Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Putri Claudiya
226 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kangennnn,, lama ngga twitteran,,, :* :* hehehehehehee #alay_dikit
Õoooº°˚ ˚°º... ºoº :O gtu,, lumayan jauh sih heheheee RT ... m.tmi.me/1dYE0A
Aq tngglx d daerah Sby slatan , klo kakak ?? RT@DinaMuhriany: @PutriClaudiya jm surabaya ya ? Salam kenal . Sa jm Makassar.
Ohh iyaaa,,, sya jm sbya , slm knal juga yaa ,RT @DinaMuhriany: @PutriClaudiya jm surabaya ya ? Salam kenal . Sa jm Makassar.
Salam knal , sya jm surabaya :) RT @suripta3131: @PutriClaudiya :jz killhu khr ya sdh follback slm knl, jm mn?
Ada kok ,, Puputri Claudiya RT @hasan_9419: @PutriClaudiya kok fb nya gk ada??
Sdb ? Apa tu ? D daerah pakis ,, RT @dani_jokam354: @PutriClaudiya saya kelompok sdb .Al-Barokah dimana?
Klomp. Al - Barokah !! Km ?? Sby pusat kah ? RT @dani_jokam354: @PutriClaudiya maaf mba kelompok mana?
Klomp. Al - Barokah !! Km ?? Sby pusat kah ?RT @dani_jokam354: @PutriClaudiya maaf mba kelompok mana?
Saatnyaa jdi pribadi Ɣğ lbh baik lagiii hohohoo | LOL La'an ☺
Orang yg kuat hatinya, bukan mereka yg tidak pernah menangis, melainkan orang yg tetap tegar ketika banyak orang menyakitinya ☺
Basket RT @ObeyBilang: Suka cowok anak FUTSAL atau anak BASKET ?? #ObeyTanya :)
Setiap kejadian, pasti ada hikmahnya :) :) #plak
Nih mw pulang say RT @elyaang: @PutriClaudiya haha kmu udah plang emg saay kerja e??
Bukan tingkat badai , udah tingkat dewa nih RT @elyaang: @PutriClaudiya ho'oh bosen kie pakek bgt gag salah lagu e galau tingkat badai :D
Yo'i say ,, ngantuk poL nih , BETE lagi ,, amsyong RT @elyaang: @PutriClaudiya ngantuk cuyy kerja pengen plang nii :D
Nihh ,, lgi sbuk krja aja kok ,, km ,, km ,,RT @Mr_ubet: @PutriClaudiya hehehe justru dri yg g xmbung itu ... m.tmi.me/1cOUeA
°ƚƚɑƚƚɑƚƚɑɑɑɑ•••=D makin ngga nyamb ung deh RT @Mr_ubet: @PutriClaudiya busett, NTT donk...
°ƚƚɑƚƚɑƚƚɑɑɑɑ•••=D bukan kale ,,, daerah kupang ,, RT @Mr_ubet: ... m.tmi.me/1cOSpj
Beta asli surabayaa ,, °ƚƚɑƚƚɑƚƚɑɑɑɑ•••=D RT @Mr_ubet: @PutriClaudiya aslii mnaa awak nie !!!
°ƚƚɑƚƚɑƚƚɑɑɑɑ•••=D klo itu mah udah :) RT @Mr_ubet: @PutriClaudiya edddaahh" jam brapa inii ru bngunn..... Blm sholat ojo" ...
Hahahaaaa boro" brsih",, orang brusan bangun :p RT @Mr_ubet: @PutriClaudiya pgi" udh twet" udh brsih'' blm ntuU hehehe
Aminnnn ,,, Ĥεε°⌣°:Dĥεε°⌣°:Dĥεε°⌣° RT @Mr_ubet: @PutriClaudiya Aljzzklh.... : )
Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka .
Ada apa sih kak, aq sms ngga d bls RT @benzocol: pagi ini tak secerah …… @PutriClaudiya
Bukan BOLU kak jes, BOET alias BOtak buangET hahaha RT @jess_iskandar: Shooting hitam putih di rumah ... m.tmi.me/1cG8mC
cara buat ngelupain mantan itu gak skedar hapus kontak dia ato unfollow twitternya tapi refresh hati dan pikiran kita tentang dia :)
Apa sih ,, Apa sihh ajaa ,, :) RT @F_uzitrs: @PutriClaudiya apppaaaaa shhheeeeee :-D
Dan,, ini yang " TERAKHIR " - #HOPEeee