Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Dewi A. Putri
355 followers
Semuanya itu butuh proses. .
Beneran bingung. . Rasanya tu kayak di PHP_in. . Gimana nih, harus ngapain. , nunggu?? #gakjelas
nggak tau q RT @ferdian_paskal: Ige mwoya? RT Putrie_0830: ayo banyakin followermu klik disini goo.gl/S7jN6I #openfollow 56
Akhirnya masuk kawasan bebas sinyal, setelah 2 hari jadi manusia primitif, nomaden nyari sinyal. . .
Akhirnya pulang ke Banyuwangi juga. .
It's time to milk party. . Yeayey. . .
sukses berarti mi, bisa naik jabatan tuh, . . :-P RT @AdventyRizki: liburan kali ini naik 3kg,astagfirullah :(
panggil pak dian aja mbk, hehehe RT @EtikaAyuL: bakal ketemu lagi sama solder pcb dan teman2nya
Tuhan. . Hehehe RT @thiicool: Mw ke rmah dosen tapi gak ada temen.. --" tar klw gw di lemparin kursi karna (cont) wl.gs/40D4F
Mabuk cappcin tauw. . .
nggak enak badan nih, jangan sakit laahh, ;-(
Sia-sia ke jembernya. . . #huft. . .
#HappyKyuhyunDay . . . Happy birthday for my ChoKyu. .
Nggak penting itu paling enggak nggak usah di depan umum dong. . . Dia kira cuma ada kupingnya dia doang. . .
Happy Birthday @Jun2daKAY oppa.. Saengil Chukkae Minjun Oppa.. Succes for your project... Fighting,,, I Love You ,, Saranghae
Pacaran itu nggak membuat kamu dewasa, tapi buat kamu beradegan dewasa. . Xd
Kalo pas lagi banyak orang baik banget, sok ramah. . #eh pas nggak ada orang, nyebelinnya selangit. . Sok imut lagi, padahal amit amit . .
Mereka itu emang perusak di mata aku. .
Takut yaa. . RT @AlifiaShafaL: Maless.-."Putrie_0830: udah. . Buruan nonton. . RT AlifiaShafaL: Emg udh (cont) wl.gs/CpWDF
udah. . Buruan nonton. . RT @AlifiaShafaL: Emg udh mulai? Rt"Putrie_0830: Malmingan nonton Dunia Lain. . #sereeemmm"
Malmingan nonton Dunia Lain. . #sereeemmm
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via unfollowers.com/?s=dt
Itukan pilihan mereka. .