Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
putri alika
16 followers
Dulu emang iya aku percayaaa banget sama kamu. Tapi ingat itu DULU Dan sekarang?? </3 </3 Aku gak butuh kebohongan kamu lagi!
GueemgGAPANTASbwtlo.Gueemggasecantikorgyglosukain.Tpguesayangsmlo tulus. Hargaingueyadsini.Makasihudhbwt guesenyum2sndri. Guesayangbgtsmlo:"
Lama-lama aku bakal bosaaann:')~ jangan sampai buat aku TERBIASA sama skp kamu yang kaya gini:''
I have a new home page here twiends.com/putrialika16 - check me out!
sumpah seneng bgt bisa trf hari senin :'D
3. Jadi OS itu ga gampang. Waktu pribadi dikorbanin buat urus ini itu. Enak klo cust.pgertian , nah kalo engga....??? Emang qta robot (___✗)
Retweeted by putri alika
mau sis :("@rizkyayunabila Vintage watch. Bisa pake gambar lain(: pilihan warna tali: coklat,itemm pic.twitter.com/4NnQHSg0Wh"
soksokan bgt tu os! ga ngarep juga gue!
new! ♥ outer twistcone abstract pattern 65.000 ♥ pic.twitter.com/tQyjRM0hpy
Retweeted by putri alika
sis jam vintage pertama yg london,persis ya,talinya juga"@Axa_Shop pic.twitter.com/OGBzSOGs6V"
ongkir ke pekanbaru berapa sista? peach sama toska masih kan?"@GIMshop ♥ new! Maxi block dress 75.000 ♥ pic.twitter.com/reveT6QYay"