Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Cut ❤
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Cowo cowo kok mukanya ada dua ? Satu baik satu busuk ! Satu ganteng satunya lagi ah sudahlah~ Kasian yah kamu :D
Wanita menghabiskan waktu slama 43,5 menit setiap harinya utk bercermin, sdgkn pria menghabiskan waktu slama 56 menit sehari utk bercermin.
Retweeted by Cut ❤
Aku gak tulus sayang nak kon ae Aku bok bujuki . Opo maneh lek aku sayang.e tulus nak kon --
Kau racuni cintaku~ Hingga menjadi bencii:'
Terbuat dr apa sih hatimu mimin @TRANS7 @TRANS7support ?? Ttep NO RESPON!!! Bls gtu kek mention2 kmi . Hellooww😪😠#SAVESARASWATICHANDRAT7AT7
Retweeted by Cut ❤
kamu itu kado terindah yang Tuhan beri untuk aku :)
Retweeted by Cut ❤
Selamat hari kartini mamak,Mbak:*({})
Org tolol adalah, orang yang menulis nama pacarnya di tangan dengan silet. lalu menangis karena salah nama..@katakataHumor
Retweeted by Cut ❤
Sukses besok Unasnya gam (y)
Selamat malam yg kembaran:******* hihi miss deh:****
Tuhan, jangan pertemukan aku lagi dengan seseorang yang tidak bisa menjaga hati ku baik baik. Sesederhana ini kata hati ku.
Retweeted by Cut ❤
Cuma temen-temen yang bisa bikin gue ketawa lepas tanpa beban.
Retweeted by Cut ❤
Hql Punyak:* ❤❤❤❤
Kakak meninggal nya jari Jum'at. Subhanallah. Khusnul khotimah :'). Semoga kakak di beri tempat yang Indah #RIPOlgaSyahputra
Retweeted by Cut ❤
percayalah, saat kamu jatuh. Lihatlah aku, aku masih disini untuk setia , apapun yg terjadi, ku kan slalu ada untukmu :") #KDH
Retweeted by Cut ❤
udin, siapa yg bangun monas ? | kuli bangunan bu | KELUAR KAMU!! | horeee! :D
Retweeted by Cut ❤
Jodoh ga bakal kemana-mana... paling ke temen :|
Retweeted by Cut ❤
Kangn suasana Bali :')
Aku sadar kalo kini kita sudah semakin menjaduh :')
Retweeted by Cut ❤
Cewek itu biasanya kalo udah ngeluarin air matanya, tandanya dia udah gak tau harus berbuat apa-apa. Jadi cowok harus peka!
Retweeted by Cut ❤
Ada banyak cewek yang kalau lagi nyesek dia nggak mau cerita. Karena apa? Karena kalau cerita, malah bikin dia nangis kejer.
Retweeted by Cut ❤
Kamu menghina? kamu nyindir? kamu ngejelek-jelekin? Kamu menjudge? Apakah kamu sudah sempurna sampai ngelakuin itu semua? Think. :)
Retweeted by Cut ❤
Saya bisa tertawa lepas. Layaknya hidup tanpa beban. Tapi apa iya, saya harus berpura-pura bahagia setiap hari? Saya lelah. Batin.
Retweeted by Cut ❤
Sudah berperilaku biasa" saja salah :' GR salah :' lah teros ?
Ini hidupku,aku tau mana yang nggak dan pantas buat aku~
Retweeted by Cut ❤
aku terlalu sayang kamu ya? maaf :')
Retweeted by Cut ❤
Suk isuk onok seng nyemangati iku rasane{}
Aku bisa lebih cuek , bisa !!
Retweeted by Cut ❤
*interview* nama nya siapa? | siapa aja boleh | hm..rumah dimana? | dimana ya, duh aku lupa | fak (ノ `Д´)ノ~┻━┻
Retweeted by Cut ❤
Jangan ngaku gaul deh kalo kena air hujan aja gak mau :'|
Retweeted by Cut ❤
din, leher gue sakit | salah bantal kali jon | ini bukan salah bantal din, gue yg sala! guehh! | (۳º̩̩́Дº̩̩̀)۳
Retweeted by Cut ❤
kalo ketemu mantan, terus disapa, bilang aja: "sorry, jangan deket-deket, gue alergi kenangan."
Retweeted by Cut ❤
cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri. :|
Retweeted by Cut ❤
INK Merah:* ({}) @>--
Ya Allah,jika kami memang tidak bisa bersatu,tolong bantu hamba buang jauh2 perasaan ini (˘ʃƪ˘)
Retweeted by Cut ❤
Ketahuilah akulah orang yang selalu men Doá kan mu dari kejahuan, tak peduli orang berkata apa yg terpenting Ke IKHLAS an akan bertahan :')
Retweeted by Cut ❤
Hari paling lembut, ialah hari dimana aku merasakan kmu begitu hangat mencintaiku :)
Retweeted by Cut ❤
Cuma mau bilang "sayang banget sama kamu" :'
Retweeted by Cut ❤
cukup aku yang merasakan sakit hati ini. jangan dia :')
Retweeted by Cut ❤
Jomblo Jomblo harus Bahagia.. Jangan Jomblo Jomblo bikin Susah Aja.. Move On dong ~
Retweeted by Cut ❤




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue