Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
RizQi—
117 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Sore semua!! Selamat menunaikan ibadah puasa ya >..< baik yg mulai nya hari ini maupun besok ☺️ mohon maaf lahir dan batin 🙏
Retweeted by RizQi—
RT @ohaNaanya: RH best 200 2014 Let's Go Kenkyuusei! (TOP 175) youtube.com/watch?v=RN2q5V…
Cie cie yanv malem mingguan, biar lebih gereget liat episode baru aku yah >..< youtu.be/-uZJpT0zSsc
Retweeted by RizQi—
@minangsedunia bisuak tanggal limo juni ado viva jkt48 ndak di bioskop padang ??
Retweeted by RizQi—
Viva JKT48?! *malesmention* RT @.minangsedunia: FIlm Terbaru di Bioskop Raya Padang :: X - Men [Day Of Future Past] pic.twitter.com/nNji07w9TF
TTI knpa CJR smua? :v
sampai kapanpun perasaan #Scorpio takkan bisa dipaksakan
Retweeted by RizQi—
CC: @chelseafc_indo RT @detiksport: Lewati 100 Gol, City dan Liverpool Masih Gagal Patahkan Rekor Chelsea de.tk/Vqq53u
Manchester City Juara..
Sekali lagi "IM HERE BECAUSE WE ARE" .:-) makasih yah ...emm tidurr yah .sdah lega sih .sbnrnya mau ngasih tau dri lama cuma gak pas timeny
Retweeted by RizQi—
Seragam kandang 2014/15 adidas TELAH DIJUAL! Dukung The Blues dan dapatkan di sini: che.lc/GmYpje #CFCIndo pic.twitter.com/JguTmRpm42
Retweeted by RizQi—
Terry: "Keinginan dan determinasi ini pertama datang dari manajer dan kemudian kami para pemain. Semoga kami bisa ke final lagi." #CFCIndo
Retweeted by RizQi—
Lihat kembali foto-foto dari kemenangan hebat kami atas Liverpool di Anfield hari Minggu kemarin: che.lc/VfwFGW #CFCIndo
Retweeted by RizQi—
Yahh saya bukan admin fanbase jdi gbaaa ngasih hadiahh wkakakaka .. Udah syaa kasih hadiahnya ucapann "oyasumi"..nah tuh hdiahnya.selamattt
Retweeted by RizQi—
Ahh gak asik jawbannya salahhh..... Nih yg bener adlah jawaban tebakan yg tdi adLah "bunga yg tak menarik .tak aka disadari" aduhh lucu yh
Retweeted by RizQi—
RT @detiksport: Most read: Peluang Chelsea untuk kalahkan Liverpool de.tk/VyMUxF
RT @detiksport: Timnas U-19 Bungkam UEA U-19 4-1 de.tk/VXN0ed
di rumah, belajarlah~ RT @devri_11: Lagi di warnet ya bro ?? Gak belajar buat TO bsk ?? RT @.qirizqirizqi: : pic.twitter.com/zROt1KTSBc
2-0 sudah cukup itu, The Blues jangan bikin kami kecewa, Chelsea harus juara (y) pic.twitter.com/2JzHZwls28
Ikut nyoblos hatimu aja :v RT @Cindygulla0: Hayoo siapa yang besok ikut nyoblos?
youtu.be/2Ud57t-nuCc #SaveGaza katanya :D bsk bklan bnyak virus nyebar :v
Katanya bsk kita gk blh buka web slain fb :)
Film Terbaru di Bioskop Raya Padang (update) >> Theatre 1 : Pocong Pasti Berlalu >> Theatre 2 : The Raid 2 >> Theatre 3 : The Assasin
Retweeted by RizQi—
Lagi nonton PGA2014 di @OfficialRCTI barusan anak kecilnya lucu bangettt >.< hahaha eksotis gitu kaya syahrinii, gemeessss 😍
Retweeted by RizQi—
Gk nonton ._. RT @devri_11: Dellargh... >,<
Wajib nonton! :)) RT @minangsedunia: Padangpanjang Siap Jadi Lokasi Start Etape VI Tour de Singkarak 2014 #TdS2014 bit.ly/1efmUIB