Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Maisun Qaniitahh
412 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Maisun Qaniitahh”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
My daily stats: 1 new unfollowers via unfow.org
"RT @JARIT3NGAH: SORI GUE GAK BISA JADI APA YANG LO MAU... INI DIRI GUE DENGAN SEGALA KEKURANGAN..GAK SUKA... YA MINGGIR"
"Pulang @T3kaT3ki: N-G-U-L-A-P #SusunKata "balik""
"RT @AreaSalahGaul: Sayang, aku pengen sesuatu nih.. | pengen apa sayang? | pengen selingkuh.. | "....." #salahgaul"
Kupeluk engkau dalam sbh doa, disaat raga ini sudah tak lagi bisa bersamamu, semoga Tuhan menempatkanmu ditempat yg penuh dgn kebahagiaan"
"RT@JLEBmoment: Buat yg disana, gue cuek bukan berarti gue nggak merhatiin elu.. #twittmantan #mantanygngarep #jlebbb"
"RT @TwitMyFeel: Ada yang lagi kangen, kangeeeennnn bangeett tapi gak mau bilang. Alasannya, ya karena takut dikacangin.
"RT @KetikanHATIKU: Cuek, diam bukan berarti tak peduli."
Jangan terlalu berharap . -,-
"RT @Akunsindir: Hari gini banyak orang yang muka nya double, tapi hatinya tetap single.. Kasian juga"
"RT @SekilasPerasaan: Nakal boleh asal jangan keterlaluan :)"
"RT @PerilakuGue: Ngapalin lagu cepet banget, tpi klo ngapalin pelajaran lama banget u,U :| #PerilakuGue"
RT @PEPATAHKU: Cinta abadi itu hanya untuk Tuhan saja"
"RT @TokoBukuKamu: Ilmu itu bisa dibagi tapi tidak bisa dicuri"
Fitnah lebih kejam dari pada penbunuhan! :-P
"Rt @SerpihanRasaIni: Jangan menunggu kehilangan dulu, baru belajar menghargai. Jangan membuat orang yang tulus mencintaimu beranjak pergi."
"RT @NotesOfKangen: Kangen bagaikan menahan luka yang diberi oleh air garam. Pedih kalau sampai tak dipeluk."
Ada yang lagi kangen, tapi cuma bisa nahan. Alasannya, yaa karena dia udah punya pacar. Takut, ga enak kalau jujur kitanya lagi kangen :')"
Positif thingking .
Dasar PHP! , Jelas singkat mudah :-). its you (N)
"@BaitPerasaanku: Jadi keren itu ga harus mahal, karna yang mahal belum tentu keren! Follow @DonyWatchShop sekarng juga! #Recommended"
Happy New Year Islamic :D
Mama adalah sosok yang selalu temani dan kuatkan aku :') Dalem nih lagu youtu.be/bUjGroOPVxQ
Retweeted by Maisun Qaniitahh
I <3 MY FAMILY {MFAHTER, MY MOTHER MY BROTHER,MY TWO SISTER, AND ME} :*
lahir hari #SABTU : baik, bijaksana, tenang, dan suka damai
Retweeted by Maisun Qaniitahh
"RT @SyairRomantis: selalu ku sebut namamu dalam do'a supaya rindu ini jadi pahala"
"RT @SyairRomantis: wanita diciptakan dari tulang rusuk laki-laki, dekat dgn hatinya agar dicintai, dekat dgn lengannya agar dilindungi"
"RT @BuatKaka: asal kamu tau, nahan kangen itu nggak enak :)"
"RT @iyabener: Saat semua meragukan dirimu, yakinlah bahwa masih ada Tuhan dan buktikanlah pada dirimu sendiri kalau kamu bisa."
"RT @iyabener: Punya impian yang besar harus diawali dengan niat yang benar dan kerja keras yang tak pernah lelah."
"RT@iyabener: Saat semua meragukan dirimu, yakinlah bahwa masih ada Tuhan dan buktikanlah pada dirimu sendiri kalau kamu bisa."
"RTV@BuatSeseorang: Andai ku tahu apa yang sebenarnya hatimu rasakan saat bersamaku,"
"RT @BuatSeseorang: kesetiaan dan kepercayaan ini kutitipkan tetapi kenapa kamu hancurkan?"
RT @pepatah DoaYa Allah, beri rahmat kepada orang yang membenci hamba, beri mereka hidayah agar mereka kembali pada jalanMu
cemburu itu artinya sayang, kalo cemburu aku berlebihan seharusnya kamu bersyukur berarti sayang aku juga berlebihan untuk kamu :)
adek cantk imut @diankrnt Makasih*
RT @KepengenNyindir Gak ada hal yg paling bisa lo banggain selain memberi kebahagiaan kepada kedua "Orang Tua" lo.
"RT @info_wanita: Sehatkan Jantung dengan Makan Malam Romantis: Asap lilin memberikan manfaat positif untuk irama jantung...eaa"