Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Puji_sevenfold
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Berapakah yang mampu me-retweet nama yang indah ini. :)<3 pic.twitter.com/aUz3j4V5Ej
Retweeted by Puji_sevenfold
Alhamdulillah river flow in you tinggal bagian tengah nya doang wkwk ~
Hati-hati kalo udah ngasih kepercayaan tapi malah di manfaatin.
Retweeted by Puji_sevenfold
Inilah aku apa adanyaaa. yang ingin membuatmu bahagia. maafkan jika ku tak sempurna. sesempurna cinta ku padamuuu...
Retweeted by Puji_sevenfold
O "@Tweetnesian: Huruf terakhir nama orang yg lagi kamu kangenin ?"
Retweeted by Puji_sevenfold
My heart will go on ,cuma baru di intro + lagunya dikit wkwk ,susah bgt _-
Vacum dari band dulu ,serius buat PKL (y)
Kalo butuh dateng, kalo udah ngga butuh ngejauh gitu aja. Begitu aja terus sampe patung liberty jongkok.
Retweeted by Puji_sevenfold
canon akustik hampir sampe selesai butuh waktu 4 minggu gila bener _-
masa menang di kandang di anggap cupu? susah emang orang paling bener mah!
congratulation V.rossi ~
Ice bucket challange telah memberi suasana baru dikelas ahaha :D
Pak eaa kemana yah?? mungkin raib di telan bumi
Siapa yang cantik?hahaha Semangat yang hari ini~~~( ´ ▽ ` )ノ 誰がかわいいかな? 今日もがんばりまーす(⌒▽⌒) pic.twitter.com/lKtelIuTFc
Retweeted by Puji_sevenfold
Streesss capsa kalah banyak _-
@sahrulanam48 sianam ngomonginnya tete mulu , pengen nete luyah
Retweeted by Puji_sevenfold
Follow yah twitter temen gw , @agheros orangnya baik,gak sombong dermawa
Pagii >..< semangat semuaa buat hari ini xD jangan lupa sarapan yaa 😊✌️
Retweeted by Puji_sevenfold
Ingin ku bicara, hasrat mengungkapkan Masih pantaskah ku bersamamu Tuk lalui hitam putih hidup ini ....
Retweeted by Puji_sevenfold
Di follow nih, sedikit maho tapi doyan tete -----> @yefta_dita
Retweeted by Puji_sevenfold
Selamat pagi..lagi di jalan siap2 mau ke bandara, gasabar pengen cepet2 nyampe Semarang 😊😆😍
Retweeted by Puji_sevenfold
明日はひるおび! おやすみなさい♡
Retweeted by Puji_sevenfold
Today stats: One follower, 2 unfollowers and followed one person via unfollowers.com/?s=dt
Retweeted by Puji_sevenfold
Apapun yg terjadi, life must goes on. Semangat :* gmorning masa depanku.
Retweeted by Puji_sevenfold




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue