Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
PUTRI
93 followers
I have a new home page here twiends.com/putrinovadahnia - check me out!
Faktanya sminggu ini bnyk bgt yg kepo+ soktau sma hidup gue tpi trnyta dia gk tau yg sbnrnya!:)
Retweeted by PUTRI
Rt"@untukHATI: Jangan tanya tentang kesetiaan, kalau kamu sendiri enggan bertahan. #uH"
Retweeted by PUTRI
Rt"@untukHATI: Cinta yang baik seharusnya menuntun bukan menuntut. #uH"
Retweeted by PUTRI
Buku terbaru @NOAH_ID bercerita tentang dibalik konser 2 benua 5 negara, berisi tentang momen2 penting konsernya.
Retweeted by PUTRI
Gabakal lupa kenangan kelas 7 kelas 8 kelas 9 di smp 3 duhhh sweet moment bgt deh pokoknya.. Thanks for memories guys :')
Retweeted by PUTRI
HORUS (28 September-27 Oktober) : Rela berkorban, Setia, suka bekerja keras, Murah senyum.
Retweeted by PUTRI
Jatuh cinta itu indah.. Bertepuk sebelah tangannya yg menyakitkan.
Retweeted by PUTRI
Karena cinta gaakan bertahan dalam hati dua orang yang ga menginginkan hal yang sama.
Retweeted by PUTRI
Gausa sok perhatian kalo itu cuma modus belaka.
Retweeted by PUTRI
Orang baik selalu dijahatin tetapi org jahat selalu dibaikin. Dunia semakin gila
Retweeted by PUTRI
Gw tau lo penjilat. Di depan aja lo manis. Dibelakang? Sampah abisss. Jilat-pantat-aja-lo-hahahahaha #DK
Retweeted by PUTRI
Jadi cewek kegatelan banget ya ! Hih
Retweeted by PUTRI
Tingkah lo itu berubah-ubah yaa. Kadang kayak malaikat kadang kayak iblis :S
Retweeted by PUTRI
Kayak jama dulu dong:D"@TwitFAKTA: Ingin menghemat baterai Blackberry? Masuk ke Option &Accesbility ganti color contrast menjadi GreyScale."
Retweeted by PUTRI
Sekuat apapun cowo, setegar apapun cewe, suatu saat pasti akan meneteskan air mata karena satu masalah yg sama yaitu... "KELILIPAN"
Retweeted by PUTRI
Giliran sakit gemau minum obat, giliran gasakit getol bgt minum obat...x_x
Retweeted by PUTRI
@AdzlaJM_ @Preysi_PLM @hsnn_haickal1 @putrinovadahnia @SaputriIkhfa maafin gw yaa klo gw pnya slh, yg di sengaja walapun tak di sengaja,
Retweeted by PUTRI
Males tapi.lo ikut gak?"@putrinovadahnia: lo ambil rapot ikut ke skolah gak@Anggiiagstn"
Retweeted by PUTRI
@RiyanPLR huh banyak bgt kesalahan lo apalagi putri wkwk, gue udh maafin kok lo maafin gue juga y bro!;-)
Retweeted by PUTRI
Gw minta maaf yeh mak sma lo. Yg di sengaja atau pun tidak di sengaja@AdzlaJM_
Gw juga minta maaf yeh ,yg di sengaja walaupun tak di sengaja @RiyanFB