Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Putri Lestari
228 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Teman itu, Satu rasa berjuta... Cerita🎡instagram.com/p/2JMSyAwYNI/3
Maha besar Allah atas segala ciptaanya. @ Prambanan Temple, Central Java instagram.com/p/2JLNyhwYLD/
Siapa yang ask maneh? Hupir β€” gaktau pas urang liat udah ada ask kaya gituan. pas answer ternyata dia answer bal... ask.fm/a/c35aa15b
ahhh sebel ya beraninya di anon:( β€” salah answer hahahah ask.fm/a/c353cn70
terserah idup lo aja deh! Assalamualaikum! β€” makasih atas pengertianya, waalaikumssalam:)))) ask.fm/a/c3537gad
yg ask siapa siiii? rapip mah jelek ga ganteng ah bia... β€” idk aneh bgt kan dia tau kalo kita abis dari jonas da... ask.fm/a/c3534led
ya walawpun aku jomblo setidak nya masih ada cowok ya... β€” jadi kamu bangga sama laki-laki yg suka nemenin kamu ... ask.fm/a/c35310in
yaterserah sih dikasih tau malah ga terimakasih. hera... β€” emang lau bantuin apa ampe aku harus bilang makasi? h... ask.fm/a/c352mdc6
ya kalo ga dicari mah ga akan dapet lah, ga ada usaha... β€” Btw ini urusan aku bukan kamu, boleh ajasi kalo ngas... ask.fm/a/c352i6q7
yakin ga sirik? masa sih? mangkanya cari doinya dong ... β€” enggak ko biasa aja gakusah dicari tar juga dateng se... ask.fm/a/c3520cfg
Kemarin abis fotostudio ya? kok watir pasangannya ama... β€” yes, kemaren minggu aku dan manteman abis dari jonas ... ask.fm/a/c33ncca4
siap teh follback β€” followed yaaa ask.fm/a/c331bd7l
She, she ain't real, she ain't gonna be able to love you like i will. She is a stranger, you and i… instagram.com/p/2ACQY3QYJW/
Baru saja mengirim foto @ Shake It Off - Taylor Swift instagram.com/p/14nZyuQYKm/
Tbh β€” gakuad, rifqi punyaaa ask.fm/a/c2f3mjmc
pap your fav pict on my ig β€” ask.fm/a/c1lalepb
Pap your fav picture on my ig @vtalni 😊 β€” suka bgttttask.fm/a/c1em5i100
Dalam seketika duniapun tak berwarna. @ SMPN 49 Bandung instagram.com/p/1dWLpZwYGX/
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
kitu ih β€” naonsi yg jelas nanya teh ask.fm/a/c1chmdqi
herey ih s tth mah β€” herey atuh si anon mah ask.fm/a/c1c8coqm
lg deket sma syp?? β€” sama kamu kan non ask.fm/a/c1c7573i
Naha masih jomblo? naha ga pacaran? β€” naha sangeunahna nanya teh? L pikir pacaran tinggal mungut apa? hehe ask.fm/a/c141bne5
Pap ur favorit pict in my instagram (@Inayamhar) β€” Caleuy muc ask.fm/a/c140ob0l
put mau.ke ultahnya anty ngga? β€” oya? kpn? ask.fm/a/c0nbj8jb
why you gotta be so rude? β€” :( ask.fm/a/c11lpe18
Untuk bisa tertawa gak harus butuh alasan, bukan? -Ateu instagram.com/p/1LWG-vwYKw/
Disaat tubuhku kecil dan tak kunjung tinggi, disitu saya merasa sedih. instagram.com/p/029CE5QYEY/
Teh mau minta describenya hehe β€” Anak cantek imut lucu putih gingsul punya apasi yg gakada di anak ini hehe. Bai... ask.fm/a/c09oeoee
cara moveon yang cepet gimana yaks? β€” pake pesawat jet itu cepet bgt:( hehe gakdeng. Giniya move on tuh gakada c... ask.fm/a/c07bph7c
Baru saja mengirim foto @ If Youre Not The One - Daniel Badingfield instagram.com/p/0xW_fMQYI8/
Story β€” mager max hehe ask.fm/a/c01cmb0p
Thnks for share! Cc: puchikochikajara instagram.com/p/0s0sOSQYOQ/
Giapah? β€” gimikirin kamuneh ask.fm/a/c000gddh
ceritain waktu jatuh dong? sama papnya ya β€” siapa ini? ko tau aku abis jatoh hehe. jad gini cerita ini barawal ... ask.fm/a/bqqd1lal
apa hal yang mengidentikan dengan diri kamu? β€” apaya, banyak sih dan gakmungkin aku sebutin satu persatu. Tapi y... ask.fm/a/bqqchf97
jangan lupa shalat dzuhurnya;) β€” makasi ya, dapet pahala tuh udah ngingetin:) ask.fm/a/bqqb2cgj
Itukan aurel,minta kejelasan status dong biar makin j... β€” Minta? buat apa minta2 non hehe giniya kitakan gak ta... ask.fm/a/bqqaoee6
karma itu ada ngga sih? β€” Kalo kata mama aku karma itu gakada dan gakada penjelasanya juga di al-quran. Islam ga... ask.fm/a/bqq71o28