Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
One Four ™
sport 228 followers
Happy Birthday to me ! Happy Birthday to me ! Happy birtday , happy birthday , happy birthday to me ☺ Baksess!!
Retweeted by One Four ™
pertama masuk jadi kelas9 yaah¯\_(ツ)_/¯
Please don't forget the good days with me
Have you been drinking, to take all the pain away? #np-NothinLikeUs@justinbieber
please, jngn pending:') aku pengen sms.an sm kakak ituu:33
Dia ni awesome, handsome gila. Tweet dia memang terbaik. Jom describe dia #hadiffhazani
Retweeted by One Four ™
Hi :)RT @FaredEmir mention please ?
hahaha, menowoRT @firdausyhannum @puriiratna beh, kepet...yo ibuk ku lah lapo arek iku I? :o
wahaha, mentolo ngapus sms e wae iki:DRT @firdausyhannum @puriiratna bisa bisa...ini udah mau nyampek, tapi jemputanku masi ntar
Harapan palsu itu bisa batalin puasa. Gak percaya? Kan sama aja bohong.
Retweeted by One Four ™
Keretanya terlalu ontime, masak belum setengah 11 udah dateng....
Retweeted by One Four ™
Kenapa Hari raya sekejap Dan Hari-Hari Ramadhan lama ? sebab Allah nak kita dapat pahala yang banyak dengan melakukan ibadahnya .apa tunggu?
Retweeted by One Four ™
I have a new home page here twiends.com/puriiratna - check me out!
Remember When - Winna Efendy
acarnya ngapain mbk? trd kmrn ada apa?RT @b_abil haha iya :D besok rabu pertemuan lagi dek :)
mbk, aku lg di Batu, jd maaf ga bisa dteng RT @b_abil @mkartikaf @puriiratna ntar remasnya sholat maghrib jamaah
Ntar lama lama jg bakal kebongkar. Tunggu aja
oke, stop. jngn dipikir.
blsny sms ko lama banget. km ngapain aja?
Loh, iyato? emng rncna mau kmn? RT @b_abil @puriiratna belum dek belum :| belum dapet SMA og :3
same RT @KidhraulSwaggy I live in indonesia hbu ?
kemana? RT @trieendhs Bismillah lancar
too honest bro :) RT @KidhraulSwaggy If you really love her . you must be afraid of losing her
Lg apa yo? baca novel de. :) kelas nya ko di acak yoo ._.RT @preancyvhp @puriiratna lgi bbm'an ae wkkwk,,kaka lg ap?
Ext-Nite twitterians, nite twitlands :)
wk, iy de, lg ap, ko blm tdr?RT @preancyvhp Eciehh sama" dong ;;) jdi tukeran deh kak
ecieeh, kalo km ke hatiku brti, aku ke hatimuu de :3 RT @preancyvhp Ke hati mu kak :3 kaka nya
ecieeh, kalo km ke hatiku brti, aku ke hatimuu :3 RT @preancyvhp Ke hati mu kak :3 kaka nya kmn? "@puriiratna: xD, liburan kemana de?
xD, liburan kemana de? RT @preancyvhp Hahaha,mau brp kaka? Hemm,blom kak :D menikmati libur
berapaa yaaa, :D kangen zekolah ya dek u,uRT @preancyvhp Wahhh brp kak ;;) stalk in
wkwk, ngarep :p stalk dr aku mahal loh :p RT @preancyvhp @puriiratna wkakwkwk iya dong ;;) stalk ya kak :p
#instagramers #instadaily #photooftheday #instapicframe "every photo has story
every picture has its story #photo of the day #instagram #instadaily #just post # Today
#friends #tdr #pelajaran #bin