Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Puji_sevenfold
666 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Berapakah yang mampu me-retweet nama yang indah ini. :)<3 pic.twitter.com/aUz3j4V5Ej
Retweeted by Puji_sevenfold
Alhamdulillah river flow in you tinggal bagian tengah nya doang wkwk ~
Hati-hati kalo udah ngasih kepercayaan tapi malah di manfaatin.
Retweeted by Puji_sevenfold
Inilah aku apa adanyaaa. yang ingin membuatmu bahagia. maafkan jika ku tak sempurna. sesempurna cinta ku padamuuu...
Retweeted by Puji_sevenfold
O "@Tweetnesian: Huruf terakhir nama orang yg lagi kamu kangenin ?"
Retweeted by Puji_sevenfold
My heart will go on ,cuma baru di intro + lagunya dikit wkwk ,susah bgt _-
Vacum dari band dulu ,serius buat PKL (y)
Kalo butuh dateng, kalo udah ngga butuh ngejauh gitu aja. Begitu aja terus sampe patung liberty jongkok.
Retweeted by Puji_sevenfold
canon akustik hampir sampe selesai butuh waktu 4 minggu gila bener _-
masa menang di kandang di anggap cupu? susah emang orang paling bener mah!
congratulation V.rossi ~
Ice bucket challange telah memberi suasana baru dikelas ahaha :D
Pak eaa kemana yah?? mungkin raib di telan bumi
Siapa yang cantik?hahaha Semangat yang hari ini~~~( ´ ▽ ` )ノ 誰がかわいいかな? 今日もがんばりまーす(⌒▽⌒) pic.twitter.com/lKtelIuTFc
Retweeted by Puji_sevenfold
Streesss capsa kalah banyak _-
@sahrulanam48 sianam ngomonginnya tete mulu , pengen nete luyah
Retweeted by Puji_sevenfold
Follow yah twitter temen gw , @agheros orangnya baik,gak sombong dermawa
Pagii >..< semangat semuaa buat hari ini xD jangan lupa sarapan yaa 😊✌️
Retweeted by Puji_sevenfold
Ingin ku bicara, hasrat mengungkapkan Masih pantaskah ku bersamamu Tuk lalui hitam putih hidup ini ....
Retweeted by Puji_sevenfold
Di follow nih, sedikit maho tapi doyan tete -----> @yefta_dita
Retweeted by Puji_sevenfold
Selamat pagi..lagi di jalan siap2 mau ke bandara, gasabar pengen cepet2 nyampe Semarang 😊😆😍
Retweeted by Puji_sevenfold
明日はひるおび! おやすみなさい♡
Retweeted by Puji_sevenfold
Today stats: One follower, 2 unfollowers and followed one person via unfollowers.com/?s=dt
Retweeted by Puji_sevenfold
Apapun yg terjadi, life must goes on. Semangat :* gmorning masa depanku.
Retweeted by Puji_sevenfold