Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Achmad oktaviani
New Feature: Rules for Twitter, Next Generation Automation for Twitter blog.unfollowers.com/feature-rules-… lewat @unfollowersme
Unfollowers.com told me 14% of people i follow followback, whats your followers #followback score?
Pak @jokowi, kami masih #TolakReklamasiBerkedokRevitalisasi lho. Sudah dibaca kajian yg kita kirim pak? #plaRT
Retweeted by Achmad oktaviani
nyebelin.. Gimana mau betah diomelin terus.. Tai lah
Tolak reklamasi berkedok revitalisasi. #BaliTolakReklamasi
revitalisasi itu reklamasi versi investor. merampas perairan teluk benoa. itu berpikir positif? #BaliTolakReklamasi
Retweeted by Achmad oktaviani
bukan cuma bali yang menolak reklamasi teluk benoa kami juga dari indramayu ikut menolak. #BaliTolakReklamasi
Semua orang yang hadir disini, terpanggil hati nuraninya untuk bersuara #BaliTolakReklamasi tanpa dibayar apapun.
Retweeted by Achmad oktaviani
"Kita tdk anti kpd DRPD, kita anti pd Wakil Rakyat yg menghamba ke Investor". #TolakReklamasiTelukBenoa
Retweeted by Achmad oktaviani
crb imy. Sama bae gak ada yang something..
4 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Karena di luar kota, saya melewatkan parade budaya #BALITOLAKREKLAMASI. Tadi SID diwakili @baliekarock & anaknya :)
Retweeted by Achmad oktaviani
ayunda oktaviani. Menusa paling awesome.. :*. Bisa gak gua jadi miliknya??
Hebatnya dirimu kau sakiti pria sesetia aku.. :)
Tontonan dijadikan tuntunan. Tuntunan dijadikan tontonan. #aksiindosiar
Masalah keluarga dan keuangan adalah penyebab insomnia jangka panjang yang paling sering.
Retweeted by Achmad oktaviani
bisa dites kesetian gua gimana??.. Chat, ngabarin, telpon. Sering. Masih kurang apa sampe lo ninggalin gua??
kau yang berjanji kau juga yang mengingkari.. Kirik sira kuh nok...
masih menjaga hati, menunggu kau kembali. Bersamaku lagi.. :)
masih ngarep ngerr !! Cuma isin ngomonge.. :@
mbohongin orang mah gampang, mbohongin perasaan susah bgt. Gua masih tetep sayang walau sayang gua udah diganti sama org lain.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue