Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
P U T R I
Want to Grow Your
Social Media, Free?
apaan si artinya idup kalo lu belum pernah dibonceng tukang ojeg gondrong trus rambutnya pas kena angin malah masup2 ke mulut lu?
Retweeted by P U T R I
cinta kita mengapa beda rah darah? wah mens nya capa ne?
Retweeted by P U T R I
๐Ÿ‘ฉ Bang hari ini menunya apa? ๐Ÿ‘ฆ Jgn tanyakan menunya apa, tanyakan apa yg sudah kau berikan pd negara ini.
Retweeted by P U T R I
[Di Bandara Jepang ] [ Uut manggil Ike Nurjana sambil triak] "Ike Ike Ike..." [tiba2 suasana hening lalu turun hujan deras skali]
Retweeted by P U T R I
Motor ga dipasang kaca spion itu memang bahaya, ngantri di spbu jadi ga bisa lirik cewe yang dibelakang.
Retweeted by P U T R I
Saya terima nikahnya amoychantekkenegep.3gp binti youtube downloader dibayar kuota 11 GB tp dr jm 7 pagi ampe jm 12 mlm cm 500mb ja.
Retweeted by P U T R I
Kalo pacaran harus apal password semua akun sosmed pacar? Harus? Perkalian aja kaga apal mau ditambah yg bgituan
๐Ÿ’ @billynuritma
Banyak org menganggap bahwa Pria memiliki dorongan Seks yg lbh tinggi daripada Wanita, tp itu hanya berlaku utk laki-laki di usia remaja
Retweeted by P U T R I
putri salju jadi duta tje fuk dan berkarir namun sayang, suaminya main gila. kok gila? y. beliau menika dgn apelnya. (toweet toweet~)
Retweeted by P U T R I
"Astaga, mahal amat mau ngewe aja mesti bayar 80 juta" Itulah bosfren, yang membedakan mental orang kaya dan orang kizminh.
Retweeted by P U T R I
DEMAM ! MELER ! VLR!
punya tetangga iri hati ibu w baru beli rumah gede dikatain alahhhhh palingan silikon itu
Retweeted by P U T R I
dewasa kini pacar hari poter menyibak rambut lalu melihat lukaโšก๏ธ berkatalah hare gene winamp? helawwwww
Retweeted by P U T R I
Selama kamu masih jadi yang menyenangkan dan menenangkan, saya pasti bertahan.
Retweeted by P U T R I
Punya temen ldr-an, telponan mulu' gw dikacangin. Masa iy gw ngomong ama kuah bakwan. Endingnya ngmg "bentar aku maem dulu". Bera
Kelakuan pacar gue mah gini aslinya..
๐Ÿซ titit kok numbuh di muka ๐Ÿ˜ lu, tetek numbuh di punggung ๐Ÿœ lah gw, pnya antena ga pnya tv kalem ๐ŸŒ gw jg. Cicilan rumah blm lunas selo
Retweeted by P U T R I
GILE LU NDRO. SINI GUA KETAWAIN DULU HIDUP LU. (pic via shitlicious) pic.twitter.com/3Y0pYcHhrI
Retweeted by P U T R I
Mungkin di kirain anak autis ๐Ÿ˜“ [pic] โ€”path.com/p/T8HjQz
Mungkin di kirain anak autis ๐Ÿ˜“ #howold #howoldnet
Da aku mah apa atuh
nyokap nanya, km mau jd apaan si? gw jawab, sst, gw hidup hanya untuk memuja weekend. kayanya gw bakal dikasih nasi dingin sebulanan ini.
Retweeted by P U T R I
Billy bilang kaya cabe cabean ๐Ÿ˜‚ [pic] โ€”path.com/p/45icXoy
#vscocam #vscolife
Tiap hari gini juga gpp. @awendaawd ๐Ÿ˜‚
Forever Young #vscocam
Malem minggu hanyala........
Ntah kapan bise nabat hahaha happy satnite world !! ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ’‹๐Ÿ‘ฃ (with Putri at Warung Susu Moe) [pic]path.com/p/SFibw9YB
Retweeted by P U T R I
main bola wasitnya cewe buat pelanggaran pritttt tendangan bebas! terserah! pilih aku atau temen temen kamu! :) have fun ya!
Retweeted by P U T R I
Efek ga pake pomade tuh gini ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ
Gaji pertama ๐Ÿ’‹ @billynuritma
๐Ÿง๐Ÿœ๐Ÿ›๐Ÿฒ๐Ÿด
Nyam nyam nyammm ๐Ÿ‘„๐Ÿด
๐Ÿน๐ŸŽถ
๐Ÿฎ๐Ÿข๐Ÿต๐Ÿ•๐Ÿ”๐ŸŸ
"Jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing, ingatlah hari ini.. "๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น