Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
daenk imam
Want to Grow Your
Social Media, Free?
1000 foll twitter 10rb 300 foll instagram aktif Indo 30rb 1000 foll instagram pasif 50rb admin panel twitter mulai 20rb cp 085711761114
Retweeted by daenk imam
1000 foll twiter aktif/pasif 10rb 300 foll instagram aktif Indo 30rb 1000 foll instagram pasif 50rb Ready Admin Panel Twiter cp 085711761114
Retweeted by daenk imam
Jangan katakan tidak bisa, Sebelum anda mencobanya
Seperti biasa, aku hanya bisa menatap diam2, berharap diam2, dan memperhatikan diam2, dari kejauhan. gak berani bilang.
Retweeted by daenk imam
Seperti biasa, aku hanya bisa menatap diam2, berharap diam2, dan memperhatikan diam2, dari kejauhan. gak berani bilang.
Retweeted by daenk imam
Temen -> suka bercanda -> saling perhatian -> mulai nyaman -> mulai sayang -> ada rasa keingin memiliki -> timbul lah rasa takut kehilangan.
Retweeted by daenk imam
Temen -> suka bercanda -> saling perhatian -> mulai nyaman -> mulai sayang -> ada rasa keingin memiliki -> timbul lah rasa takut kehilangan.
Retweeted by daenk imam
Dulu deket, skrg jauh2an. Dulu suka bercanda2 bareng, skrg dia sama orang lain. dulu dia bisa bikin tersenyum, tapi skrg dia yg bikin sedih.
Retweeted by daenk imam
Dulu deket, skrg jauh2an. Dulu suka bercanda2 bareng, skrg dia sama orang lain. dulu dia bisa bikin tersenyum, tapi skrg dia yg bikin sedih.
Retweeted by daenk imam
Soal perasaan cewek susah ditebak karena mereka suka bingung memilih. Tapi begitu mereka menentukan mereka bakal jalanin selama mungkin.
Retweeted by daenk imam
Soal perasaan cewek susah ditebak karena mereka suka bingung memilih. Tapi begitu mereka menentukan mereka bakal jalanin selama mungkin.
Retweeted by daenk imam
Ada saatnya seseorang capek, capek karna sabar terus, capek karna disakitin terus, capek berpura-pura tegar...
Retweeted by daenk imam
PDKT 3 tahun, pacaran 4 hari, digantungin 1 bulan. Ujian Nasional ~
Retweeted by daenk imam
Gausah ribet, bisa? Gausah ngurusin hidup gue, bisa? Gausah sirik, bisa? Gausah kaya gitu, bisa? Bilang aja kalo hidup lo ga seindah gue. :)
Retweeted by daenk imam
Gausah ribet, bisa? Gausah ngurusin hidup gue, bisa? Gausah sirik, bisa? Gausah kaya gitu, bisa? Bilang aja kalo hidup lo ga seindah gue. :)
Retweeted by daenk imam
Disaat cewek seneng, cewek pasti tersenyum. Tapi terkadang, disaat cewek sedih, cewek juga tersenyum. Itulah keistimewaan cewek. ☺
Retweeted by daenk imam
Disaat cewek seneng, cewek pasti tersenyum. Tapi terkadang, disaat cewek sedih, cewek juga tersenyum. Itulah keistimewaan cewek. ☺
Retweeted by daenk imam
Perlakukanlah pasangan kamu dengan baik, jgn dikecewain sebelum oranglain melakukannya lebih baik & kamu baru ngerasain rasanya kehilangan.
Retweeted by daenk imam
Perlakukanlah pasangan kamu dengan baik, jgn dikecewain sebelum oranglain melakukannya lebih baik & kamu baru ngerasain rasanya kehilangan.
Retweeted by daenk imam
Selamat Mengerjakan Ujian Nasional Buat Kakak ! Be Positive Semangat UN #UN2015
Retweeted by daenk imam
Perlakukanlah pasangan kamu dengan baik, jgn dikecewain sebelum oranglain melakukannya lebih baik & kamu baru ngerasain rasanya kehilangan.
Retweeted by daenk imam
Perlakukanlah pasangan kamu dengan baik, jgn dikecewain sebelum oranglain melakukannya lebih baik & kamu baru ngerasain rasanya kehilangan.
Retweeted by daenk imam
Belajar cuek itu perlu, supaya orang lain sadar bahwa dicuekin itu emang gak enak.
Retweeted by daenk imam
Belajar cuek itu perlu, supaya orang lain sadar bahwa dicuekin itu emang gak enak.
Retweeted by daenk imam
Biasanya gini, lagi sama kalian lupa sama semuanya, ketawa sana-sini. Tapi kalo lagi sendiri gini, apa yg harusnya dilupain keinget lagi. :)
Retweeted by daenk imam




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue