Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Winda D. Putri
Kecil belum tentu lemah dan besar belum tentu kuat
ga ada orang yg bisa nahan rasa cemburunya.
Udah jauh, jelek, sarang koruptor lagi. Nyape2in aja.
Buat apa gue ngekode. Kalo ternyata ga di stalk. Sia2 deh
wah hp nya ada 22 dan tina masih ga mau berbagi “@hertinapardede: Lanjut kn. cess mau off dlu soal.a hp ane 22.a hbis batre. Bsk ak lnjt kn
cabe lagi murah ky. jadi org ngomong banyak ditambah cabe wk “@DiannaRezky: Hahaks asli win cetar rasonyo @WDianaPutri: nih ky *kasih minum*
kau upik abu welah. Cinderella kebagusan “@merivallentin: Wkwk seneng bgt dcri cinderella @WDianaPutri: ciyehhh nyariin aku wkwk "@merivalle
nih ky *kasih minum* “@DiannaRezky: Sshshsh pedes nian omongan tu ohh”
ciyehhh nyariin aku wkwk “@merivallentin: @hertinapardede @WDianaPutri wkwkw mungkin bsa jadi cess , eh peramal mane ? udah tdurr yee”
kasih racun tikus biak dak galau lagi haha jk “@hertinapardede: Dk ad permen nak bujuk.a hehe @WDianaPutri: biaklah nangis. Biak galau lagi
ciyeee meri dipanggil micin“@hertinapardede: @merivallentin @WDianaPutri hehehee iy dk kn kw cin ska begadang wkwkk”
biaklah nangis. Biak galau lagi wk “@hertinapardede: @WDianaPutri @merivallentin blng b iy win nnti nangis wkwkk”
namanya juga seorang meri. Tiada hari tanpa galau “@merivallentin: wkwkw tau aja itu pnyebab galau :v @WDianaPutri @merivallentin kau tu dak
haha bener kan? “@merivallentin: -_- hadeeh @WDianaPutri @hertinapardede meri tu galau bukan umb. Tapi karna bintang kejora wk “”
salah tafsir nih anak -_- “@merivallentin: kalian perhatiaan banget sihh :) @hertinapardede @WDianaPutri
meri tu galau bukan umb. Tapi karna bintang kejora wk “@hertinapardede: @WDianaPutri @merivallentin bnar skli jgn galau krna umb mer. Heheeh
belajar woy “@merivallentin: Semangat smangat @hertinapardede: @merivallentin iy cin smngat 45”
udah sembuh ren? “@AURENIAA: nobody perfect in the world !!!”
lebaran sebentar lagiiii~
hellooo yang katanya gahoolll banget.. "minal aidin wal faidzin" bukan "minal aidzin wal faidzin" norak banget sih. bikinnya salah mulu ha
Just because I don't talk to you it doesn't mean I still don't think about you. I'm just distancing myself because I know I can't have you.
Retweeted by Winda D. Putri
if this important to me. then it will be - Avocado
the chrocodile of narnia hahaha film versi gue
sendirian dirumah sakit itu ga enak. apa lagi kalo lebaran.