Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
O M E S H
272 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Masakan sendiri akan jauh terasa nikmat meskipun hanya mie -,- (with Tommy) [pic] — path.com/p/80kV7
Menjadi Reporter dan melaporkan langsung dari tempat kejadian itu ada enak-g enaknya #UdahGituAja
Kata @dimas_daniel : @akbarhakeem kalo sama orang yg ga suka, dia bisa bersikap baik di depan. Perezzz yak! :D #UlikAkbar
Retweeted by O M E S H
Owh gitu,Hehhhe Iya Masih di jkt nih"@windaadeeva01: @Putra_Omesh Alhamdulillah, msh di jkt kk? Ya kk bkn kgn suara ny aja orgny juga nih!
Baik dik ,Nanti siaran lagi kok RT "@windaadeeva01: @Putra_Omesh Bnr bgt kk ;-) ap kbr kk omesh? Kgn sm suara kk omesh yg sok sexy itu :p
@Putra_Omesh Bnr bgt kk ;-) ap kbr kk omesh? Kgn sm suara kk omesh yg sok sexy itu :-P haha
Retweeted by O M E S H
Bahagia itu sederhana, bisa makan enak di akhir bulan tanpa harus ngutang. #UdahGituAja
Kalo kita putus jangan sebut aku mantan, tapi sebut saja alumni karena alumni masih bisa reuni. #UdahGituAja
Sekarang kelihatan siapa yang menjauh!
RT"@akbarhakeem: Just because you don't understand something, it doesn't mean that it's wrong. It's just against your idea, not law."
Lama kali balasnya -,- Okehh tunggu RT"@akbarhakeem: @Putra_Omesh Jogja dong."
Percaya 100% sama orang itu resikonya ada 2; kalo ga jadi teman hidup, ya jadi pelajaran hidup.
"One good thing about music, when it hits you, you feel no pain." - Bob Marley.
"Collect moments, not things."
"Keren itu dimulai saat kita memutuskan untuk menjadi diri sendiri."
Perpisahan memang menyebalkan, termasuk perpisahan dengan akhir pekan.!
Emang kaga gaweee tah lo bang RT "@babangbowo: @Putra_Omesh maenn aja mesh,kapann kau kesini?"
Beberapa hari lagi , Masih tepar di gw RT "@babangbowo: @Putra_Omesh maenn aja mesh,kapann kau kesini?"
Dalam rangka apa nih? Gw mau ke Jogja juga RT @babangbowo: @Putra_Omesh iyaa meshhh hehehhehe"
Lagi di Jogja too RT "@babangbowo: Oh ini toh beringin yang terkenal Itu..... (at Alun - Alun Kidul) [pic] — path.com/p/13w9bD"
Hari Minggu itu yang boleh telat cuma dua; kalo ga telat bangun ya telat mandi. Have a nice day!
Pertanyaan sulit setiap hari Minggu; mau puas-puasin main, atau puas-puasin istirahat !
"When life puts you in tough situations, don't say why me? Just say try me!"
Gengsi itu ketika mau nyapa duluan #UdahGituAja
Luarrrrr Binasaa RT "@kimmymen: My weekend ! Ke pasar ! #candid #ohdiwow instagram.com/p/yPKG_wIQ9j/"
2015 nonton sama pacar atau temen udah biasa, yang luar biasa nonton sama pacar temen. Met malem mingguan !!
Selamat Datang di SMA Aku Tee"@ChikaAndalea17: Mari merapat bareng @DeLucis_ Perform di SMAN 8 Palembang kita seruannn bareng!! pukul 12.00
Mau diinget terus sama temen? Gampang kok. Pinjem duitnya, jangan dibalikin! :D
"Your life is a result of the choices you make. If you don't like your life it is time to start making better choices."
Takut dilupakan atau diabaikan? Mungkin lo termasuk orang yang Athazagoraphobia.
Lamanya gebetan membalas chat berbanding lurus dengan niatnya membalas cinta lo. #UdahGituAja
Minggu-minggu ini ,Masih di RS Soalnya RT"@akbarhakeem: @Putra_Omesh kapaaan?"
Motivasi cowok tampil ganteng itu biasanya 2; terlihat keren di depan gebetan, atau terlihat sukses move on di depan mantan.
Kasian hujan. Sering dituduh jadi penyebab banjir, macet dan... keingetan mantan. #UdahGituAja
Heyy @akbarhakeem Ane mau ke Jogja nih!!
Mengatas namakan orang lain untuk kepentingan pribadi itu adlh tindak kriminalitas! Bersiaplah Untuk Hidup di PENJARA!!!!!
"New Year's Day. A fresh start. A new chapter in life waiting to be written." - Sarah Breathnach.
Back to Jakarta :/ (with Pebri at @PLM_AP2) [pic] — path.com/p/3IeQXF
Hari Terakhir di Palembang -,- (with Cristy and Chika Andalea at Butcher Steak And Pasta) [pic] — path.com/p/48N0jF
Jika mencari benar dan salah, manusia tidak akan terhindar dari kata berpisah.
Indonesia Bisa !!! (at Jakabaring Aquatic Stadium) [pic] — path.com/p/24mJxN
Di kalangan anak band cuma drummer hebat yg bisa juga jadi vocalist, yg biasa2 mah jadinya vocaler. #UdahGituAja
Jangan sampai anda di benci banyak orang hanya karna anda tidak bisa mengontrol kata2 yg keluar dari mulut anda dan membuat orang tersingung