Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Nothing
111 followers
Lu dikatain orang? Yg ngatain lu udah ngaca belom?
Gua mau jadi seorang wotageishi aja
Banyak banget org ngeluh kalo lagi ujan-,-) bukannya bersyukur-,-)/
Fans apaan kyk gtu, cuma ikut" tmn doang, palingan jg tau 1 member doang, oshi jg dia paling gatau artinya-,- #Bukanfans
TL isinya orng" galau doang najis-,- kaga yg laen apa, mending gua liatin tweet member kalo ga kata" bijak dah lebih bermanfaat
I don't care-,-
I have a new home page here twiends.com/qwankio - check me out!
I Was Got Free 70 Followers in this Application gg.gg/9rgo?530 limit to 5 minutes! get free now! follback
silahkan silahkan~ RT@adlychester: @qwankio gua kesitu yakk...
Seperti biasa hahaa xD RT@adlychester: Pasti streaming hahaha~ RT@qwankio: Jadi gak sabar nunggu jam5 hahahaa
Jadi gak sabar nunggu jam5 hahahaa
siapin kopi buat doping nanti malem buat nonton bola di tv hahaa
Yg ke2 dah nonton belom lu? RT@adlychester: gua udah 7X napa luu-,- RT@qwankio: Udah nonton Rurouni Kenshin 5X hahaha xD
Udah nonton Rurouni Kenshin 5X hahaha xD
lu kenapaa? RT@adlychester: Gue tuh emang pantes banget dibuat menderita-,-
RT@bungtelo: ga capek apa ngarepin yang gak pasti, mblo? :|