Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Hardiansyah Putra W
892 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Wts trackbar cinelli pista+bartape bianchi 350k nett muluss 283dfd9f/085731875675 #fpjb #FnFjb @MegaBikeshop pic.twitter.com/LKJndtfkXQ
Retweeted by Hardiansyah Putra W
Tak ada salahnya mencari hobby baru
Ketika setan menguasai manusia.
Ketika yang hebat ditendang
happy birthday @seftytambengi ditunggu traktiran.nya ini =D
Retweet jika Anda sayang & bangga pada perjuangan seorang ibu. twitpic.com/dpipfx
Retweeted by Hardiansyah Putra W
Downgrade ke BBM 7 : Cara Mengembalikan BBM 8 ke BBM Versi 7 iradewa.com/cara-agar-blog…
Wts trackbar cinellipista+brtape bianci good condition 400k 085731875675/283dfd9f @MegaBikeshop @ILSDVSN #fnfjb #fpjb pic.twitter.com/himUbHLemT
Retweeted by Hardiansyah Putra W
WTS Tongsis (1 meter) 80K. Minat DM/Mention pic.twitter.com/mWWzYzWFaN
Apa lagu favoritmu sepanjang masa? — Secondhand serenade ask.fm/a/b0angqea
#TakeFlight "@MooreMaya: Home Opener! Gotta remember and celebrate the 2 championships! Check em out, 11's so sweet! pic.twitter.com/bHApX98HAS"
Retweeted by Hardiansyah Putra W
Three years ago today, The Captain reached 3,000 hits with a game-tying home run. #RE2PECT pic.twitter.com/GJsIAH9MTO
Retweeted by Hardiansyah Putra W
Sendiri itu lebih baik
Orang hadir di hidupmu karena sebuah alasan. Mereka berimu bahagia dan kecewa. Ada yg sesaat, tapi ada yg selamanya, SAHABATMU.
Retweeted by Hardiansyah Putra W
Wanita itu penuh dengan teka teki
Yang merakyat akan dipilih rakyat #JokowiDay
Ketika yang lemah akan menang
*ngegombal* kata dokter aku punya kelainan mata,katanya dimata aku ada kamu | ah masa? Gue kan gede ya ga muat lah di mata lo ! #SalahGaul
Retweeted by Hardiansyah Putra W
"eh, kamu bawel bgt sih ngomong gak ada titik komanya" | eh, gue kan lagi ngomong gimana nulis titik komanya? | "...." #salahgaul
Retweeted by Hardiansyah Putra W
"Neng, punya obeng gak?" | gak |" kalo tang?" | gak punya | "kalo nomer HP punya dong" | hmm nomer punya, hape kagak | "..." #salahgaul
Retweeted by Hardiansyah Putra W
Darimana lo Jon? | gue abis keliling dunia | hah serius lo? | Iya | pake apa kesana? | Atlas | -__- #salahgaul
Retweeted by Hardiansyah Putra W
Hai cantik, boleh kenalan? | "boleh" | nama kamu siapa? | "aku Chelsea. kalo kamu?" | aku Manchester United | "...." #salahgaul
Retweeted by Hardiansyah Putra W
*org desa senggol bule* i'm sorry | i'm sorry too | i'm sorry three | what are you sorry for? | i'm sory five | are you sick? #salahgaul
Retweeted by Hardiansyah Putra W
Cie anak basket" | yo'i coy | "bagian apa lo di tim basket?" | kiper | "..." #salahgaul
Retweeted by Hardiansyah Putra W
eh kmaren gempa di tempat lu kekuatannya berapa? | "7,2 Megapixel, kalo tempat lu berapa?" | 7,2 Derajat Celcius #salahgaul
Retweeted by Hardiansyah Putra W
*dirumah makan* "Mau minum apa?" | es teh aja | "tehnya manis gak?" | mana saya tau, minum aja belum | "....." #salahgaul
Retweeted by Hardiansyah Putra W
*telp gebetan* Aku blh ke rmh? | Blh, kbetulan di rmh lg g ada org | *1 jam kmudian telp lg* Kok tutup rpt smua? | Kn uda dibilang g ada org
Retweeted by Hardiansyah Putra W
Nenek: Cu, ni nenek bawain mangga dr kampung | Ibu: Nak, bilang apa ke nenek? | Anak: Kupasin dong :| *bocah songong
Retweeted by Hardiansyah Putra W
Sus, disini boleh merokok? | Ini rumah sakit, ga boleh! | Tp saya kbelet banget. Di luar ujan | Y uda boleh, asepnya di telen y! | x__x
Retweeted by Hardiansyah Putra W
Knp lo pucat? | Ini ada undangan acara pemakaman tetangga, tp kok ada tulisan "NB: Tiada yg lebih berkesan selain kehadiranmu" | Njir suram!
Retweeted by Hardiansyah Putra W
Pacaran: Bensinku sekarat nih | LDR: Pulsaku sekarat nih | Jomblo: Aku sekarat nih *kbanyakan nenggak baygon cair*
Retweeted by Hardiansyah Putra W
*Dukun* Mbah, saya pengen cepet kaya | Klo Mbah bisa, gak mungkin Mbah 20th jdi dukun..| -,,- *pelukan* *nangis bareng*
Retweeted by Hardiansyah Putra W