Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Putri (지휸최) Tuan
390 followers
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Salut deh bwt temen" yg baru pulkam. Semangat bener ngrjain TA_nya. Semoga cepet selesai ya,. . FIGHTING
Wuih cakep, sebagai orang #Virgo setuju maksimal bin bingitslah. . RT @NoteVirgo: Dont judge #Virgo !! ... (cont) wl.gs/GfkkF
Baru sadar ternyata semalem itu berkicau sampe segitunya. . #Lebay
Rasanya tu takut. . Takut banget. .
Semua pasti indah pada waktunya. . Tapi prosesnya itu . . . ?? :-(
Huuaaa Pengen curhat aja pake banget, bangetnya kudu pol. .
Nggak bisa kalo terus"an kayak gini. . Pengen nangis rasanya. . Bener" nyesek banget. .
Sumpah. . Awalnya seneng, tapi setelah di pikir" ternyata bikin galau. . Rasanya kayak patah hati nyesek banget. . ;-(
Udah hampir tengah malem ternyata,, makanya ni mata jadi ngan to the tuk.. ngantuk... Bobo' cantik dulu ah...
Ujian hari ini,, Alhamdulillah sedikit tidak seperti yang diharapkan.. semoga esok lebih baik... #tetapbersyukur
키보드에 감성과 컬러를 더해주세요! '맥북 키보드 컬러스킨', 얇고 부드러운 최고급 실리콘으로 제작! 오늘만 특가구매 찬스 >> me2.do/xsTT5XrW pic.twitter.com/HUHd8L1ZG7
Retweeted by Putri (지휸최) Tuan
Mengambil keputusan itu sulit,,,
Kalo boleh jujur, cape' aku Dari jam 8 sampe sekarang ngerjain tugas ngga' selesai, mana besok kuliah jam 7. Hoamph .tidur dulu wes :-|
มาร์คเนียร์❤️ มาร์คเนียร์❤️ มาร์คเนียร์❤️ แงงงงงง T//////T (c)GOT7TH #Marknior pic.twitter.com/u52PViRoI1
Retweeted by Putri (지휸최) Tuan
What??? ^^^ RT @RavenPare : @mtuan93 You look a lot like my next boyfriend. 😝♥️
Kesempatan yang terlewatkan. . .
Sulit emang,, tapi karena keren, harus dilakukan dengan baik,,, #fighting