Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Ferian Erlangga
368 followers
udahan ah, see you ;;)
pengen jadi rapper harus tahan banting, otak terus dipaksa tar malah jadi miring :D :D
siapa saja berhak berkarya bung
lagi-lagi meributkan si joko dan si bowo. huftt "-__-
sambil nangis" :D"@indah150197 bisa relain doang :D RT @Ferianerlangga_: kalau tuhan maunya kamu sama aku, pacarmu bisa apa ?
kalau tuhan maunya kamu sama aku, pacarmu bisa apa ?
she's a bitch, she's a shit!
Tidak sudi RT @harsyamw: @8BallRAP bikin lagu buat pilpres dong kak. Buat liriknya penuh dgn kritikan pedas kalau bisa. :D
Retweeted by Ferian Erlangga
bang @8BallRAP tanggal 10 juni di PRJ ?
udah liat semua video yang lu upload bang, tapi ngga ada"@ExplicitVerbal Di youtube ada ko bro RT "@Ferianerlangga_: bang @ExplicitVerbal
bang @ExplicitVerbal minta minus one 'Tambun kasih sign' dong :D
gak ke seret zaman, hiphop ku tetap bertahan, yeah :D
Selamat siang insan Hiphop :) walaupun panas terik… tetap Semangat yaaaa…
Retweeted by Ferian Erlangga
bbbbbbbbbnnnv bbbbbb b bbbbb b nnnnnnnn n n nnnn n nn nnn b b b b bb b b bb bb b b b b b n b b
Retweeted by Ferian Erlangga
bergaya paling mewah, nutupin tampang asu :3
Gitaris Kiss Dituduh Mendiskriminasikan Kaum Hip-hop de.tk/VtOfP1
Retweeted by Ferian Erlangga
Cowok kece itu yg bisa menghargai cewek. Dia gak mungkin merokok didepan ceweknya. Dan lebih kece lagi sih kalo bukan perokok. :)
Retweeted by Ferian Erlangga