Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Putri (지휸최) Tuan
390 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Apa lu bilang, wajah orang korea ngebosenin? Wajah lu kali yg lebih ngebosenin, nyesel gw nganggep lu temen #hina_lu
Kesalahan yang baru tersadari, "Orang baik itu nggak pernah ada"
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Emang bener, kalo pengakuan itu diam saja boleh, tapi penolakan harusnya tegas dan jelas supaya rasa sakitnya tidak mendalam, , ,
Inilah caraku mengungkapkan perasaanku, kalo ada yang ngerasa tersindir, anggap aku nggak pernah ada,
Sejauh ini sudah bisa menerima, tapi kebiasaan buruk bukankah seharusnya dihilangkan, meskipun perlahan, , , :-(
Akhirnya tahap ini selesai juga, terima kasih semua yg telah membantu Tugas Akhir saya, #hug
Besok udah harinya, jam 8. . Semoga lancar dan sukses. . Amin. . Belajarnya udahan dulu, simpen buat besok aja, #hwaiting #semangat
Semoga ini yang terbaik,,,
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Sakitnya sih nggak seberapa, tapi malunya yang kemana mana, hiks ;-(
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Salah suka hal berbau Korea, katany alay. Wajar, liat idolanya tu teriak seneng. Elu, hidup lu aja dibwt kayak drakor, trz yg alay gw pa lu
Kalo pengen alay, alay sewajarnya aja lah, nggak usah drama queen gt, bentar nangis, ketawa, lu tau itu GANGGU bgt,
Wooi malem ni, perasaan yg sering nonton drakor gw, sering dibilang alay gw, tp gw nggak kayak lu alay ny drama queen bgt,
Today stats: No new followers, 3 unfollowers and followed one person via uapp.ly
Kemaren lusa akhirnya liat kamu setelah 3 minggu yang lalu,, kamu kok nggak pernah nongol sih, kan kan kejadian kudet waktu SMA terulang,,
[LQ] 150110-11 #2PM New Year LIVE 2015 at UNIVERSAL STUDIOS JAPAN #Wooyoung cr. as tagged pic.twitter.com/bplW2LXdqv
Retweeted by Putri (지휸최) Tuan
[HQ] 150110-11 #2PM New Year LIVE 2015 at UNIVERSAL STUDIOS JAPAN #Nichkhun cr. as tagged pic.twitter.com/ikQccEm5j0
Retweeted by Putri (지휸최) Tuan
Mau belajar kok malesnya kayak gini,, terus gimana ujian besok?? Kalo bener ya syukur deh, kalo salah yaaa keuleus aja.. hahahaha
Pengen makan, tapi entar gendut :-(, aaarrghh, susah deh ;-(
Salah kalo aku marah?? Emang yang bisa marah cuma kamu doang??? Aku juga punya hati tauuuu,,, #kesel
Nggak usah ngedesek orang segitunya lah, kalo gini kan malah banyak versi ceritanya, terus yang mau tanggug jawab siapa coba? #nggakbinggo
Ini nggak sombong atau gimana,, beneran capek aku..,, pengen istirahat aja pake banget,, huhuhuhu
Kamu tu ganteng, putih, tinggi.... Tapi gara-gara sikapmu yang konyol itu,, kamu itu jadi semakin "....." yyy
mas ganteng kayaknya,, pergi jauh deh... Alah gak papalah yang penting keep update your pict,,okey.. Buat refresing hahaha,,
Akhirnya selesai juga,, setelah hampir 2 bulan.... Wkwkwkwk Saatnya merawat diri,, hahaha #lebay
Tiap sore kok mesti kehujanan,, iya kalo cuma hujan doang,, nah tadi hujan pake ada pemotretan alam... #ngeri
Ya Tuhan,, Kuatkan hati ini, mantabkan hati dan pikiran bahwa ini adalah yang terbaik.. Bagiku dan bagi semua orang,,, AMIN...
Semoga ini bener,, yang penting punya landasan sama alasan yang kuat...
Wuih, mas gantengnya online. Tapi apa hubungannya juga,, gak kenal kalo dia artis mah udah tak koment,, tiap hari ngirim pesan ke dia, hihi
Life is like a camera FOCUS on what's important CAPTURE the good times DEVELOP from the negatives If things don't work out TAKE ANOTHER SHOT
Hidup sebenernya sederhana sih,, tapi kitanya aja yang ngebuat rumit dengan banyak rencana...
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Salut deh bwt temen" yg baru pulkam. Semangat bener ngrjain TA_nya. Semoga cepet selesai ya,. . FIGHTING
Wuih cakep, sebagai orang #Virgo setuju maksimal bin bingitslah. . RT @NoteVirgo: Dont judge #Virgo !! ... (cont) wl.gs/GfkkF
Baru sadar ternyata semalem itu berkicau sampe segitunya. . #Lebay
Rasanya tu takut. . Takut banget. .
Semua pasti indah pada waktunya. . Tapi prosesnya itu . . . ?? :-(
Huuaaa Pengen curhat aja pake banget, bangetnya kudu pol. .
Nggak bisa kalo terus"an kayak gini. . Pengen nangis rasanya. . Bener" nyesek banget. .