa? Ya pasti kecewa banget.
Retweeted by Nothing
Kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen Kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen.
Retweeted by Nothing
Cewek bawel ya? Iyalah, namanya juga cewek. Bawelnya kan karna perhatian. Suatu saat kamu pasti kangen sama bawelnya.
Retweeted by Nothing
Cewek mah gitu, dengerin temen curhat sambil nasihatin, sambil nyemangatin, sambil nguatin. Tanpa sadar, dia juga punya masalah.
Retweeted by Nothing
Cara untuk tidak mudah terluka adalah tidak terlalu peduli dengannya. Tetapi itu sulit. Iya sulit untuk tidak peduli.
Retweeted by Nothing
PALING BENCI KALO ADA ORANG YANG GAK TAU APA-APA TAPI SOK IKUT CAMPUR!
Retweeted by Nothing
Setiap rasa cemburu bisa beralasan, bisa juga tidak. Tapi, rasa sayang bisa begitu jujur diungkapkan melalui cemburu.
Retweeted by Nothing
Rasanya pengen banget setiap ada pertemuan itu gak ada perpisahan. Tapi itu gak akan mungkin! Hehe :')
Retweeted by Nothing
Aku masih akan tetap bertahan disini demi kamu, apapun yang terjadi. :)♥
Retweeted by Nothing
Untuk mengawali rasa sabar buat nunggu itu butuh proses. Semua membutuhkan waktu. Tanpa terasapun kamu akan bersahabat dengan menunggu.
Retweeted by Nothing
Cewek emang gak ngungkapin lewat mulut, Tapi lewat sikap. Iya, disaat dia ada masalah pasti keliatan dari sikapnya dia yang gak biasa.
Retweeted by Nothing
Dia tak minta banyak hal selain tetap berada di hati dan pikiranmu, meskipun kautak selalu mengabari dan menghubunginya.
Retweeted by Nothing
Sayang itu gabisa diungkapin dengan kata-kata. Yang kita rasa hanya sayang dan takut akan kehilangan dirinya.
Retweeted by Nothing
Penyebab bete disekolah ; 1. Doi ngga masuk. 2. Ada pelajaran matematika. 3. Engga ada guru. 4. Jam kosong kelamaan. 5. Pulangnya kelamaan.
Retweeted by Nothing




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue