Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Putri Lestari
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Teman itu, Satu rasa berjuta... Cerita🎡instagram.com/p/2JMSyAwYNI/3
Maha besar Allah atas segala ciptaanya. @ Prambanan Temple, Central Java instagram.com/p/2JLNyhwYLD/
Siapa yang ask maneh? Hupir β€” gaktau pas urang liat udah ada ask kaya gituan. pas answer ternyata dia answer bal... ask.fm/a/c35aa15b
ahhh sebel ya beraninya di anon:( β€” salah answer hahahah ask.fm/a/c353cn70
terserah idup lo aja deh! Assalamualaikum! β€” makasih atas pengertianya, waalaikumssalam:)))) ask.fm/a/c3537gad
yg ask siapa siiii? rapip mah jelek ga ganteng ah bia... β€” idk aneh bgt kan dia tau kalo kita abis dari jonas da... ask.fm/a/c3534led
ya walawpun aku jomblo setidak nya masih ada cowok ya... β€” jadi kamu bangga sama laki-laki yg suka nemenin kamu ... ask.fm/a/c35310in
yaterserah sih dikasih tau malah ga terimakasih. hera... β€” emang lau bantuin apa ampe aku harus bilang makasi? h... ask.fm/a/c352mdc6
ya kalo ga dicari mah ga akan dapet lah, ga ada usaha... β€” Btw ini urusan aku bukan kamu, boleh ajasi kalo ngas... ask.fm/a/c352i6q7
yakin ga sirik? masa sih? mangkanya cari doinya dong ... β€” enggak ko biasa aja gakusah dicari tar juga dateng se... ask.fm/a/c3520cfg
Kemarin abis fotostudio ya? kok watir pasangannya ama... β€” yes, kemaren minggu aku dan manteman abis dari jonas ... ask.fm/a/c33ncca4
siap teh follback β€” followed yaaa ask.fm/a/c331bd7l
She, she ain't real, she ain't gonna be able to love you like i will. She is a stranger, you and i… instagram.com/p/2ACQY3QYJW/
Baru saja mengirim foto @ Shake It Off - Taylor Swift instagram.com/p/14nZyuQYKm/
Tbh β€” gakuad, rifqi punyaaa ask.fm/a/c2f3mjmc
pap your fav pict on my ig β€” ask.fm/a/c1lalepb
Pap your fav picture on my ig @vtalni 😊 β€” suka bgttttask.fm/a/c1em5i100
Dalam seketika duniapun tak berwarna. @ SMPN 49 Bandung instagram.com/p/1dWLpZwYGX/
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
kitu ih β€” naonsi yg jelas nanya teh ask.fm/a/c1chmdqi
herey ih s tth mah β€” herey atuh si anon mah ask.fm/a/c1c8coqm
lg deket sma syp?? β€” sama kamu kan non ask.fm/a/c1c7573i
Naha masih jomblo? naha ga pacaran? β€” naha sangeunahna nanya teh? L pikir pacaran tinggal mungut apa? hehe ask.fm/a/c141bne5
Pap ur favorit pict in my instagram (@Inayamhar) β€” Caleuy muc ask.fm/a/c140ob0l
put mau.ke ultahnya anty ngga? β€” oya? kpn? ask.fm/a/c0nbj8jb
why you gotta be so rude? β€” :( ask.fm/a/c11lpe18
Untuk bisa tertawa gak harus butuh alasan, bukan? -Ateu instagram.com/p/1LWG-vwYKw/
Disaat tubuhku kecil dan tak kunjung tinggi, disitu saya merasa sedih. instagram.com/p/029CE5QYEY/
Teh mau minta describenya hehe β€” Anak cantek imut lucu putih gingsul punya apasi yg gakada di anak ini hehe. Bai... ask.fm/a/c09oeoee
cara moveon yang cepet gimana yaks? β€” pake pesawat jet itu cepet bgt:( hehe gakdeng. Giniya move on tuh gakada c... ask.fm/a/c07bph7c
Baru saja mengirim foto @ If Youre Not The One - Daniel Badingfield instagram.com/p/0xW_fMQYI8/
Story β€” mager max hehe ask.fm/a/c01cmb0p
Thnks for share! Cc: puchikochikajara instagram.com/p/0s0sOSQYOQ/
Giapah? β€” gimikirin kamuneh ask.fm/a/c000gddh
ceritain waktu jatuh dong? sama papnya ya β€” siapa ini? ko tau aku abis jatoh hehe. jad gini cerita ini barawal ... ask.fm/a/bqqd1lal
apa hal yang mengidentikan dengan diri kamu? β€” apaya, banyak sih dan gakmungkin aku sebutin satu persatu. Tapi y... ask.fm/a/bqqchf97
jangan lupa shalat dzuhurnya;) β€” makasi ya, dapet pahala tuh udah ngingetin:) ask.fm/a/bqqb2cgj
Itukan aurel,minta kejelasan status dong biar makin j... β€” Minta? buat apa minta2 non hehe giniya kitakan gak ta... ask.fm/a/bqqaoee6
karma itu ada ngga sih? β€” Kalo kata mama aku karma itu gakada dan gakada penjelasanya juga di al-quran. Islam ga... ask.fm/a/bqq71o28




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue