Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
P U T R I
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for P U T R I”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kedepannya gausa terlalu mudah la jadi cowok, pamer banyak gebetan ga bikin keliatan hebat ga, malu-maluin sumpah
<~ Dari jaman smp sampe sekarang tiap ngambek ke pacar sogokannya cuma es krim ato ga bakso doang? LEMAHHHH !!!!
Cinta ga bisa bayar tagihan listrik, cicilan rumah dan asuransi anak
Cinta ga bisa bayar penghulu, sewa gedung, dan foto prawed
Maaf. Kayaknya aku ga bisa hidup dengan modal cinta aja. Cinta ga bisa beli indomie telor apalagi aypon 6
Indomie telor rawit dingin dingin gini enak kali yak \o/ *nyalain kompor*
Karena sesungguhnya manusia-manusia yg sedang dijajah perasaan harus segera meminta bantuan pada logika agar segera mencapai kemerdekaan
I'm the best damn things that your eyes have ever seen ~
Selain diselingkuhin, susah-susah nyuci baju taunya ujan juga nyesek
Kamu kalo mau putusin aku pake alasan "kamu terlalu cantik buat aku" aja deh, "kamu terlalu baik" udah mainstream soalnya
Tuhan, tolong jodoh saya nanti kalo tidur nggak ngorok dan lampunya dimatiin.
Retweeted by P U T R I
Mereka tentunya berbeda dan punya cara masing-masing untuk membuat ku tertawa. Mereka tidak bisa disamakan, dan mereka tak akan bisa sama ~
Kalau ga bisa memperbaiki se-enggaknya jangan memperburuk
Kalau ga bisa lebih baik se-enggaknya jangan lebih buruk
Sini yang kesel, situ yang sok marah-marah. BODO'
Cantik itu relatif, tergantung lipstik, eyeliner dan seberapa pintar menggambar alis
Ngingetin pacar solat jum'at ah, biar di kira solehah ~
Jadi kalo pacar kamu nuntut kamu punya penghasilan tetap dan jelas, rumah, kendaraan, tabungan, itu bukan matre tapi realistis. Bekal hidup.
Retweeted by P U T R I
Cewek tuh kerja buat bahagiain dirinya, cowok kerja buat bahagiain anak istrinya. Kan gitu. Kan?
Retweeted by P U T R I
Da aku mah apa atuh, ujian open book aja masih banyak salah :'(
Apapun yg terjadi berjuanglah untuk dirimu sendiri, bukan hanya percaya namun bertindak dan berubah lah mewujudkan semua..
Pertahankan "ia" yang ketika bersamanya, rasanya nyaman dan tak ingin ke mana-mana