Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Puja Amelia
226 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Katanya Net Home Badminton tapi ga pernah nayangin badminton kalau ada kejuaraan -_- @netmediatama
Min tayangin di apa sih ? "@Badmnton_INA: Jonatan kehilangan game kedua 13-21. Ayo Jo, rebut game ketigaa! #GoIndonesia #SudirmanCup"
Sukses Adalah Hak Kita semua , tinggal kewajiban kita adalah selalu Berjuang dan Tidak Pernah Menyerah
Retweeted by Puja Amelia
Kenapa harus uang yang menyejahterakan hidup
Ya alloh bisa berbuat apa akuuuuuuuuuu
Galau "@askfm_Indo: #askfm Apa yg lagi lo rasain saat ini ?"
3 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Tweeps ada yg tau link live streaming #sudirmancup2015 indonesia vs denmark hari ini ngga? ThEnkyu😊
Retweeted by Puja Amelia
Allah tempat meminta segala sesuatu [Al-ikhlas;2]
Retweeted by Puja Amelia
Sukses itu ukurannya bukan uang. Sukses itu saat Anda bisa mencapai tujuan, apapun itu.
Retweeted by Puja Amelia
Tukang cukur di Thailand biasanya tutup pada hari Rabu. Masyarakat disana percaya memotong rambut pada hari Rabu membawa sial.
Retweeted by Puja Amelia
Typo tuh yelahhhh@radityadika: Suka kasian sama yg suka typo. Masa ngetki aja gak bisd?
Selama kita berusaha semoga tuhan berikan jalan
Diam terus mana bisa
Iya da aku mah orang ga punya kalau mau ngelakuin apa apa juga harus di pikirin dulu
Modal nekad semoga di beri kemudahan amin
Bismillah ya alloh
Hanya yang menyerah yang kalah. Yang masih berupaya, masih berkesempatan untuk berhasil. Jangan menyerah. Mario Teguh
Retweeted by Puja Amelia
Biaya masuk jurusan teater berapa yah ? @ISBI_bandung
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Iyadeh^. @diaryus27: Nggak deh :s"@puzhaa: Mau banget di panggil zayn ☹:p @diaryus27: Gapake al :("@puzhaa: Oh zaynal:p @diaryus27
Mau banget di panggil zayn ☹:p @diaryus27: Gapake al :("@puzhaa: Oh zaynal:p @diaryus27: Biasa juga manggil zayn :( @puzhaa
Oh zaynal:p @diaryus27: Biasa juga manggil zayn :("@puzhaa: Apa atuh ? :( "@diaryus27: Meni yusdi :("@puzhaa: Too yusdi ☀:p"@diaryus27
Apa atuh ? :( "@diaryus27: Meni yusdi :("@puzhaa: Too yusdi ☀:p"@diaryus27: Morning pujpuj☀♥ @puzhaa"""
Too yusdi ☀:p"@diaryus27: Morning pujpuj☀♥ @puzhaa"
Kesuksesan adalah keberanian tuk mewujudkan impian-impian besar Anda!
Retweeted by Puja Amelia
3 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
7 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Tersenyumlah selalu, baik dalam kebahagiaan, atau saat engkau harus menyembunyikan kepedihan. MT pic.twitter.com/H9AW9OpCmt
Retweeted by Puja Amelia
Tuhan, bantu aku mengenali diriku, mengerti batas kemampuanku, dan mengembangkan potensi yang Kau titipkan pada diriku.
Retweeted by Puja Amelia
Ada patung lilin Presiden Soekarno di museum patung lilin Madame Tussauds Bangkok, Thailand.
Retweeted by Puja Amelia
Jangan hanya doing more, but not doing better. Lakukanlah lebih banyak dan lebih baik. Mario Teguh
Retweeted by Puja Amelia
"@Radityadiiikan: Gua pengen jadi anak kecil lagi, pengen seneng2, ketawa2, bahagia gak pernah ngerasain banyak pikiran
Sukses itu Pilihan, Hari ini kita boleh gagal, tapi esok pasti berhasil!
Retweeted by Puja Amelia
"@alysyariefz: Impian anda begitu besar , tak sepantasnya anda menyerah hari ini .. Ayo dari Bangkit semua kegagalan dan raihlah kesuksesan"
Nothing is impossible. Anything can happen as long as we believe.
Retweeted by Puja Amelia
Thailand terkenal sebagai negara yang amat toleran terhadap orientasi seksual penduduknya.
Retweeted by Puja Amelia
Napoleon Syndrome adalah nama medis dari gangguan mental, dimana penderitanya merasa rendah diri karena bertubuh pendek.
Retweeted by Puja Amelia
Bukan rejeki :(
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
#IngaatGa Waktu kita Jalan berdua terus kehujanan :D
Retweeted by Puja Amelia
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com