Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Putri Wulandari
Want to Grow Your
Social Media, Free?
doi rela malem2 gini cari makan buat gue padahal baru pulang kerja
tadi nyoke lu mau gue bawain makanan apa? bilang atuh, eh sekarang ga dibawain, udah lama bgt nungguinya. jd ga mood buat makan bareng
nyoke mau beliin gue makanan tp udah 1jam ga balik2
bulan depan calon ade ipar nikah, nah gue kapan:§
bangun tidur udah disediain makan sm minum<3
1 kontrakan tp jarang ktmu, doi pulang gue berangkat:§
doi maen,temen pada pulkam:§
libur 4 hari ga ada acara
semakin lama semakin memudar
bolos kerja cuma buat nemenin gue<3ilysm
bus pada kemana kali , masa iya gue naek ojek.
mau ketemu aja harus nunggu pukul 00.00
pelihara lah hubungan kami dengan kedewasaan dan pikiran positif. Jaga pandanganya saat jauh dariku.... fb.me/1LWwgSQFM
Yang laen pada ngerjaiin kreapelin dari bawah nah gue dari atas sendiri. Gue mah orangnya gitu:-D
Kamu penyemangatku:-*
Ada yang minat jadi spg rokok rokok.area jakpus,jaktim,jakut.
Semua usaha pasti ada hasil.
setiap hari bau kecap
Kepelin ngerjaiinnya dari atas. Ngelamar lagi ijazahnya lupa ga dilampirin. Nulis alamat salaaahhh.:-$:-$:-$ Disitu kadang saya merasa sedih
Lupa dilampiran ga ada ijazahnya:-$
Baru tau kalo krepelin tuh ngerjain nya dari bawah.
Yaelahh cuma nanya2 doang itu bapak2. Refrensi gue kek:-(
Perasaan ga enak bgt
Malming mending tidur nemenin anak dikamar:-)
Ditingal ke cikarang:-$
Tetangga kost said : salut sama orang jawa. Mandiri jauh dari orang tua. Pengin deh punya istri orang jawa:-D
Tentangga ra awan ra mbengi brisikk.
Baby pink syahrini 15 gr Rp 40.000 Baby pink syahrini 30 gr Rp 55.000 Baby gold 15 gr Rp 41.000 Cream bandung Rp... fb.me/7gD2yysQl
Di depan pt soho. Enaknya cari gawe tuh disini. Semangat pencaker
Mie ayam 7 ribu ongkos nya 8 ribu
Ilysm bagus baskoro wirawan<3 fb.me/6ldsV5cIf
Pulang kerja desek2 dikreta ga dapet tempat duduk. Disitulah kadang saya suka merasa sedih




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue