Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
VhikaPrasetya
192 followers
Ada yg salah dalam diri kita ketika ikut membenci orang lain hanya untuk solidaritas.
Retweeted by VhikaPrasetya
Udeh noh cek coba"@MaessaPrasetya: Iyaa coba fllbck dulu deh"@Putrivhika17 Lah emang yak??"@MaessaPrasetya: @Putrivhika17
Hahaa, niatlah kalo gak niat ngapain gue nyalonin diri gue wkwk "@evie_epoy25:
Udah gak nyaman sama lo:'(
Lah emang yak??"@MaessaPrasetya: @Putrivhika17 kayaknya gue blm difllbck sm lo deh -_- wkwk"
Ntar gue cuci poto gue yang ukuran 4x3 terus lu tempel dah disitu wkwk"@evie_epoy25: Wkwk gaada poto lu ta :DRT @Putrivhika17:
Aku ingin menjadikan kamu bagian dari hidupku, tapi aku selalu kamu acuhkan. :')
Retweeted by VhikaPrasetya
Semua pasti pernah merasakan: Gebetan ngasih harapan ke kita, giliran kita peka, dia malah ngilang gitu aja.
Retweeted by VhikaPrasetya
Pacaran itu tidak harus setiap hari ketemu. Atur jadwal ketemu kalian, supaya pertemuan itu lebih berarti.
Retweeted by VhikaPrasetya
Nyoblos gue aje poy yang lain mah lewat wkwk"@evie_epoy25: Perdana nyoblos (y)"
timeline sosmed hri ni pasti adalah soal "JARI BERTINTA" Jadi yg penting ttep intinya "YG PENTING ADA BAHAN UPDATE" bkn soal PEMIMPINnya.
Retweeted by VhikaPrasetya
Sejauh apapun jarak, sedikitpun tak jadi masalah jika memang benar-benar cinta. ~ @.bonkymilitia
Retweeted by VhikaPrasetya
Masih ada harapan dan semuanya bisa berubah selama kamu berdoa dan berusaha. Seberat apapun masalahmu, pasti ada solusinya. Jangan menyerah!
Retweeted by VhikaPrasetya
Tak perlu larut dalam kesedihan. Terkadang, patah hati adalah cara Tuhan untuk menyadarkanmu kalau dia bukan orang yang tepat bagi hidupmu.
Retweeted by VhikaPrasetya
Gak tau kenapa missbgt sama kamu:')
Okehsip wait "@Pras_tyo05: @Putrivhika17 follback vhika :D"
Cinta bukan permainan yg pantas dipermainkan oleh mereka yg tidak menghargai ketulusan didalamnya.
Retweeted by VhikaPrasetya
Wanita sejati patut memilih pria karena 3 hal: mapan, setia, bertanggung jawab.
Retweeted by VhikaPrasetya
Suka IRI sama orang2 yang bisa deket sama LO , bisa kontekan sama LO tapi kenapa sama gue gak bisa??? LO selalu aje ngabaiin gue!! Parah-_-
Mimpi menggambar lingkaran, pertanda akan ada suatu hal yang membingungkan. #TafsirMimpi
Retweeted by VhikaPrasetya
Ribet banget hidup lau penuh dengan drama:D wkwk