Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Cut ❤
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Cowo cowo kok mukanya ada dua ? Satu baik satu busuk ! Satu ganteng satunya lagi ah sudahlah~ Kasian yah kamu :D
Wanita menghabiskan waktu slama 43,5 menit setiap harinya utk bercermin, sdgkn pria menghabiskan waktu slama 56 menit sehari utk bercermin.
Retweeted by Cut ❤
Aku gak tulus sayang nak kon ae Aku bok bujuki . Opo maneh lek aku sayang.e tulus nak kon --
Kau racuni cintaku~ Hingga menjadi bencii:'
Terbuat dr apa sih hatimu mimin @TRANS7 @TRANS7support ?? Ttep NO RESPON!!! Bls gtu kek mention2 kmi . Hellooww😪😠#SAVESARASWATICHANDRAT7AT7
Retweeted by Cut ❤
kamu itu kado terindah yang Tuhan beri untuk aku :)
Retweeted by Cut ❤
Selamat hari kartini mamak,Mbak:*({})
Org tolol adalah, orang yang menulis nama pacarnya di tangan dengan silet. lalu menangis karena salah nama..@katakataHumor
Retweeted by Cut ❤
Sukses besok Unasnya gam (y)
Selamat malam yg kembaran:******* hihi miss deh:****
Tuhan, jangan pertemukan aku lagi dengan seseorang yang tidak bisa menjaga hati ku baik baik. Sesederhana ini kata hati ku.
Retweeted by Cut ❤
Cuma temen-temen yang bisa bikin gue ketawa lepas tanpa beban.
Retweeted by Cut ❤
Hql Punyak:* ❤❤❤❤
Kakak meninggal nya jari Jum'at. Subhanallah. Khusnul khotimah :'). Semoga kakak di beri tempat yang Indah #RIPOlgaSyahputra
Retweeted by Cut ❤
percayalah, saat kamu jatuh. Lihatlah aku, aku masih disini untuk setia , apapun yg terjadi, ku kan slalu ada untukmu :") #KDH
Retweeted by Cut ❤
udin, siapa yg bangun monas ? | kuli bangunan bu | KELUAR KAMU!! | horeee! :D
Retweeted by Cut ❤
Jodoh ga bakal kemana-mana... paling ke temen :|
Retweeted by Cut ❤
Kangn suasana Bali :')
Aku sadar kalo kini kita sudah semakin menjaduh :')
Retweeted by Cut ❤
Cewek itu biasanya kalo udah ngeluarin air matanya, tandanya dia udah gak tau harus berbuat apa-apa. Jadi cowok harus peka!
Retweeted by Cut ❤




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue