Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Hardiansyah Putra
892 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Wts trackbar cinellipista+brtape bianci good condition 400k 085731875675/283dfd9f @MegaBikeshop @ILSDVSN #fnfjb #fpjb pic.twitter.com/himUbHLemT
Retweeted by Hardiansyah Putra
WTS Tongsis (1 meter) 80K. Minat DM/Mention pic.twitter.com/mWWzYzWFaN
anak alay anak alay. lang muleh nang tuban @Amadhan_Yoga @fitriarosliana @SeruNanya
Apa lagu favoritmu sepanjang masa? — Secondhand serenade ask.fm/a/b0angqea
#TakeFlight "@MooreMaya: Home Opener! Gotta remember and celebrate the 2 championships! Check em out, 11's so sweet! pic.twitter.com/bHApX98HAS"
Retweeted by Hardiansyah Putra
Three years ago today, The Captain reached 3,000 hits with a game-tying home run. #RE2PECT pic.twitter.com/GJsIAH9MTO
Retweeted by Hardiansyah Putra
Sendiri itu lebih baik
Orang hadir di hidupmu karena sebuah alasan. Mereka berimu bahagia dan kecewa. Ada yg sesaat, tapi ada yg selamanya, SAHABATMU.
Retweeted by Hardiansyah Putra
Wanita itu penuh dengan teka teki
Yang merakyat akan dipilih rakyat #JokowiDay
Ketika yang lemah akan menang
*ngegombal* kata dokter aku punya kelainan mata,katanya dimata aku ada kamu | ah masa? Gue kan gede ya ga muat lah di mata lo ! #SalahGaul
Retweeted by Hardiansyah Putra
"eh, kamu bawel bgt sih ngomong gak ada titik komanya" | eh, gue kan lagi ngomong gimana nulis titik komanya? | "...." #salahgaul
Retweeted by Hardiansyah Putra
"Neng, punya obeng gak?" | gak |" kalo tang?" | gak punya | "kalo nomer HP punya dong" | hmm nomer punya, hape kagak | "..." #salahgaul
Retweeted by Hardiansyah Putra
Darimana lo Jon? | gue abis keliling dunia | hah serius lo? | Iya | pake apa kesana? | Atlas | -__- #salahgaul
Retweeted by Hardiansyah Putra
Hai cantik, boleh kenalan? | "boleh" | nama kamu siapa? | "aku Chelsea. kalo kamu?" | aku Manchester United | "...." #salahgaul
Retweeted by Hardiansyah Putra
*org desa senggol bule* i'm sorry | i'm sorry too | i'm sorry three | what are you sorry for? | i'm sory five | are you sick? #salahgaul
Retweeted by Hardiansyah Putra
Cie anak basket" | yo'i coy | "bagian apa lo di tim basket?" | kiper | "..." #salahgaul
Retweeted by Hardiansyah Putra
eh kmaren gempa di tempat lu kekuatannya berapa? | "7,2 Megapixel, kalo tempat lu berapa?" | 7,2 Derajat Celcius #salahgaul
Retweeted by Hardiansyah Putra
*dirumah makan* "Mau minum apa?" | es teh aja | "tehnya manis gak?" | mana saya tau, minum aja belum | "....." #salahgaul
Retweeted by Hardiansyah Putra
*telp gebetan* Aku blh ke rmh? | Blh, kbetulan di rmh lg g ada org | *1 jam kmudian telp lg* Kok tutup rpt smua? | Kn uda dibilang g ada org
Retweeted by Hardiansyah Putra
Nenek: Cu, ni nenek bawain mangga dr kampung | Ibu: Nak, bilang apa ke nenek? | Anak: Kupasin dong :| *bocah songong
Retweeted by Hardiansyah Putra
Sus, disini boleh merokok? | Ini rumah sakit, ga boleh! | Tp saya kbelet banget. Di luar ujan | Y uda boleh, asepnya di telen y! | x__x
Retweeted by Hardiansyah Putra
Knp lo pucat? | Ini ada undangan acara pemakaman tetangga, tp kok ada tulisan "NB: Tiada yg lebih berkesan selain kehadiranmu" | Njir suram!
Retweeted by Hardiansyah Putra
Pacaran: Bensinku sekarat nih | LDR: Pulsaku sekarat nih | Jomblo: Aku sekarat nih *kbanyakan nenggak baygon cair*
Retweeted by Hardiansyah Putra
*Dukun* Mbah, saya pengen cepet kaya | Klo Mbah bisa, gak mungkin Mbah 20th jdi dukun..| -,,- *pelukan* *nangis bareng*
Retweeted by Hardiansyah Putra
ujian* BuGuru, sya sdh selesai | kok kosong? Mana jawabannya? | biarkan waktu yg menjawabnya Bu
klinik* Bibir knp bengkak? | digigit nyamuk Dok | kok bisa bengkak? | Istri sya pukul nyamuknya pake kayu!
Orang Bijak taat pajak, orang jahat makan pajak, orang gila engga di ajak.
Polda Metro Jaya: Hati-hati Berkendara Jika Tak Mau Berkeranda
HP idaman itu yang secanggih iPhone, awet seperti Nokia, seberagam Android, dan semurah Mito.
Saat pagi, kasur dan WC sama-sama berusaha merebut perhatian kita.
Hidup tak semudah COCOTE mario teguh
Mario Keruh : Cobalah hitung berapa banyak bintang dilangit, maka kau akan mengerti betapa kurang kerjaan dirimu
Retweeted by Hardiansyah Putra
Hal yg paling menyedihkan adalah ketika kamu dapet undangan sunatannya cewek kamu
Retweeted by Hardiansyah Putra
Seneng ndelok wong seneng #:-o