Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

O M E S H

@Putra_Omesh kak mau nanya, kakak penyiar di 96,7 ya?
Retweeted by O M E S H
Wow! Sirkuit Sentul akan menjadi tuan rumah MotoGP 2017
Karena dikelilingi oleh sungai-sungai, Palembang sering dijuluki "Venesia dari Timur" lho, Anak Trax! #TRAXTravel
Retweeted by O M E S H
Sebaik-baiknya pengetahuan adalah yang datang dari pengalaman.#UdahGituAja
Masa depan selalu jadi rahasia, mari isi kegiatan agar masa muda ga sia-sia. #goodnight
Orang bijak adalah dia yang hari ini mengerjakan apa yang orang lain akan kerjakan tiga hari kemudian
Senyum adalah cara terbaik dalam menghadapi masalah. Diam adalah cara terbaik untuk menghindari masalah. #UdahGituAja
Gantungkan cita-cita setinggi langit. Jika terjatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang. - Soekarno
yukkk liat Vidio @ChikaAndalea17 untuk GGS SCTV tonton dan like vidio nya vidio.com/watch/31999-gg…
Efek kurang tidur: jatuh sakit. Efek kurang perhatian: jatuh ke pelukan orang lain. #UdahGituAja
Single kedua Delucis 'KISAH KITA ' Offical Video cc @ChikaAndalea17 @DeLucis_ @DuanLowriz @DimOlympuz Enjooyyyyy youtube.com/watch?v=yyzGTM…
Masakan sendiri akan jauh terasa nikmat meskipun hanya mie -,- (with Tommy) [pic] — path.com/p/80kV7
Menjadi Reporter dan melaporkan langsung dari tempat kejadian itu ada enak-g enaknya #UdahGituAja
Kata @dimas_daniel : @akbarhakeem kalo sama orang yg ga suka, dia bisa bersikap baik di depan. Perezzz yak! :D #UlikAkbar
Retweeted by O M E S H
Owh gitu,Hehhhe Iya Masih di jkt nih"@windaadeeva01: @Putra_Omesh Alhamdulillah, msh di jkt kk? Ya kk bkn kgn suara ny aja orgny juga nih!
Baik dik ,Nanti siaran lagi kok RT "@windaadeeva01: @Putra_Omesh Bnr bgt kk ;-) ap kbr kk omesh? Kgn sm suara kk omesh yg sok sexy itu :p
@Putra_Omesh Bnr bgt kk ;-) ap kbr kk omesh? Kgn sm suara kk omesh yg sok sexy itu :-P haha
Retweeted by O M E S H
Bahagia itu sederhana, bisa makan enak di akhir bulan tanpa harus ngutang. #UdahGituAja
Kalo kita putus jangan sebut aku mantan, tapi sebut saja alumni karena alumni masih bisa reuni. #UdahGituAja
Sekarang kelihatan siapa yang menjauh!
RT"@akbarhakeem: Just because you don't understand something, it doesn't mean that it's wrong. It's just against your idea, not law."
Lama kali balasnya -,- Okehh tunggu RT"@akbarhakeem: @Putra_Omesh Jogja dong."
Percaya 100% sama orang itu resikonya ada 2; kalo ga jadi teman hidup, ya jadi pelajaran hidup.
"One good thing about music, when it hits you, you feel no pain." - Bob Marley.
"Collect moments, not things."
"Keren itu dimulai saat kita memutuskan untuk menjadi diri sendiri."
Perpisahan memang menyebalkan, termasuk perpisahan dengan akhir pekan.!
Emang kaga gaweee tah lo bang RT "@babangbowo: @Putra_Omesh maenn aja mesh,kapann kau kesini?"
Beberapa hari lagi , Masih tepar di gw RT "@babangbowo: @Putra_Omesh maenn aja mesh,kapann kau kesini?"
Dalam rangka apa nih? Gw mau ke Jogja juga RT @babangbowo: @Putra_Omesh iyaa meshhh hehehhehe"
Lagi di Jogja too RT "@babangbowo: Oh ini toh beringin yang terkenal Itu..... (at Alun - Alun Kidul) [pic] — path.com/p/13w9bD"
Hari Minggu itu yang boleh telat cuma dua; kalo ga telat bangun ya telat mandi. Have a nice day!
Pertanyaan sulit setiap hari Minggu; mau puas-puasin main, atau puas-puasin istirahat !
"When life puts you in tough situations, don't say why me? Just say try me!"
Gengsi itu ketika mau nyapa duluan #UdahGituAja
2015 nonton sama pacar atau temen udah biasa, yang luar biasa nonton sama pacar temen. Met malem mingguan !!
Selamat Datang di SMA Aku Tee"@ChikaAndalea17: Mari merapat bareng @DeLucis_ Perform di SMAN 8 Palembang kita seruannn bareng!! pukul 12.00
Mau diinget terus sama temen? Gampang kok. Pinjem duitnya, jangan dibalikin! :D
Mau jadi DJ @DreamersRadioID ? Yuk ikutan DJ HUNT 2015!
"Your life is a result of the choices you make. If you don't like your life it is time to start making better choices."
Takut dilupakan atau diabaikan? Mungkin lo termasuk orang yang Athazagoraphobia.
Lamanya gebetan membalas chat berbanding lurus dengan niatnya membalas cinta lo. #UdahGituAja
Minggu-minggu ini ,Masih di RS Soalnya RT"@akbarhakeem: @Putra_Omesh kapaaan?"
Motivasi cowok tampil ganteng itu biasanya 2; terlihat keren di depan gebetan, atau terlihat sukses move on di depan mantan.
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.