Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
fauzi van peterson
cause i want you remember this..
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
too sweet to forget, but too sick to remembered.
Akhlaknya belum memenuhi rata-rata, maaf mah mungkin belum waktunya saya berubah..
duit miris... Kebutuhan pun mringis...
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
lemes dedes. Bahkan buat jalan pun gak bisa..
day by the day i'm sailing into the crowd pick up the line taking up into the sound..
kau akan merasakan nanti rasa kehilangan seseorang yang menyayangimu itu seperti apa??
handphone baru kaya tai. Nyebelin banget supah..
3 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
miss item manis jahat :D
we will stay behind you
if i was feel comfort behind you. I want you not stay away. Cause i love you :*
ku mohon jika suatu saat aku mulai menyayangimu.. Ku mohon jangan pergi dari sisiku..
happy eid mubarak... Good bye ramadhan welcome syawaal
Rumaos sok seueur heureuy, oge mewakili crew, mimin nyuhunkeun dihapunten lahir tur batin... :)
Retweeted by fauzi van peterson
jangan takut bila teman anda berubah menjadi jahat. Takutlah jika ia berpura-pura menjadi baik.
kejar setoran sampe kaya lele digetok kepalanya. Pusing banget nih pala ampe kaya mao pecah.
butuh inspirator kaya dia yang dulu, yang mampu bikin gua rajin..
Memaafkan, tanpa orang yang dimaksud meminta maaf, itu berat. Tetapi harus dicoba, demi kebaikan diri kita sendiri.
Retweeted by fauzi van peterson
h-1 lebaran belum punya pacar :(
sahur bareng nenek. Menunya kintel fillet biar greget. Laper boss, nggak ada nasi..
fokus... 2 tahun lagi, BISA :D
gua mah cuma anaknya orang tani, lah mau apaan gua. Nglawan dia gak mungkin..




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue