Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
putro
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Mengemis. Yang kubisa malam ini hingga esok hari hanyalah mengemis. Bukan mengemis cinta ataupun kasih sayang. Yang kuingin lakukan hanyalah mengemis sebuah do'a. Wish me luck for my last chance of SBMPTN tomorrow. Wish me luck. #explore_bekasi #instameethandsup #instameetindonesia #livewellcha
Step Up. Keep step forward. Play forward. Then happy before after. Forget the past for the bright future. Wish Me Luck Tomorrow At Examination. #InstameetHandsUp #instameetindonesia #explore_bekasi #sayhellochallenge #lifewellchallenge
Menjadi Hitam. Mungkin selama ini kau hanya melihat kebaikannya tanpa melihat segala sisi buruk yang ada. Happy Monday. Happy Busy Day. #lifewellchallenge #sayhellochallenge #InstameetHandsUp #instameetindonesia #explore_bekasi #pinggsnack #pinggplayingwithshadows
Through. Long road deserted. Waiting to get. Get to let down. Live alone and never complain and fear. When fear upon you I believed it was destiny which you never want it. Happy Sunday. Welcome Monday.
Sejenak. Berfikir sejenak. Berpindah sejenak. Berbincang sejenak. Tapi rasa ini kurasa tak sejenak. Tapi ada untuk selamanya.
Lari Atau Diam Diri. Kadang kau berlari terlalu jauh untuk meninggalkan sesuatu permasalahan. Apa berlari sejauh-jauhnya menyelesaikan permasalahan? Menurut gua sih ngga. Nyelesain permasalahan tapi cuma bersifat sementara, bukan selamanya.
Happy Birthday. Jangan jadi tua dan menyebalkan sha. Thanks for supporting me hihi. Selamat ulang tahun dan yang dicita-citakan semuanya tercapai. Wish you all the best shaa. Thanks to be friend of me. Jangan Lupa Bahagia Shaa.
Menatap. Jangan tatap masa depan yang tak tentu adanya. Lihat realita yang ada. Realitanya @sandiooosn / @roooysn kaga bisa maen layangan. Entah apa yang dipikirin di masa depan apa. Selamat malem yang mau nganterin @syifaudy ke kebayoran malem ini. Bhahahak.
Ketidaksamaan. Sama-sama mengerti. Sama-sama peduli. Tapi entah apakah peduli lewat dari hati. Semuanya sama tapi berbeda. Berbeda jiwa berbeda raga. Kau tau apa yang paling sama? Aku nyaman bersamamu.
Berubah. Tak seperti dulu. Terjatuh terkapar semu. Senyuman dibalik tangisan haru. Dimulai dariku. Berakhir jatuh tanpamu.
Ulangilah Cerita. Beranjak. Tak menghadap kebelakang. Menghiraukan cerita kelam masa lalu tentang kita. Menatap harapan yang sirna sementara. Berlarilah sekencang-kencangnya. Karena pada suatu saat kau akan yakin bahwa kau akan menyesal dengan kebahagiaanku saat ini. Menyesal dalam tertawaanku kal
Penghilang Penat. Saat kau sendiri. Kejarlah apa yang telah terhenti di masa lalu. Janganlah kau terdiam dan termenung dalam keluh kesahmu. Dia tak akan ingat kepadamu lebih baik kau gunakan waktu daripada terlalu banyak membuang waktu dalam menunggu.
Money. No people can lives without money. Like you work hard and then cheat hard. Hola Spacious. No money, Nodong.
Stars. Ad Astra Per Aspera. Menuju bintang dengan jerih payah. Untuk meraih sesuatu itu ada yang harus dikorbanin dan itu enggak gampang. Tapi hati-hati jadi korban. Inside @pwgdochi .
Jatuh. Membuatmu membenciku mungkin alasan yang paling tepat agar kau tak pernah jatuh lagi ke dalam pelukanku. Lebih baik ku diam dan membiarkanmu. Diriku saat kau telah aman bersamanya layaknya daun jatuh yang merindukan ranting. Jangan Lupa Bahagia.
Kick Me Then Go. Have A Good Night.
#NowListening Dan Tak Ada Lagi Senyumnya. Rocket Rockers - Dia.
It's Not Clear. And now it’s clear as this promise that we’re making two reflections into one.
Analogi : Hidup. Hidup itu perjalanan. Penuh keanekaragaman tapi sebenarnya hanya satu tujuan. Hidup itu ibarat sebuah aplikasi winamp yang sedang memutar lagu dengan mode shuffle alias random. Terkadang tanpa diduga menyenandungkan sebuah lagu yang mungkin sangat kita ingin dengar, sehingga keti
Moment : Sendiri. Sendiri itu hampa. Kita nggak bakalan tau orang yang lagi kita pikirin itu lagi ngapain. Semakin dipikirin, semakin tinggi juga harapan kita buat ada disampingnya. Rindu itu ibarat permen karet. Sama-sama lengket. Permen karet lengket ketika dibuang. Kalo rindu lengket ketika ka
Pemberi Harapan Palsu. Kenapa ada PHP ? Sebenernya adanya PHP itu gara-gara yang namanya ada 2 orang, salah seorang dari 2 orang ini kepedean kalo misalkan 1 orang diantara mereka ada yang suka sama dia dan ujung-ujungnya pas udah nembak jawabannya palingan kayak gini “Jangan, aku ini gak pantes bu
Cinta. Cerita Indah Tiada Akhir. Hapoy Friday. Happy Morning.
Pandang Memandang. Saling memandang biasanya dilakukan pada seseorang yang menemukan "Love At First Sight"nya dikala suatu moment. Have A Good Thursday Night People.
Take A Asoi Rest. I'm tired. I need a rest. It isn't a good afternoon. Let's Go Home. Happy Thurday Afternoon. Nikon F50 - Superia 200
Asoy semoga dapet brur wkwk Doakanlah saya. Saya tak punya kaos lagi :( @degielbrand #degielbrand #degielgiveway
Confused Afternoon. Want to sleep more. Want to stop from this routine activites.
Thursday Morning. Lelah melewati hari. Berjalan jauh. Berjalan hingga letih. Selamat Pagi. Have a nice day.
Afternoon Talks. Selamat pulang dari rutinitasmu. Happy Wednesday.
Morning Bright. Selamat pagi selamat beraktivitas. Yang mau masuk SBMPTN jangan lupa daftar sama belajar.
Edisi : Kamus. Cogans (Cowok Ganteng) Biasanya digunakan untuk mengungkapkan ketampanan seorang lelaki. Kata ini hasil singkatan dari Co:Cowok, Gans : Gantengs. Maka, jadilah cogans. Contoh Penggunaan : "Gilak Liat tuh! Cogans lewat."
Edisi : Kamus. Sendokir (baca:sendiri). Biasanya digunakan untuk menungkapkan bahwa dia sedang sendirian tapi bukan sendiri dalam urusan percintaan. Hanya mengungkapkan sendiri ngga ada temen. Contoh Penggunaan : "Lu main sini ke rumah gua, gua sendokiran nih."
Edisi : Kamus. Fakyu (Pakyu). Biasanya digunakan ketika kita kesal terhadap orang. Dan kita menggunakan frasa ini untuk menggambarkan kekesalan kita terhadap apa yang kita kesali. Gua mendengar perkataan ini ketika sd pas denger lagu "wiwe wiwe fakyu fakyu". Contoh penggunaan. A : Dasar jomblo lo!
Edisi : Kamus. Sebatbut. Sebatang Cabut. Biasanya digunakan pada seorang perokok yang mau diajak pergi sama temen nya, tapi si perokok itu males bangun terus dia alesan dengan ngomong "Sebatbut!". Contoh Penggunaan. "Bentar bor, sebatbut dah!"
Takut. A : PING! B : *Justread tanpa dibaca. A : PING! B : Kenapa ? A : Aku sayang kamu. B : Kenapa tiba tiba ngomong itu. A : Karena aku sayang sama kamu setiap waktu. B : *Berdoa dalam hati jadikanlah ia sebagai suamiku. Amin. Nikon F50 - Fujifilm 200 exp 2008
Siang Sendiri. A : Kamu pernah gak sih punya pasangan tapi ngerasa sendiri. B : Pernah kok. Kalo kamu ? A : Aku sering banget ngerasa sendiri. Punya pasangan tapi capek terus yang dirasa. B : Kenapa kamu masih sama dia walaupun kamu capek? A : Aku gatau juga. Mungkin karena sayang. B : Lucu ya. Yan
👩: Menurut kamu cinta itu apa sih. 👧: Aku engga ngerti cinta. Yang aku ngertti cuma sayang. 👩: Kalo sayang itu apa? 👧: Sayang itu ketika kamu sama orang lain dan kamu pengen ngelindungin dia. 👩: Kamu ngerti soal sayang tapi ga ngerti soal cinta. 👧: Cinta itu gabisa di deskripsiin. Cukup dirasa
Terbanglah. Pergi dan cepat beranjak. Ketika kau terbang melayang aku akan menangkapmu saat kau terjatuh. Nikon F50 - Fujifilm 200 exp 08
Senja Menggila. Selamat sore. Selamat minggu malam.
(Masih) Analogi Cinta. Cinta itu kayak jelangkung, datang tak dijemput pulang putus tak diantar. Cinta itu kayak angin, kalo gak suka boleh pulangin.
Terlalu Lama. Pagi ini aku merasa. Bahwa malam ini terasa panjang bagiku. Duduk rapi sendiri. Sendiri menatap dari kejauhan. Selamat Pagi.
Masih Tentang Cinta. Cinta itu bukan hanya ketika salah seorang menyukai seseorang tapi keduanya harus saling menyayangi. Selamat Malam. Ini tentang perasaan yang tercampur aduk.
Lonely. Lonely road. Lonely people. Lonely heart. Lonely feels. Lonely thing. Lonely love. Cinta itu berdua. Bukan sendiri. Ganteng Inside @triasop .
Counter Strike. When people strikes you. You just counter it. You counter by attacking for the justice. You visit but you add the additional enemies. That why people dislikes you. Counter Terrorist Inside - @didotisme .
Analogi : Pemberi Harapan Palsu. PHP itu kayak dia jadiin hati kita kayak rest area, datang sesuka hati, ninggalin juga sesuka hati. Yang penting jangan numpang kencing di hati kita. PHP itu kayak Buah durian yg jatoh tapi gak ada isinya, lu pasti ngira durian jatuh itu ada isinya dan udh mateng.
Air. Cinta itu kayak air. Biarin mengalir. Walaupun belum sepenuhnya kepercayaan ditumpahkan. Dijalani aja dulu. Lama-kelamaan penuh kok kepercayaannya. Happy Friday Night.
Rahasia. Berhenti dan ingatlah sejenak. Ku akan tetap berdiri tegak dan membakar semua kenangmu. Berhenti menangis dan Ini yang terbaik dan Teruslah melangkah dan Saat dunia berpaling darimu. Tengoklah ke arah lain. Sebuah Rahasia.
Moment : Galau. Galau itu kayak banjir, Galau itu kan pasti ada sebabnya, ya sama kaya banjir, Kalo galau, sebabnya karna terlalu ngepoin seseorang padahal kita tau ujung2nya pasti sakit. Kalo banjir, sebabnya kita sering buang sampah sembarangan padahal kita tau kalo hujan pasti bisa meluap trus b
Meet New People. When you felt you can't make people around you feel happy. At first we can't allow her/him leave us. But the important she/he feel comfortable and cozy. It isn't about your egoism. But it's about your kindliness. Sorry i never can't make you happy. I conscious of my fault. Thanks
Analogi Cinta. Cinta itu kayak musim di dunia. Berubah - ubah. Tanpa kita ketahui dan kehendaki. Cinta itu kayak waria. Berubah - ubah. Pagi jadi cowo malemnya mangkal jadi cewek. Intinya, cinta itu berubah-ubah seiringnya waktu. Bukan masalah perubahan perasaan atau perubahan sikap sebetulnya. C
Finder. I find the great moment. I find but i never see that. I found that great moment. When i was seeing you when you was alone.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue