Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Ferian Erlangga
337 followers
ane naik pesawat bang"@radityadika Sudahkah Anda bermacet2 di hari Senin? #SmellyToSmiley
Jangan bangga kalo pasangan lo punya kendaraan, mungkin dia berkontribusi pada kemacetan yang bikin lo stres di jalan.
Retweeted by Ferian Erlangga
Gw ga golput, tapi gw bakal coblos semua pilihan biar adil.
Retweeted by Ferian Erlangga
saya ganteng bang :v"@iwanfals Jgn salahkn diri anda jka mrasa jelek. Salahkn org tua anda, krn jelek adlh kturunan. Hehe...
pacar itu game, game itu pacar"@MaulanaBudimann Pacar itu bukan game, yang kalau lu udah bosen boleh ditinggal pergi.
salah orang, hihi jadi malu :3
sering banget gua ketiduran nunggu balesan sms dari lu-__-"
gak butuh sindiran, butuhnya masukan :) #Morning
bisadongggg"@yuliawatishndr Haha bisaa begitu paw:D "@Ferianerlangga_: yang cowo aja suka sama gua, masa lu yang cewe kaga :v"
yang cowo aja suka sama gua, masa lu yang cewe kaga :v
biarin aja ntar juga ujan lagi :D"@HafidzArif29 Tau ni coy,parah-_- jedar jeder mulu,sueeeRT @Ferianerlangga_:
Kangen suasana panggung show stand up comedy. | Kaya ada yang kangen aja sama lo bro! | *monolog :')
Retweeted by Ferian Erlangga
Roti yang seribuan harganya berapa si ?
"Bencilah pada kejahatan tapi jangan dengan orangnya" (Uzumaki Naruto)
Retweeted by Ferian Erlangga
Menanti angkot sambil ngeliatin orang pacaran.
Retweeted by Ferian Erlangga
Eaaa RT @risondj: Jalan malem minggu liat cewek pke pakaian serba mini , sini neng tak nyanyiin lagunya @8BallRAP - cewek santai
Retweeted by Ferian Erlangga
nenek moyang ku seorang pelaut. bukan petani.. jadi... ayo tuang lagi...
Retweeted by Ferian Erlangga
Have you heard ‘Lirik Tuk Berbagi’ by Pandaikata on #SoundCloud? soundcloud.com/pandaikata/lir…