Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Hardiansyah Putra W
Want to Grow Your
Social Media, Free?
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1436 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN instagram.com/p/5OdNUbvuVn/
Saya tidak sempurna tapi saya punya keluarga yang sempurna instagram.com/p/4hAwrzvueM/
Sadarlah, yang sayang bakal kalah sama yang selalu ada. :)
Retweeted by Hardiansyah Putra W
Bola basket NBL dan WNBL lining B8000. Nbl ukuran 7 wnbl ukuran 6. Rp.400.000 free ongkir. Cp.… instagram.com/p/4dtGYdPufS/
Perkenalan yang singkat
Yg namanya sahabat itu wajar kok kalo pernah bertengkar. Tapi inget, nggak ada pertengkaran yg lebih penting dari sebuah persahabatan. :)?
Retweeted by Hardiansyah Putra W
ORIGINAL Bola basket lining B8000 bola nbl dan wnbl. 5402B980 #fjb #bolabasket #lining #li-ning #basketball
Hahaha sekarang udah jadi orang terkenal ,jadi lupa sama temen lama
Iri liat mereka berdua
lama nggak ngetweeet yaa... wkwkwkwkw 🙏
Retweeted by Hardiansyah Putra W
Sekitar 28% dari IT Professional menyembunyikan pekerjaannya dari keluarga atau teman karena tidak ingin memberikan layanan teknis gratis.
Retweeted by Hardiansyah Putra W
Ciee yang kemarin sempet deket, sekarang dijauhin lagi ciee #ciebangke
Retweeted by Hardiansyah Putra W
Ciee yang cuman jadi temen curhatan aja, padahal pengen yang lain ciee #ciebangke
Retweeted by Hardiansyah Putra W
Ciee yang udah biasa di tinggalin, mau ikut-ikutan ninggalin tapi gak tega ciee #ciebangke
Retweeted by Hardiansyah Putra W
@putrasykes Happy Birthday bejo;;) wish you all the best. Cepeto la punya pacar ntar kasi PU sama PJ. Wahaha :&
Retweeted by Hardiansyah Putra W
Aaaaaa~ pngen triak, nangis dannnnn Astagfirullah .
Retweeted by Hardiansyah Putra W
"I don't have friends. I GOT FAMILY"
Akhirnya pernyataan itu yang muncul
Bertemu Jokowi, Jerinx Minta Reklamasi Tanjung Benoa Dibatalkan kom.ps/AFrh0g fb.me/6xc1WbGRy
Retweeted by Hardiansyah Putra W
AK47 adalah salah satu dari beberapa senjata yang dapat menembak walaupun tenggelam dalam air.
Retweeted by Hardiansyah Putra W
Deja Vu merupakan sebuah fenomena dimana manusia merasakan sebuah pengalaman sama, yang pernah dialami sebelumnya.
Retweeted by Hardiansyah Putra W
Manuel Francisco adalah salah satu dribbler terbaik dunia. Pernah diancam kartu merah karena terlalu banyak dribbling melewati lawan.
Retweeted by Hardiansyah Putra W
Menurut penelitian, orang-orang akan lebih percaya dengan perkataan-perkataan yang diucapkan dengan cara berbisik.
Retweeted by Hardiansyah Putra W
Kesenangan yang hanya sesaat
Hahahaha aku kan yang ngejar" tapi gak direspon? Iya aku =))




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue