Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Hardiansyah Putra |
885 followers
pengen krungu suaramu :D
saiki lanek ape mangan seng dicekel gak piring tapi LAPTOP :D #update
Tak enteni tweet.mu gak onok"
Terkadang kesalahan berawal dari ketidak pahaman satu anara lain (@BW)
Body kamu bagus.. | Kayak karung gini? | Aku blm selesai ngomong. Maksudku, bagus utk latihan tinju | "...." #PLAKKK
*smsan* Pagi beb.. | pagi.. | udah bangun blom? | blom beb.. | yaudah, nanti kalo bangun telpon aku yah.. | iya beb :* | #pasanganbego -_-
Bapak: nak, aku ingin berwasiat kepadamu. Tanah disamping rumah jangan dijual yah | Anak: knapa pak? | Bapak: itu punya tetangga | -___-'
Co: "Aku mau ngebahagiain kamu." | Ce: "Kalo gitu bayarin utang2 papa aku, beliin aku rumah, mobil, berlian. Aku pasti bahagia" | "....."
Mau kemana nek? kok rapi amat | Nenek mau pergi nonton dahsyat cu bareng gebetan nenek, lala yeye lalala *joget* | - ___- #salahgaul
Milih BB atau Android ya? Bingung nih gue! | Hemh.. Dua2nya bgus kok, emng bingung knpa? | bingung gak ada duit mau belinya | ...
yg gendut mau kurus, yg kurus mau gendut.. coba bisa tukeran lemak.. pasti selesai masalah !!!
Motor lu knp lu tuntun gitu din? Mogok ya? | Kagak jon | Bensinnya abis? | Kagak juga | Lah trus? | Gw gak bisa naik motor jon :'( | -___-"
*Di Kasir* Mas, lagi jomblo ya? | iya, kok tau mbak? | Pantes isi belanjaannya sabun semua #Miris
PDKT 5 bulan eh ditolaknya cuma 5 detik.. #NasibJomblo
Pak ustad, udin sekarang pengen tobat | Bagus din, tapi tobatnya yg bener ya din | iyaaa mulai besok udin pake jilbab kok | -,,,,- #Mati
Lebih baik telat daripada telat banget
Saya berhasil menyelesaikan puzzle hanya dalam waktu 6 bulan! Padahal di kotak tertulis untuk 5 - 8 tahun!!!!
"Istri gue kalo nyetir kayak kilat !" "Maksud loe cepat kayak pembalap F1 gitu ?" "Bukan, dia suka nyamber pohon !"
“Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku.”
“Andaikan pacaran itu seperti Esia. “Pacar putus? Kami ganti!”
Sesungguhnya ngajak balikan itu adalah hak segala mantan & ancaman bagi gebetan. Maka dari itu harus di hapuskan