Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Pura-Pura Tau
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Jomblo itu adalah sebuah pilihan. Ya karna terlalu banyak pilih-pilih.
Para pendiri, para penduduk, & para penidur?
Wahai para pengendali berhala, bertobatlah..!!
Design, Planning, Contractor: Landscape, Vertical Garden, & Irrigation Sprinkler (greenartindonesia.com)
Retweeted by Pura-Pura Tau
Kalo aku perhatiin, kamu itu ternyata unik. #UnikOpoAneh
SOUNDBOOSTER | 6 Juni 2015, Parking Area Stadion Maguwoharjo YK, 2PM-drop | Info @se7en_GLOW soundbooster.co.id
Retweeted by Pura-Pura Tau
Di jogja, Malam Minggu sedang Hujan Deras. Ini berarti Do'anya para penghuni Panti Jomblo sedang dikabulkan.
Sometimes, you can be happy by listening to a sad song.
Salah satu penyebab kemacetan itu karena terdapat keausan pada bensin.
Retweeted by Pura-Pura Tau
Daripada "Putus Asa", mending "Putus Aja."
Retweeted by Pura-Pura Tau
'Jawaban' itu sudah ada lebih dulu daripada 'Pertanyaan'. Itu sebabnya orang selalu 'Mencari' jawaban, bukan 'Membuat' jawaban.
Retweeted by Pura-Pura Tau
Gue lagi mikirin rencana jahat buat nyingkirin kamu. | Nyingkirin aku? | Iya, nyingkirin km dr maslah. | #Cieeee
Gue punya doktrin yang bunyinya: "Jangan mudah percaya sama doktrin!"
Ketika yang lain sibuk makan bakwan, gue bingung liatin ngliatin itu bakwan & bilang, "ini colokan USBnya mana ya?"
Open Recruitment untuk posisi: Sales berhala, Apoteker ekstasi, Pengrajin kayu ganja, & Penjual miras gendong.
Retweeted by Pura-Pura Tau
Bersiap2lah bertatapan muka langsung dg org hebat ketika brada di dpn wastafel toilet.
Retweeted by Pura-Pura Tau
Ada temen yg tanya, "Kenapa Mas tidurnya ko gak di kasur tp di lantai?" & gue jawab, "Itu karna passion."
Hujan di pagi hari, bikin damai. *tapi jgn sampe bikin males*
Kadang, kepedulian seseorang baru kita rasakan, ketika sosoknya menghilang dari pandangan.
Retweeted by Pura-Pura Tau
Jangan pernah sakiti orang yang mencintaimu, meski mungkin kamu tak mencintainya. Karena mereka tak akan pernah menyakitimu.
Retweeted by Pura-Pura Tau
Anda percaya 'ide' itu ada? RT @Agamajinasi: kamu compare tuhanmu dengan cinta (ide). apa kamu menganggap bahwa tuhan itu hanya sebatas ide?
Gempa Mag:6.5 SR,25-Jan-14 12:14:20 WIB,48 Km,(104 km BaratDaya KEBUMEN-JATENG ) twitpic.com/dtacjh
Retweeted by Pura-Pura Tau
Melancholic RT @yeahmahasiswa: cuma sedikit orang indonesia yang ngerasa fine-fine aja ada di tempat publik sendirian. sukanya bergerombol.
Berobat dengan bayaran sampah bbc.in/1htHGGW
Orang yg memperdaya orang lain, sbenarnya mereka sdg memperdaya diri mereka sendiri, tp mereka tdk mengetahui.
Mulut bisa bohong, tapi hati gak bisa,,
Inti dari do'a itu bukan dr mulut, tetapi dr hati,,
Terkadang Tuhan itu memperlihatkan keagungan-Nya lewat hal2 yg sederhana,,
Sangan suka merendah hny karna ingin dpandang sbg org yg rendah hati #SamaAjaSombong
Mungkin dalam hidup, kita lebih byk berfikir 'negatif' drpd 'positif'.
Setiap masa mempunyai tantangan & jawaban masing2,,
Menuruti kemauan orang lain itu gak bakal ada abisnya,,
Sarapan itu seperti ibadah loh buat kesehatan :) mari mari kito sarapan dulu cik Tong :D
Retweeted by Pura-Pura Tau
Bukn cik he tpi lontong sayur jualn pake grobak :p "@pura2tau: @LontongGerobak ni LontongGrobak bkan brarti Lontongny trbuat dr Grobk kan ha
Retweeted by Pura-Pura Tau
Makanan Instan? Boleh2 aja sih, tapi terlalu sering makan makanan instan, hati2 kalo hidup kalian jg instan.
Kalo hari Jumat kog jam segini belom bangun, mungkin abis Apel Malem Jumat.
Marah itu dari syaithan, syaithan itu dicipta dari api, dan api itu diredam dengan air. Jd kalo kalian MARAH maka berWUDHUlah.
Ketika orang MARAH, tak lain mereka hanyalah MENYIKSA JANTUNG.
Ini nih, kalo yg pengen sarapan pagi => @LontongGerobak (Lontong Sayur Sumatra).
Apopun Aktifitas cikCakep..!! Sarapannyo yo "Lontong Sayur" punyo Sumatra :)
Retweeted by Pura-Pura Tau
Kesuksesan kita itu salah satunya adl dg senang/bahagia ketika melihat teman kita sukses.
Ramalan itu termasuk syrik RT @detikcom: Ramalan Cuaca Hari Ini: Hujan Lebat Guyur Jabodetabek Sepanjang Hari de.tk/VvIhan




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue