Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Putri Claudiya
226 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kangennnn,, lama ngga twitteran,,, :* :* hehehehehehee #alay_dikit
Õoooº°˚ ˚°º... ºoº :O gtu,, lumayan jauh sih heheheee RT ... m.tmi.me/1dYE0A
Aq tngglx d daerah Sby slatan , klo kakak ?? RT@DinaMuhriany: @PutriClaudiya jm surabaya ya ? Salam kenal . Sa jm Makassar.
Ohh iyaaa,,, sya jm sbya , slm knal juga yaa ,RT @DinaMuhriany: @PutriClaudiya jm surabaya ya ? Salam kenal . Sa jm Makassar.
Salam knal , sya jm surabaya :) RT @suripta3131: @PutriClaudiya :jz killhu khr ya sdh follback slm knl, jm mn?
Ada kok ,, Puputri Claudiya RT @hasan_9419: @PutriClaudiya kok fb nya gk ada??
Sdb ? Apa tu ? D daerah pakis ,, RT @dani_jokam354: @PutriClaudiya saya kelompok sdb .Al-Barokah dimana?
Klomp. Al - Barokah !! Km ?? Sby pusat kah ? RT @dani_jokam354: @PutriClaudiya maaf mba kelompok mana?
Klomp. Al - Barokah !! Km ?? Sby pusat kah ?RT @dani_jokam354: @PutriClaudiya maaf mba kelompok mana?
Saatnyaa jdi pribadi Ɣğ lbh baik lagiii hohohoo | LOL La'an ☺
Orang yg kuat hatinya, bukan mereka yg tidak pernah menangis, melainkan orang yg tetap tegar ketika banyak orang menyakitinya ☺
Basket RT @ObeyBilang: Suka cowok anak FUTSAL atau anak BASKET ?? #ObeyTanya :)
Setiap kejadian, pasti ada hikmahnya :) :) #plak
Nih mw pulang say RT @elyaang: @PutriClaudiya haha kmu udah plang emg saay kerja e??
Bukan tingkat badai , udah tingkat dewa nih RT @elyaang: @PutriClaudiya ho'oh bosen kie pakek bgt gag salah lagu e galau tingkat badai :D
Yo'i say ,, ngantuk poL nih , BETE lagi ,, amsyong RT @elyaang: @PutriClaudiya ngantuk cuyy kerja pengen plang nii :D
Nihh ,, lgi sbuk krja aja kok ,, km ,, km ,,RT @Mr_ubet: @PutriClaudiya hehehe justru dri yg g xmbung itu ... m.tmi.me/1cOUeA
°ƚƚɑƚƚɑƚƚɑɑɑɑ•••=D makin ngga nyamb ung deh RT @Mr_ubet: @PutriClaudiya busett, NTT donk...
°ƚƚɑƚƚɑƚƚɑɑɑɑ•••=D bukan kale ,,, daerah kupang ,, RT @Mr_ubet: ... m.tmi.me/1cOSpj
Beta asli surabayaa ,, °ƚƚɑƚƚɑƚƚɑɑɑɑ•••=D RT @Mr_ubet: @PutriClaudiya aslii mnaa awak nie !!!
°ƚƚɑƚƚɑƚƚɑɑɑɑ•••=D klo itu mah udah :) RT @Mr_ubet: @PutriClaudiya edddaahh" jam brapa inii ru bngunn..... Blm sholat ojo" ...
Hahahaaaa boro" brsih",, orang brusan bangun :p RT @Mr_ubet: @PutriClaudiya pgi" udh twet" udh brsih'' blm ntuU hehehe
Aminnnn ,,, Ĥεε°⌣°:Dĥεε°⌣°:Dĥεε°⌣° RT @Mr_ubet: @PutriClaudiya Aljzzklh.... : )
Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka .
Ada apa sih kak, aq sms ngga d bls RT @benzocol: pagi ini tak secerah …… @PutriClaudiya
Bukan BOLU kak jes, BOET alias BOtak buangET hahaha RT @jess_iskandar: Shooting hitam putih di rumah ... m.tmi.me/1cG8mC
cara buat ngelupain mantan itu gak skedar hapus kontak dia ato unfollow twitternya tapi refresh hati dan pikiran kita tentang dia :)
Apa sih ,, Apa sihh ajaa ,, :) RT @F_uzitrs: @PutriClaudiya apppaaaaa shhheeeeee :-D
Dan,, ini yang " TERAKHIR " - #HOPEeee