Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Putra Piliang
1,385 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, 3 unfollowers and followed one person via uapp.ly
Sampai rumah dan kemudian, sakit -.. -
Anjas kurang tidur, crot lah!
Belum bisa ketemu sama wanita yg bikin gue deg2an kalo gue lagi di sebelahnya, datar semua.
Setiap orang nggak akan punya teman dekat/sahabat lebih dari 5 orang, dan sepertinya pernyataan ini benar.
Ih lucu RT @indiansih: Tengkyu @devyarr oleh olehnya. Inisiatifnya tinggi. Pinterr :p instagram.com/p/up-IE2uk1Q/
Gerimisnya bocor sampai ke mata :)
Entah gimana merasa durhakanya diri ini.
Lagi kangen banget sama emak gue, lah taunya udah di rumah, batin nyatu banget ini.
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Karena perhatian itu nggak cuma datang datang dari ibu gue sendiri, terima kasih tuhan :)
Abis di nasihatin sama ibu2 warung langganan gue, katanya "kalo nyari cewek hati2, kamu terlalu baik buat di sakitin".
Aku sih nggak heran kamu suka maku, ya wong akunya suka malu.
Tahik ini dosen malah curhat -.. -
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Masa gue kangen :))
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Aku akan lupa dan di lupakan waktu, bantu aku untuk terus mengingatmu.
Today stats: No new followers, One unfollower and followed one person via uapp.ly
RT @adelladellaide: Yang satu pengen pengakuan, yang satu cuma pengen pangkuan.
RT @adelladellaide: Meluk boleh dari belakang, tapi kalo nusuk mah jangan.
Masih bersyukur sih adek gue nggak ngikut, jadi nggak celeng2 banget :)
Dua minggu kedepan nyokap nggak di rumah, aseeeeeeeeem!
RT @zarryhendrik: Dear girls, kalo ada yang ngomongin kamu dari belakang, jangan sedih. Itu artinya, kamu punya bokong, mantap. Pagiiiii!