Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

daenk imam

sok atuh di download free FLEXIBLE: Photoshop CS 5 Portable plantom100.blogspot.com/2015/10/photos…
semoga tahun 2015/2016 tidak mengulang tahun 1997/1998 #krismon
Seandainya org Indonesia mggunkn waktu sperti Film In Time, sya yakin sudah ribuan org yg meninggal krna kehabisan waktu.
Apakah arti gelar yg anda cari bertahun2 kalau akhirnya yg terpakai hanya gelar Alm.
Harusnya Kemerdekaan itu kita rayakan dgn sesuatu yang bermanfaat bagi Negeri ini #DirgahayuIndonesia @detikcom
Selamat Hari Lanjut Usia Nasional, Bersama Membangun Kepedulian Terhadap Lanjut Usia #HLUN2015
Retweeted by daenk imam
1000 foll twitter 10rb 1000 foll instagram pasif 50rb 300 foll instagram aktif indo 30rb Admin Panel Twiter Up 9000 follower CP 085711761114
Retweeted by daenk imam
1000 foll twitter 10rb 300 foll instagram aktif Indo 30rb 1000 foll instagram pasif 50rb admin panel twitter mulai 20rb cp 085711761114
Retweeted by daenk imam
1000 foll twiter aktif/pasif 10rb 300 foll instagram aktif Indo 30rb 1000 foll instagram pasif 50rb Ready Admin Panel Twiter cp 085711761114
Retweeted by daenk imam
Jangan katakan tidak bisa, Sebelum anda mencobanya
Seperti biasa, aku hanya bisa menatap diam2, berharap diam2, dan memperhatikan diam2, dari kejauhan. gak berani bilang.
Retweeted by daenk imam
Seperti biasa, aku hanya bisa menatap diam2, berharap diam2, dan memperhatikan diam2, dari kejauhan. gak berani bilang.
Retweeted by daenk imam
Temen -> suka bercanda -> saling perhatian -> mulai nyaman -> mulai sayang -> ada rasa keingin memiliki -> timbul lah rasa takut kehilangan.
Retweeted by daenk imam
Temen -> suka bercanda -> saling perhatian -> mulai nyaman -> mulai sayang -> ada rasa keingin memiliki -> timbul lah rasa takut kehilangan.
Retweeted by daenk imam
Dulu deket, skrg jauh2an. Dulu suka bercanda2 bareng, skrg dia sama orang lain. dulu dia bisa bikin tersenyum, tapi skrg dia yg bikin sedih.
Retweeted by daenk imam
Dulu deket, skrg jauh2an. Dulu suka bercanda2 bareng, skrg dia sama orang lain. dulu dia bisa bikin tersenyum, tapi skrg dia yg bikin sedih.
Retweeted by daenk imam
Soal perasaan cewek susah ditebak karena mereka suka bingung memilih. Tapi begitu mereka menentukan mereka bakal jalanin selama mungkin.
Retweeted by daenk imam
Soal perasaan cewek susah ditebak karena mereka suka bingung memilih. Tapi begitu mereka menentukan mereka bakal jalanin selama mungkin.
Retweeted by daenk imam
Ada saatnya seseorang capek, capek karna sabar terus, capek karna disakitin terus, capek berpura-pura tegar...
Retweeted by daenk imam
PDKT 3 tahun, pacaran 4 hari, digantungin 1 bulan. Ujian Nasional ~
Retweeted by daenk imam
Gausah ribet, bisa? Gausah ngurusin hidup gue, bisa? Gausah sirik, bisa? Gausah kaya gitu, bisa? Bilang aja kalo hidup lo ga seindah gue. :)
Retweeted by daenk imam
Gausah ribet, bisa? Gausah ngurusin hidup gue, bisa? Gausah sirik, bisa? Gausah kaya gitu, bisa? Bilang aja kalo hidup lo ga seindah gue. :)
Retweeted by daenk imam
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.