Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Cut ❤

Happy milad Smaga jember🌸😘👏🎉🎉🎉
Cowo cowo kok mukanya ada dua ? Satu baik satu busuk ! Satu ganteng satunya lagi ah sudahlah~ Kasian yah kamu :D
Wanita menghabiskan waktu slama 43,5 menit setiap harinya utk bercermin, sdgkn pria menghabiskan waktu slama 56 menit sehari utk bercermin.
Retweeted by Cut ❤
Aku gak tulus sayang nak kon ae Aku bok bujuki . Opo maneh lek aku sayang.e tulus nak kon --
Kau racuni cintaku~ Hingga menjadi bencii:'
Terbuat dr apa sih hatimu mimin @TRANS7 @TRANS7support ?? Ttep NO RESPON!!! Bls gtu kek mention2 kmi . Hellooww😪😠#SAVESARASWATICHANDRAT7AT7
Retweeted by Cut ❤
kamu itu kado terindah yang Tuhan beri untuk aku :)
Retweeted by Cut ❤
Selamat hari kartini mamak,Mbak:*({})
Org tolol adalah, orang yang menulis nama pacarnya di tangan dengan silet. lalu menangis karena salah nama..@katakataHumor
Retweeted by Cut ❤
Sukses besok Unasnya gam (y)
Selamat malam yg kembaran:******* hihi miss deh:****
Tuhan, jangan pertemukan aku lagi dengan seseorang yang tidak bisa menjaga hati ku baik baik. Sesederhana ini kata hati ku.
Retweeted by Cut ❤
Cuma temen-temen yang bisa bikin gue ketawa lepas tanpa beban.
Retweeted by Cut ❤
Hql Punyak:* ❤❤❤❤
Kakak meninggal nya jari Jum'at. Subhanallah. Khusnul khotimah :'). Semoga kakak di beri tempat yang Indah #RIPOlgaSyahputra
Retweeted by Cut ❤
percayalah, saat kamu jatuh. Lihatlah aku, aku masih disini untuk setia , apapun yg terjadi, ku kan slalu ada untukmu :") #KDH
Retweeted by Cut ❤
udin, siapa yg bangun monas ? | kuli bangunan bu | KELUAR KAMU!! | horeee! :D
Retweeted by Cut ❤
Jodoh ga bakal kemana-mana... paling ke temen :|
Retweeted by Cut ❤
Kangn suasana Bali :')
Aku sadar kalo kini kita sudah semakin menjaduh :')
Retweeted by Cut ❤
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.