Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Puji_sevenfold
622 followers
明日はひるおび! おやすみなさい♡
Retweeted by Puji_sevenfold
Today stats: One follower, 2 unfollowers and followed one person via unfollowers.com/?s=dt
Retweeted by Puji_sevenfold
Apapun yg terjadi, life must goes on. Semangat :* gmorning masa depanku.
Retweeted by Puji_sevenfold
Hari ini aku latihan buat konser >< doain semoga lancar ya hehe aamiin..
Retweeted by Puji_sevenfold
Eiya jangan lupa sarapan juga ya biar Nduttt kayak......yg pasti bukan kayak aku >.< AHAHAH
Retweeted by Puji_sevenfold
Halo selamat pagi☺☺ Bismillah semoga hari ini menyenangkan ya..Aamiin have a nice day
Retweeted by Puji_sevenfold
Lagi buka jendela ngeliat ke bawah ada anak kecil lagi berenang..jadi kepengen berenang 😂
Retweeted by Puji_sevenfold
Hay ;) selamat pagi..aku baru bangun tidur nih hehe skrg mau siapsiap sarapan dulu,jangan lupa sarapan ya semua..
Retweeted by Puji_sevenfold
yeee, nyinggung nikah aja cepet nyambernyaa, cari pacar dulu aje bang, jgn kelamaan jomblonyaa wkwkwk *inifaktabukanfail ._.v
Retweeted by Puji_sevenfold
with apaan tuh yuk follow @HITSRec RT @HITSRec: Ada yang mau kejutan dari @officialJKT48 ?
Retweeted by Puji_sevenfold
udah ya On nya, kalian seruuu hihihiiii nitee OL ^-^
Retweeted by Puji_sevenfold
aduuuh sumpah nyerah nyari jawaban "aku pacaran karena" dikit bgt, ketauan bener banyak yg bahagia jd jomblo #plakk wkwkwkk
Retweeted by Puji_sevenfold
@Puji_sevenfold Hai, Hajimemashite (◦ˆ▽ˆ)/ boleh bantu RETWEET Foto yang ada di FAVOURITES nggak? ntar kita Follow kamu deh ^_^ #JKT48fams
Retweeted by Puji_sevenfold
Kangen sama nabilah ratna ayu :*
aku galau ? coba pikirkan kembali perkataan anda jenderal !!!!! #azzeek
Retweeted by Puji_sevenfold
Habis ulangan math dan penilaian olahraga~~ sekarang langsung berangkat ke theater!! Semangat!!
Retweeted by Puji_sevenfold