Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Qidam Fikri
1,505 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Qidam Fikri”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
My favorite song and never i delete from my list » The Script - The Man Who Can't Be Moved « best song :)
senyumin aja :) dan cukup tau :)
Sebenernya gua tau , tapi gua pura pura gatau ajaa :v :)
Aku peduli dengan caraku sendiri :)
Congratulations to @LukeShaw3, who has picked up today's Man of the Match award with 55% of your votes. #mufc pic.twitter.com/nRl5ZqObxd
Retweeted by Qidam Fikri
Retweet untuk vote Luke Shaw sebagai Man of the Match United melawan Crystal Palace. #mufcIDlive pic.twitter.com/LDqDYo2mau
Retweeted by Qidam Fikri
Peduli lagi ke lu ? Gabakal :)
Diam bukan berarti tak tau, sepi bukan berarti sendiri, dan tertawa bukan berarti bahagia.
Retweeted by Qidam Fikri
gua begini ke lu ada alasan tersendiri , bukan tanpa sebab yang gajelas :)
Pengen buat cerpen dengan tema merindukanmu judulnya kangen kamu , isinya kangen kangen kangen terus begitu sampe selesai :')
Entah mengapa hari ini lagi gamau ketemu dia ajaa :')
Lagi kangen.... :( tapi gua lagi menjauh dari lu :')
Jika itu yang sempurna aku mundur , jika itu yang tulus Dan setia aku akan selalu ada dibarisan terdepan :)
ngegalau dulu ah di twitter :v
Kalau udah bener" sayang itu udah susah buat move on :')
Sebenernya gua itu kangen lu yang dulu :') , tapi pertanyaannya bagaimana Cara merubahnya ? :')
Kamu tau engga , aku kangen ngirim itu ke kamu :")
Tetep aja susah buat dilupain.....
Sebeda bedanya gua ke lu , ada alasan tersendiri untukku :)
Tau kok gua salah , Dan gua sadar itu :(
Ada yang mau akun gua ? :v
Ini akun udh gakeurus , wkwk
ikuti kata hatimu.... :)
Ignorar es responder con inteligencia.
Retweeted by Qidam Fikri
Make a positive difference in the world .
Retweeted by Qidam Fikri
تنها صفحه رسمی #ZAVOSH در #Instagram... پیگیری کنید و به اشتراک بگذارید... instagram.com/zavoshofficial pic.twitter.com/rVR98NIWlr
Retweeted by Qidam Fikri
Bisakah EnKau mencintaiku karena Allah .. ??? 😂
Retweeted by Qidam Fikri
mungkin kamu tidak menyukai ku , aku minta maaf , karna aku bukan sempurna seperti allah. 😥 😰
Retweeted by Qidam Fikri
mg-likers.com facebook autoliker and autocomment use it and get many likes and comments on your post and gain fame on facebook
Retweeted by Qidam Fikri
Order my latest book "Tasting the Goodness of God" (Paperback) within the next 3 days & I will autograph it!! Go to buff.ly/1oWVkd1
Retweeted by Qidam Fikri
my cosine play for kentucky y'all get right or get lost (shooter 96) @r_meant pic.twitter.com/lq3HsBlxZC
Retweeted by Qidam Fikri
उम्मीद ना रखना किसी से सच्चे प्यार की,,, ़ बड़े प्यार से धोखा देते है सिद्धत से चाहने वाले,,,,
Retweeted by Qidam Fikri
We judge others according to results ,not knowing the process by which results are arrived at.
Retweeted by Qidam Fikri
Non-actived account
Ngehargain sedikit pun gk bisa kayanya yah!!!
Retweeted by Qidam Fikri
Ngantuk HOoº°ºoOam ((˘O˘ )
Kemaren engga nonton nih @jejakparanormal , mungkin ada videonya yang di share di youtube ?