Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Winda D. Putri
anak bidikmisi pake iphone? Wkwk
oh pindah nih ? RT @merivallentin Dikedepanan -_- @WDianaPutri: jln ujung unja? jadi dio tinggal di kemajuan cieee meri wkwk RT @merivalle
ih kok ngeri nian sih. jadi takut berangkat besok :|
jln ujung unja? jadi dio tinggal di kemajuan cieee meri wkwk RT @merivallentin Heh -,- mksd ak jlan ujung unja @WDianaPutri: baru masuk mer.
baru masuk mer. lah dapet be nih di ujung unja. dak galau lagi deh mikirin michael haha RT @merivallentin Ujung unja hha @WDianaPutri sampe
sampe keujung dunia haha RT @merivallentin Sampe mana?:D @WDianaPutri jangan sampe-___- RT @merivallentinSkrang jadi kisahmu^ @WDianaPutri:
jangan sampe-___- RT @merivallentin Skrang jadi kisahmu^ @WDianaPutri: pengalaman mu itu mer haha RT @merivallentin Ciecie" @WDianaPutri b
pengalaman mu itu mer haha RT @merivallentin Ciecie" @WDianaPutri bilangnya sih "jangan ganggu aku lagi!" padahal dibalik kalimat itu pengen
bilangnya sih "jangan ganggu aku lagi!" padahal dibalik kalimat itu pengen digangguin terus
ini yg bodoh sebenarnya siapa sih?
location udah kaya bis aja neng
kabut asapnya sampe masuk rumah masa
besok terapi lagi!!!
Pemburuan dimulai!!!! (at Mall WTC Batanghari) — path.com/p/3ZkWtF
And if you don't believe me now, i'll flip the whole world upside down... ♫ Show You by Shawn Mendes — path.com/p/41vQsw
ngobrol sih sering. Tapi cuma lewat chat atau sms. Ngobrol langsung jarang. Deket juga engga. Sulit.
kalo suasana begini tuh rasanya bentar lagi udah kaya mau christmas aja
ketertarikan sesaat.
I love it when you share everything only with me.
Retweeted by Winda D. Putri
ciyeee yg ga bisa nge-stalk. Ciyeee yg nungguin di un-block. Ciyeee yg berharap twitternya dia di un-protect. Ciyeee...
karna cerita ini ada yang takut pulang sendirian haha. cc: @utarioktavian @mazayaazzyati pic.twitter.com/idoJvvlIRW
the hash slinging slasher
But both of our hearts believe... all of these stars will guide us home... ♫ All of the Stars by Ed Sheeran — path.com/p/4DZFLi
Aktivitas malam ini keliling dunia. [pic] — path.com/p/3StlBd
Kabutnya tebel parah
kata2 tante get rich yg gue hapal bgt "You Lose!"
Main get rich kalah terus
Masih pagi tapi perasaan ga enak bgt :|
badan kok anget gini ya :|
time is running, if we're just sitting, then there is nothing.
new place, new friends, new beginning.
aku benci sama kamu. benci bangeetttt.
Sinetron jiplak hary potter parah bgt. Hampir semuanya sama -_-
I miss you but I know you don't care, so whatever.
Retweeted by Winda D. Putri
girls, kalo film The Babadook tayang di jambi nonton yuk wkwk @mazayaazzyati @hertinapardede @utarioktavian @RehulinaKaban @bora_sinaga Veny
songong bgt sih jadi orang. sok iya. sok paling bener. sok segala-galanya.
tempat baru masih belum bisa beradaptasi, mungkin 1 minggu lagi. Semoga.
dulu sih kalo dateng terlambat setiap guru piket pasti bilang "hmm terlambat lagi winda?" yampun
Kangen terlambat dateng ke sekolah lagi masa. Kangen nyabutin rumput sama bayar uang denda terlambat...