Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
P U T R I
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Da aku mah apa atuh. Nggak tau IKEA, taunya cuma ikeh..ikeh..ikeh :(
Retweeted by P U T R I
Bruakakakak :v "@SeptiyanSaputra: Hahak RT @yeahmahasiswa: Kisah sedih di hari minggu. Jangan lupa sarapan pic.twitter.com/o07YVA7NUw"
Cowo klo denger atau liat cewe nangis masih ga peka ga punya inisiatif buat bikin ketawa lagi, mending mati aja gih ..
Cuma gara-gara malem minggu, mandi? Lemah
Oh itu pacar kamu yang kalo bedak-an sampe berlapis-lapis terus beda jauh sama leher, kaki, tangan?
Masih bingung sama yang suka pake legging terus pake jeans lagi gitu biar apa coba?
Jangan selalu berfikiran 'yang pergi, pasti akan kembali'. Jika begitu, lalu apa artinya dengan 'menghargai'?
Retweeted by P U T R I
Waktu adalah uang. Jadi, kalo cewek minta waktu buat cowoknya, sebenernya dia minta uang.
Retweeted by P U T R I
Lama-lama gue jadi mandiri.. Ya, mandiri ((MAtiseNDIRI)
Kehidupan percintaan #Pisces akan menemui seseorang yang spesial yg mungkin akan menjadi jodohnya
Retweeted by P U T R I
Cewe emang gitu, di depan temen-temennya bilang kalau cowonya cepet keluar, anunya kecil tapi kalau udah berdua minta tambah terus. 😒
Retweeted by P U T R I
Hidung mana Hidung .... ?? 😢😣�pic.twitter.com/Q4WgxrT9LeT9Le
Jual mahal boleh, jual diri jangan
Mahar wanita harus mahal & banyak, kawin itu transaksi, bukan sekali tapi seumur hidup (nafkah) bodohlah wanita yg murah maharnya.
Retweeted by P U T R I
Oh itu pacar kamu yang kalo jauh ga bekabar terus kalo deket suka elapin tisu diperut? Congrats. Haha
Atau mending ga usah ada dosen lagi deh,kuliah,nyari materi sndiri,belajar sendiri,dapet nilai sendiri,eh tiba2 lulus sendiri, langsung S3
Mending gausa masuk sama sekali deh, tiba2 ada tugas, tiba2 langsung uts sama uas. Kepalang buta sekalian, enak tuh
Dosen yg klo masuk ngenjelas SEDIKIT,tugas banyak,terus pake alasan sekarang kuliah itu 20% dari dosen,niat banget makan gaji buta
Bangun 7.30, masuk 8.00 . boker 20menit, mandi 5menit, milih baju sejam .. Okefine absen ah
Selingkuh boleh, ketahuan jangan
Sembari menunggu mata mengantuk 😌🌹 – Reading The Titan's Curse by Rick Riordan path.com/p/3ttwrIS5
Latepost se latepost latepost nya 😝😝
Miss you, long hair 😂😭
Beach beach !! 🙆😁😄
Hello my new hair .. cepet panjang pelis ~
Puturi kumara ayu desu ~
Heyhooo *\o/* #jenesys #japan #hyogo