Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Vhika
178 followers
Aku akan terus mendoakan kebahagiaan kamu, meskipun kebahagiaan kamu tidak lagi membutuhkan kehadiran aku.
Retweeted by Vhika
Yah kena tipu gue parahh :D
Nama cakep, muka cakep, tapi kelakuan ga ada cakep-cakepnya !
Retweeted by Vhika
Madur madur mulu :D
Didiemin lama-lama ngelunjak, disabarin lama-lama makan hati !
Retweeted by Vhika
Kayanya gue gak pernah deh jahat sama orang , tapi kenapa gue sering banget dijahatin orang yeeh:D HOHOHO
Teman = kadang baik seperti malaikat, kadang jahat seperti iblis, dan kadang setengah baik setengah jahat.
Retweeted by Vhika
yang namanya SAHABAT ga akan tega ngejatohin sahabatnya sendiri !
Retweeted by Vhika
Terima kasih sayang untuk malam ini :* very haven :*
#FaktaCewe paling ga suka disalahin terus apalagi dicuekin.
Retweeted by Vhika
Hanya karna kamu tak pandai dalam satu hal, bukan berarti kamu tak pandai dalam segala hal. Jangan fokus pada kelemahanmu :)
Retweeted by Vhika
Kalo cewek udah dibuat nyaman, jangankan untuk selingkuh, untuk bales sms/bbm dari cowok yg pengen ngedeketin dia aja, cewek pasti males! :)
Retweeted by Vhika
Mentiondong:):)
Hanya harap dan doa semoga kau bahagia :)
Parah kenapa si temen?? RT @evie_epoy25: wkwk parah RT @Putrivhika17: Engga ah males wkwk RT evie_epoy25: oh iya ya. Yaudah kamu maen
Engga ah males wkwk RT @evie_epoy25: oh iya ya. Yaudah kamu maen ama erika aja kan dket :D RT @Putrivhika17: Aku gatau rumah kamu RT
Aku gatau rumah kamu RT @evie_epoy25: maen ke rumah aku . Kita belajar aktansi :D *lenjeh RT @Putrivhika17: evie_epoy25 Temen aku bete :D
aku butuh pelukan, pelukan dari seorang yang aku sayang, yaitu kamu
Retweeted by Vhika