Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Via Fajriah
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Biarkanlah terjadi wajar apa adanya walau harus menunggu seribu tahun lamanya...
Lebih rumit dr yg dibayangkan
Ketika kamu bukan lagi prioritasnya😢
Big love for u darlin' and happy 3monthserry yhaaa❤️❤️😘@FrankDennyss
Sayanggg bgt lah pokoknya sm viaaa ({{}}) :*
Retweeted by Via Fajriah
Hidup gue terlalu indah buat ngurusin orang-orang yang gak tau diri :)
Retweeted by Via Fajriah
Kalo lu gak sanggup buat ngebahagiain, minimal gausa ngecewain lah.
Udeh bisa update ae bang😂😂twitter.com/achiellega/sta…wbK
Bener2 bikin mood ancur bgt.
Ga pernah yakin sampe skrg juga.
Cuma ga ngerti aja skrg harus gimana.
Asli. Moodbreaker bgt!
Tai ya. Nyampe rumah bukannya tenang pikiran malah tambah ancur.
Gua capek woi. Ngertiin dikit kek!
Percuma jelasin panjang lebar, tau gitu mending diem aja gua bodoamat td nyasar gausa plg sekalian. Anjink
Iya tau ko gue salah. Yaudah gapapa kalo mau marah2. Udah mah capek dapet hadiah marah2. Makasih ya..
VIA KANGEEEEENNN DENNYSSSSS @FrankDennys
Mungkin masih sayang😊
Gausah tptp gt. Jijik.
Emang paling anti sama cowok ganjen sih.
Ok gua bales yg lebih sakit.. liat aja :)
Retweeted by Via Fajriah
Namanya juga cewek.....
Makasih udah ketemu terus,bikin seneng terus,dateng pas gua battle... sayang :* ({{{}}}) @oviaa29
Retweeted by Via Fajriah
Lebih baik jujur tp nyakitin apa bohong demi jaga perasaan ? Gue sih mendingan yg pertama haha
Retweeted by Via Fajriah
Sayang dennys bgt({}) @FrankDennys ❤️❤️❤️
Calm jink, gue bisa sendiri.
ANJINKKKKKKKKKKK
Anjing! Semuanya aja pada kaya tai.
Gaakan nyusahin lo lagi kok. Tenang.
Bajak dennys alaay😤😣
Aku baper pffttt ;(
😂😂😂 ♫ Don't You Remember @OfficialAdeleelepath.com/p/3ACccGvTp
Kangen diperjuangin.
Kangen dulu😌
Katanya spam😊😌😞😔
Karena kebaikan dan ketulusan yang ku punya sangat mudah kalah dengan kecantikan yg dia punya. Iya bener wqwq
Makasi sayaaang udah nemenin sehariaan😘@FrankDennyss 💏💑❤️💕
Oon bgt gue buset wkwkwkwk
Jaman sekarang hati yang tulus bisa kalah sama fisik yang menarik.
🔫 (with Silvi and Lidya at Jl. Masjid Al-muhibbin) [pic] —path.com/p/3RuQEhb
Yoi👊 (with Maulana, Febrianus, and 3 others at Wahana Halilintar) [pic] —path.com/p/21Op8qF




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue