Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
putrinva
139 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Bangun ca,jdi kermh gue ga?@araisyaa
Jangan jadi cowok bodoh, udah berhasil bikin cewek sayang sama lo sama apa yg lo lakuin ke dia, malah lo tinggalin dan kecewain gitu aja.
Retweeted by putrinva
Skolah oneng@riana_jifa: @araisyaa @afinda_ @putrinovadahnia lo pada dmn? Ga sklh?"
RETWEET!! Yg lagi kangen sama seseorang.
Retweeted by putrinva
'Hargai' orang yg syg sama lo skrg. Sebelum nanti dia pergi, dan lo baru ngerasain yg namanya 'bener-bener' syg! :)
Retweeted by putrinva
Atur aja udah permainan lo sebagus mungkin. gue disini setia jadi penonton lu yg pertama ketawa nanti ngeliat lo 'nyesel'
Retweeted by putrinva
yang diharapin care malah gak peduli, yang gak diharapin care malah peduli. ini mungkin ya alesan kenapa kita gak boleh terlalu ngarep.
Retweeted by putrinva
Liat nanti kedepannya aja, siapa yg bakal lebih bahagia? Lo yg udah nyia-nyiain gue, atau gue yg pernah tulus sayang sama lo? :))
Retweeted by putrinva
Gue cuma gak suka sama cara lo yang tiba-tiba perduli, tiba-tiba cuek!
Retweeted by putrinva
Berteman ya sewajarnya saja. Kalau berharap lebih dan terlalu percaya, ya terima resiko kecewanya.
Retweeted by putrinva
Bakal di cak cak in@Viccent22: Kalo ada orang yg lo benci lewat depan muka lo, lo bakal ngapain? # viccent nanya"
Bakan nge cak nge cak in @Viccent22: Kalo ada orang yg lo benci lewat depan muka lo, lo bakal ngapain? # viccent nanya"
Kalo ada orang yg lo benci lewat depan muka lo, lo bakal ngapain? # viccent nanya
Retweeted by putrinva
Kalo di awal aja udah ketauan cuma-bakal-bikin-sakit-hati, mending jangan dilanjutin.
Retweeted by putrinva
Haha@araisyaa: @putrinovadahnia "@Viccent22: #MentionKe temen lo yg masih sering galauin mantannya. # viccent nanya""
@putrinovadahnia "@Viccent22: #MentionKe temen lo yg masih sering galauin mantannya. # viccent nanya"
Retweeted by putrinva
Otw"@putrinovadahnia: Lo jd ga?"@araisyaa: Dongo bgt -_- wkwk aua, pusing gue"@putrinovadahnia: Gue udh dirumah afi"@araisyaa: Ah lo doyot b
Retweeted by putrinva
Lo jd ga?"@araisyaa: Dongo bgt -_- wkwk aua, pusing gue"@putrinovadahnia: Gue udh dirumah afi"@araisyaa: Ah lo doyot bgt, gue kermh afinda
Gue udh dirumah afi"@araisyaa: Ah lo doyot bgt, gue kermh afinda duluan dh, bye"@putrinovadahnia: Gue dirumah"@araisyaa: Gue udh dirmh nih,
Gue dirumah"@araisyaa: Gue udh dirmh nih, lo dmn tolol?"@putrinovadahnia: Yaudeh balik"@araisyaa: Gue dirumah lo dongo"@putrinovadahnia: Dir
Yaudeh balik"@araisyaa: Gue dirumah lo dongo"@putrinovadahnia: Dirumah lo nyet, lo dimane?"@araisyaa: @putrinovadahnia lo dmn ege?-_-"""
Dirumah lo nyet, lo dimane?"@araisyaa: @putrinovadahnia lo dmn ege?-_-"
Selamat tahun bru jga ndur@araisyaa: Pagii, selamat tahun baru ndur;D"@putrinovadahnia: Selamat pagi kendur @araisyaa @afinda_ @riana_jifa""
Udah yg lebih cantik :*@kesyaclara16: @putrinovadahnia fllbcl cantexx;***"
Saat wanita sedang curhat lalu dia menangis, disitulah titik lelahnya seorang wanita saat menghadapi keadaan yang dia rasakan. Mengertilah.
Retweeted by putrinva
Mungkin semua orang sama, kalo lagi bareng sama temen-temen pasti bawaannya selalu ceria. Tapi kalo udah dirumah sendirian, pasti beda.
Retweeted by putrinva
Emg ape,perasaaan gue ga nge unfol lo @Casaseila: @putrinovadahnia waw gue diunfol ckc"
Rt banget@Viccent22: Move on: Mudah diungkapkan. Mudah dibicarakan. Mudah diuraikan. Tapi: Tidak mudah untuk dilakukan."
@afinda_ @putrinovadahnia @riana_jifa ({})"@Viccent22: Teman yang konyol itu lebih baik daripada teman yang cerdas tapi pelit."
Retweeted by putrinva
Mao,tpi caranya gue males lakuin@afinda_: mau ngecilin perut gatuh? @putrinovadahnia pic.twitter.com/nDRAoCsBky"
Bner tuh ngerayainnye pas tahun bru aje@araisyaa: @putrinovadahnia @riana_jifa @afinda_ rayainnya sekalian pas malem tahun baru ajaa"
Engga kok@afinda_: iyee lama gaput? RT@araisyaa: @putrinovadahnia @riana_jifa @afinda_ lama ga? Tgl 25 atubulan nih .-. Wkwk"