Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

putrinva

Gue sih cm bisa blg "semoga langgeng" udah gitu aja.
Retweeted by putrinva
Gue kygini jg lo yg buat, jd jgn tanya lg dah bang haha.
Retweeted by putrinva
Gue benci bgt sm lo, benci bgt gue benci bgt, yaampun😭😭😭
Retweeted by putrinva
Lo ditunggu, malah kelamaan😣😣
Retweeted by putrinva
Gataudeh gimana perasaan lo ke gue, tar baik, tar perhatian, tar bikin nge-fly,tp bentar2 ngilang.fck
Retweeted by putrinva
Kebahagiaan yang kau peroleh dari hasil merebut, pada saatnya nanti akan direnggut karma juga. Selamat mencoba!
Retweeted by putrinva
Cinta dan benci yang ku rasa.
Retweeted by putrinva
Cewe itu oon ya, cmn diperhatiin,dibaikin,dibikin ngefly aja bisa syg.haha
Retweeted by putrinva
Udh put jangan baper
Apa hrus gue dlu yg mulai😥😥
Jgn pernah nyimpulin bahwa seseorang itu buruk karna cuma denger dr mulut oranglain. Siapa tau dia lebih baik daripada yg nyebar fitnah. :)
Retweeted by putrinva
Hebat kali kau sekarang, kalau sudah sulit baru kau tengok kami lagi, teman.
Retweeted by putrinva
Kalo lo berani ngasih harapan, lo juga harus berani buat ngasih kepastian
Retweeted by putrinva
Orang jahat adalah orang yg tega ninggalin kita saat kita lagi sayang-sayangnya sama dia.
Retweeted by putrinva
Gak semuanya sayang itu bisa memiliki! Kadang bisa deket sama dia aja, udah seneng banget. :)<3
Retweeted by putrinva
Ya gitu, mudah datang dan mudah pergi~
Retweeted by putrinva
Terkadang aku sering bertanya2 dlm hati.. "Gimana perasaan kamu ke aku?"
Retweeted by putrinva
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.