Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Puji_sevenfold
666 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
My heart will go on ,cuma baru di intro + lagunya dikit wkwk ,susah bgt _-
Vacum dari band dulu ,serius buat PKL (y)
Kalo butuh dateng, kalo udah ngga butuh ngejauh gitu aja. Begitu aja terus sampe patung liberty jongkok.
Retweeted by Puji_sevenfold
canon akustik hampir sampe selesai butuh waktu 4 minggu gila bener _-
masa menang di kandang di anggap cupu? susah emang orang paling bener mah!
congratulation V.rossi ~
Ice bucket challange telah memberi suasana baru dikelas ahaha :D
Pak eaa kemana yah?? mungkin raib di telan bumi
Siapa yang cantik?hahaha Semangat yang hari ini~~~( Β΄ β–½ ` )οΎ‰ θͺ°γŒγ‹γ‚γ„いかγͺ? 今ζ—₯γ‚‚γŒγ‚“γ°γ‚ŠγΎγƒΌγ™(βŒ’β–½βŒ’) pic.twitter.com/lKtelIuTFc
Retweeted by Puji_sevenfold
Streesss capsa kalah banyak _-
@sahrulanam48 sianam ngomonginnya tete mulu , pengen nete luyah
Retweeted by Puji_sevenfold
Follow yah twitter temen gw , @agheros orangnya baik,gak sombong dermawa
Pagii >..< semangat semuaa buat hari ini xD jangan lupa sarapan yaa 😊✌️
Retweeted by Puji_sevenfold
Ingin ku bicara, hasrat mengungkapkan Masih pantaskah ku bersamamu Tuk lalui hitam putih hidup ini ....
Retweeted by Puji_sevenfold
Di follow nih, sedikit maho tapi doyan tete -----> @yefta_dita
Retweeted by Puji_sevenfold
Selamat pagi..lagi di jalan siap2 mau ke bandara, gasabar pengen cepet2 nyampe Semarang πŸ˜ŠπŸ˜†πŸ˜
Retweeted by Puji_sevenfold
明ζ—₯γ―γ²γ‚‹γŠγ³οΌ γŠγ‚„γ™γΏγͺさい♑
Retweeted by Puji_sevenfold
Today stats: One follower, 2 unfollowers and followed one person via unfollowers.com/?s=dt
Retweeted by Puji_sevenfold
Apapun yg terjadi, life must goes on. Semangat :* gmorning masa depanku.
Retweeted by Puji_sevenfold