Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
putrinva
Want to Grow Your
Social Media, Free?
"udh met,bm udh aktif@Casaseila: @putrinovadahnia aktifin bm dg jheee"
Berapakah yang mampu me-retweet nama yang indah ini. :)<3 pic.twitter.com/S3d7akf6Fl
Retweeted by putrinva
selesai UN ga coret2an.gue si berdoa aja biar lulus&msk sklh yg layak.gue mah gt orgnya HA-HA
Retweeted by putrinva
"seterh mao jam brape aje@araisyaa: @putrinovadahnia @afinda_ bsk jd krmh afinda?jam brp?"
Sisi Cinta #Scorpio : sulit membuka diri. Forgive but not forget, sekali terluka, sulit memaafkan. #Retweet jika zodiakmu #Scorpio
Retweeted by putrinva
"engga tuh alay an lo @Casaseila: @putrinovadahnia sealay2nya gue, ttp ajalah alayan lo"
"tuh kan mulai alaynye@Casaseila: @putrinovadahnia urusin ayah gih mau mandi tuh wkwk"
"Knape,Hak kli@Casaseila: @putrinovadahnia JAN TAWA DEH"
"haha@Casaseila: @putrinovadahnia tuh lu tengil kan"
"Sorry gue ga butuh di kesian in sma lu ckck @Casaseila: @putrinovadahnia haha iyadah kesian gua sama lu"
"udh ah knp harus ngomongin ayah bunda @Casaseila: @putrinovadahnia lu jamet bunda"
"sekali lgi lo ngomong ayah bunda gue samperin yeh kermh lo wkwk@Casaseila: @putrinovadahnia payahdeh bunda wqwq"
"Btu anjir omongannye@Casaseila: @putrinovadahnia lo mah gapantes kalo ngambek haha"
"ih bodo@rizaldy900: Lagi lo berisiik berduaa.wkwk @Casaseila "@putrinovadahnia: @rizaldy900 nih lgi 1 ikut ikutan aje wkwk""
"bodooooo bdo @Casaseila: @putrinovadahnia baperrrrrrrrrrr baper bpr"
"ih mampus gue ga baper @Casaseila: @putrinovadahnia baperrrr dehhhhhhhh cungukkk"
"Gjla lo@Casaseila: @putrinovadahnia wkwk ih kzl kzl kzl"
"BODO AMAT,strh lo deh biar lo seneng @Casaseila: @putrinovadahnia okelah bunda nya ayahhh ckckck"
"sterh lo deh strah @Casaseila: @putrinovadahnia ya intinya cie bgt lah ayah bunda wkwk"
"apaan sih pacar pacar gue ga pnya pacar @Casaseila: @putrinovadahnia lagi elo sape suruh manggil pacar lo ayah wqwq"
"ih jangan ngomongin gitu an dong geli gue dengernye @Casaseila: @putrinovadahnia haha payah ayah bunda mimihh pipihh wakakak"
"ih najis alay banget manggilnye ayah bunda,itu elo kli wkwk @Casaseila: @putrinovadahnia haha lo aje pacaran manggilnye ayah bunda wkwk"
"Yee enk aje lo@Casaseila: @putrinovadahnia oiye gue lupa lo kan alay alay melayu ye wkwk"
"Ih gue bkan jamet atau pun masteng yah @Casaseila: @putrinovadahnia trs kalo gue jamet lo apaan?yah gangaca nih anak"
"kan emg kenyataan nya jamet @Casaseila: @putrinovadahnia nah makanye jan sok ngatain gue jmt haha"




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue