Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Puja Amelia
212 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jika kamu bisa memimpikan sesuatu, maka kamu juga bisa mewujudkannya. Berusahalah dengan sungguh-sungguh.
Retweeted by Puja Amelia
Set ke 3 milih denmark dah @G_minton
Otak manusia akan lebih mudah menghapal lagu dibanding mata pelajaran.
Retweeted by Puja Amelia
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Mengejar sebuah impian dengan tiada henti adalah rahasia keberhasilan.
Retweeted by Puja Amelia
Ketika orang-orang menertawakan impian kita, buktikan saja bahwa mereka salah melalui prestasi kita.
Retweeted by Puja Amelia
posisi kamera nya ga enak ya min kurang jelas .. @G_minton
Deket bukan berarti suka
Yang penting di follback haaaa RT @faisal_cahyana: @puzhaa baru foll back :-P
Gimana yah sulit,ga tau heran
Setiap ada perlu sama dia kenapa harus lewat gwwwwwwww !
Belajarlah tersenyum di saat kecewa.
Retweeted by Puja Amelia
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
#Aries itu mood nya bisa berubah-ubah dengan sendirinya, sesuai situasi dan kondisi. (via @asihANG)
Retweeted by Puja Amelia
#Aries : Selalu ingin mencoba, tapi selalu juga dikalahkan sama kemalesannya.
Retweeted by Puja Amelia
#Aries emang cuek banget, tapi di balik cueknya #Aries lah orang yg paling peduli :')
Retweeted by Puja Amelia
Di setiap film horor indonesia di bumbui dengan ke seksian wanita plus adegan mesum
Retweeted by Puja Amelia
Kalo lo gak bisa ngehargain orang lain, gak usah sok pengen dihargain!
Retweeted by Puja Amelia
Karepoikutcampurriwehgosip
Terimakasih udah di bilang so kecantikan so gelis :)
So kecantikan wajah segitu aja so nya udah selangit
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
#Aries meskipun susah bangun pagi, tapi tetap semangat maju! Hebat lah pokoknya mah..
Retweeted by Puja Amelia
#Aries : Ia sulit membuka pintu hatinya ketika hatinya telah disakiti, suka memendam perasaan. [via @Rizky_Anshary ]
Retweeted by Puja Amelia
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Naon sih ngajualan barang haram ku benghar na oge angger nte maslahat
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Ga di pilih sama mimin nya :( padahal udah nungguin ;( *huaaaaaaaaaaa "@TonightShow_NET: Bagii pemenang silahkan cek DM dari mimin yaahh :D"
Bajak yang ingin jadi member JKT48 ga kesampean :(
Aduh pengen ikutan audisi JKT48 nicccc bisa ga yah :( ;( *Tear*
Aku yah min ;;) hihi "@TonightShow_NET: Daaaan kuis #TNSKOALANET resmi mimin tutup yaaahh. Mimin mau milih pemenang dulu yaahh"
Berjudul Koala Kumal rilis tanggal 17 Januari 2015 #TNSKOALANET @TonightShow_NET *win win
Koala Kumal Rilis tanggal 17 Januari 2015 #TNSKOALANET @TonightShow_NET *ngarep menang nih :D
Koala Kumal rilis tanggal 17 Januari 2015 #TNSKOALANET @TonightShow_NET *ngarep menang nih :D
Koala Kumal rilis tanggal 17 Januari 2015 #TNSKOALANET @TonightShow_NET
Judul nya Koala Kumal Rilis tgl 17 Januari 2015 #TNSKOALANET @TonightShow_NET
Judul nya Koala Kumal Rilis tgl 17 Januari 2015 #TNSKOALANET @TonightShow_NET
Judul nya Koala Kumal Rilis tgl 17 Januari 2015 #TNSKOALANET @TonightShow_NET
Milikilah impian, apapun itu. Yakinlah semua tercapai karena tidak ada yg mustahil jika kita selalu bersama Tuhan.
Retweeted by Puja Amelia
Sudah ada yang lain kan :)
Tidak semua orang bisa mengerti cara berpikir #Aries. si kambing biri-biri ini susah ditebak, Betul? :p
Retweeted by Puja Amelia
Jika #Aries sudah mempunyai perasaan utk seseorang, maka akan sulit utk menghapusnya :')
Retweeted by Puja Amelia
Biasanya #Aries jarang berbasa-basi dan lebih suka to the point saja.
Retweeted by Puja Amelia