Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Putri (지휸최) Tuan
390 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Putri (지휸최) Tuan”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Wuih, mas gantengnya online. Tapi apa hubungannya juga,, gak kenal kalo dia artis mah udah tak koment,, tiap hari ngirim pesan ke dia, hihi
Life is like a camera FOCUS on what's important CAPTURE the good times DEVELOP from the negatives If things don't work out TAKE ANOTHER SHOT
Hidup sebenernya sederhana sih,, tapi kitanya aja yang ngebuat rumit dengan banyak rencana...
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Salut deh bwt temen" yg baru pulkam. Semangat bener ngrjain TA_nya. Semoga cepet selesai ya,. . FIGHTING
Wuih cakep, sebagai orang #Virgo setuju maksimal bin bingitslah. . RT @NoteVirgo: Dont judge #Virgo !! ... (cont) wl.gs/GfkkF
Baru sadar ternyata semalem itu berkicau sampe segitunya. . #Lebay
Rasanya tu takut. . Takut banget. .
Semua pasti indah pada waktunya. . Tapi prosesnya itu . . . ?? :-(
Huuaaa Pengen curhat aja pake banget, bangetnya kudu pol. .
Nggak bisa kalo terus"an kayak gini. . Pengen nangis rasanya. . Bener" nyesek banget. .
Sumpah. . Awalnya seneng, tapi setelah di pikir" ternyata bikin galau. . Rasanya kayak patah hati nyesek banget. . ;-(
Udah hampir tengah malem ternyata,, makanya ni mata jadi ngan to the tuk.. ngantuk... Bobo' cantik dulu ah...
Ujian hari ini,, Alhamdulillah sedikit tidak seperti yang diharapkan.. semoga esok lebih baik... #tetapbersyukur
키보드에 감성과 컬러를 더해주세요! '맥북 키보드 컬러스킨', 얇고 부드러운 최고급 실리콘으로 제작! 오늘만 특가구매 찬스 >> me2.do/xsTT5XrW pic.twitter.com/HUHd8L1ZG7
Retweeted by Putri (지휸최) Tuan
Mengambil keputusan itu sulit,,,
Kalo boleh jujur, cape' aku Dari jam 8 sampe sekarang ngerjain tugas ngga' selesai, mana besok kuliah jam 7. Hoamph .tidur dulu wes :-|
มาร์คเนียร์❤️ มาร์คเนียร์❤️ มาร์คเนียร์❤️ แงงงงงง T//////T (c)GOT7TH #Marknior pic.twitter.com/u52PViRoI1
Retweeted by Putri (지휸최) Tuan
What??? ^^^ RT @RavenPare : @mtuan93 You look a lot like my next boyfriend. 😝♥️