Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
PUTRI
95 followers
SCORPIO, Asmara: Tak perlu emosi dalam menghadapi sikapnya yang agak keras itu, bersabarlah.
Retweeted by PUTRI
SCORPIO, Keuangan: Tak perlu cemas, di hari ini selalu ada saja rejeki yang datang.
Retweeted by PUTRI
Pekerjaan Cocok SCORPIO: HAKIM,PEJABAT NEGARA,ILMUWAN,MOTIVATOR,ARTIS,DOKTER
Retweeted by PUTRI
Tidak heran Anda akan bertemu banyak org cantik/tampan pada zodiak #Scorpio
Retweeted by PUTRI
#Scorpio pribadi yg pandai menyelesaikan masalah dengan ide-idenya yang unik dan kreatif
Retweeted by PUTRI
SCORPIO, Asmara: Kurang mulus karena banyak hambatan disana-sini sehingga harus hati-hati agar tidak tergelincir.
Retweeted by PUTRI
SCORPIO,Kesehatan: Perbanyak minum air putih& hindari makanan yg pedas. Kondisi badan terus dijaga dengan baik jangan sampai terus melemah.
Retweeted by PUTRI
Soal hati cuma aku dan tuhan yng tau;')
Retweeted by PUTRI
Udehan bogel "@Widibogel: @putrinovadahnia follback qaqa;;)"
Udehan bawel"@Widibogel: @putrinovadahnia follback qaqa;;)"
Sadar knp?gue udah sadar ko☺@RianSuta_M: Biar sadar aje:)"
Udehhh bawell@DenisCep_S: @putrinovadahnia follback gue unfol nih"
Nggak perlu kebanyakan janji. Cewek nggak butuh itu.
Retweeted by PUTRI
bu, ada kamar kost yg kosong? | ada, km jomblo? | iya bu | maaf, ga terima jomblo, jomblo sering lama dikamar mandi, tekor air saya #Konyol
Retweeted by PUTRI
Sabar tjoyy:(kerumah gue aja kalo baju lo bener2 gaada RT@putrinovadahnia
Retweeted by PUTRI
RT"@Anggiiagstn: "Hidup ini singkat,maka sayangilah org yg menyayangimu" Ngerti.Tp kl yg disayang gasayang balik gmn tuh?"
"Hidup ini singkat,maka sayangilah org yg menyayangimu" Ngerti.Tp kl yg disayang gasayang balik gmn tuh?
Retweeted by PUTRI
Kenapa sih harus gue yang selalu nyariin elo duluan? #Nusukkk
Retweeted by PUTRI
Giliran lagi butuh aja lu, ke gua.. Giliran lagi seneng, lupa! #HKB
Retweeted by PUTRI
Di balik senyumannya seseorang, terdapat luka yg tak terlihat. #HKB
Retweeted by PUTRI
Kalo udah 'nyaman' sm seseorang, mau ngejauh juga susah apalagi mau ngelupain. :') #HKB
Retweeted by PUTRI
Namanya juga cewek.. Kadang kalo dia lagi sedih, cemburu, dia cuma bisa diem dan mendem. #HKB
Retweeted by PUTRI
Setiap nge check hape, berharap ada sms/bbm dari lo, eh ternyata nggak ada. :') #HKB
Retweeted by PUTRI