Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Putri Dwina
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Dari pagi ga berhenti2 ngebabu..pas udah siap2 mau keluar malah hujan deres..alhasil di kamar lagi dan di kamar lagi..yasudahlah pasrah πŸ˜” di kamar terus bikin badan makin melar..pipi makin kyk bakpao..πŸ˜‚πŸ˜‚ #selfie ala bakpao πŸ˜œπŸ˜³πŸ˜‚
Nemu foto 3tahun yg lalu πŸ˜‚πŸ˜„ dulu mah kecil , munggil, imut2, rambutnya panjang, sekarng mah kebalikannya banget ya ?? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Bukan ABG alay kalau blom foto telunjuk naik ke atas πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜œβœŒπŸ‘†πŸ‘―
#ootd πŸ˜œπŸ˜ŠπŸ˜˜πŸ˜‚πŸ‘―πŸ’‹
Semangaaat semaangaaatt βœŒπŸƒπŸƒπŸƒπŸ˜‚
Finish...jogging 4X putaran, just walk 3X putaran.. shit up 20X, push up 10X... Huha huuhaa.. Cayooo cayoooo πŸ˜‚πŸ˜œβœŒπŸƒ
Yuhuu pulang subuh , dilanjut paginya kerjaa...selamat ga tidurrr putrii 😭😭 (at MD Entertainment ( Studio 7 )) path.com/p/4mFKJcB9
Demi banget nih demii..datang kecepetaan, alhasil bengong2 kayak orang… (at MD Entertainment ( Studio 7 )) β€” path.com/p/28cpu4
#ootd #mirrorphoto πŸ˜„πŸ˜ Abaikan tangan yg mulai ga santai πŸ˜‚πŸ˜„
#selfie sukaesiih nya kite πŸ’‹
#latepost ga janjian sih, cuma kebetulan ajaa mau jalan eh sama2 pakai putih2..πŸ˜„πŸ˜ŠπŸ˜˜
Finally CFD an juga , efek naik 6 Kg, semangaat bgt olahraganya πŸ˜„πŸ˜‚βœŒπŸƒπŸš² (at car free day sudirman) [picpath.com/p/49rgTZWXfp
Ala2 candid ga jelasπŸ˜„πŸ˜‚βœŒ #satnite #satnitefun #satniteinbalialakita πŸ’‹
Happy Satnite πŸ˜„πŸ˜˜βœŒ #balinyague πŸ’‹
Hallo "kancel" 🐢😘 Mau di foto kancelnya malah malu, alhasil ngumpeeeeeth πŸ’‹ #pets
Ajaib! 10 makanan ini berbentuk mirip dengan organ tubuh yang memang membutuhkannya! putri-rahayuu.sharethisstory.net/id-566896-2056…
20 website ini memberikan penawaran tiket pesawat dan hotel terbaik buat rencana liburan kamu! putri-rahayuu.sharethisstory.net/id-566896-2038…
πŸΆπŸ˜‚πŸ’© [pic]path.com/p/TXNYIXjC
Hallo "kancel" 🐢🐢 #pets 😍
If u have a problem, keep believe Allah always be with u.. #hijabme #hijab_trends #hijabersindonesia #hijab #hijabfashion #hijabstyle Gimanaa kakak2 , dde udah dewasa belom ? @succi_rahmawati @istimeiryhandayani @nela_hoshi ??πŸ˜„πŸ˜‰πŸ˜˜
Pineapple class 😍😘
See You Again (feat. Charlie Puth) by Wiz Khalifa β€” path.com/p/3CsHqr
Tadinya sih udah niat ga makan malam, tapi udh mau merem perutnya ga bisa di ajak kompromi..… (w/ Getrina) [pic] β€” path.com/p/2UKqVy
Children so excited learn, how to make spaghetty πŸ˜„πŸ˜πŸπŸ΄πŸ’‹ (with Dewi, Juliawati, and 4 others) [pipath.com/p/3qJII29gX0I
Telimatatih my boleved sissy 😘😍 di doaain aja semoga bisa secepatnya pakai hijab jugaa yaa πŸ˜ŠπŸ˜„πŸ˜˜ #hijab #hijabstyle #hijabers #hijabme #hijabfashion #hijab_trends πŸ’‹
Ask yourself ! πŸ‘ [pic] β€”path.com/p/3ylubIc
#bff kapan yah kita bisa ngumpul bareng lagi..2 disanaa...2 dsni... 😞😣 Kangeen bareng2 lagii...omaa @nela_hoshi , bebeb @uciii , Kalau sama yg ini mah ga kangen lagi, udah bocen sih @istimeiryhandayani 😜😜
Muaah , muaah , muaaaah .. Yup,,saya bersyukur setiap waktu bersama mereka, bersyukur dengan profesi saat ini..dengan sgala tingkah lakunya, kepolosannya, setiap pelukan dan ciumannya..setiap tawa lucu mereka..membuat hari2 lebih bermakna..πŸ˜„πŸ˜˜πŸ‘ΌβœŒπŸ’‹
Pacar mungkin bisa datang dan pergi silih berganti, tapi sahabat bakal selalu ada untung saling mendukung dan menghibur satu sama lainnya, ini salah satu sahabat yg mulutnya PEDES bahkan lebih PEDES dari CABE GALAK !! tapi selalu bisa bkin ngakak, dan temen yg selalu doain gua cepet MATI biar ga gal
No matter how serious your problems, please SMILE, because the smiles, will give you PEACE and POSITIVE ENERGY :) #smiles #selfie βœŒπŸ‘―
Karna cuma sekali kita bakal menemukan temen yg bener2 sahabat, yg tulus dan ada disaat saat kita sedih maupun senang . Love u my sissy @getrinaputrin , πŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜˜πŸ’‹
so many people excited was watched this movie , very awesome !! #fast #furious7 #nightmovie #fastfurious7 😍😘
Sedih ajaa bawaannya denger lagu ini 😣😭 β™« Cinta Tanpa Syarat by Afgan path.com/p/1HWhqILD
Cos every girl's gotta take selfies every once in a while . #lateposh πŸ’‹
πŸ‘§πŸ‘―πŸ’‹
Close my eyes and pretend it’s all a bad dream. That’s my way to keep smiling.. πŸ’ͺ
I feel so tired today πŸ˜”πŸ˜žπŸ˜£πŸ˜­
Love is taking a few steps backward, maybe even more, to give way to the happiness of the person you love.
I need someone to be my friend, someone who won't run away. Maybe send me an angel, the nicest angel, n their little angel , thank's god for this wonderful life.. thank's little angel for every time kiss and big hug for me , πŸ˜„πŸ˜˜ love them so much 😍
I can only dream of you wherever you are. I’ll hear you laugh. I’ll see you smile. I’ll be with you just for a while. #latepost , morning ☺
Life is about how we are to survive , life is not a game, Learn to enjoy life until it can't go back πŸ‘βœŒ
Jika semua begini , kenapa semua terjadi ?
Look look look , all children very exited about fish πŸ˜„πŸ˜‚πŸ πŸŸ
Children learn about fish, so exited😍
#no_makeup #noedit #nofilter Hahhaa ikut yg kekini kinian juga ah, #AdaAQUA πŸ˜„πŸ˜œπŸ˜πŸ˜‚
#latepost #selfie Sisa semalam bhkan tengah malam menjelang subuh πŸ˜„πŸ˜œ , efek ga bisa tidur..daninstagram.com/p/00Gl_tR08P/sG
After shoot #sebuahlaguuntuktuhan The movie will coming soon...πŸ˜„πŸ˜Šinstagram.com/p/0zXyJ_x0zG/EGk
Dari jam 6 pagi sampe sekarang belom siap2 😣πŸ˜ͺ (at FRAIS PATISSERIE) path.com/p/2ewpigM5