Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Puji_sevenfold
666 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Puji_sevenfold”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
A E F#m C#m D E B#m A
canon akustik hampir sampe selesai butuh waktu 4 minggu gila bener _-
masa menang di kandang di anggap cupu? susah emang orang paling bener mah!
congratulation V.rossi ~
Ice bucket challange telah memberi suasana baru dikelas ahaha :D
Pak eaa kemana yah?? mungkin raib di telan bumi
Siapa yang cantik?hahaha Semangat yang hari ini~~~( Β΄ β–½ ` )οΎ‰ θͺ°γŒγ‹γ‚γ„いかγͺ? 今ζ—₯γ‚‚γŒγ‚“γ°γ‚ŠγΎγƒΌγ™(βŒ’β–½βŒ’) pic.twitter.com/lKtelIuTFc
Retweeted by Puji_sevenfold
Streesss capsa kalah banyak _-
@sahrulanam48 sianam ngomonginnya tete mulu , pengen nete luyah
Retweeted by Puji_sevenfold
Follow yah twitter temen gw , @agheros orangnya baik,gak sombong dermawa
Pagii >..< semangat semuaa buat hari ini xD jangan lupa sarapan yaa 😊✌️
Retweeted by Puji_sevenfold
aihh ,bikin ngantuk -_
Ingin ku bicara, hasrat mengungkapkan Masih pantaskah ku bersamamu Tuk lalui hitam putih hidup ini ....
Retweeted by Puji_sevenfold
Di follow nih, sedikit maho tapi doyan tete -----> @yefta_dita
Retweeted by Puji_sevenfold
Selamat pagi..lagi di jalan siap2 mau ke bandara, gasabar pengen cepet2 nyampe Semarang πŸ˜ŠπŸ˜†πŸ˜
Retweeted by Puji_sevenfold
明ζ—₯γ―γ²γ‚‹γŠγ³οΌ γŠγ‚„γ™γΏγͺさい♑
Retweeted by Puji_sevenfold
Today stats: One follower, 2 unfollowers and followed one person via unfollowers.com/?s=dt
Retweeted by Puji_sevenfold
Apapun yg terjadi, life must goes on. Semangat :* gmorning masa depanku.
Retweeted by Puji_sevenfold