Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Muhammad Rizki Hamdi
510 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: No new followers, 4 unfollowers and followed 2 people via Unfollowers.me
nit parah bgt dikata'n sma ~> @hadiriantohadi #mpuss :D @anitaasyh Bonita tuh sejenis makanan hewan kan ya le ? @Qhiie_boeL @heebed
Bilang nya sih korban PHP, padahal korban ke GR annya sendiri :| #ngaco
Retweeted by K H I B U L Official
mantan tuh gak perlu diinget , nanti malah keingetan BANGS*Tnya lagi #NgeriKalee
I do not feel lonely because I know there are many other people who loved me with a sincere heart ;;)
abis bisnis .. 1 hari untung 50rb lumayan :D #nyipiieewww
baru ngerasain beli hp pake duit sendiri :D
tgl 6, 19, 25 : suka berpetualang dan rela berkorban
Retweeted by K H I B U L Official
Yang lahir tgl ganjil di bulan Agustus: biasanya seorang yang tegas dan tidak mudah emosian
Retweeted by K H I B U L Official
#VIRGO: tipe orang yang bisa menahan emosi dan biasanya mood nya berubah-ubah
Retweeted by K H I B U L Official
#ShioTikus: biasakan untuk berpikir positif pada setiap orang yang anda kenal
Retweeted by K H I B U L Official
beli hp lagi beli nomor lagi :D
Nice @Qhiie_boeL: @heebed hadiriantohadi really true, live only once so we must enjoy life with my best
Retweeted by K H I B U L Official
dozens of people followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: 2 followers, 6 unfollowers and followed 5 people via Unfollowers.me
#Virgo: tahu kapan harus berteman dan kapan harus berkompetisi, seorang virgo pandai membaca situasi.
Retweeted by K H I B U L Official
selalu ada yg ngoceh2 kalo gua nge-tweet wkwk~