Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Putra Piliang
1,385 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Putra Piliang”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, 2 unfollowers via uapp.ly
RT @zarryhendrik: Mungkin aku hanya perlu mengakhiri, bukan menunggu lagi.
Aku nggak minta bukan berarti aku nggak mau. Aku nggak ngomong bukan berarti aku nggak tau.
Retweeted by Putra Piliang
Gapapa deh kaya, asal cantik.
Kalo jodoh gue sih di tangan raisa, gimana kedepannya tergantung sama dia.
Jodoh di tangan tuhan? Jangan ngawur ah ~
Today stats: One follower, 2 unfollowers via uapp.ly
Jadwal kuliah ini macem kotoran, selin!
Siaaal binder gue di kosan *:"&(/+2*82"&#&0&"&
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Hidup jangan di bikin susah, bawa santai kaya di pantai.
you always have time for anything if you make time. cemungudh :* @putrasoul_ @rezzahars pic.twitter.com/MkYZDnR5mf
Retweeted by Putra Piliang
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Di Jepang tidak berlaku aturan 'cowok yang bayar' ketika pacaran. Mereka akan selalu bayar sendiri-sendiri.
Retweeted by Putra Piliang
Aseem hujan, gagal dong.
Today stats: No new followers, One unfollower and followed 4 people via uapp.ly
Temen2 kampus mulai berguguran, makin sepi persis kaya ini hati.
Idih udah gede korengan -,-
Aduh jadi ngerepotin :( RT @gateshare22: Hay putrasoul_ Ingin tau siapa saja yang sering stalkingin (cont) tl.gd/nh9h7e
Terimakasih untuk malam yg fulgar ini. Selamat menimbun rindu kembali, tercepat 1 bulan kedepan :) @rezzahars @putrasoul_ #WillMissYouBoth
Retweeted by Putra Piliang
Today stats: No new followers, 3 unfollowers via uapp.ly
Pagiih :) RT @indiansih: Selalu ada kertas putih dan ada pagi, hari baru utk mewarnainya. Selamat (cont) tl.gd/nh906m
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
RT @zarryhendrik: Jangan mencintai seperti kelaparan. Nanti kau makan hatimu sendiri.
Bijak bukan berarti pijakan.
Kuku panjang2 banget, jadi perih.
Today stats: No new followers, 5 unfollowers via uapp.ly
Oh jadi gini ya rasanya masuk angin? Beda ya sama rasanya ingin memiliki.
RT @zarryhendrik: Apa melangkahkan hati itu harus selalu pelan-pelan? Tapi aku ingin cepat-cepat!
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Lucu ah kalo pipi bengkak lagi mah -.. -
Oh iyaa. Yang pulang Nobar hati-hati :*
Retweeted by Putra Piliang
Tebir banget lau jadi wadon wkwk
Selamat berAkhir pekan di awal bulan.
Kamu tidak usah menjauh. Aku sudah tau bagaimana berjalan mundur.
Retweeted by Putra Piliang
Today stats: One follower, 3 unfollowers and followed one person via uapp.ly
Sampai rumah dan kemudian, sakit -.. -
Anjas kurang tidur, crot lah!
Belum bisa ketemu sama wanita yg bikin gue deg2an kalo gue lagi di sebelahnya, datar semua.
Setiap orang nggak akan punya teman dekat/sahabat lebih dari 5 orang, dan sepertinya pernyataan ini benar.
Ih lucu RT @indiansih: Tengkyu @devyarr oleh olehnya. Inisiatifnya tinggi. Pinterr :p instagram.com/p/up-IE2uk1Q/
Gerimisnya bocor sampai ke mata :)
Entah gimana merasa durhakanya diri ini.
Lagi kangen banget sama emak gue, lah taunya udah di rumah, batin nyatu banget ini.
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly