Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Hardiansyah Putra |
892 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
pengen krungu suaramu :D
saiki lanek ape mangan seng dicekel gak piring tapi LAPTOP :D #update
Tak enteni tweet.mu gak onok"
Terkadang kesalahan berawal dari ketidak pahaman satu anara lain (@BW)
Body kamu bagus.. | Kayak karung gini? | Aku blm selesai ngomong. Maksudku, bagus utk latihan tinju | "...." #PLAKKK
*smsan* Pagi beb.. | pagi.. | udah bangun blom? | blom beb.. | yaudah, nanti kalo bangun telpon aku yah.. | iya beb :* | #pasanganbego -_-
Bapak: nak, aku ingin berwasiat kepadamu. Tanah disamping rumah jangan dijual yah | Anak: knapa pak? | Bapak: itu punya tetangga | -___-'
Co: "Aku mau ngebahagiain kamu." | Ce: "Kalo gitu bayarin utang2 papa aku, beliin aku rumah, mobil, berlian. Aku pasti bahagia" | "....."
Mau kemana nek? kok rapi amat | Nenek mau pergi nonton dahsyat cu bareng gebetan nenek, lala yeye lalala *joget* | - ___- #salahgaul
Milih BB atau Android ya? Bingung nih gue! | Hemh.. Dua2nya bgus kok, emng bingung knpa? | bingung gak ada duit mau belinya | ...
yg gendut mau kurus, yg kurus mau gendut.. coba bisa tukeran lemak.. pasti selesai masalah !!!
Motor lu knp lu tuntun gitu din? Mogok ya? | Kagak jon | Bensinnya abis? | Kagak juga | Lah trus? | Gw gak bisa naik motor jon :'( | -___-"
*Di Kasir* Mas, lagi jomblo ya? | iya, kok tau mbak? | Pantes isi belanjaannya sabun semua #Miris
PDKT 5 bulan eh ditolaknya cuma 5 detik.. #NasibJomblo
Pak ustad, udin sekarang pengen tobat | Bagus din, tapi tobatnya yg bener ya din | iyaaa mulai besok udin pake jilbab kok | -,,,,- #Mati
Lebih baik telat daripada telat banget
Saya berhasil menyelesaikan puzzle hanya dalam waktu 6 bulan! Padahal di kotak tertulis untuk 5 - 8 tahun!!!!
"Istri gue kalo nyetir kayak kilat !" "Maksud loe cepat kayak pembalap F1 gitu ?" "Bukan, dia suka nyamber pohon !"
“Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku.”
“Andaikan pacaran itu seperti Esia. “Pacar putus? Kami ganti!”
Sesungguhnya ngajak balikan itu adalah hak segala mantan & ancaman bagi gebetan. Maka dari itu harus di hapuskan
Jomblo sensitif itu ketika di sms/chat sama yang cakep, balesnya langsung ngajak jadian
"Kamu jangan lupa makan ya!" Pacar kamu idiot ya? Makan aja sampai lupa :|
Tiada selingkuhan yang lebih jelek dari pacar. Yang lebih kaya banyak~
Jangan terlalu sering muncul di dunia maya, nanti di kira kesepian :|
Inilah jaman dimana gol bukan nya teriak. Tapi ngetwit ._.
Kalo gak mau di pacarin. Ava nya jangan sendirian
Target 999.999.999.999.999 TWEETS
Sabar itu Indah. Trus indahnya kapan? Ya sabar aja ┒(ˇ_ˇ)┎
Itu cowok kamu? Jelek betul. Kamu matre ya? #duar
Kita tidak akan bisa mengejar mimpi kalo kita gak tidur (?)
Cie yang pengen banget di bales mention nya :|
Cie yang pacaran belom ketemuan tapi udah putus #tragis
Biasanya teman yang suka jelek-jelekin orang lain. Kemungkinan besar dia juga jelek-jelekin kamu di belakang.
Dulu: habis gelap terbitlah terang Kini: Gak terang gak pulang *ajeb-ajeb*
Mbak, turun dulu gih dari mobil. Foto2nya nanti aja. Karna mobil nya mau di pakek yang punya :|
#MasaSekolah Guru = mana tugas PR kamu?! | Siswa= wah lupa bawa bu, ketinggalan..hehehe
#MasaSekolah jam pelajaran favorit adalah ketika jam pelajaran kosong.
Hari sabtu : \(^0^)/ Hari minggu : \(^0^)9 Hari senin : (__")9
Yang pengen malem ini ujan deres di RT ya :D
Semboyan dinas perpajakan yang baru: orang bijak taat pajak, Koruptor embat pajak, orang melucu tidak di tarik pajak.
Akhirnya mata bisa terpejam setelah meneguk sedikit cairan anti serangga. Nite..
Pacaran itu sama halnya dgn tukang parkir. karna gk selamanya harus bilang "Terus.. Terus.." Pasti ada saatnya bilang "STOP"
Cowo itu suka cewe yang pengertian.. Iya, pengertian sama isi dompet yang tinggal Rp.5000 aja.