Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Puja Amelia
149 followers
มาที่สาวๆ #HormonesTheSeries2 กันบ้าง 15.30น. รอฟังสัมภาษณ์สดๆกันได้ที่ Click FM. 98.5 นะ :D pic.twitter.com/ac2YB8YFck
Retweeted by Puja Amelia
Bukan membenci keadaan, tetapi beberapa perasaan kadang tumbuh dari keadaan. ~ @.jejaksajak
Retweeted by Puja Amelia
Beginilah keadaan di Gaza sekarang. Peluru seperti curah hujan. #PrayForGaza #PrayForPalestine :( RT For Respect pic.twitter.com/GGxeHTpyx3
Retweeted by Puja Amelia
Jangan menghina barang yang kecil karena jarum yang kecil itu kadang2 menumpahkan darah
Retweeted by Puja Amelia
Tuhan, tegarkan hati hamba. teduhkan hati ini seperti teduhnya hati orang-orang yang selalu bersabar
Retweeted by Puja Amelia
Orang yang mengganti makian yang biasanya dikatakan saat dia marah - dengan doa, rezekinya akan diperbaiki. Mario Teguh
Retweeted by Puja Amelia
Semakin lama Anda menunggu seseorang-semakin Anda menghargai ketika dia jadi milikmu.
Retweeted by Puja Amelia
#FaktaAku gengsi banget kalo harus sms , bbm, telpon duluan, maunya dia duluan yg respon:3
Retweeted by Puja Amelia
Orang yang memiliki kumis tipis itu terlihat lebih seksi. #Tanda
Retweeted by Puja Amelia
Kadang.. kita selalu punya waktu buat ngeluh, tapi ga punya waktu buat mengubah itu
Retweeted by Puja Amelia
Masih pagi kali, udah bikin kesel aja -,,-
Retweeted by Puja Amelia
Ketika satu hal berakhir, hal lainnya mulai. Jangan lihat sebagai akhir dr segalanya, tp awal dr sesuatu.
Retweeted by Puja Amelia
Bagi Tuhan membentuk karaktermu adalah hal utama, setelah itu sukses akan mengikutimu. #BeliBeri
Retweeted by Puja Amelia
Janganlah menerima apa adanya, jika yang lebih baik masih mungkin. Mario Teguh
Retweeted by Puja Amelia
Pagi pagi uda di tegur ! Oke sip
Ya alloh padahal aku ga ada niat apa-apa !
Suudzon banget yaa alloh O:)
Astagfirullohaladzim apaan sih kaga ngerti :|