Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
putro ageng pratomo
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Alhasil. Tidak Lulus Kadit Sulul -_-
The name of this picture is focusing the camera when the model has be levitating. Thanks for @ziazwe cause he was levitated for me. And thanks for @allyakhairunnis cause she lend me her canon's camera Kebun Raya Bogor - Indonesia #Nikon #LatePost
I took this photo when she was stand arround the beauty fall flowers. But she never know i was took her picture by candid. When you take something from someone you proud but secretly you take it from them that's the name of Secret Admirer. She was @allyakhairunnis thanks for her Kebun Raya Bogor - I
thanks you too :) “@luthfianabp: @sayaputro Followed bro, I also adore ur awsum gallery! '-')/”
thanks :) “@marlin_maldia: Awesome"@ZonaFotografi: "siluet di tanah anarki" Gunung Bromo, by @sayaputro
Hi Brothers :D Let we tell to @instagram our beautiful country that's indonesia Let we tell about our togetherness to climb up this place to be the number one at Indonesia. Bromo, Jawa Timur. 4.00 WIB
That amazing feeling when everyone leaves the house and you're finally alone. pic.twitter.com/pDUMHrIpdU
Retweeted by putro ageng pratomo
Terima kasih :) ig follow boleh nanti aku fllbck ;) “@Sera_JuniarS: @ZonaFotografi @sayaputro fotonya keren ^^,”
siap “@Idhank_uka: @sayaputro jangan lupa di follback”
Amin makasih gan :) follow ig bisa kali hehe “@Idhank_uka: @sayaputro @ZonaFotografi siiip semoga tambah keren foto fotonya”
makasih makasih itu lagi dapet aja momentnya :) “@Idhank_uka: @ZonaFotografi @sayaputro waw keren keren”
Bromo has many adventure Visit this place :) #NikonD7000 #LatePost
Haha jangan buka kartu nanti kalo dosennya tau gua jarang serius ujian gimana :( “@affan_sinakamir: @sayaputro yaelah, sok ujian lg
lagi pengen ujian harap tenang -_- “@affan_sinakamir: @sayaputro tro mna janji lu? -_- #sinak_kodim
BBM ga digubris :( “@UtariNFD: Sakiiiiit”
#sketchaday Enggak ada @allyakhairunnis gajadi ujian masuk gua. Special Thanks For Your Information :D
Kok malah jauh tho “@DwiSaka: See U later sam.. Di Aceh haha
Sipp pak bos :) semoga doamu menyertai anak didik hujrohmu ini “@DwiSaka: Maannajah geng "@sayaputro: di malang Brawijaya
di malang Brawijaya “@purieparwatie: ujian dimana geng? "@sayaputro: Gak kerasa besok ujian Belajar Berdoa Tawakal"”
Battery About Die Lanjut belajar :D Sukses besok
gayamu mbak -_- “@ddnawx: Daripada ini :* atau ini {} @sayaputro: emotmu itu lho mbak gak nguatin -_- “@ddnawx
emotmu itu lho mbak gak nguatin -_- “@ddnawx: @sayaputro masa siiih? kata siapa? ah suka gitu deeeh:3”
iya buu “@noviasr_du: @sayaputro wee? Kok bisa? Tp yo gppa si, biar belajar prihatin kamu. Ga seneng" muluu”
aku menderita kan kmu seneng :) “@ddnawx: Nonono @sayaputro: Kealayanku apakah salah satu kebahagiaan buat kamu (?) “@ddnawx: Alay”
Kealayanku apakah salah satu kebahagiaan buat kamu (?) “@ddnawx: Alay
Pernah setiap pagi bahkan -_- “@noviasr_du: @sayaputro ga ada seratnya gt km bilang sehat? jangan" kamu makan sambel+krupuk kak?”
itu sehat daripada makan pake sambel ama kerupuk doang “@noviasr_du: Full ayam, daging hampir 2 minggu tanpa sayur. Sehat darimananya ._.”
kok jahat bingitz wakakkak “@ddnawx: @sayaputro ketypoan anda adalah kebahagiaan saya;)”
siap bu :D “@noviasr_du: @sayaputro woho, semangat tes! Kuatin sholat sama doanya”
anjir gua typo . Seneng banget kamu kalo aku typo “@ddnawx: @sayaputro kursus ngetik yuk yuk~”
Kalo mati kayaknya mbak2nya bonusnya nambah deh “@chachsla: Gapapa dia udah dikontrak kerja kokk wkwk “
gambaran gua lu manipulasiin pake nama lu dan lu yang sok bikin (?) waduh kasian “@kukuh_dorkylove: pic.twitter.com/9HrClH95Qk
jangan bilang peyang nanti kepalamu peyang loh inget perkataan sebagia. Dari doa “@ddnawx: @sayaputro yang yang peyang”
Gak kerasa besok ujian Belajar Berdoa Tawakal
Berarti mbak2 jne nya yang harus meninggal dulu wkwk “@chachsla: Alhamdulillah untung ada jne🐥🐣🐥🐣🐥🐣
Helaw helaw helaaaw yang yang digoyang goyang yang -_- “@ddnawx: Oemji helaaw
brawijaya hehe “@carrensonia: @sayaputro oke kak, semoga lancar ya.. good luck :) mau masuk univ mana kak ?”
Yaudah ketemuannya berarti harus mati dulu wkwk “@chachsla: Ah males nanti cod nya didunia lain wkwk
baru juga ngetweet jones langsung aja kebaca ciye peka cihuyy “@ddnawx: @sayaputro idih haha ada yg ngerasa”
eciye nyindir wkwk “@ddnawx: Dasar jones siapa be diserempet”
Ada jualnya di olx kalo di toko bagus udah gak ada lagi wkwk “@chachsla: Apaantuh? Dijualkah di olshop? Wkwkwk
Jones - Jomblo Ngenes Jaga - Jomblo "Agak" Bahagia
Kasih power steering ama oli samping gih biar bisa belak belok terus lurus juga wkwk “@chachsla: Hantunya kesasar jalannyangak lurus lagi
Apaan yang lebih dari itu (?) hantunya di dunia hantu (?) “@chachsla: Lebih lebih dri hantu ini mah ka
kayak hantu hihi ada tapi kayak gak ada “@chachsla: Ada kaya gak ada.”
minta doa dek buat besok ujian masuk univ :) “@carrensonia: @sayaputro hihi, sekali doang kak -,- ehh tumben kakak nongol”
eciye si dedek bijak “@carrensonia: Semuanya tergantung dari dirinya masing" :) apakah bisa menjalaninya ataukah tidak ? so, simple guys!”
Anda benarr “@seta_aditya: Emperan jalan malioboro :p RT @fotoDeJogja: Tebak ini di mana ? |
#InstaSize Doodle Art #3 SMPN2Depok's Pensi Designed @meputro and ziazwe instagram.com/p/qtPO51mgCR/