Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Salam 2 Jari :D
349 followers
Gak pernah lelah, gak pernah capek, gak pernah berhenti untuk sayangin kamu. ♥️ goo.gl/bg3I9g goo.gl/InRJys
Retweeted by Salam 2 Jari :D
Cewek itu terkadang sok-sokan bantuin temennya jadian sama cowok. Padahal dia suka juga sama tuh cowok.
Retweeted by Salam 2 Jari :D
Single? Iya. Ngenes? Engga tuh. Sedih? Engga tuh. Lonely? Engga ah biasa aja. Bahagia? Wes, iya dong ada sahabat. Enjoy single? Pastinya. ♥
Retweeted by Salam 2 Jari :D
Jaman sekarang, semua orang pada ngikutin trend, cuma aku yang ngikutin kamu~
Retweeted by Salam 2 Jari :D
Ku tak Bisa Mengapaimu tak kan Pernah bisa:'
Miss smean nemen mbak:'
Konco yo konco, pacar yo pacar! Ojo konconan kyk pacaran. Opomeneh malah pacaran koyok konconan. Tipis bgt bedane tapi PAHIT! *NunjukAti*
Retweeted by Salam 2 Jari :D
I miss you. I miss your smile. I miss your hugs. I miss, Miss, and miss you😪
Retweeted by Salam 2 Jari :D
Mending hidung pesek daripada hidung belang, apalagi gak punya hidung :/
Retweeted by Salam 2 Jari :D
@putriRi4 : Km,msh sms'an sm mas ...?? @CahyaSofiana : Sof km,dicari R _ _ I lohh :D
Retweeted by Salam 2 Jari :D
@Regasepbrina : Ciehh siaappaa?? @putriRi4 : 9B wes Putt dadi generasine mas ikuu loo :D
Retweeted by Salam 2 Jari :D
@putriRi4 : Yg sabar ya put :) @CahyaSofiana : Cut sapa sof?? Aku apa Putri?? :O
Retweeted by Salam 2 Jari :D
Jangan harap kertas yang sudah terlipat bisa kembali utuh seperti semula, begitupun hati :')
Retweeted by Salam 2 Jari :D
Ku tak akan terus jalani tanpa ada ikatan Pasti~~ :'
Sih seng follower.e Akeh:3 Aku Kalah=D @CahyaSofiana
kalo jdi selingkuhan Pernah=D @TanyaSimi
Jokowi:D@tanyasimi
Percuma ngeFollow kalo ga di Follback:3
I have a new home page here twiends.com/putriri4 - check me out!
Paling gak suka sama cowok yang berbicara kotor dan kasar!
Retweeted by Salam 2 Jari :D