Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Muhammad Rizki Hamdi
510 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Muhammad Rizki Hamdi”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: No new followers, 4 unfollowers and followed 2 people via Unfollowers.me
nit parah bgt dikata'n sma ~> @hadiriantohadi #mpuss :D @anitaasyh Bonita tuh sejenis makanan hewan kan ya le ? @Qhiie_boeL @heebed
Bilang nya sih korban PHP, padahal korban ke GR annya sendiri :| #ngaco
Retweeted by K H I B U L Official
mantan tuh gak perlu diinget , nanti malah keingetan BANGS*Tnya lagi #NgeriKalee
I do not feel lonely because I know there are many other people who loved me with a sincere heart ;;)
abis bisnis .. 1 hari untung 50rb lumayan :D #nyipiieewww
baru ngerasain beli hp pake duit sendiri :D
tgl 6, 19, 25 : suka berpetualang dan rela berkorban
Retweeted by K H I B U L Official
Yang lahir tgl ganjil di bulan Agustus: biasanya seorang yang tegas dan tidak mudah emosian
Retweeted by K H I B U L Official
#VIRGO: tipe orang yang bisa menahan emosi dan biasanya mood nya berubah-ubah
Retweeted by K H I B U L Official
#ShioTikus: biasakan untuk berpikir positif pada setiap orang yang anda kenal
Retweeted by K H I B U L Official
beli hp lagi beli nomor lagi :D
Nice @Qhiie_boeL: @heebed hadiriantohadi really true, live only once so we must enjoy life with my best
Retweeted by K H I B U L Official
dozens of people followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: 2 followers, 6 unfollowers and followed 5 people via Unfollowers.me
#Virgo: tahu kapan harus berteman dan kapan harus berkompetisi, seorang virgo pandai membaca situasi.
Retweeted by K H I B U L Official
selalu ada yg ngoceh2 kalo gua nge-tweet wkwk~