Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
putrinva
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kebahagiaan yang kau peroleh dari hasil merebut, pada saatnya nanti akan direnggut karma juga. Selamat mencoba!
Retweeted by putrinva
Cinta dan benci yang ku rasa.
Retweeted by putrinva
Cewe itu oon ya, cmn diperhatiin,dibaikin,dibikin ngefly aja bisa syg.haha
Retweeted by putrinva
Udh put jangan baper
Apa hrus gue dlu yg mulai😥😥
Jgn pernah nyimpulin bahwa seseorang itu buruk karna cuma denger dr mulut oranglain. Siapa tau dia lebih baik daripada yg nyebar fitnah. :)
Retweeted by putrinva
Hebat kali kau sekarang, kalau sudah sulit baru kau tengok kami lagi, teman.
Retweeted by putrinva
Kalo lo berani ngasih harapan, lo juga harus berani buat ngasih kepastian
Retweeted by putrinva
Orang jahat adalah orang yg tega ninggalin kita saat kita lagi sayang-sayangnya sama dia.
Retweeted by putrinva
Gak semuanya sayang itu bisa memiliki! Kadang bisa deket sama dia aja, udah seneng banget. :)<3
Retweeted by putrinva
Ya gitu, mudah datang dan mudah pergi~
Retweeted by putrinva
Terkadang aku sering bertanya2 dlm hati.. "Gimana perasaan kamu ke aku?"
Retweeted by putrinva
Aaaaaaaa stoppp berhentii yang ga pastii buat sakit aja aaaaa☹
Retweeted by putrinva
Gue mikirin lo?Yaelah bro tau aje haha.
Retweeted by putrinva
"udh met,bm udh aktif@Casaseila: @putrinovadahnia aktifin bm dg jheee"
Berapakah yang mampu me-retweet nama yang indah ini. :)<3
Retweeted by putrinva
selesai UN ga coret2an.gue si berdoa aja biar lulus&msk sklh yg layak.gue mah gt orgnya HA-HA
Retweeted by putrinva
"seterh mao jam brape aje@araisyaa: @putrinovadahnia @afinda_ bsk jd krmh afinda?jam brp?"
Sisi Cinta #Scorpio : sulit membuka diri. Forgive but not forget, sekali terluka, sulit memaafkan. #Retweet jika zodiakmu #Scorpio
Retweeted by putrinva
"engga tuh alay an lo @Casaseila: @putrinovadahnia sealay2nya gue, ttp ajalah alayan lo"
"tuh kan mulai alaynye@Casaseila: @putrinovadahnia urusin ayah gih mau mandi tuh wkwk"
"Knape,Hak kli@Casaseila: @putrinovadahnia JAN TAWA DEH"
"haha@Casaseila: @putrinovadahnia tuh lu tengil kan"
"Sorry gue ga butuh di kesian in sma lu ckck @Casaseila: @putrinovadahnia haha iyadah kesian gua sama lu"




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue