Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Putra Piliang
1,385 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
Biasanya mah ada yg bisa telpon kalo udeh suntuk, tapi itu dulu.
Kamu nggak perlu tau gimana sedihku, kamu hanya harus tau gimana senangku.
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
Anying yg kaya kecoa apa kecoa yg kaya anying nih.
Cowok yg segini lagi nyuci tuh LAKI banget.:))
Gimana caranya besok gue bangun pagi?
Semoga gue tetep sehat dan bugar.
Praying is the best way to closer to Allah :)
Retweeted by Putra Piliang
Lalai memberi makan ikan kesayangan emak gue, sial. -,-
aaaaaahhhhhh stress gue!!!!!!!!!!!!!!
mending gak ada pacar deh daripada gak ada hape :(
Astagfirullah,ini maksudnya apa ya? Haha RT @radiradong: Lu bukan nya seneng ya di tgl pergi nyokap rumah sepi haha RT putrasoul_
Sentuh aku bang, sentuh!! *jeritanlaporan*
Job desk gue hari ini gak beda jauh lah sama emak2 yg baru nikah.
Aku rindu kecupan hangat di pipi setiap paginya, wahai ibu cepatlah pulang :)
Tiap malem oleng mulu tjoy.
I lost 3 followers recently and i know who they are thanks to uapp.ly app
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via uapp.ly