Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
O M E S H
244 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Temen sejati adalah temen yang selalu buatin tugas tampa meminta imbalan
Temen sejati adalah temen yang rela membiayai pacaran sama adiknya sendiri
Temen sejati adalah temen yang bisa di titipin absen & kasih contekan tampa mengenal kondisi ekstrim dari pengawas ujian
Teman sejati adalah temen yang bisa anter jemput kapanpun dan dimanapun.
Teman sejati adalah bukan yang harus selalu ada disetiap saat, Tapi adalah yang bisa meminjamkan uang setiap saat.
"SENIN" Hari yang sangat manakutkan bagi orang yg punya rutinitas tetap, Misal pelajar,mahasiswa,karyawan kantoran & OJEK PACAR :p
Wow! Sprayground rilis backpack keren buat Penggemar TMNT. pic.twitter.com/MQV0FpNgF0
#RIPJoanRivers the truly epic comedian actress. Fashion Police will never be the same. pic.twitter.com/wv6sqEbZKx
Hhaaaha biasanya kalau kinerja nya good bakal langaung kontrak , iyadah yg tahun depan wisuda RT @PLayonda
Hahahaha Impromptu usual stuff , lah di WS kn udah coy! Tempatnya banyak sesuai jurusan tapi keterima g nya itu urusan CV nya @PLayonda
Dih itu mah bukan alibi kali itu fakta :p udah lama coy , eh kalau ada temen lo yg mau magang kasih tahu gue yak RT @PLayonda
Jodoh emang di tangan Tuhan, tapi datengnya bisa melalui teman. Selamat malam mingguan! :)
Serius nih, Mercedes Benz berencana buat ganti nama?
Setahu gue nih y kalo mau ngajak makan Bujang 4 Lawang itu kudu buat janji dulu kan maklum orang sibuk ?? RT @PLayonda
Lah lo kaga minta cuy :p RT @PLayonda halah percuma klo gk nraktir gw mah :p
Tantangan hidup di kota besar itu ada dua. Penghasilan pas-pasan dan pengeluaran pol-polan.
Jadi dewasa itu ga mudah, harus siap kerja lebih dari 12 jam/hari tapi gaji cuma bertahan 12 hari. :D
Orang yg sibuk sampe ga punya waktu itu justru adalah orang yg tidak pandai mengatur waktu.
Berkat secangkir kopi gue jadi paham kalo hal terbaik dan nikmat itu datangnya bisa dari hal terpahit.
Pacaran: tiada hari tanpa berdua | LDR: tiada hari tanpa habiskan pulsa | Jomblo: tiada hari tanpa Nganga
mindset adalah modal utama mendapatkan kesuksesan .. benahi mindset kita...
BBM memang langka tapu lebih langka lagi orang jujur
'We The Fest 2014' jadi magnet kaula muda Ibu kota. pic.twitter.com/Wdb4INGlCV
Kayanya gue bakal hidup sendiri di kampus !Zzzzzz
Manajemen keuangan seseorang akan meningkat lebih baik ketika memasuki tanggal tua.
though hearts are sad as friends gathered at least it can make us feel happier @ Margo City Mall ,… instagram.com/p/sG59CdKrSS/
Nyurus kesini tapi kaga ada orang nya ! (at Pusat Kegiatan Mahasiswa UI) — path.com/p/3Y8Lsq
Retak semua badan :( (at Bandara Internasional Soekarno-Hatta) — path.com/p/3L0X8l
Yeayy kesini lagi akhirnya :) (at @bandarlampung) — path.com/p/GL5dV
Kw pulok jarang di radio ,vak mano nak be lokak, RT@Putra_Omesh payah dak ngjak lagi
Ga bisa request Te lagi liburan di Lampung RT Biar malam minggunya nggak basi,yok req track fav kawulamuda di #INTERMEZZO brg @_TomySBastian
Biar malam minggunya nggak basi, yok req track fav kawulamuda di #INTERMEZZO bareng @_TomySBastian
Retweeted by O M E S H
Bang gimana sih, masa saya beli jeruk 2kg asem semua! | Ibu mending cuma 2kg, saya segerobak! Udah 3 hari baru ibu yg beli.
Wah terima kasih @spi_fm palembang udah mau muterin lagu ku, lagi dengerin nih otw ke bandara, puterin goyang joged dong
Retweeted by O M E S H
Axis during duty was not the most important issue is how we run the Tigas us to properly :| [pic] — path.com/p/4pfCtS
Palembang emang panas tapi ga seberapa panas dibanding ngeliat gebetan digebet orang lain.
Te masih di palembang? @Putra_Omesh bulan 12 barbie ke jakarta ya sekalian wisuda
Retweeted by O M E S H
Iya nih ntar lagi mau ke radio , yeaayy gue tahu lo bakal wisuda desember ini , ecie alumi Trisakti gur diundang g nih?RT @ChikaAndalea17
Banyak mengkonsumsi makanan bersantan bisa mengurangi kebiasaan mikirin mantan, karena yang selanjutnya kamu pikirin adalah kesehatan.
Wow! Sandra Bullock jadi aktris Hollywood dengan bayaran termahal.
Selamat siang kakak tercinta @ayurns request Ribas - Sebelah Hati :) makasihpun
Mblo, kalo keluarga banyak yg nanya kapan nikah bilang aja jodohnya lagi mudik (pulangnya entah kapan).
Di balik move on yang lambat terdapat mantan kekasih yang hebat. #UdahGituAja
haaa lagi batuk dek Hee @HabibahAdria ciyee yg pulang kampunggg @Putra_Omesh siaran donggg kangen maksimal sm suara sexynya abang😍😘😄😝📡
Alhamdulilah Tiba Dengan Selamat :-D (at @PLM_AP2) — path.com/p/3o4Xd6
Thanks LINE :) (at OmeshHome) [pic] — path.com/p/27oGDZ
Bisakah kamu mencintai orang yang belum bisa berdamai dengan masa lalunya ?