Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Puja Amelia
183 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kegagalan adalah satu-satunya kesempatan untuk memulai lagi dengan lebih cerdik
Retweeted by Puja Amelia
Jangan menilai seseorang dari penampilannya. Buruk di matamu, belum tentu buruk di mata orang lain. Kenali hatinya. ~ @.Robbyza
Retweeted by Puja Amelia
Keberhasilan bukan terletak pada hasilnya, tetapi keberhasilan terletak pada proses'nya
Retweeted by Puja Amelia
Orang itu kayak kupu-kupu. Yang bisa ngeliat cantiknya ya orang lain, bukannya diri sendiri. ~ @.Dear_Connie
Retweeted by Puja Amelia
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
#ARIES: Karir: Cobalah lebih konsekuen dengan apa yang telah diucapkan dan jangan sekali-kali mengingkarinya.
Retweeted by Puja Amelia
Tau tapi pura pura tidak tau
Ga ada toleransi nya banget yah
Waaaaaaaaaaaaaaaah
Benerkan bener ;(
Make-up terbaik bagi seorang wanita adalah sebuah senyuman. :)
Retweeted by Puja Amelia
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Iyaaa RT @_yudamn: @puzhaa makasih dah polbek ;;)
Lebih dari 33% pria jatuh cinta di saat kencan pertamanya. Sedangkan wanita, tergantung pada pembahasannya.
Retweeted by Puja Amelia
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
อีแอนนาเบลมึงหลบไปตัวปลอมเด็ดกว่ามึงเยอะ ขรรม5555555555555555555555555555555555555 #lowcostcosplay pic.twitter.com/Ug7YAcH0NW
Retweeted by Puja Amelia
Ngebatin ya alloh ;(
Namanya juga cewek, wajar kalo gengsi nya gede. Cewek cuma bisa menunggu, berharap, dan kadang akhirnya menyesal. Duh..
Retweeted by Puja Amelia
Kepo nya ga ketulungan -_-
Sama fachry nya haha "@inifachry: kamu puj yg selalu di bicarakan"@puzhaa: Apa yang di bicarakan -_-""
Terserah mau nilai saya gimna !! Emang situ ngurusin saya
Omongan itu lebih menyakitkan luka nya juga susah untuk di sembuhkan
Jangan terlalu mengagulkan anak nya deh belum tentu yang di omongin sesuai dengan kenyataan nya
Kadang orang lain jadi keluarga, keluarga jadi orang lain
Pengen jadi bisnisgirls :D amin