Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Via Fajriah
1,505 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Bct ente bung wkwkwk"@ansitusidra: nangis nangis ๐Ÿ˜’ ๏ฟฝ@oviaa2929: Ohh gitu:@ansitusidrara: lu kaya temen2 tarza@oviaa2929: Kaya
Ohh gitu:3"@ansitusidra: lu kaya temen2 tarzan"@oviaa29: Kaya tarzan lu"@ansitusidra: ":) pilihan itu karena hidup RT
Kaya tarzan lu"@ansitusidra: ":) pilihan itu karena hidup RT @oviaa29: Karena hidup itu pilihan:)""
Karena hidup itu pilihan:)
๐Ÿ˜ RT@oviaa299: Wkwkkw dasar@ansitusidraa: ya kalo udah difollback sih mau gamau ya bilang mau ๐Ÿ˜„ R@oviaa2929: Mau bgd?wkw@ansitusidrara:
Retweeted by Via Fajriah
Wkwkkw dasar"@ansitusidra: ya kalo udah difollback sih mau gamau ya bilang mau ๐Ÿ˜„ RT@oviaa299: Mau bgd?wkwk@ansitusidraa: wkwkwk gaboleh
Mau bgd?wkwk"@ansitusidra: wkwkwk gaboleh nonjok kalo ga follback mah ๐Ÿ˜… wkwk RT@oviaa299: Gua tonjok lu wkw@ansitusidraa: "Sailormoon RT
Gua tonjok lu wkw"@ansitusidra: "Sailormoon RT @oviaa29: Siapa gue sebenarnyaaa--"""
Siapa gue sebenarnyaaa--"
Mampus lah gua x_x
Hidup ga semudah kata-kata mario teguh teman:')
Basi lau bro. Jilat ludah sendiri aje terus ampe gumoh hahahaha
"@Viccent22: Sabar emang gak ada batasnya, tapi semua orang pasti punya titik lelah untuk bersabar terus."
Retweeted by Via Fajriah
Orang ganteng mah bebas=))
Selalu aja nyepelein :3
Menurut psikologi, kita tidak mungkin marah lebih lama kepada seseorang yang selalu berhasil membuat kita tertawa atau tersenyum.
Retweeted by Via Fajriah
Yang UAS Retweet Dong ! Trus Bsok UAS Bidang Studi Apa ?
Retweeted by Via Fajriah
lagi jamannya jilat ludah sendiri. ew.
Retweeted by Via Fajriah
ngeRASA beud wkwk"@lestarilar: @oviaa29 nahloh kan ngerasa ya de?hahahaha"
DUAAARR"@lestarilar: "@Viccent22: Mulai sekarang bersikap biasa aja deh.. Gak terlalu ngarep-ngarep amat.""
"@Viccent22: Mulai sekarang bersikap biasa aja deh.. Gak terlalu ngarep-ngarep amat."
Retweeted by Via Fajriah
Jilat ludah sendiri, gamalu?
Kau yg pergi jangan kembali, kelak kau rasakan pedihnya ditinggalkan~
Kalo emang bukan kemauan sendiri susah mau diapain juga๐Ÿ˜‘
Retweeted by Via Fajriah
Kepala gue minta disterilisasi ini kayanya
Ini adalah sebuah permainan
Obral janji tanpa bukti
Twitter baruuu yeyeeee
My favorite song and never i delete from my list ยป The Script - The Man Who Can't Be Moved ยซ best song :)
senyumin aja :) dan cukup tau :)
Sebenernya gua tau , tapi gua pura pura gatau ajaa :v :)
Aku peduli dengan caraku sendiri :)
Congratulations to @LukeShaw3, who has picked up today's Man of the Match award with 55% of your votes. #mufc pic.twitter.com/nRl5ZqObxd
Retweeted by Via Fajriah
Retweet untuk vote Luke Shaw sebagai Man of the Match United melawan Crystal Palace. #mufcIDlive pic.twitter.com/LDqDYo2mau
Retweeted by Via Fajriah
Peduli lagi ke lu ? Gabakal :)
Diam bukan berarti tak tau, sepi bukan berarti sendiri, dan tertawa bukan berarti bahagia.
Retweeted by Via Fajriah
gua begini ke lu ada alasan tersendiri , bukan tanpa sebab yang gajelas :)
Pengen buat cerpen dengan tema merindukanmu judulnya kangen kamu , isinya kangen kangen kangen terus begitu sampe selesai :')
Entah mengapa hari ini lagi gamau ketemu dia ajaa :')
Lagi kangen.... :( tapi gua lagi menjauh dari lu :')
Miss hijab :)
Jika itu yang sempurna aku mundur , jika itu yang tulus Dan setia aku akan selalu ada dibarisan terdepan :)
ngegalau dulu ah di twitter :v
Kalau udah bener" sayang itu udah susah buat move on :')
Sebenernya gua itu kangen lu yang dulu :') , tapi pertanyaannya bagaimana Cara merubahnya ? :')
Kamu tau engga , aku kangen ngirim itu ke kamu :")
Tetep aja susah buat dilupain.....