Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Pura-Pura Tau
414 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Hujan di pagi hari, bikin damai. *tapi jgn sampe bikin males*
Kadang, kepedulian seseorang baru kita rasakan, ketika sosoknya menghilang dari pandangan.
Retweeted by Pura-Pura Tau
Jangan pernah sakiti orang yang mencintaimu, meski mungkin kamu tak mencintainya. Karena mereka tak akan pernah menyakitimu.
Retweeted by Pura-Pura Tau
Anda percaya 'ide' itu ada? RT @Agamajinasi: kamu compare tuhanmu dengan cinta (ide). apa kamu menganggap bahwa tuhan itu hanya sebatas ide?
Gempa Mag:6.5 SR,25-Jan-14 12:14:20 WIB,48 Km,(104 km BaratDaya KEBUMEN-JATENG ) twitpic.com/dtacjh
Retweeted by Pura-Pura Tau
Melancholic RT @yeahmahasiswa: cuma sedikit orang indonesia yang ngerasa fine-fine aja ada di tempat publik sendirian. sukanya bergerombol.
Berobat dengan bayaran sampah bbc.in/1htHGGW
Orang yg memperdaya orang lain, sbenarnya mereka sdg memperdaya diri mereka sendiri, tp mereka tdk mengetahui.
Mulut bisa bohong, tapi hati gak bisa,,
Inti dari do'a itu bukan dr mulut, tetapi dr hati,,
Terkadang Tuhan itu memperlihatkan keagungan-Nya lewat hal2 yg sederhana,,
Sangan suka merendah hny karna ingin dpandang sbg org yg rendah hati #SamaAjaSombong
Mungkin dalam hidup, kita lebih byk berfikir 'negatif' drpd 'positif'.
Setiap masa mempunyai tantangan & jawaban masing2,,
Menuruti kemauan orang lain itu gak bakal ada abisnya,,
Sarapan itu seperti ibadah loh buat kesehatan :) mari mari kito sarapan dulu cik Tong :D pic.twitter.com/Drzxr9NOVf
Retweeted by Pura-Pura Tau
Bukn cik he tpi lontong sayur jualn pake grobak :p "@pura2tau: @LontongGerobak ni LontongGrobak bkan brarti Lontongny trbuat dr Grobk kan ha
Retweeted by Pura-Pura Tau
Makanan Instan? Boleh2 aja sih, tapi terlalu sering makan makanan instan, hati2 kalo hidup kalian jg instan.
Kalo hari Jumat kog jam segini belom bangun, mungkin abis Apel Malem Jumat.
Marah itu dari syaithan, syaithan itu dicipta dari api, dan api itu diredam dengan air. Jd kalo kalian MARAH maka berWUDHUlah.
Ketika orang MARAH, tak lain mereka hanyalah MENYIKSA JANTUNG.
Ini nih, kalo yg pengen sarapan pagi => @LontongGerobak (Lontong Sayur Sumatra).
Apopun Aktifitas cikCakep..!! Sarapannyo yo "Lontong Sayur" punyo Sumatra :) pic.twitter.com/ei2SOua24Z
Retweeted by Pura-Pura Tau
Kesuksesan kita itu salah satunya adl dg senang/bahagia ketika melihat teman kita sukses.
Ramalan itu termasuk syrik RT @detikcom: Ramalan Cuaca Hari Ini: Hujan Lebat Guyur Jabodetabek Sepanjang Hari de.tk/VvIhan
Just happy & healthy. . .
It doesn't matter to buy a pig in a poke, cause I need the poke.
Although feeling afraid of disasters, sometimes we want them to come true. #Curiosity
If you think that you can escape from some problems by suicide, it means that you don't understand yet about the problems.
You hear this song? | I hear nothing. | Yeah, this is the song. | Huh? | The song is the silent.
Pagi2 enaknya ngopi. Ngopi apa? Ngopi kerjaan temen.
Tumbuhan itu kalo malem jg butuh tidur. Makanya kalo metik buah sbaiknya jngan malem hari. Kasian lg tidur kog diganggu.
Yg masi melek ngacung..... eh bsk senen loh inget :p
Retweeted by Pura-Pura Tau
Toko bangunan, berarti jualan bangunan? Pasti itu toko gedhe banget..
Toko listrik? Jualan listrik? Oke, listrik satu, dibungkus ya.
Listriknya yg rusak ato jaringan listriknya yg rusak?
Banyak peradaban yg tidak beradab.
Solder? RT @VIVAnews: TERPOPULER NASIONAL - Polisi Lumpuhkan Pembacok Kapolsek di Bandung dengan Timah Panas tinyurl.com/ksmvazj
Kamu gak malu apa pake gelang gedhe kayak gitu? | Gue gak bakal malu. | Iya, tp ntar yg malu temannya.
"Berani karena benar, takut karena salah" --> Kalo takut sama hantu?
"Enakan jomblo daripada pacaran." --> *Itu kan cuma alasan biar keliatan tegar aja*
Ketika malam minggu datang, tema JOMBLO lebih menjadi trend daripada tema PaCARAN.
*Warung Burjo* --> tempat berkumpulnya JOMBLOers terutama di malam minggu.
Salah satu penyebab kemacetan --> JOMBLO (naik motor/mobil sendirian).
Yang ngaku keyboardis RT @kaskus: [Hot Thread] 5 Keyboard Komputer Paling Canggih kask.us/hryAX #ForumKASKUS
Kalo LPG naik, ntar narkoba jg ikutan naik dong? Wah gawat nih. #NarkobaLovers